Pacek kedua matanya tidak dapat melihat (Buta)

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Pacek kedua matanya tidak dapat melihat (Buta)

Post  andrioke on Sat 12 May 2012, 10:06

Mohon sharing pengalaman rekan - rekan Papaji... Apakah pernah mempunyai pengalaman menggunakan pemacek yang matanya kedua dua nya tidak dapat melihat (buta) ? bagaimana cara melatih pemecek tersebut melakukan perkawinan secara alami... terimakasih

di tunggu sharingnya... Sad Sad

andrioke
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 290
Join date : 09.09.11
Lokasi : Pamulang. Tangsel

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pacek kedua matanya tidak dapat melihat (Buta)

Post  cay on Sat 12 May 2012, 10:17

Perkawinan alami untuk pemacek gak bisa liat?
Menurut saya agak mustahil deh bang, kalo kawin dodok atau inseminasi buatan masih memungkinkan.... Monggo yang punya pengalaman, tolong sharing...

cay
moderator
moderator

Jumlah posting : 3975
Join date : 08.11.11
Lokasi : depok PIN BB: 51CC3639

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pacek kedua matanya tidak dapat melihat (Buta)

Post  nopin on Sat 12 May 2012, 10:26

waw paceknya buta susah tuh..
ayo bagi pengalamannya para senior papaji..... cheers cheers cheers

nopin
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 302
Join date : 25.01.12
Lokasi : lahat, sumsel

http://www.gamenopin.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pacek kedua matanya tidak dapat melihat (Buta)

Post  case adja on Sat 12 May 2012, 15:54

cay wrote:Perkawinan alami untuk pemacek gak bisa liat?
Menurut saya agak mustahil deh bang, kalo kawin dodok atau inseminasi buatan masih memungkinkan.... Monggo yang punya pengalaman, tolong sharing...
logis bang cay

case adja
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 228
Join date : 14.04.12
Lokasi : prabumulih, sumatera selatan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pacek kedua matanya tidak dapat melihat (Buta)

Post  hayam_jagau on Sat 12 May 2012, 16:48

utk jago yg sdh terlatih kawin dodog biasanya masih bs dipakai (pengalaman pribadi). Tp klo jagonya ga bs kawin dodog, satu2nya cara adalah pakai teknik inseminasi buatan.
Sy punya banyak video tentang inseminasi buatan, tp sayang sekali sy ga bs upload di sini. Maklum gaptek. Upload foto aja ga bs...ga ngerti caranya.. Sad
sy belajar cuma dari melihat video...alhamdulillah sdh bs mengurut / memijat jago sampai keluar spermanya...

hayam_jagau
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 140
Join date : 09.03.12
Age : 38
Lokasi : Barabai - Kalimantan Selatan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pacek kedua matanya tidak dapat melihat (Buta)

Post  henz on Sat 12 May 2012, 19:55

Kalo pengalaman sih belum pernah....diumbar aja, kalo makan bisa, kawin jg pasti bisa.bahasa isyaratnya ayam kita kan ngga ngerti. contoh anak ayam yg ditetaskan dimesin listrik, tanpa diajarin ama ayam lain bisa langsung makan, setelah dewasa tanpa diajarin ayam lain bisa macek, contoh lagi, siapa yg ngajarin ayam berenang ??? tanpa diajarin jg ayam bisa berenang.......Itu menurut saya.....

henz
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 325
Join date : 13.04.12
Lokasi : Cemara Farm, Cicalengka Bandung

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pacek kedua matanya tidak dapat melihat (Buta)

Post  andrioke on Sat 12 May 2012, 21:25

hayam_jagau wrote:utk jago yg sdh terlatih kawin dodog biasanya masih bs dipakai (pengalaman pribadi). Tp klo jagonya ga bs kawin dodog, satu2nya cara adalah pakai teknik inseminasi buatan.
Sy punya banyak video tentang inseminasi buatan, tp sayang sekali sy ga bs upload di sini. Maklum gaptek. Upload foto aja ga bs...ga ngerti caranya.. Sad
sy belajar cuma dari melihat video...alhamdulillah sdh bs mengurut / memijat jago sampai keluar spermanya...

Terima kasih sharingnya.... mudah mudahan bisa lewat kawin dodog.... BTW cara upload video bisa di lihat di sini
http://papaji.forumotion.com/t1551-video-cara-upload-video

di tungu sharing videonya...

andrioke
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 290
Join date : 09.09.11
Lokasi : Pamulang. Tangsel

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pacek kedua matanya tidak dapat melihat (Buta)

Post  Sponsored content Today at 10:48


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik