Belum Dapat Piagam, Hadiah & Kembalian Di Bandungan (18/3/2012)

Halaman 1 dari 3 1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Belum Dapat Piagam, Hadiah & Kembalian Di Bandungan (18/3/2012)

Post  sutejo rc on Wed 16 May 2012, 07:14

Bagi Rekan - Rekan yang senasib sepenanggungan yang ditelantarkan Panitia Latber di Bandungan Semarang tanggal 18 Maret 2012 lalu. Bisa Share disini... terutama yang belum dapat piagam, belum dapat hadiah atau belum dapat kembalian pendaftaran karena tidak jadi tarung.. cukup isi daftar dibawah ini :
Nama Ayam : . . . . . . . . . . . . . .
Pemilik : . . . . . . . . . . . . . .
Keterangan : . . . . . . . . . . . . . .

Saya Awali :
Nama Ayam : Badik
Pemilik : Sutejo Rc
Keterangan : Belum dapat Piagam dan Hadiah

Semoga dengan cara ini panitia memperhatikan dan bijaksana menyikapi secara profesional, karena setelah ditanya tentang piagam katanya sudah dikirim tapi gak sampai dan ditanya berulang kali gak balas, via sms, fb. semoga di forum ini kalau ada yang mengalami hal yg sama lebih diperhatikan.

sutejo rc
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 204
Join date : 23.12.10
Age : 48
Lokasi : surabaya

Kembali Ke Atas Go down

Re: Belum Dapat Piagam, Hadiah & Kembalian Di Bandungan (18/3/2012)

Post  Jagonantang on Wed 16 May 2012, 08:11

iya neh,....saya juga sampai lupa, jangankan nama ayam, peristiwanya sendiri, kapan dan dimana sudah harus mengingatnya.
wooooiiiiii,......buat teman teman & panitya latber di semarang ditunggu actionnya.
utang janji bayar janji, utang piagam bayar piagam,.........hahahahahhaaaa,....
usahakan sesegera mungkin, takut terlanjur basiiiii,.....

salam papaji.

Jagonantang
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1856
Join date : 15.08.08
Lokasi : pondok kelapa,jakarta timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: Belum Dapat Piagam, Hadiah & Kembalian Di Bandungan (18/3/2012)

Post  Big Cock on Wed 16 May 2012, 08:45

scratch scratch scratch pale pale pale Mad Mad Mad Embarassed Embarassed Embarassed No No No

Big Cock
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 204
Join date : 02.03.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: Belum Dapat Piagam, Hadiah & Kembalian Di Bandungan (18/3/2012)

Post  sutejo rc on Wed 16 May 2012, 09:25

Jagonantang wrote:iya neh,....saya juga sampai lupa, jangankan nama ayam, peristiwanya sendiri, kapan dan dimana sudah harus mengingatnya.
wooooiiiiii,......buat teman teman & panitya latber di semarang ditunggu actionnya.
utang janji bayar janji, utang piagam bayar piagam,.........hahahahahhaaaa,....
usahakan sesegera mungkin, takut terlanjur basiiiii,.....

salam papaji.


iya om... saya juga coba dengan tertutup... awalnya urusan minta foto komunikasi lancar, tiba saatnya hak saya minta piagam saya sms katanya da dikirim tapi g sampai sy sms lagi kelanjutanya g balas, saya inbox di FB gak balas, saya posting di dinding Facebook gak balas... terpaksa saya buka di forum apa masih salah ya?... hadiah nuang karena dikhususkan sy da gak ambil... karena uang bisa dicari klo piagam kan gak bisa cari juga susah makanya sampai kapanpun ta tagih janjinya.. dan ternyata banyak temen2 yg ngalami serupa termasuk peserta dr semarang sendiri

sutejo rc
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 204
Join date : 23.12.10
Age : 48
Lokasi : surabaya

Kembali Ke Atas Go down

Re: Belum Dapat Piagam, Hadiah & Kembalian Di Bandungan (18/3/2012)

Post  Big Cock on Wed 16 May 2012, 09:36

sutejo rc wrote:
Jagonantang wrote:iya neh,....saya juga sampai lupa, jangankan nama ayam, peristiwanya sendiri, kapan dan dimana sudah harus mengingatnya.
wooooiiiiii,......buat teman teman & panitya latber di semarang ditunggu actionnya.
utang janji bayar janji, utang piagam bayar piagam,.........hahahahahhaaaa,....
usahakan sesegera mungkin, takut terlanjur basiiiii,.....

salam papaji.


iya om... saya juga coba dengan tertutup... awalnya urusan minta foto komunikasi lancar, tiba saatnya hak saya minta piagam saya sms katanya da dikirim tapi g sampai sy sms lagi kelanjutanya g balas, saya inbox di FB gak balas, saya posting di dinding Facebook gak balas... terpaksa saya buka di forum apa masih salah ya?... hadiah nuang karena dikhususkan sy da gak ambil... karena uang bisa dicari klo piagam kan gak bisa cari juga susah makanya sampai kapanpun ta tagih janjinya.. dan ternyata banyak temen2 yg ngalami serupa termasuk peserta dr semarang sendiri

Sabar om...kekkekekekeeekkkk...
kayak gini mah uda biasa terjadi...
ini murni human error...
alias panitiane lagek do error...
kwkwkwkkk

Big Cock
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 204
Join date : 02.03.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: Belum Dapat Piagam, Hadiah & Kembalian Di Bandungan (18/3/2012)

Post  Toto on Wed 16 May 2012, 10:12

langsung balas... takut dikira error dan ndak tanggung jawab. he..he..he.. sy, toto panitia tambahan bagian piagam. yg belum dapat piagam silahkan konfirmasi nama ayam dan alamat. jujur ni, sy butuh waktu karna sy buruh yg repot... maklum cuma sopir travel. tiap hari PP luar kota. kerja utama tuk anak istri dan bukan hanya untuk PPJ. tujuan sy di PPJ tuk belajar ayam dan menambah teman. semua piagam sudah jadi... namun dengan keterbatasan sy maka piagam2 itu belum bisa sy ditribusikan. perlu sy ingatkan, maaf tuk rekan2 panitia... sy kerja sendiri menyelesaikan piagam itu tanpa dukungan (perhatian) dr rekan2 panitia. minimal sy dihubungi, ditanya ato dibantu tuk stempel he..he..he.. jadi alangkah bijaknya rekan2 sehobi yg belum dapat piagam tuk menghubungi ketua panitia ato bendaharanya.
tuk mas tedjo, maaf bukannya sy cuek dan bohong... sy dah terlalu capek tuk ngurusi itu kalo sendiri. untuk biaya pendaftaran dan hadiah silahkan menghubungi ketua panitia dan bendaharanya karena 1 sen pun sy juga ndak tau... ini jawaban sy. sekali lagi sy hanya butuh waktu, bantuan dan perhatian dari rekan2 panitia yg lain. karena yg punya gawe bareng maka ya ditanggung bareng. maturnuwun
tambahan lagi, waktu latber petama ayam saya si keple dan si kamso juga dapat piagam cuma sampe sekarang piagam ndak datang2 he..he..he..

Toto
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 381
Join date : 06.12.10
Age : 39
Lokasi : tembalang, semarang

http://tatabuluk@yahoo.co.id

Kembali Ke Atas Go down

Re: Belum Dapat Piagam, Hadiah & Kembalian Di Bandungan

Post  yudi kristanto on Wed 16 May 2012, 11:17

Toto wrote:langsung balas... takut dikira error dan ndak tanggung jawab. he..he..he.. sy, toto panitia tambahan bagian piagam. yg belum dapat piagam silahkan konfirmasi nama ayam dan alamat. jujur ni, sy butuh waktu karna sy buruh yg repot... maklum cuma sopir travel. tiap hari PP luar kota. kerja utama tuk anak istri dan bukan hanya untuk PPJ. tujuan sy di PPJ tuk belajar ayam dan menambah teman. semua piagam sudah jadi... namun dengan keterbatasan sy maka piagam2 itu belum bisa sy ditribusikan. perlu sy ingatkan, maaf tuk rekan2 panitia... sy kerja sendiri menyelesaikan piagam itu tanpa dukungan (perhatian) dr rekan2 panitia. minimal sy dihubungi, ditanya ato dibantu tuk stempel he..he..he.. jadi alangkah bijaknya rekan2 sehobi yg belum dapat piagam tuk menghubungi ketua panitia ato bendaharanya.
tuk mas tedjo, maaf bukannya sy cuek dan bohong... sy dah terlalu capek tuk ngurusi itu kalo sendiri. untuk biaya pendaftaran dan hadiah silahkan menghubungi ketua panitia dan bendaharanya karena 1 sen pun sy juga ndak tau... ini jawaban sy. sekali lagi sy hanya butuh waktu, bantuan dan perhatian dari rekan2 panitia yg lain. karena yg punya gawe bareng maka ya ditanggung bareng. maturnuwun
tambahan lagi, waktu latber petama ayam saya si keple dan si kamso juga dapat piagam cuma sampe sekarang piagam ndak datang2 he..he..he..

emang harus begitu pak toto.....
namanya kerja tim ya harus diselesaikan tim juga..
termasuk permasalahan piagam dll...
kalau pak toto berani ngeluarin piagam bahaya tuh....
kan perlu konfirmasi dengan kawan2 panitia...
coba kalau saya minta 2 piagam apa pak toto kasih?? padahal ayam saya blom sempat abar
he..he... jangan kelamaan .....permasalahan ini scepatnya diselesaikan...
yakin kok panitia smarang mampu.... dan HARUS MAU....

pisss deh....

yudi kristanto
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 146
Join date : 11.10.09

Kembali Ke Atas Go down

Re: Belum Dapat Piagam, Hadiah & Kembalian Di Bandungan (18/3/2012)

Post  denyGT on Wed 16 May 2012, 11:25

nyundulin lagi... Cool








bounce bounce bounce

denyGT
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1024
Join date : 15.04.11
Age : 94
Lokasi : Kebalen 4,Blok S jakarta selatan

http://deny_9t@ymail.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Belum Dapat Piagam, Hadiah & Kembalian Di Bandungan (18/3/2012)

Post  TonyPage on Wed 16 May 2012, 12:38

ada hadiah uang dan piagamnya to?
kirain cuman adu2 doank...
heheheee...

TonyPage
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 51
Join date : 28.03.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: Belum Dapat Piagam, Hadiah & Kembalian Di Bandungan (18/3/2012)

Post  Andi Babe on Wed 16 May 2012, 13:27

Ini contoh,tidak mudah mengadakan latber.........harus benar benar mateng Question Smile Smile

Andi Babe
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3513
Join date : 08.04.12
Lokasi : Beliton Farm Palembang 082178678607

http://beliton.farm.yahoo.co.id

Kembali Ke Atas Go down

Re: Belum Dapat Piagam, Hadiah & Kembalian Di Bandungan (18/3/2012)

Post  tito ortiz on Wed 16 May 2012, 13:58

Panitia di Kontes PAPAJI di SMG kemarin memang tidak mudah..krn ada sedikit masalah, mungkin rekan2 yg memang blm menerima haknya untuk lebih bersabar..
untuk panitia yg lain monggo diklarifikasi biar mslh tdk berlarut-larut..
salam

tito ortiz
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 675
Join date : 13.10.11
Age : 33
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Belum Dapat Piagam, Hadiah & Kembalian Di Bandungan (18/3/2012)

Post  kicksawunk on Wed 16 May 2012, 15:38

sutejo rc wrote:
Jagonantang wrote:iya neh,....saya juga sampai lupa, jangankan nama ayam, peristiwanya sendiri, kapan dan dimana sudah harus mengingatnya.
wooooiiiiii,......buat teman teman & panitya latber di semarang ditunggu actionnya.
utang janji bayar janji, utang piagam bayar piagam,.........hahahahahhaaaa,....
usahakan sesegera mungkin, takut terlanjur basiiiii,.....

salam papaji.


iya om... saya juga coba dengan tertutup... awalnya urusan minta foto komunikasi lancar, tiba saatnya hak saya minta piagam saya sms katanya da dikirim tapi g sampai sy sms lagi kelanjutanya g balas, saya inbox di FB gak balas, saya posting di dinding Facebook gak balas... terpaksa saya buka di forum apa masih salah ya?... hadiah nuang karena dikhususkan sy da gak ambil... karena uang bisa dicari klo piagam kan gak bisa cari juga susah makanya sampai kapanpun ta tagih janjinya.. dan ternyata banyak temen2 yg ngalami serupa termasuk peserta dr semarang sendiri

Waduuh, Sy jg baru inget kalo dapat 3 piagam di Acara tsb..he..he..: Si Musashi (TKO), Si Sri Gading(MA), Si Madagascar (MA).

@ Pak Tejo: Kalo sy ambilkan (Kolektif) bareng punya sy gmn pak?? pas Pul-Kam tentunya.
@ Pak JN: Bpk msh Hutang sm saya...he..he..; Hutang Traktir di bayar............(akur, peace Laughing Laughing )
@ Mas Toto: Ada yg bs dibantu mas???

Salam.

kicksawunk
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 398
Join date : 19.06.11
Lokasi : Demak-Solo-Pekanbaru

Kembali Ke Atas Go down

Re: Belum Dapat Piagam, Hadiah & Kembalian Di Bandungan (18/3/2012)

Post  Modesto on Wed 16 May 2012, 21:34

Sudah diikhlaskan saja piagam sama hadiahnya
kasihan panitia musti repot lagi...anggap saja pemenangnya
adalah ayam juara tanpa tanda jasa...hehehehe Very Happy

Modesto
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1182
Join date : 21.03.10
Age : 35
Lokasi : Ponorogo

Kembali Ke Atas Go down

Re: Belum Dapat Piagam, Hadiah & Kembalian Di Bandungan (18/3/2012)

Post  Rizki on Wed 16 May 2012, 22:42

Sumbang saran.,
Kl memang harus dpet piagam ya harus dikasih piagam.,bgmnapun panitia hrus bertanggung jawab apa pun masalahnya.,gmnapun jg peserta yg mendapatkan pasti memiliki rasa bangga tersendiri krna ayamnya udh memiliki piagam sndri.,
orang yang punya nya aja blum dpet piagam smntra ayamnya sudah heheheeee
Maaf kl salah

-salam-

cheers cheers cheers

Rizki
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 460
Join date : 14.11.11
Age : 36
Lokasi : Bandar Lampung

Kembali Ke Atas Go down

Re: Belum Dapat Piagam, Hadiah & Kembalian Di Bandungan (18/3/2012)

Post  Man-O on Thu 17 May 2012, 09:50

yudi kristanto wrote:
Toto wrote:langsung balas... takut dikira error dan ndak tanggung jawab. he..he..he.. sy, toto panitia tambahan bagian piagam. yg belum dapat piagam silahkan konfirmasi nama ayam dan alamat. jujur ni, sy butuh waktu karna sy buruh yg repot... maklum cuma sopir travel. tiap hari PP luar kota. kerja utama tuk anak istri dan bukan hanya untuk PPJ. tujuan sy di PPJ tuk belajar ayam dan menambah teman. semua piagam sudah jadi... namun dengan keterbatasan sy maka piagam2 itu belum bisa sy ditribusikan. perlu sy ingatkan, maaf tuk rekan2 panitia... sy kerja sendiri menyelesaikan piagam itu tanpa dukungan (perhatian) dr rekan2 panitia. minimal sy dihubungi, ditanya ato dibantu tuk stempel he..he..he.. jadi alangkah bijaknya rekan2 sehobi yg belum dapat piagam tuk menghubungi ketua panitia ato bendaharanya.
tuk mas tedjo, maaf bukannya sy cuek dan bohong... sy dah terlalu capek tuk ngurusi itu kalo sendiri. untuk biaya pendaftaran dan hadiah silahkan menghubungi ketua panitia dan bendaharanya karena 1 sen pun sy juga ndak tau... ini jawaban sy. sekali lagi sy hanya butuh waktu, bantuan dan perhatian dari rekan2 panitia yg lain. karena yg punya gawe bareng maka ya ditanggung bareng. maturnuwun
tambahan lagi, waktu latber petama ayam saya si keple dan si kamso juga dapat piagam cuma sampe sekarang piagam ndak datang2 he..he..he..

emang harus begitu pak toto.....
namanya kerja tim ya harus diselesaikan tim juga..
termasuk permasalahan piagam dll...
kalau pak toto berani ngeluarin piagam bahaya tuh....
kan perlu konfirmasi dengan kawan2 panitia...
coba kalau saya minta 2 piagam apa pak toto kasih?? padahal ayam saya blom sempat abar
he..he... jangan kelamaan .....permasalahan ini scepatnya diselesaikan...
yakin kok panitia smarang mampu.... dan HARUS MAU....

pisss deh....

s7 bang bos yudi....
ini kan kerja tim??
buat mas tejo... apa udah tanya kesemua panitia??
npa piagamnya blm ada?? mslhnya apa??
mungkin ada sesuatu dan lain hal dalam kepanitiaan tsbt..
n buat seluruh panitia tolong segera ditindaklanjuti mslh ini..

MASALAH ITU BIASA.....
YG LUAR BIASA ITU YA GAK PUNYA MASALAH....
Very Happy

Man-O
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1188
Join date : 01.12.10
Age : 30
Lokasi : Banggai Laut (Sul-Teng)

Kembali Ke Atas Go down

Re: Belum Dapat Piagam, Hadiah & Kembalian Di Bandungan (18/3/2012)

Post  herikris haidar on Thu 17 May 2012, 14:30

Hwaladallllahhh affraid affraid affraid Jadi ikut tau nihhh...
Turut prihatin dan semoga ini bisa menjadi pembelajaran untuk kedepannya, semoga tidak terulang lagi.

salam pembelajaran Sad

herikris haidar
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 976
Join date : 02.07.11
Age : 40
Lokasi : jati sampurna, bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: Belum Dapat Piagam, Hadiah & Kembalian Di Bandungan (18/3/2012)

Post  Hendro on Thu 17 May 2012, 23:43

sutejo rc wrote:Bagi Rekan - Rekan yang senasib sepenanggungan yang ditelantarkan Panitia Latber di Bandungan Semarang tanggal 18 Maret 2012 lalu. Bisa Share disini... terutama yang belum dapat piagam, belum dapat hadiah atau belum dapat kembalian pendaftaran karena tidak jadi tarung.. cukup isi daftar dibawah ini :
Nama Ayam : . . . . . . . . . . . . . .
Pemilik : . . . . . . . . . . . . . .
Keterangan : . . . . . . . . . . . . . .

Saya Awali :
Nama Ayam : Badik
Pemilik : Sutejo Rc
Keterangan : Belum dapat Piagam dan Hadiah

Semoga dengan cara ini panitia memperhatikan dan bijaksana menyikapi secara profesional, karena setelah ditanya tentang piagam katanya sudah dikirim tapi gak sampai dan ditanya berulang kali gak balas, via sms, fb. semoga di forum ini kalau ada yang mengalami hal yg sama lebih diperhatikan.

Mohon maaf kepada teman2 yang belum mendapatkan piagam dan hadiah pada pelaksanaan latber Bandungan beberapa waktu lalu, untuk piagam beberapa sudah jadi tapi mas Totok yang menghandel kekurangan data dan foto ayam pemenang karena belum semua data dicopy dari kamera pak Tejo sedangkan untuk hadiah memang karena penyelenggaraan waktu itu ada sedikit miss komunikasi dengan aparat maka terjadi kekacauan dan kerugian tapi panitia sudah mengumumkan dipostingan sebelunya akan dikompensasikan pada penyelenggaraan latber berikutnya, tetapi jika ada yang tidak berkenan silakan kontak saya nanti akan saya ganti secara pribadi untuk hadiah pemenangnya..................

Kondisi diatas adalah riil menunjukkan betapa tidak mudahnya mengelola organisasi nirlaba seperti PAPAJI dimana pengurus dituntut harus mau mengorbankan waktu,tenaga dan biaya demi terjaganya eksistensi PAPAJI, padahal disadari bahwa rekan2 semua juga mempunyai kesibukan masing2 yang harus lebih diprioritaskan yaitu pekerjaan dan keluarga, bahkan karena begitu sibuknya belakangan ini kitapun sudah agak jarang bertemu untuk sekedar abar bareng di sekretariat yang biasanya terjadwal tiap minggu..................

Saya pribadi juga hampir tiap hari harus membalas sms yang datang puluhan bahkan ratusan kali dari rekan2 mengenai berbagai hal sehingga cukup menyita waktu dan terkadang terpaksa terlambat membalasnya, kembali ke pelaksanaan latber Bandungan tempo hari saya janji untuk yang piagamnya sudah jadi akan segera dikirimkan ke alamat masing2 sedangkan bagi yang belum jadi akibat data dan foto yang belum sempat dicopy maka dengan sangat menyesal harus lebih sabar lagi karena harus koordinasi dengan pak Tejo yang menyimpan data foto tersebut atau kalo berkenan akan dikirimkan tanpa foto ayamnya...........

Sekaligus undangan buat rekan2 panitia dimohon kehadirannya besok hari minggu 20 Mei 2012 di sekretariat untuk koordinasi dengan agenda khusus pembahasan piagam latber Bandungan..........

Demikian terima kasih dan mohon maklum Smile I love you

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7288
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Belum Dapat Piagam, Hadiah & Kembalian Di Bandungan (18/3/2012)

Post  Jago Kandang on Fri 18 May 2012, 00:34

Eh iya ya..
ternyata sy jg blm dpt piagam x hadiah je..

Jago Kandang
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 106
Join date : 01.03.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: Belum Dapat Piagam, Hadiah & Kembalian Di Bandungan (18/3/2012)

Post  sutejo rc on Fri 18 May 2012, 08:30

Big Cock :
sudah sabar bro nahan 2 bulan…. Ayam aja 3 minggu netes, lah masa nunggu 9 bulan wah bisa lahir dijalan…ha…ha…

Toto :
Iya mas Totok saya tahu sibuk sendirian panitia yg lain lari, makanya udah g sms lagi. Itupun sampean panitia dadakan yg langsung ditugasi.. jadi gak enak saya ngejar-ngejar piagam ke jenengan, justru saya kasihan lihat sampean kerja sendirian.

yudi kristanto :
iya bro masa panitia harus dijalani sendiri…. Klo piagtam asal-asalan saja…. Saya ya bagian bikin piagam, malah klo kopdar di Surabaya mulai foto hingga print piagam saya tangani sendiri itupun kontes selesai tidak sampai 5 menit semua piagam sudah tuntas….. iya klo piagamnya kelamaan nanti bisa basi.

Andi Babe :
Klo ini kayaknya panitia setengah matang… mungkin matangnya karbitan..

tito ortiz :
Iya mas tahu sulitnya jadi panitia, tapi ketika acara sudah digelar semua memang sudah dipertimbangkan, jangan sampai memaksakan kehendak, dan sebenarnya klo menyelesaikan piagam apa susahnya.. kayaknya tanda tangan panitia lebvih susah dari presiden deh..

kicksawunk :
Nah kan ternyata banyak atau bahkan semua belum dapat piagam apalagi hadiah..ha..ha. silakan pak klo bisa membantu ambilkan piagam saya… sy juga kapan hari sempat minta tolong P Seno Aji (sekretaris Papaji Jateng) kayaknya juga g hasil, gak tahu maunya panitia gmn?..

Modesto :
Mas klo hadianya uangnya sudah saya iklaskan karena uang bisa dicari…. Klo piagam meskipun gak ada nilainya tetap saya minta karena ini kan kebanggaan tarung non judi… jauh-jauh datang apa yg dicari klo gak selembar kertas ama persaudaraan. Klo pemenang tanpa tanda jasa diabar dirumah aja.. tinggal bilang menang 100 nkali ha..ha.ha

Rizki :
betul mas sebenarnya klo memberikan piagam ada data pemenang gak terlalu sulit, kayaknya sih mau lepas tanggung jawab dan meremehkan masalah. “Karena uang yg hadiah g diberikan aja g protes apalagi selembar kertas pasti ga ada yg Tanya,” pikirnya panitia kali...

Man-O :
Tentu saya gak Tanya ke semua panitia saya sudah Tanya ke bagiannya masing2 secara proposiaonal.. Sehari setelah latber saya tanya hadiah ke Pak Hendro apalagi tahunya panitianya hanya p hendro.. tapi krn piagam disuruh ke P Totok saya terus komunikasi sebulan lebih, hingga P totok bilang udah beres tingga tanda tangan dan saya tunggu eeee tanda tangan sebulan lebih…he..he apalagi sempat bilang sudah dikirim eeee sebulan juga gak datang-datang.

herikris haidar :
Kayaknya memang semua harus tahu, iya tujuan saya sampaikan secara terbuka ini juga supaya saya gak prihatin sendirian.

Hendro :
Kalau maaf sudah saya berikan, tapi piagam tidak bisa digantikan kata maaf tetap harus diberikan, kalau gam mau kirim gpp saya tak minta tolong orang untuk mengambil dan mengirim ke saya. Untuk foto semua sudah saya sudah saya copi ke mas TOTOK bisa ditanyakan, memang ada kekurangan foto 4 pemenang karena memang belum foto waktu itu bateray kamera habis.
Saya kan maunya bukan p Hendro yg tekor sendirian, saya maunya panitia.. klo ada keistimewaan atau ke khususan lebih baik memang gak usah. Kecuali meang P Hendro Pantia tunggal. pasti hadiah saya ambil, dan itupun kalau uang pribadi saya juga gak mau. Kalau panitia bersama pasti sudah ada hitungan saham, jadi kalau untung dibagi ke siapa dan kalau rugi ditanggung siapa, saya kira yg mau untung sudah seharusnya siap rugi.
Saya kiri ini alasan… kalau boleh saya bilang bikin piagam tidak sampai 30 lembar karena belum tarung semuanya, masa harus sampai 2 bulan, tergantung kesungguhanya aja.. krn saya biasa bikin piagam, tidak hanya di ayam laga tapi dulu juga di burung berkicau. Apalagi tiap mimnggu ketemu, dua kali peretemuan sudah klar…
Kayaknya kalau balas sms udah ratusan setiap hari harus ngangkat staf khusus apalagi sms yang berbau pemasukan uang.. ya yang soal piagam and hadiah yg harus dikeluarkan bisa dikesampingkan.. ha..ha….
Sekali lagi kapasitas saya bukan panitia, dan sebenarnya foto-foto saya bukan untuk piagam, hanya karena saat itu saya melihat panitia tidak siap jadi juga bantu saja. Itupun saya tidak dihubungi sebelumnyam makanya tidak semua ke foto apalagi bateray waktu itu juga habis pagi sempat lampu mati tidak cash. Dan semua sudah di mas Totok yg saya foto, kalau yg belum ada memang belum difoto kali.
Gimana hasil koordinasi minggu 20 Mei 2012 di sekretariat dengan agenda khusus pembahasan piagam latber Bandungan. Saya tunggu keputusanya.

Jago Kandang :
Nah kan saya gak sendirian yg belum dapat piagam



sutejo rc
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 204
Join date : 23.12.10
Age : 48
Lokasi : surabaya

Kembali Ke Atas Go down

Re: Belum Dapat Piagam, Hadiah & Kembalian Di Bandungan (18/3/2012)

Post  jaghana on Fri 18 May 2012, 12:10

kekekekeee....tar tak bantuin mas....tenang aja...sabarrr...mas hendro lagi sibuk shooting pilm tutur tinular...dia jadi kudanya... Razz Razz Razz Razz Razz Razz
pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: Belum Dapat Piagam, Hadiah & Kembalian Di Bandungan (18/3/2012)

Post  Rizki on Fri 18 May 2012, 19:25

jaghana wrote:kekekekeee....tar tak bantuin mas....tenang aja...sabarrr...mas hendro lagi sibuk shooting pilm tutur tinular...dia jadi kudanya... Razz Razz Razz Razz Razz Razz
pirat


Hahahahahahaaaaa bisaan aja ni mas eko,.kl mas hendro jdi kudanya, mas eko jdi rajawalinya ..peace
Cool Cool Cool

Rizki
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 460
Join date : 14.11.11
Age : 36
Lokasi : Bandar Lampung

Kembali Ke Atas Go down

Re: Belum Dapat Piagam, Hadiah & Kembalian Di Bandungan (18/3/2012)

Post  sutejo rc on Fri 18 May 2012, 21:18

jaghana wrote:kekekekeee....tar tak bantuin mas....tenang aja...sabarrr...mas hendro lagi sibuk shooting pilm tutur tinular...dia jadi kudanya... Razz Razz Razz Razz Razz Razz
pirat

trima kasih mas Eko... karena orang semarang yg bantu sudah gak mempan.... mungkin klo dari jakarta yg bantu lebih cepat dapat... ngomong-ngomong dari Jakarta apa da dapat piagam yg menang

sutejo rc
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 204
Join date : 23.12.10
Age : 48
Lokasi : surabaya

Kembali Ke Atas Go down

Re: Belum Dapat Piagam, Hadiah & Kembalian Di Bandungan (18/3/2012)

Post  Ibnu_Masud on Sat 19 May 2012, 10:22

Memang banyak anggota Papaji ada di Alcom begitu juga sebaliknya,,,,
Tapi alangkah bijaknya bila masalah ini dilempar dipapaji saja tidak usah di Alcom.

Masalah di Batavia Air,, Gak usah komplain di Sriwijaya Air. Begitu sebaliknya untuk menjaga situasi tetap kondusif..

Ibnu_Masud
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 260
Join date : 04.09.09
Lokasi : Jatibening - Bekasi

http://talang-listplank.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Belum Dapat Piagam, Hadiah & Kembalian Di Bandungan (18/3/2012)

Post  Hendro on Sat 19 May 2012, 11:37

Ibnu_Masud wrote:Memang banyak anggota Papaji ada di Alcom begitu juga sebaliknya,,,,
Tapi alangkah bijaknya bila masalah ini dilempar dipapaji saja tidak usah di Alcom.

Masalah di Batavia Air,, Gak usah komplain di Sriwijaya Air. Begitu sebaliknya untuk menjaga situasi tetap kondusif..


Biarlah bang Ibnu kita tidak perlu sibuk dengan hal tersebut, justru dari sinilah kita bisa menilai bagaimana karakter sebenarnya dari seseorang termasuk motif dan tujuannya, saya jadi teringat rekan lama kita kang Diat (Alang) yang pernah mengatakan : " Tua itu mutlak tetapi kedewasaan adalah relatif " jadi usia tua tidak berbanding lurus dengan kedewasaan seseorang.............

Dan tingkat kedewasaan seseorang dapat diukur ketika seseorang tersebut mengalami masalah dan bagaimana menyikapi serta menyelesaikannya, atau dalam kata lain " cara dan etika dalam menyelesaikan masalah menunjukkan tingkat kedewasaan seseorang "....................

Kembali ke topik besok minggu kita (panitia) akan bertemu membahas masalah ini sekaligus pembagian/pengalihan tugas untuk menyelesaikannya dan nanti saya yang akan mengurus pengiriman piagam kepada masing2 pemenang...........

Sekalipun sebenarnya selama ini hanya 3 rekan saja yang sempat menanyakan piagam pemenang tetapi karena kesibukan kita (panitia) setelah kita berikan penjelasan, maka 2 orang bisa memahami dan memakluminya terlebih saat itu rekan tersebut juga ikut melihat bagaimana pontang pantingnya panitia mengatur sekaligus mengamankan acara pasca insiden oleh aparat biar rekan2 tetap tenang dan berharap acara bisa dilanjutkan lagi............

Salam Smile I love you


Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7288
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Belum Dapat Piagam, Hadiah & Kembalian Di Bandungan (18/3/2012)

Post  ari delta on Sat 19 May 2012, 12:34

Waduh.. bingung harus mulai dari mana ya..

Saya ari kurniawan dgn id ari delta.. mohon maaf yang sebesar2nya terutama untuk Mas Totok yang telah merasa diabaikan oleh rekan2 panitia yang lain dalam menyelesaikan piagam termasuk oleh saya.. dan untuk Pak Sutejo rc juga mohon maaf atas kelambanan saya sebagai salah satu panitia yang kurang tanggap dalam menanggapi keluhan tersebut, tak lupa kami selaku panitia berterima kasih yang sebesar2nya pada Pak Sutejo rc atas bantuanya selama ini dalam kegiatan PAPAJI JATENG untuk membantu dalam hal foto ayam yang saya rasa cukup menjadi unsur penting dalam acara tsb.. sedikit koreksi buat Pak Sutejo rc kalo bisa kata2 orang semarang bisa lebih sedikit diedit biar tidak menimbulkan salah persepsi terhadap rekan2 semarang lainya yang tidak terkait dgn urusan ini.. dan tentunya agar tidak menambah lebar pokok permasalahanya.. Smile Smile

Saya selama ini bukanya tidak mau pro aktif atau mau lepas tanggung jawab atau lari atau apalah sebutanya dalam pemasalahan ini, karena saya sendiri sedang ada kendala kerja yang berimbas pada keadaan ekonomi keluarga.. sehingga membuat aktifitas saya di PAPAJI sedikit saya kesampingkan sementara.. saya baru tahu kalo masalah piagam belum clear setelah dikontak Pak Hendro hari Kamis jam 12 malam tapi baru saya konfirmasi pagi harinya krn sudah tidur.. karena selama ini saya tidak pernah ada sms atau pm mengenai masalah piagam..

Untuk masalah piagam, hadiah dan kembalian bisa hubungi saya dinomor 081575917070
akan saya tindak lanjuti secepatnya dengan segala kekurangan dan keterbatasan yang saya miliki..
untuk piagam baru akan dikirim kerumah saya oleh Mas Totok senin sore, karena beliau sedang ada diluar kota dan baru pulang senin sore..

Atas semua maklum dan pengertianya saya mengucapkan banyak terima kasih...


ari delta
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1428
Join date : 30.05.10
Age : 31
Lokasi : semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Belum Dapat Piagam, Hadiah & Kembalian Di Bandungan (18/3/2012)

Post  Sponsored content Today at 17:38


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 3 1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik