silaturahmi ke senior papaji.

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

silaturahmi ke senior papaji.

Post  kedubrag on Sun 06 May 2012, 09:16

setelah 3 thn belajar beternak beli jago sana sini beli babon sana sini,.pas keluar anakannya jrng yang memenuhi harapan,.ahirnya hari ini saya putuskan untuk berangkat silaturhmi ke bang admin untuk minta masukan seputar ternak ayam..sukur2 bisa bawa pulang anakan trah hn61..bismilahirohmannirohim, otw to srengsen.. Bang admin jgn kemana2 ya.

kedubrag
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 913
Join date : 18.10.11
Lokasi : depok, jawa barat

http://idbrahimovic@gmail.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: silaturahmi ke senior papaji.

Post  kedubrag on Sun 06 May 2012, 10:10

trafic dijatipadang..katannya jem 12 bangadmin mao pergi..klu saya dateng doi gak ada,.gw karungin aja ternakannya...wkwkwkwk.

kedubrag
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 913
Join date : 18.10.11
Lokasi : depok, jawa barat

http://idbrahimovic@gmail.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: silaturahmi ke senior papaji.

Post  topanbadai on Wed 09 May 2012, 23:06

Positif hslnya bg? Very Happy

topanbadai
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 654
Join date : 07.09.10
Age : 43
Lokasi : Banda Aceh

Kembali Ke Atas Go down

Re: silaturahmi ke senior papaji.

Post  cay on Thu 10 May 2012, 08:54

Maen sono mah enak... Adem
Seneng liat ayam bagus bagus..
Kayaknya yang avatar bang topan badai ayam dari sana juga tuh

cay
moderator
moderator

Jumlah posting : 3975
Join date : 08.11.11
Lokasi : depok PIN BB: 51CC3639

Kembali Ke Atas Go down

Re: silaturahmi ke senior papaji.

Post  topanbadai on Thu 10 May 2012, 10:00

cay wrote:Maen sono mah enak... Adem
Seneng liat ayam bagus bagus..
Kayaknya yang avatar bang topan badai ayam dari sana juga tuh

Itu kiriman teman baik bg. Jadi penjaga kandang saya, hehe...


Terakhir diubah oleh topanbadai tanggal Thu 10 May 2012, 15:01, total 1 kali diubah

topanbadai
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 654
Join date : 07.09.10
Age : 43
Lokasi : Banda Aceh

Kembali Ke Atas Go down

Re: silaturahmi ke senior papaji.

Post  surya27 on Thu 10 May 2012, 10:30

kedubrag wrote:setelah 3 thn belajar beternak beli jago sana sini beli babon sana sini,.pas keluar anakannya jrng yang memenuhi harapan,.ahirnya hari ini saya putuskan untuk berangkat silaturhmi ke bang admin untuk minta masukan seputar ternak ayam..sukur2 bisa bawa pulang anakan trah hn61..bismilahirohmannirohim, otw to srengsen.. Bang admin jgn kemana2 ya.


mampir sekalian kekandang cengkareng..... Very Happy Very Happy

surya27
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1771
Join date : 16.12.09
Age : 39
Lokasi : JAKARTA BARAT

Kembali Ke Atas Go down

Re: silaturahmi ke senior papaji.

Post  usupnaruto on Thu 10 May 2012, 10:35

topanbadai wrote:Positif hslnya bg? Very Happy

positif hasilnya sekarang udah mau sedekah 4 bulanan!

usupnaruto
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 294
Join date : 09.03.12
Age : 33
Lokasi : legok tangerang

Kembali Ke Atas Go down

Re: silaturahmi ke senior papaji.

Post  cay on Thu 10 May 2012, 10:42

surya27 wrote:

mampir sekalian kekandang cengkareng..... Very Happy Very Happy
Emang kang surya alamat rumahnya di mana

cay
moderator
moderator

Jumlah posting : 3975
Join date : 08.11.11
Lokasi : depok PIN BB: 51CC3639

Kembali Ke Atas Go down

Re: silaturahmi ke senior papaji.

Post  surya27 on Thu 10 May 2012, 10:46

cay wrote:
surya27 wrote:

mampir sekalian kekandang cengkareng..... Very Happy Very Happy
Emang kang surya alamat rumahnya di mana


rumah di duri kosambi..kandang di kayu besar...25 menit dari rumah mas ari...itu kalo ga macet...hehhehehe

mas Cay....biang yg dari cengkareng dah ada anakannya belum.... Very Happy

surya27
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1771
Join date : 16.12.09
Age : 39
Lokasi : JAKARTA BARAT

Kembali Ke Atas Go down

Re: silaturahmi ke senior papaji.

Post  cay on Thu 10 May 2012, 12:39

[quote="surya27"]
cay wrote:
rumah di duri kosambi..kandang di kayu besar...25 menit dari rumah mas ari...itu kalo ga macet...hehhehehe
mas Cay....biang yg dari cengkareng dah ada anakannya belum.... Very Happy
Duri kosambi? Ya ampun deket banget dengan tempat kerjaku sekarang, sy di duri kosambi juga
Emang di rumah pelihara juga? Kalo boleh tau no brapa?
Biang atu udah krn pejantan kurang sreg maka anakan maren dibawa ama saudara tuk pelihara, lom aku liat sih anakannya kayak apam untuk anakan walet sementara baru buang telor dulu, lg lg krn pacek yg aku punya lom meyakinkan. Mungkin habis ini, baru ditetaskan. Kebetulan kandang lg padat betul, lom seleksi, paling 2 atau 3 bln lagi baru konsen tuk ternak, sementara ngerawat ayam siap gebrag dulu sebelum disortir.

cay
moderator
moderator

Jumlah posting : 3975
Join date : 08.11.11
Lokasi : depok PIN BB: 51CC3639

Kembali Ke Atas Go down

Re: silaturahmi ke senior papaji.

Post  kedubrag on Thu 10 May 2012, 12:46

surya27 wrote:
kedubrag wrote:setelah 3 thn belajar beternak beli jago sana sini beli babon sana sini,.pas keluar anakannya jrng yang memenuhi harapan,.ahirnya hari ini saya putuskan untuk berangkat silaturhmi ke bang admin untuk minta masukan seputar ternak ayam..sukur2 bisa bawa pulang anakan trah hn61..bismilahirohmannirohim, otw to srengsen.. Bang admin jgn kemana2 ya.


mampir sekalian kekandang cengkareng..... Very Happy Very Happy
klu saya tau posisinya saya mampir bang surya,..mungkin laen waktu

kedubrag
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 913
Join date : 18.10.11
Lokasi : depok, jawa barat

http://idbrahimovic@gmail.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: silaturahmi ke senior papaji.

Post  surya27 on Thu 10 May 2012, 13:04

[quote="cay"]
surya27 wrote:
cay wrote:
rumah di duri kosambi..kandang di kayu besar...25 menit dari rumah mas ari...itu kalo ga macet...hehhehehe
mas Cay....biang yg dari cengkareng dah ada anakannya belum.... Very Happy
Duri kosambi? Ya ampun deket banget dengan tempat kerjaku sekarang, sy di duri kosambi juga
Emang di rumah pelihara juga? Kalo boleh tau no brapa?
Biang atu udah krn pejantan kurang sreg maka anakan maren dibawa ama saudara tuk pelihara, lom aku liat sih anakannya kayak apam untuk anakan walet sementara baru buang telor dulu, lg lg krn pacek yg aku punya lom meyakinkan. Mungkin habis ini, baru ditetaskan. Kebetulan kandang lg padat betul, lom seleksi, paling 2 atau 3 bln lagi baru konsen tuk ternak, sementara ngerawat ayam siap gebrag dulu sebelum disortir.

tugas di kpp duri kosambi apa cengkareng pak....dirumah sih paling rawat pitikan aja...
selain dikandang cengkareng saya ada kandang di deket poris...kerjasama ternak sama temen..kalo dari duri kosambi sekitar 10 menit.



surya27
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1771
Join date : 16.12.09
Age : 39
Lokasi : JAKARTA BARAT

Kembali Ke Atas Go down

Re: silaturahmi ke senior papaji.

Post  surya27 on Thu 10 May 2012, 13:07

kedubrag wrote:
surya27 wrote:
kedubrag wrote:setelah 3 thn belajar beternak beli jago sana sini beli babon sana sini,.pas keluar anakannya jrng yang memenuhi harapan,.ahirnya hari ini saya putuskan untuk berangkat silaturhmi ke bang admin untuk minta masukan seputar ternak ayam..sukur2 bisa bawa pulang anakan trah hn61..bismilahirohmannirohim, otw to srengsen.. Bang admin jgn kemana2 ya.


mampir sekalian kekandang cengkareng..... Very Happy Very Happy
klu saya tau posisinya saya mampir bang surya,..mungkin laen waktu

siap info aja kalo pas mau kekandang saya...

btw betina birma yang di pak Cay itu saudara setetesan sama jantan birma yang di abang... Very Happy Very Happy

surya27
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1771
Join date : 16.12.09
Age : 39
Lokasi : JAKARTA BARAT

Kembali Ke Atas Go down

Re: silaturahmi ke senior papaji.

Post  kedubrag on Thu 10 May 2012, 14:33

surya27 wrote:
kedubrag wrote:
surya27 wrote:
kedubrag wrote:setelah 3 thn belajar beternak beli jago sana sini beli babon sana sini,.pas keluar anakannya jrng yang memenuhi harapan,.ahirnya hari ini saya putuskan untuk berangkat silaturhmi ke bang admin untuk minta masukan seputar ternak ayam..sukur2 bisa bawa pulang anakan trah hn61..bismilahirohmannirohim, otw to srengsen.. Bang admin jgn kemana2 ya.


mampir sekalian kekandang cengkareng..... Very Happy Very Happy
klu saya tau posisinya saya mampir bang surya,..mungkin laen waktu

siap info aja kalo pas mau kekandang saya...

btw betina birma yang di pak Cay itu saudara setetesan sama jantan birma yang di abang... Very Happy Very Happy
wah bang cay mao ternak birma rupanya...birma dari bang surya oke punya, gak kuatir deh ngaduinnya.

kedubrag
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 913
Join date : 18.10.11
Lokasi : depok, jawa barat

http://idbrahimovic@gmail.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: silaturahmi ke senior papaji.

Post  Modesto on Thu 10 May 2012, 18:46

Kalo deket, saya juga mau silaturahmi ke kandang mas Ary, mas Hendro, dan senior yang lain Very Happy

Modesto
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1182
Join date : 21.03.10
Age : 35
Lokasi : Ponorogo

Kembali Ke Atas Go down

Re: silaturahmi ke senior papaji.

Post  cay on Fri 11 May 2012, 04:41

@ kang. Surya ; saya di duri kosambi kok tau sih saya kerja disitu kan lom pernah nyebut... Kok bisa jangan sebut di forum ya kang... Gak enak kalo ada temen kerja yg kebetulan satu hobby tuk sementara identitas emang masih sedikit dibuat samar... Smoga ke depan bisa lebih transparan lagi dengan semakin berhasilnya sosialisasi kegiatan papaji, mohon maap senior tidak bermaksud merendahkan papaji ..... btw kapan kapan sy maen deh kang.. Pingin liat ayam akang dan ternakannya sekalian nimba ilmu
@ kedubrag : perasaan ayam sampean bagus bagus, masih kurang puas juga yach, tp bener kok .. Konsul ke mas ary emang tempat yang tepat, bukan berarti yang lain kurang tepat, mungkin lebih bagus lagi kalo bisa silaturohmi ke sesepuh dan senior yang lain. Oh saudara betina saya yang jantan ada diabang yah dan tarungnya bagus, brati saya beruntung dong.. Hi hi kapan kapan kita ngoibrol langsung deh

cay
moderator
moderator

Jumlah posting : 3975
Join date : 08.11.11
Lokasi : depok PIN BB: 51CC3639

Kembali Ke Atas Go down

Re: silaturahmi ke senior papaji.

Post  Tamu on Fri 11 May 2012, 13:12

cay wrote:
@ kedubrag : perasaan ayam sampean bagus bagus, masih kurang puas juga yach,

die mah gak PD bang cay sama ternakan sendiri, rumput tetangga selalu lebih ijo tongue

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: silaturahmi ke senior papaji.

Post  cay on Fri 11 May 2012, 22:25

goes babe wrote:
cay wrote:
@ kedubrag : perasaan ayam sampean bagus bagus, masih kurang puas juga yach,

die mah gak PD bang cay sama ternakan sendiri, rumput tetangga selalu lebih ijo tongue
oh gitu yach,,,,,,, kayaknya gak jauh beda..... Laughing Laughing hi hi hi
oh ya... tiap minggu masih pada ngumpul...... Question
kalo masih Insya Allah kalo gak ada acara mau ikutan gabung..... biarpun cuman nonton doank

cay
moderator
moderator

Jumlah posting : 3975
Join date : 08.11.11
Lokasi : depok PIN BB: 51CC3639

Kembali Ke Atas Go down

Re: silaturahmi ke senior papaji.

Post  cay on Fri 11 May 2012, 22:29

topanbadai wrote:
cay wrote:Maen sono mah enak... Adem
Seneng liat ayam bagus bagus..
Kayaknya yang avatar bang topan badai ayam dari sana juga tuh
Itu kiriman teman baik bg. Jadi penjaga kandang saya, hehe...
oh jadi bang topan badai temen baeknya mas ary to..... pantesan Laughing Laughing Laughing

cay
moderator
moderator

Jumlah posting : 3975
Join date : 08.11.11
Lokasi : depok PIN BB: 51CC3639

Kembali Ke Atas Go down

Re: silaturahmi ke senior papaji.

Post  Sponsored content Today at 09:01


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik