Ayam kabur

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Ayam kabur

Post  BETHU on Wed 27 Jan 2010, 17:57

Temen2 senior, ayam kakak saya baru aja kalah pada ronde 5. sbenernya aym bagus cm kakak sy aja nekat.ayam kalah gd peganganya, kalah tua,cm menang tinggi.tp stlh 30 menit ayam itu kok liat aym laen msh mau berkokok.pertanyaanya, menurut pengalaman tmen2 senior, mungkinkah aym itu msh berani turun arena?berapa lama biasanya?
makash sebelum nya,
salam hangat dari jogja.

BETHU
kopral
kopral

Jumlah posting : 25
Join date : 09.01.10
Age : 31
Lokasi : Jogja

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam kabur

Post  cobain on Wed 27 Jan 2010, 19:10

masih berani mas,,coba aja campur sama biang22 dan anakan supaya mentalnya balik lagi,,,kalao masalah tenggat waktu tergantung ayamnya mas,beda22,,,liat aja kondisinya pelan,,,,kalao sudah berani,pake ayam untulan dulu biar dipukuli lalu bertahap sampai digebrak

cobain
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 667
Join date : 23.08.09
Lokasi : pondok aren, tangerang

Kembali Ke Atas Go down

Re

Post  BETHU on Wed 27 Jan 2010, 19:25

Makash saran nya mas, ntar tak coba praktekan. o ya, apa perlu perawatan khusus bagi aym yg dipukuli badan nya.?badannya biru2 semua soalnya musuhnya nyerang badan terus

BETHU
kopral
kopral

Jumlah posting : 25
Join date : 09.01.10
Age : 31
Lokasi : Jogja

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam kabur

Post  Hendro on Wed 27 Jan 2010, 19:38

Topik ini sudah pernah dibahas dengan judul " Ayam kalah keok "...intiya jika ayam kalah diangkat atau kalah rubuh tanpa tanda2 kabur dan tidak berbunyi keok, maka ayam tersebut masih bisa dirawat dan diadu kembali, tetapi kalo kalah sampai bunyi keok, maka sebaiknya ditunggu habis mabung dulu jika mau diadu lagi, sekalipun kemungkinan kabur lagi juga masih sangat terbuka terlebih jika dipukul keras pada bagian badan yang dulu pernah membuat dia kabur.....
Ayam yang terkena pukula badan biasanya tidak mau makan dan lesu...coba dibalur dengan arak gosok seluruh tubuh dan diberi suplemen vitamin + banyak diumbar bebas....

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7286
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam kabur

Post  Administrator on Wed 27 Jan 2010, 20:46

Bagian luka yg membiru di badan, bisa dioles pakai thrombopop gel.
Beli di apotik.

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6443
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

R

Post  BETHU on Wed 27 Jan 2010, 22:40

Terima kasih atas masukan dari temen2 senior.o ya utk pak hendro, arak gosok tuh belinya dimana ya?sy kok blm pernah tau.

BETHU
kopral
kopral

Jumlah posting : 25
Join date : 09.01.10
Age : 31
Lokasi : Jogja

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam kabur

Post  Hendro on Thu 28 Jan 2010, 08:00

Arak gosok atau arak pukul bisa dibeli di toko2 obat china/shinse merk Loo Ban Teng produk Tangerang....atau bisa juga bikin ramuan sendiri yang terdiri dari jahe, kencur, sereh dan garam ditumbuk dan direbus...dalam kondisi hangat dibalurkan keseluruh tubuh ayam terutama sehabis latihan berat atau latihan gebrakan.....

Salam

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7286
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam kabur

Post  nurkhotim on Thu 28 Jan 2010, 12:05

Itu tadi bila masnya mau sabar dan telaten,.. + sayang kalo dilepas.
Tapi kalo memang gak punya waktu untuk ngrawat,.ya mending dituker saja,... biar cepet ada gantinya....

nurkhotim
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 304
Join date : 23.07.09
Lokasi : Pasuruan - Jatim

Kembali Ke Atas Go down

RE

Post  BETHU on Thu 28 Jan 2010, 13:18

Terimakash pak hendro atas info n masukanya.
@nurkhotim:kbetulan kakak sy mash sayang dg ayam itu.udh bnyk jg yg nawar ayam itu pasca kekalahan itu.

BETHU
kopral
kopral

Jumlah posting : 25
Join date : 09.01.10
Age : 31
Lokasi : Jogja

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam kabur

Post  Sponsored content Today at 09:02


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik