ada yang pernah menang lawan kuda lari?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

ada yang pernah menang lawan kuda lari?

Post  jaya9123 on Mon May 07, 2012 1:03 am

cerita sedikit
pukul gletak saya diabar lawan ayam dari koh **ak purwokerto sore2 sabtu. menit pertama sama-sama bagus, pada menit kệ 5 musuh kepukul akhirnya gletak,tapi karna ayam saya tidak kejam jadi cuma dilihat-lihat saja begitu bangun keluar kuda larinya.karna ayam saya spesialnya ketika tempel ambil samping ,jadidibuat kocar-kacir .al hasil menit 9 di angkat karena leher kena+ cucuk patah tapi ayam masih sehat, ke esokan harinya ayam kuda lari nya lumpuh dan akhirnya di sembelih..

adem ati pemilik baru tidak kecewa. (lha wong ayam saya 2rb lawan 22rb) Mad

kuda lari atret nimpuk memang sirikan pemain2 .. bisa menang tapi pasti rusak,

adakah teman yang pernah ketemu ayam seperti ini?? menang atau kalah?? Evil or Very Mad





jaya9123
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 269
Join date : 27.06.11
Lokasi : mranggen

Kembali Ke Atas Go down

Re: ada yang pernah menang lawan kuda lari?

Post  lost_champ on Mon May 07, 2012 7:42 am

ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ"̮

Topic menarik
Saya sangat suka d temukan ama ayam kuda lari
Memang timpuk larinya bisa d bilang istimewa

Tpi masih bisa d atasi dengan ayam
Timpuk jadi atw pukul brutu/pinggang

Mudah2an bisa unggul

lost_champ
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1952
Join date : 06.03.11
Lokasi : disekitar anda

Kembali Ke Atas Go down

Teknik Kuda Lari sering kalah

Post  Tamu on Mon May 07, 2012 5:56 pm

Di Kalangan tempat ku Teknik Kuda lari malahan sering kalah, karena di Balikp**** sini banyak ayam import dengan teknik Meranggal seperti anjing gila (Melontarkan pukulan tanpa harus matuk kepala dan bila matuk di sembarang tempat/ patuk dapat mukul - patuk dapat mukul) bahkan di sertai kecepatan tinggi, di sertai pasangan jalu yang jalon dan tenaga stabil trus.

Memang saya percaya di daerah jawa ayam kuda lari unggul karena bertemu dengan ayam yang rata2 di sana mempunyai teknik kunci/ ngalung, sedangkan ayam teknik kuda lari sangat sulit untuk di kalung/ kunci.

Bahkan kami di sini sering menilai asor ayam kuda lari, bahkan ada yang berani nge 15 sin, apit hingga di sepuluhin (posisi Taruhan 1:3 hingga 1:10), karena sering sekali ayam teknik lari, larinya keterusan bahkan nggak ngasih tanda2 (tiba2 kabur nggak mau menghadap lawan) karena itu lah posisinya membuat kami sangat takut untuk mengunggulkan ayam teknik kuda lari.

Sorry kalo beda pendapat boss, karena aku cuman penjudi biasa.

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

re : Teknik Kuda Lari sering kalah

Post  mas Joko aja ah... on Mon May 07, 2012 7:06 pm

kuda lari bisa dikalahkan dengan ayam super jalu di sembarang tempat.... ayam temenku pernah win hanya dalam waktu 10 menit karena pahanya dah kena jalu duluan...

mas Joko aja ah...
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 325
Join date : 29.08.09
Lokasi : kendal jawa tengah

Kembali Ke Atas Go down

Re: ada yang pernah menang lawan kuda lari?

Post  kedubrag on Mon May 07, 2012 10:27 pm

jaya9123 wrote:cerita sedikit
pukul gletak saya diabar lawan ayam dari koh **ak purwokerto sore2 sabtu. menit pertama sama-sama bagus, pada menit kệ 5 musuh kepukul akhirnya gletak,tapi karna ayam saya tidak kejam jadi cuma dilihat-lihat saja begitu bangun keluar kuda larinya.karna ayam saya spesialnya ketika tempel ambil samping ,jadidibuat kocar-kacir .al hasil menit 9 di angkat karena leher kena+ cucuk patah tapi ayam masih sehat, ke esokan harinya ayam kuda lari nya lumpuh dan akhirnya di sembelih..

adem ati pemilik baru tidak kecewa. (lha wong ayam saya 2rb lawan 22rb) Mad

kuda lari atret nimpuk memang sirikan pemain2 .. bisa menang tapi pasti rusak,

adakah teman yang pernah ketemu ayam seperti ini?? menang atau kalah?? Evil or Very Mad




pake ayam kontrol yg tipe nunggu,.yg lari cape sendiri krn ga dikejar n biasanya yg lari lg yg nyamperin n yg kontrol dah siap bwt adu prangal atau bekuntel..minim gerak banyak pukul idolaku.

kedubrag
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 913
Join date : 18.10.11
Lokasi : depok, jawa barat

http://idbrahimovic@gmail.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: ada yang pernah menang lawan kuda lari?

Post  cay on Mon May 07, 2012 10:41 pm

Kayaknya semakin menarik.....
Ijin nyimak ajah... Monggo yang punya penglaman sharing..

cay
moderator
moderator

Jumlah posting : 3975
Join date : 08.11.11
Lokasi : depok PIN BB: 51CC3639

Kembali Ke Atas Go down

Re: ada yang pernah menang lawan kuda lari?

Post  TotoAryo on Tue May 08, 2012 12:55 am

ijin urun rembug mas

ayam solah kuda lari ga keluar solah larinya klo dia tidak merasa kalah dalam jual beli pukulan atopun merasa kalah dlm nafas. jd yg bisa menang dgn tipe itu yakni ayam dgn tipe sederhana yg dpt mengimbangi pukulannya utk kemudian menunggu & mengakurasikan pukulan tepat sasaran, biasanya tipe kontrol aktip spesial yg punya pukul KO (kepala & badan) aplg ditambah jalon akurat.

ayam tipe kontrol aktip yg punya pukul berat / KO tdk gegabah melontarkan pukulan krn utk mengakurasikan pukulan slalu melihat gerakan / serangan lawan terlebih dahulu & mencoba menahan pukulan lawan dgn pukulan jg sembari menunggu utk melontarkan pukulan akuratnya, krn itu biasanya ayam tipe ini tdk gegabah mengejar saat tipe kuda lari mengeluarkan jurus kaki 100-nya. krn instingnya ingin akurasi yg tepat jd hemat nafas jg, apalagi disertai dgn jalu yg akurat.

yg susahnya klo tipe kuda larinya langkahnya hanya 10, saat saling peluk tiba2 dia membalikkan badan seperti mau lari tp tiba2 membalikkan badan lg utk matuk & memukul lawannya (biasanya saat itu lawannya sdng lengah, mungkin baru mau ngejar krn jarak yg dekat atau sdng bengong & lg ambil nafas tdk menduga akan dipukul) apalagi klo yg solah kuda lari itu punya pukul KO & jalon yg ciamik jg (50:50)

maaf klo salah Razz
salam

TotoAryo
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1245
Join date : 30.01.12
Age : 34
Lokasi : Bengkulu, Indonesia +6281367622224 - http://www.youtube.com/user/TotoAryoFarm

http://www.youtube.com/user/TotoAryoFarm

Kembali Ke Atas Go down

Re: ada yang pernah menang lawan kuda lari?

Post  Saptasahid on Tue May 08, 2012 6:46 pm

Ikut Nyamak Aja Neh ...

Saptasahid
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 262
Join date : 12.04.12
Age : 29
Lokasi : Martapura Kal-Sel

Kembali Ke Atas Go down

Re: ada yang pernah menang lawan kuda lari?

Post  Tamu on Tue May 08, 2012 7:18 pm

MONGGO DILANJUT, SESUAI PENGALAMAN AJA PASTI MENARIK, HE3... pirat pirat pirat

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: ada yang pernah menang lawan kuda lari?

Post  Aptanto WSS on Tue May 08, 2012 7:58 pm

Saya juga ada pengalaman : Anak STO vs kuda lari . Habis abaran di 2 menit pertama lawan langsung keluar kalung kiri kanan namun apes anak STO anti dikalung , lalu lawan masuk sayap kiri kanan dan berhasil tembus sayap ketika mau pukul anak STO kepala diangkat tinggi sambil tengok gagal lah lawan bikin peluang searangan .

Nah saat anak STO balas pukul lawan langsung lari deg jantung saya serasa berhenti beberapa detik , maklum anak STO belum pernah ketemu ayam lari jadi saya sangat khawatir + keringat dingin bercucuran . Namun beberapa saat kemudian saya agak tenang soalnya si ayam lari nggak bisa berkutik . Anak STO pegang leher lawan yg hendak berlari dan nggak dilepas lepas hingga lawan praktis lari nya terhambat , kalau lawan langkah maju agak melemah nah anak STO pukul dr belakang begitu terus hingga lawan hanya balas sekali sekali namun tiada arti .

Situasi ini berakhir 1 air dan masuk di air ke dua menit ke - 5 Pak Rudy Keltjes (persebaya) lompat masuk keber angkat si ayam lari tanda melambaikan bendera putih . Very Happy Very Happy Very Happy

Aptanto WSS
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 893
Join date : 05.12.09
Age : 31
Lokasi : Surabaya - 083 857 60 70 63

Kembali Ke Atas Go down

Re: ada yang pernah menang lawan kuda lari?

Post  sempax on Tue May 08, 2012 9:11 pm

Abu Aslam WSS wrote:Saya juga ada pengalaman : Anak STO vs kuda lari . Habis abaran di 2 menit pertama lawan langsung keluar kalung kiri kanan namun apes anak STO anti dikalung , lalu lawan masuk sayap kiri kanan dan berhasil tembus sayap ketika mau pukul anak STO kepala diangkat tinggi sambil tengok gagal lah lawan bikin peluang searangan .

Nah saat anak STO balas pukul lawan langsung lari deg jantung saya serasa berhenti beberapa detik , maklum anak STO belum pernah ketemu ayam lari jadi saya sangat khawatir + keringat dingin bercucuran . Namun beberapa saat kemudian saya agak tenang soalnya si ayam lari nggak bisa berkutik . Anak STO pegang leher lawan yg hendak berlari dan nggak dilepas lepas hingga lawan praktis lari nya terhambat , kalau lawan langkah maju agak melemah nah anak STO pukul dr belakang begitu terus hingga lawan hanya balas sekali sekali namun tiada arti .

Situasi ini berakhir 1 air dan masuk di air ke dua menit ke - 5 Pak Rudy Keltjes (persebaya) lompat masuk keber angkat si ayam lari tanda melambaikan bendera putih . Very Happy Very Happy Very Happy
Cucunya STO (si Item) jg pernah di abar dgn ayam solah kuda lari, tp si kuda lari di bikin mati kutu sama cucunya STO. Gmn gak di bikin mati kutu, lha si Item mainnya tempel dan nyruduk spt banteng hehehe.....

sempax
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 107
Join date : 13.01.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: ada yang pernah menang lawan kuda lari?

Post  AKUS on Tue May 08, 2012 9:45 pm

sempax wrote:
Abu Aslam WSS wrote:Saya juga ada pengalaman : Anak STO vs kuda lari . Habis abaran di 2 menit pertama lawan langsung keluar kalung kiri kanan namun apes anak STO anti dikalung , lalu lawan masuk sayap kiri kanan dan berhasil tembus sayap ketika mau pukul anak STO kepala diangkat tinggi sambil tengok gagal lah lawan bikin peluang searangan .

Nah saat anak STO balas pukul lawan langsung lari deg jantung saya serasa berhenti beberapa detik , maklum anak STO belum pernah ketemu ayam lari jadi saya sangat khawatir + keringat dingin bercucuran . Namun beberapa saat kemudian saya agak tenang soalnya si ayam lari nggak bisa berkutik . Anak STO pegang leher lawan yg hendak berlari dan nggak dilepas lepas hingga lawan praktis lari nya terhambat , kalau lawan langkah maju agak melemah nah anak STO pukul dr belakang begitu terus hingga lawan hanya balas sekali sekali namun tiada arti .

Situasi ini berakhir 1 air dan masuk di air ke dua menit ke - 5 Pak Rudy Keltjes (persebaya) lompat masuk keber angkat si ayam lari tanda melambaikan bendera putih . Very Happy Very Happy Very Happy
Cucunya STO (si Item) jg pernah di abar dgn ayam solah kuda lari, tp si kuda lari di bikin mati kutu sama cucunya STO. Gmn gak di bikin mati kutu, lha si Item mainnya tempel dan nyruduk spt banteng hehehe.....

Ijin tampilin Foto Ini juga salah satu anak STO
semoga anak-anakanya sehebat Kakek dan Bapaknya

AKUS
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 89
Join date : 03.11.11
Lokasi : MOJOKERTO

http://ayamaduanmajapahit.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: ada yang pernah menang lawan kuda lari?

Post  jaya9123 on Tue May 08, 2012 10:08 pm

thx mas sama seperti pemikiran saya, cari ayam control/cari in yang asal nimpuk/kuda lari .= tapi belum ada yang masuk milik kawan2 saya... saya diminta lagi mengirim kesana tapi saya mikir2 karena menurut saya terlalu berani nandingnya.
kalo saya gak akan mau lawan ayam tersebut.. ayam yang saya kirim masih empuk.. maximal abar 8menit karena 6x abar ayam teman pada diangkat. umur masih 8bulan, ditanding lawan ayam berotot dirawat di kandang ( Razz kandangnya gak saya sebutin ya,dak enak sama yang punya kandang,bawa2 nama orang Very Happy ) 2bulan di istimewakan si kuda lari 22rb tersebut

ayam kepacel solah..


dari pada kirim lagi dimaki2 orang Sad ,mending dijual waktu menang turun



jaya9123
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 269
Join date : 27.06.11
Lokasi : mranggen

Kembali Ke Atas Go down

Re: ada yang pernah menang lawan kuda lari?

Post  Andi Babe on Wed May 09, 2012 1:19 pm

jaya9123 wrote:thx mas sama seperti pemikiran saya, cari ayam control/cari in yang asal nimpuk/kuda lari .= tapi belum ada yang masuk milik kawan2 saya... saya diminta lagi mengirim kesana tapi saya mikir2 karena menurut saya terlalu berani nandingnya.
kalo saya gak akan mau lawan ayam tersebut.. ayam yang saya kirim masih empuk.. maximal abar 8menit karena 6x abar ayam teman pada diangkat. umur masih 8bulan, ditanding lawan ayam berotot dirawat di kandang ( Razz kandangnya gak saya sebutin ya,dak enak sama yang punya kandang,bawa2 nama orang Very Happy ) 2bulan di istimewakan si kuda lari 22rb tersebut

ayam kepacel solah..


dari pada kirim lagi dimaki2 orang Sad ,mending dijual waktu menang turun


Saya juga punya anakan STO tapi babon pukulannya mantap.......terbukti. Question Question

Andi Babe
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3513
Join date : 08.04.12
Lokasi : Beliton Farm Palembang 082178678607

http://beliton.farm.yahoo.co.id

Kembali Ke Atas Go down

Re: ada yang pernah menang lawan kuda lari?

Post  Sponsored content Today at 9:24 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik