MISTERI KAKI AYAM LAGA

Halaman 10 dari 12 Previous  1, 2, 3 ... 9, 10, 11, 12  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: MISTERI KAKI AYAM LAGA

Post  aripalu on Thu Nov 22, 2012 2:43 pm

pengalaman saja kalau aku nonton ayam yang akan diadu otomatis aku hanya bisa mengamati tidak diperkenankan untuk megang ayam karena tidak kenal sama yg pny dan dalam hal inilah ilmu primbon aku bisa pkai mulai dari sisik sampai bulu dll. karena kita ngak bisa megang ayam kedua-duanya jadi intinya aku milih yang katurangan bagus terutama sisik. kalau boleh pegang dua-duanya ya cari yang otot,tulang baru sisik dan bulu dst. kalau masalah sisik kuat mmg juga ada belum pernah ada ayam sisik batu lapak tidak keras pukulannya cuma ya sulit dicarinya. sisik ada urutannya bulu juga ada urutannya tulangan/ukuran juga ada urutannya umur juga ada urutannya dst. selamat menikmati dunia seni perayaman

aripalu
Sersan
Sersan

Jumlah posting: 76
Join date: 16.03.11
Age: 38
Lokasi: palu sulawesi tengah

http://wiarnodi.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: MISTERI KAKI AYAM LAGA

Post  Damai on Thu Nov 22, 2012 3:41 pm

Ayam Yang tersebut Harus memiliki PECAH UJUNG, maksudnya sisik jari setelah KUKU harus belah tengah dan sepasang Jari Kanan dan Jari Kiri terkecuali Jari Kelingking.
OK''[/quote]

Saya pernah punya ayam pecah ujung (sisik jari paling ujung) 2 ekor,,,,sy dapat dr senior.
1 pecah ujung jari kelingking kiri dan kanan, tapi tdk ada kelebihan brarti.
Yg 1 lagi pecah ujung di jari tengah kiri dan kanan, kalo dironde pertama lawan selalu kena pukul antik, tp aneh lawan pernah buta kedua matanya gak ada lg perlawanan, tinggal ngusir aja. malah dia lari sendiri (keok).

Damai
Sersan
Sersan

Jumlah posting: 102
Join date: 10.01.10
Age: 36
Lokasi: Nias

Kembali Ke Atas Go down

Re: MISTERI KAKI AYAM LAGA

Post  linduaji on Thu Nov 22, 2012 5:42 pm

[quote="coki"][quote="Bin_Rooster"]
Administrator wrote:Pukulan dahsyat bukan krn sisiknya.
Sy lebih percaya bahwa pukulan yg bagus adlh krn kualitas tulangan, proporsi tubuh, otot, bentuk paha, dsb.

Sebagus2nya sisik, kalau tidak didukung tulangan yg baik, proporsi badan yg ideal, otot, dsb, sepertinya cuma akan jadi hiasan saja.
Smile
Kalo di tempat saya bos ada ayam sisik ular KOBRA, ular Welang, ular Sanca dll.
ayamnya guanteng, teknik oke, pukulan mantap, kerjanya pun mantap.
Tinggal bawa ayamnya trus bisa di pasang kaus kaki dari sisik ular yg disuka.
wess dijamin makin mantab tuh ayam, makin KEREN dijamin harga terjangkau...
dan hasilnya memuaskan...

linduaji
kopral
kopral

Jumlah posting: 28
Join date: 14.11.12
Age: 27
Lokasi: bululawang-malang

Kembali Ke Atas Go down

Re: MISTERI KAKI AYAM LAGA

Post  Andi Babe on Sat Nov 24, 2012 11:15 pm

[quote="linduaji"][quote="coki"]
Bin_Rooster wrote:
Administrator wrote:Pukulan dahsyat bukan krn sisiknya.
Sy lebih percaya bahwa pukulan yg bagus adlh krn kualitas tulangan, proporsi tubuh, otot, bentuk paha, dsb.

Sebagus2nya sisik, kalau tidak didukung tulangan yg baik, proporsi badan yg ideal, otot, dsb, sepertinya cuma akan jadi hiasan saja.
Smile
Kalo di tempat saya bos ada ayam sisik ular KOBRA, ular Welang, ular Sanca dll.
ayamnya guanteng, teknik oke, pukulan mantap, kerjanya pun mantap.
Tinggal bawa ayamnya trus bisa di pasang kaus kaki dari sisik ular yg disuka.
wess dijamin makin mantab tuh ayam, makin KEREN dijamin harga terjangkau...
dan hasilnya memuaskan...



Walah walah bisa pake kaos kaki ayamnya mas hhheheehhe salam hobby

Andi Babe
Premium member
Premium member

Jumlah posting: 3513
Join date: 08.04.12
Lokasi: Beliton Farm Palembang 082178678607

http://beliton.farm.yahoo.co.id

Kembali Ke Atas Go down

Re: MISTERI KAKI AYAM LAGA

Post  Heruwi on Sun Nov 25, 2012 5:44 am

Kalau saya senang sisik yang rapi belah dua tidak ada sesel nya, sisik jari kaki pecah2, kalau sisik yang tidak beraturan sekalian misalnya beras pecah,.... Kaki selain sisik ya juga yang langsing,...

Heruwi
Sersan
Sersan

Jumlah posting: 57
Join date: 20.11.12
Lokasi: MGL

Kembali Ke Atas Go down

Re: MISTERI KAKI AYAM LAGA

Post  Kembangsawit on Mon Nov 26, 2012 9:35 am

ciri2 sisik pada kaki ayam laga
1. sisik biji jagung, gaya ayam bertarung selalu ingin mengitari lawan, dengan sering mematuk. pukulan ringan seperti pecut.
2. sisik kecipir, gaya ayam bertarung selalu bergerak menyamping kiri dan kanan, sering mematuk. pukulan arah leher dan dalam sayap bobot pukul ringan seperti pecut.
3. sisik tumpuk bata, gaya ayam bertarung tepat didepan lawan, mematuk arah mata lawan, pukulan arah tembolok lawan, bobot pukul 1 kali berat.
4. sisik bulat dalam, gaya bertarung sering masuk dikaki lawan, mematuk tubuh lawan, pukulan arah dalam dan dagu bawah lawan. bobot pukulan berat 1 kali pukul.
5. sisik gelang jalu, gaya bertarung selalu mengitari lawan mengunci gerak lawan, patuk tengkuk lawan. pukulan arah mata lawan syaraf leher, ringan seperti pecut.
6. sisik belimbing keluar, sering meligkarkan leher lawan, patuk kepala atas lawan, pukulan arah dalam tembolok, bobot pukulan berat 1 kali pukul.
7. sisik punggung buaya, gaya tarung sering melompat, pukulan ringan dan kesegala arah. namun jika tepat sasaran mata lawan bisa jadi korban.
8. sisik melingkar kaki atas jalu. gaya bertarung berlari menjauhi lawan pukul mendadak arah syaraf tembolok lawan, bobot pukulan berat 1 kali pukul.
9. sisik putar jalu gaya bertarung diam ditempat seperti pesumo, selalu dorong lawan. pukulan fokus arah syaraf leher. bobot berat 1 kali pukul.
10. sisik gelang bawah jalu. gaya bertarung fokus menjual pukulan kesegala arah lawan, bobot pukulan ringan. bila terkena maka patuk lawan bisa lepas dan kepala lawan bisa robek.

Kembangsawit
Premium member
Premium member

Jumlah posting: 3924
Join date: 29.10.12
Age: 32
Lokasi: Madiun

Kembali Ke Atas Go down

Re: MISTERI KAKI AYAM LAGA

Post  Andi Babe on Mon Nov 26, 2012 11:59 am

Heruwi wrote:Kalau saya senang sisik yang rapi belah dua tidak ada sesel nya, sisik jari kaki pecah2, kalau sisik yang tidak beraturan sekalian misalnya beras pecah,.... Kaki selain sisik ya juga yang langsing,...




SAma mas sayajuga suka enak gelihatnya apalagi timbul n kasar salam hobby

Andi Babe
Premium member
Premium member

Jumlah posting: 3513
Join date: 08.04.12
Lokasi: Beliton Farm Palembang 082178678607

http://beliton.farm.yahoo.co.id

Kembali Ke Atas Go down

Re: MISTERI KAKI AYAM LAGA

Post  Andi Babe on Mon Nov 26, 2012 12:01 pm

Kembangsawit wrote:ciri2 sisik pada kaki ayam laga
1. sisik biji jagung, gaya ayam bertarung selalu ingin mengitari lawan, dengan sering mematuk. pukulan ringan seperti pecut.
2. sisik kecipir, gaya ayam bertarung selalu bergerak menyamping kiri dan kanan, sering mematuk. pukulan arah leher dan dalam sayap bobot pukul ringan seperti pecut.
3. sisik tumpuk bata, gaya ayam bertarung tepat didepan lawan, mematuk arah mata lawan, pukulan arah tembolok lawan, bobot pukul 1 kali berat.
4. sisik bulat dalam, gaya bertarung sering masuk dikaki lawan, mematuk tubuh lawan, pukulan arah dalam dan dagu bawah lawan. bobot pukulan berat 1 kali pukul.
5. sisik gelang jalu, gaya bertarung selalu mengitari lawan mengunci gerak lawan, patuk tengkuk lawan. pukulan arah mata lawan syaraf leher, ringan seperti pecut.
6. sisik belimbing keluar, sering meligkarkan leher lawan, patuk kepala atas lawan, pukulan arah dalam tembolok, bobot pukulan berat 1 kali pukul.
7. sisik punggung buaya, gaya tarung sering melompat, pukulan ringan dan kesegala arah. namun jika tepat sasaran mata lawan bisa jadi korban.
8. sisik melingkar kaki atas jalu. gaya bertarung berlari menjauhi lawan pukul mendadak arah syaraf tembolok lawan, bobot pukulan berat 1 kali pukul.
9. sisik putar jalu gaya bertarung diam ditempat seperti pesumo, selalu dorong lawan. pukulan fokus arah syaraf leher. bobot berat 1 kali pukul.
10. sisik gelang bawah jalu. gaya bertarung fokus menjual pukulan kesegala arah lawan, bobot pukulan ringan. bila terkena maka patuk lawan bisa lepas dan kepala lawan bisa robek.




mantap mas masukannya nambah lagi ilmunya salam berbagi

Andi Babe
Premium member
Premium member

Jumlah posting: 3513
Join date: 08.04.12
Lokasi: Beliton Farm Palembang 082178678607

http://beliton.farm.yahoo.co.id

Kembali Ke Atas Go down

Re: MISTERI KAKI AYAM LAGA

Post  Jimmy K on Thu Nov 29, 2012 11:12 am

semua kembali kepada keyakinan kita terhadap ayam bila hal standar(rawatan, latihan dll) sudah dilakukan.

Jimmy K
kopral
kopral

Jumlah posting: 35
Join date: 26.06.12
Lokasi: serang BANTEN

Kembali Ke Atas Go down

Re: MISTERI KAKI AYAM LAGA

Post  Andi Babe on Tue Dec 04, 2012 11:30 pm

Jimmy K wrote:semua kembali kepada keyakinan kita terhadap ayam bila hal standar(rawatan, latihan dll) sudah dilakukan.



albino albino albino albino

Andi Babe
Premium member
Premium member

Jumlah posting: 3513
Join date: 08.04.12
Lokasi: Beliton Farm Palembang 082178678607

http://beliton.farm.yahoo.co.id

Kembali Ke Atas Go down

Re: MISTERI KAKI AYAM LAGA

Post  hendra laparaga on Wed Dec 05, 2012 12:48 am

kalau menurut saya sih sisik no.2
yang terpenting adalah cara qt melatih ayam tersebut. kalau bicara soal sisik, ayam saya punya sisik di dibawah jari"........ekh....malah kena lumpuh, entah itu turun urat atau penyakit...........sklian bang saya juga buth pencerahannya...........gmn cara mengobatinya Crying or Very sad Crying or Very sad Crying or Very sad Crying or Very sad

hendra laparaga
kopral
kopral

Jumlah posting: 16
Join date: 04.12.12
Lokasi: gorontalo

Kembali Ke Atas Go down

Re: MISTERI KAKI AYAM LAGA

Post  Kembangsawit on Wed Dec 05, 2012 9:17 am

hendra laparaga wrote:kalau menurut saya sih sisik no.2
yang terpenting adalah cara qt melatih ayam tersebut. kalau bicara soal sisik, ayam saya punya sisik di dibawah jari"........ekh....malah kena lumpuh, entah itu turun urat atau penyakit...........sklian bang saya juga buth pencerahannya...........gmn cara mengobatinya Crying or Very sad Crying or Very sad Crying or Very sad Crying or Very sad


maaf mas, ini share juga.
kebetulan salah satu pacek saya dirumah ujung kedua sayap atas terdapat kuku, sisik kaki lingkar jalu atas, jari kaki sisik pecah menyerupai kuku dan keras.


jika ayam yang lumpuh tersebut, awalnya kenapa?
1. apakah setelah bertarung?
2. terkena benda keras ( dipukul, atau mungkin dilempar batu dsb )
3. terkena penyakit ( gigitan serangga seperti nyamuk, lalat, kalajengking, kelabang dll )
kalau tahu kejadian awalnya, mungkin penanggulangannya bisa disesuaikan

Kembangsawit
Premium member
Premium member

Jumlah posting: 3924
Join date: 29.10.12
Age: 32
Lokasi: Madiun

Kembali Ke Atas Go down

Re: MISTERI KAKI AYAM LAGA

Post  pamanuye on Wed Dec 05, 2012 11:08 pm

sip smuaaaa

pamanuye
Kapten
Kapten

Jumlah posting: 384
Join date: 06.11.12
Age: 34
Lokasi: pati, jawa tengah

Kembali Ke Atas Go down

Re: MISTERI KAKI AYAM LAGA

Post  Andi Babe on Thu Dec 06, 2012 7:50 pm

pamanuye wrote:sip smuaaaa



Lanjutkan

Andi Babe
Premium member
Premium member

Jumlah posting: 3513
Join date: 08.04.12
Lokasi: Beliton Farm Palembang 082178678607

http://beliton.farm.yahoo.co.id

Kembali Ke Atas Go down

KAKI AYAM

Post  Warso on Wed Dec 12, 2012 8:56 pm

[b] Wink Wink Wink Wink Wink Wink Embarassed Embarassed Embarassed

NGomong-Ngomong SOaL kaki ayam Gan....
Aq mau tawarin Anakan ayam Bangkok Wido/Jalak Saya GAn...
Usia 2bln.

Minat Tlp : 02183819158
Atau ke rumah Jl. Kalibaru BArat IX RT.007 RW.06
Cilincing Jakarta Utara Smile Smile Smile Smile

Warso

Jumlah posting: 3
Join date: 12.12.12
Age: 28
Lokasi: DKI JAkarta

Kembali Ke Atas Go down

Halaman 10 dari 12 Previous  1, 2, 3 ... 9, 10, 11, 12  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik