izin bertanya senior

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

izin bertanya senior

Post  case adja on Fri 04 May 2012, 13:10

salam kukuruyuk para senior
mau tanya nih kok saigon ane kadang pucet kadang merah banget
tuch tandanya sehat pa gak ya
maklum masih newbie
mohon masukan nya para senior

case adja
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 228
Join date : 14.04.12
Lokasi : prabumulih, sumatera selatan

Kembali Ke Atas Go down

Re: izin bertanya senior

Post  Roni Rayanto on Fri 04 May 2012, 13:48

case adja wrote:salam kukuruyuk para senior
mau tanya nih kok saigon ane kadang pucet kadang merah banget
tuch tandanya sehat pa gak ya
maklum masih newbie
mohon masukan nya para senior
Kasih obat cacing, kemungkinan cacingan, wlo pun badannya gemuk...
Selain itu sering2 kasih daging kambing (beli 2 tusuk sate di tukang sate), atau bekicot (biasanya banyak di dekat2 pohon pisang) atau belut (dagingnya, potong2), Insya Allah ayam merah lagi Wink

Roni Rayanto
Panglima
Panglima

Jumlah posting : 3292
Join date : 29.08.08
Age : 40
Lokasi : Jakarta Selatan

Kembali Ke Atas Go down

Re: izin bertanya senior

Post  cay on Fri 04 May 2012, 13:50

Kayaknya betul kurang sehat deh
Karena lom senior.... Itu ajah komentar dari saya
Monggo yang laen

cay
moderator
moderator

Jumlah posting : 3975
Join date : 08.11.11
Lokasi : depok PIN BB: 51CC3639

Kembali Ke Atas Go down

Re: izin bertanya senior

Post  surya27 on Fri 04 May 2012, 14:07

Roni Rayanto wrote:
case adja wrote:salam kukuruyuk para senior
mau tanya nih kok saigon ane kadang pucet kadang merah banget
tuch tandanya sehat pa gak ya
maklum masih newbie
mohon masukan nya para senior
Kasih obat cacing, kemungkinan cacingan, wlo pun badannya gemuk...
Selain itu sering2 kasih daging kambing (beli 2 tusuk sate di tukang sate), atau bekicot (biasanya banyak di dekat2 pohon pisang) atau belut (dagingnya, potong2), Insya Allah ayam merah lagi Wink

setuju pendapat bang Roni....kalo saya... ayam juga dikasih tonikum bayer...

selamat mencoba.... Very Happy Very Happy Very Happy

surya27
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1771
Join date : 16.12.09
Age : 39
Lokasi : JAKARTA BARAT

Kembali Ke Atas Go down

Re: izin bertanya senior

Post  case adja on Fri 04 May 2012, 15:07

makasih para senior atas masukannya

case adja
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 228
Join date : 14.04.12
Lokasi : prabumulih, sumatera selatan

Kembali Ke Atas Go down

Re: izin bertanya senior

Post  coki on Fri 04 May 2012, 15:41

case adja wrote:salam kukuruyuk para senior
mau tanya nih kok saigon ane kadang pucet kadang merah banget
tuch tandanya sehat pa gak ya
maklum masih newbie
mohon masukan nya para senior
betul, itu sih cacingan mas bro.....
beli obat cacing import thailand yang seperti dodol warna coklat muda...
10 menit cacingnya langsung pada keluar........
OK''

coki
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1274
Join date : 10.01.12
Age : 34
Lokasi : Jakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: izin bertanya senior

Post  Andi Babe on Fri 04 May 2012, 22:15

Benar apa yang di komen bang roni se7.......lanjut Smile Smile Smile

Andi Babe
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3513
Join date : 08.04.12
Lokasi : Beliton Farm Palembang 082178678607

http://beliton.farm.yahoo.co.id

Kembali Ke Atas Go down

Re: izin bertanya senior

Post  Tamu on Sat 05 May 2012, 09:00

case adja wrote:salam kukuruyuk para senior
mau tanya nih kok saigon ane kadang pucet kadang merah banget
tuch tandanya sehat pa gak ya
maklum masih newbie
mohon masukan nya para senior

kasih parutan daun pepaya+bawang putih juga bisa, ntar cacingnya mati.
soale daun pepaya+bawang putih mengandung antibiotik alami, biasa dipake peternak kambing buat ngobatin kambing yg cacingan

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: izin bertanya senior

Post  Andi Babe on Sat 05 May 2012, 15:24

goes babe wrote:
case adja wrote:salam kukuruyuk para senior
mau tanya nih kok saigon ane kadang pucet kadang merah banget
tuch tandanya sehat pa gak ya
maklum masih newbie
mohon masukan nya para senior

kasih parutan daun pepaya+bawang putih juga bisa, ntar cacingnya mati.
soale daun pepaya+bawang putih mengandung antibiotik alami, biasa dipake peternak kambing buat ngobatin kambing yg cacingan
Nah bagus ni saran goes babe kayaknya kita satu marga dengan pak goes babe
Sama sama ada BABEnya salam sedulur ni ane dari palembang....xixixixi Question Question Smile Smile

Andi Babe
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3513
Join date : 08.04.12
Lokasi : Beliton Farm Palembang 082178678607

http://beliton.farm.yahoo.co.id

Kembali Ke Atas Go down

Re: izin bertanya senior

Post  Sponsored content Today at 11:39


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik