Belum Dapat Piagam, Hadiah & Kembalian Di Bandungan (18/3/2012)

Halaman 2 dari 3 Previous  1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: Belum Dapat Piagam, Hadiah & Kembalian Di Bandungan (18/3/2012)

Post  Modesto on Sat 19 May 2012, 14:06

Spoiler:
ari delta wrote:Waduh.. bingung harus mulai dari mana ya..

Saya ari kurniawan dgn id ari delta.. mohon maaf yang sebesar2nya terutama untuk Mas Totok yang telah merasa diabaikan oleh rekan2 panitia yang lain dalam menyelesaikan piagam termasuk oleh saya.. dan untuk Pak Sutejo rc juga mohon maaf atas kelambanan saya sebagai salah satu panitia yang kurang tanggap dalam menanggapi keluhan tersebut, tak lupa kami selaku panitia berterima kasih yang sebesar2nya pada Pak Sutejo rc atas bantuanya selama ini dalam kegiatan PAPAJI JATENG untuk membantu dalam hal foto ayam yang saya rasa cukup menjadi unsur penting dalam acara tsb.. sedikit koreksi buat Pak Sutejo rc kalo bisa kata2 orang semarang bisa lebih sedikit diedit biar tidak menimbulkan salah persepsi terhadap rekan2 semarang lainya yang tidak terkait dgn urusan ini.. dan tentunya agar tidak menambah lebar pokok permasalahanya.. Smile Smile

Saya selama ini bukanya tidak mau pro aktif atau mau lepas tanggung jawab atau lari atau apalah sebutanya dalam pemasalahan ini, karena saya sendiri sedang ada kendala kerja yang berimbas pada keadaan ekonomi keluarga.. sehingga membuat aktifitas saya di PAPAJI sedikit saya kesampingkan sementara.. saya baru tahu kalo masalah piagam belum clear setelah dikontak Pak Hendro hari Kamis jam 12 malam tapi baru saya konfirmasi pagi harinya krn sudah tidur.. karena selama ini saya tidak pernah ada sms atau pm mengenai masalah piagam..

Untuk masalah piagam, hadiah dan kembalian bisa hubungi saya dinomor 081575917070
akan saya tindak lanjuti secepatnya dengan segala kekurangan dan keterbatasan yang saya miliki..
untuk piagam baru akan dikirim kerumah saya oleh Mas Totok senin sore, karena beliau sedang ada diluar kota dan baru pulang senin sore..

Atas semua maklum dan pengertianya saya mengucapkan banyak terima kasih...

Semoga panitia menanggapi komplain dengan santai tanpa emosi
karena kalo emosi bisa berlarut-larut masalahnya
trit komplain memang bahasanya agak keras
tapi itu wajar dan harap dimaklumi saja Smile

Modesto
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1182
Join date : 21.03.10
Age : 35
Lokasi : Ponorogo

Kembali Ke Atas Go down

Re: Belum Dapat Piagam, Hadiah & Kembalian Di Bandungan (18/3/2012)

Post  Bambang Sugriwo on Sat 19 May 2012, 16:33

Hendro wrote:Biarlah justru dari sinilah kita bisa menilai bagaimana karakter sebenarnya dari seseorang termasuk motif dan tujuannya, saya jadi teringat rekan lama kita kang Diat (Alang) yang pernah mengatakan : " Tua itu mutlak tetapi kedewasaan adalah relatif " jadi usia tua tidak berbanding lurus dengan kedewasaan seseorang.............

Dan tingkat kedewasaan seseorang dapat diukur ketika seseorang tersebut mengalami masalah dan bagaimana menyikapi serta menyelesaikannya, atau dalam kata lain " cara dan etika dalam menyelesaikan masalah menunjukkan tingkat kedewasaan seseorang "....................
apa ya karakter,motif n 7an dr pak tejo?
biasane yg jelek2 yg muncul.kekekee..
orang tua sifat kanak2?
anak2 berprilaku spt ortu?
ortu berwajah kanak2 ?
anak2 berwajah tua?
motif :
-kudeta?
-saingan usaha?dsb.
tujuan:
ningkatkan popularitas kayak artis?dsb.
u/p.tejo:
baru 2bln to pak?biasa nyampe 4bln lbh.uda tradisi.kekekeee..
nek sabar is ra kuat disalurke ae ke wc biar teleh cpt trn.

Bambang Sugriwo
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 249
Join date : 28.12.11
Age : 35

Kembali Ke Atas Go down

Re: Belum Dapat Piagam, Hadiah & Kembalian Di Bandungan (18/3/2012)

Post  amrogen on Sat 19 May 2012, 19:08

Bandungan berbuntut

Anyway OKEH
Mohon kepada Rekans untuk menahan diri dan bersabar sekali lagi...
beri waktu sekejap rekan PAPAJI semarang berkoordinasi dan guyub... Smile

Monggo Rekans PAPAJI semarang berangkat!
Tinggalkan EGO pribadi di rumah masing2
demi PAPAJI kamu PAPAJI gw PAPAJI kite semua


mudah2an Cepet rampung dan beres.
disinilah di uji ke PAPAJI-an sodara2 sekalian.

salam,

agun-krw


karakter seseorang dilihat dari komitment-nya.

amrogen
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1276
Join date : 12.09.08
Lokasi : Klarifornia, Karawang West Java

Kembali Ke Atas Go down

Re: Belum Dapat Piagam, Hadiah & Kembalian Di Bandungan (18/3/2012)

Post  Ayam Kampoeng on Sat 19 May 2012, 23:47

Sabar om tejo..
Sabaaar...
Org sabar disayang pembantu sebelah..
btw selamat berjuang om...
perjuangan anda didukung oleh banyak parpol n ormas.
hehe..
kami senantiasa always berada dibelakang anda.
jd jk ada apa2 tlg segera beritahu kami biar kami cepat melarikan diri lbh dulu.

salam guyub papaji...

Ayam Kampoeng
kopral
kopral

Jumlah posting : 40
Join date : 01.03.12
Lokasi : Kutoarjo-Purworejo

Kembali Ke Atas Go down

Re: Belum Dapat Piagam, Hadiah & Kembalian Di Bandungan (18/3/2012)

Post  Hendro on Sun 20 May 2012, 08:03

Salam PAPAJI..............

Mohon maaf jika ada yang tidak berkenan dengan pelaksanaan latber tempo hari, hal ini lebih disebabkan pelaksanaan yang tidak berjalan sebagaimana seharusnya akibat insiden penghentian oleh aparat (sekalipun ijin sudah dimintakan dan pelaksanaan dikawal oleh petugas berseragam), sehingga banyak catatan yang tercecer bahkan untuk proses pengembalian uang bagi peserta yang belum tandingpun menjadi kacau akibat banyak pihak yang tidak berkepentingan ikut antri....

Sebenarnya sebelum acara kita sudah kumpul dan koordinasikan pembagian tugas masing2 panitia mulai dari bagian pendaftaran, bagian penimbangan, bagian tandingan, juri/wasit, bagian konsumsi, bagian piagam dll tetapi karena acara tidak berjalan mulus hingga akhir maka terjadi mis komunikasi akibat kesibukan masing2 dan sedikit mengabaikan tugas serta tanggung jawab kita yang belum terselesaikan........

Beberapa minggu lalu panitia bagian piagam sudah mencetak beberapa piagam pemenang yang datanya ada, karena kesibukan diluar PAPAJI maka pengiriman dan pencetakan piagam yang lainnya menjadi tercecer sampai sekarang tetapi tidak usah khawatir bagi rekan2, piagam pemenang cepat atau lambat pasti akan dikirimkan karena itu adalah hak yang harus kita penuhi...

Khusus mengenai masalah uang pengembalian pendaftaran kita anggap sudah selesai karena waktu itu panitia sudah memberikan kesempatan pengembalian dan masih menunggu di lokasi acara hingga jam 18.30 sampai semua tamu pulang, sedangkan untuk hadiah pemenang panitia siap membayarkan sejumlah dana untuk hadiah pemenang yang memang menjadi hak peserta.................

Karena masalah ini sudah diangkat kembali oleh pak Tejo diforum jadi bagi rekan yang belum mendapatkan piagam pemenang silakan postingkan data ayam pemenang dan nomor rekening bank untuk memudahkan kita panitia mecocokkan data yang ada dan segera mentransferkan dananya........

Salam............. I love you

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7285
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Belum Dapat Piagam, Hadiah & Kembalian Di Bandungan (18/3/2012)

Post  Burisrowo on Sun 20 May 2012, 11:32

Soendoel terus...
Piagam Basi..
Piagam Basi..
Siapa mau silahkan ambil...
JW 2 bln ayam bisa aja uda mati kena tetelo trus piagamnya mo buat apa ya?
Btw kalo cpt dpt piagam apa mgkn ayam ga jd mati ya? Mgkn krn saking senangnya mk ayam ama pemilik dirawat serius (kalo perlu pake satpam biar ga da nyamuk/virus yg masuk).hehe...

Burisrowo
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 260
Join date : 27.10.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: Belum Dapat Piagam, Hadiah & Kembalian Di Bandungan (18/3/2012)

Post  herikris haidar on Sun 20 May 2012, 12:07

Semoga rekan2 papaji semua bisa menganggap dan menempatkan masalah ini sebagai proses pendewasaan dalam tubuh papaji itu sendiri dan semoga tidak ada lagi rekan2 yang melontarkan kalimat atau kata2 provokatif yang hanya membuat masalah ini semakin panas dan rumit, menurut saya dalam masalah ini tidak ada yang benar dan salah yang ada hanyalah kurangnya kedewasaan kita semua baik dalam menyikapi, menanggapi dan menyelesaikan permasalahan yang ada.

Pak hendro, mas tedjo dan semua rekan2 yang tergabung dalam kepanitiaan... sampeyan2 adalah orang2 yang sudah 'berbuat' untuk dan demi papaji, papaji membutuhkan sampeyan2 maka sebaiknya duduklah dalam satu meja untuk menyelesaikan masalah saat ini maupun nanti dengan bijak jangan sampai terpecah belah dan terprovokasi oleh oknum2 yang tidak bertanggung jawab sebab didalam forum inipun kita tidak tahu jiwa orang perorang satu persatu!
Beda pendapat itu biasa namun menyatukan dan menyamakan persepsi untuk satu tujuan adalah sangat lebih penting!

Mohon ma'af sebelumnya kalau ada kata2 saya yang salah, tidak ada maksud tujuan saya disini selain ingin melihat dan merasakan keguyuban dalam forum ini terutama guyubnya para pilar2 papaji supaya papaji bisa tetap tegak berdiri dan berkibar.

salam guyub Cool

herikris haidar
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 976
Join date : 02.07.11
Age : 40
Lokasi : jati sampurna, bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: Belum Dapat Piagam, Hadiah & Kembalian Di Bandungan (18/3/2012)

Post  Rizki on Sun 20 May 2012, 13:02

herikris haidar wrote:Semoga rekan2 papaji semua bisa menganggap dan menempatkan masalah ini sebagai proses pendewasaan dalam tubuh papaji itu sendiri dan semoga tidak ada lagi rekan2 yang melontarkan kalimat atau kata2 provokatif yang hanya membuat masalah ini semakin panas dan rumit, menurut saya dalam masalah ini tidak ada yang benar dan salah yang ada hanyalah kurangnya kedewasaan kita semua baik dalam menyikapi, menanggapi dan menyelesaikan permasalahan yang ada.

Pak hendro, mas tedjo dan semua rekan2 yang tergabung dalam kepanitiaan... sampeyan2 adalah orang2 yang sudah 'berbuat' untuk dan demi papaji, papaji membutuhkan sampeyan2 maka sebaiknya duduklah dalam satu meja untuk menyelesaikan masalah saat ini maupun nanti dengan bijak jangan sampai terpecah belah dan terprovokasi oleh oknum2 yang tidak bertanggung jawab sebab didalam forum inipun kita tidak tahu jiwa orang perorang satu persatu!
Beda pendapat itu biasa namun menyatukan dan menyamakan persepsi untuk satu tujuan adalah sangat lebih penting!

Mohon ma'af sebelumnya kalau ada kata2 saya yang salah, tidak ada maksud tujuan saya disini selain ingin melihat dan merasakan keguyuban dalam forum ini terutama guyubnya para pilar2 papaji supaya papaji bisa tetap tegak berdiri dan berkibar.

salam guyub Cool


Mantapppppppppppp., PAPAJI emang joossss
Smoga kedepan tidak terulang lagi.
-Salam Damai-

Rizki
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 460
Join date : 14.11.11
Age : 36
Lokasi : Bandar Lampung

Kembali Ke Atas Go down

Re: Belum Dapat Piagam, Hadiah & Kembalian Di Bandungan (18/3/2012)

Post  ipul on Sun 20 May 2012, 14:13

jangan sampai kejadian ini ngga ada yang mau jadi panitia hehehehe,.. Very Happy Very Happy yang akhirnya pada kekalangan dan siap2 dikejar2 Very Happy Very Happy Very Happy

pentingan mana piagam dengan guyubnya hayoooooo,.......... Very Happy Very Happy Very Happy

ipul
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 777
Join date : 21.12.09
Lokasi : Brebes-jawa tengah,.Jl.sunan gunung jati 3 Kel. Limbangan Wetan, kec. Brebes

http://limbanganfarm.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Belum Dapat Piagam, Hadiah & Kembalian Di Bandungan (18/3/2012)

Post  Ayam Kampoeng on Mon 21 May 2012, 05:31

Ini pak sutejo admin fb BALAI ya?
wah, kalo dedengkot aja msh bisa terlunta-lunta apalg kroco2 kayak sy ini ya?
skrg jd bingung mo kelatber resiko kayak gini apa maen kalangan lg resiko prodeo?
mending beli untul ahh...
malah aman...

Ayam Kampoeng
kopral
kopral

Jumlah posting : 40
Join date : 01.03.12
Lokasi : Kutoarjo-Purworejo

Kembali Ke Atas Go down

Re: Belum Dapat Piagam, Hadiah & Kembalian Di Bandungan (18/3/2012)

Post  Tamu on Mon 21 May 2012, 09:28

Sabar Mas Hendro dan Mas Tejo
Semoga Permasalahan ini dapat diselesaikan dengan baik dan damai...
Sehingga kerukunan dapat tetap terjaga di Papaji....
Peace...... Smile Smile Smile

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Belum Dapat Piagam, Hadiah & Kembalian Di Bandungan (18/3/2012)

Post  Jago Kandang on Mon 21 May 2012, 12:22

denyGT wrote:nyundulin lagi... Cool








bounce bounce bounce
sundul laghi... bounce bounce bounce

Jago Kandang
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 106
Join date : 01.03.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: Belum Dapat Piagam, Hadiah & Kembalian Di Bandungan (18/3/2012)

Post  Tono Pager on Mon 21 May 2012, 14:09

Ayam Kampoeng wrote:Ini pak sutejo admin fb BALAI ya?
wah, kalo dedengkot aja msh bisa terlunta-lunta apalg kroco2 kayak sy ini ya?
skrg jd bingung mo kelatber resiko kayak gini apa maen kalangan lg resiko prodeo?
mending beli untul ahh...
malah aman...

Abar terus pake unthul sampe puas ya mas.hehe...

Tono Pager

Jumlah posting : 5
Join date : 28.03.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: Belum Dapat Piagam, Hadiah & Kembalian Di Bandungan (18/3/2012)

Post  sutejo rc on Mon 21 May 2012, 20:25

Ibnu_Masud :
Komennya sama 100 % dengan badwolf di al.com jadi jawab juga sama : Sudah sebijaksana mungkin bro..baca kronologisnya mulai tertutup belum klar ya terbuka. .. di al.com juga saya share untuk berbagi mohon juga dibaca dan dikomentari... ini forum jadi bebas aja, supaya jadi pembelajaran bersama kasus semacam ini kalau dibiarkan akan terulang... jd kalau mau turun kopdar, latber atau kontes harus tanya ijin sudah ada gak,kita kan pingin nikmati tarung ayam yg aman dan nyaman... klo gak ada ijin sudah banyak bukti dibubarkan atau g jdi padahal datang jauh-jauh contoh kasus di Bantul 2X di Gresik dan termasuk di Bandungan

Hendro :
Kayaknya mas hendro mau cari pembenar tapi klo salah kan tetap salah… apa gak ngakui salahnya … ha..ha..
ini kalimat mas Hendro : Dan tingkat kedewasaan seseorang dapat diukur ketika seseorang tersebut mengalami masalah dan bagaimana menyikapi serta menyelesaikannya, atau dalam kata lain " cara dan etika dalam menyelesaikan masalah menunjukkan tingkat kedewasaan seseorang "
Dari sini bisa dilihat yg punya maslah kan panitia gak mau cepat menyelesaikan masalah.. padahal hanya piagam saja… klo dari etika saya apa masih ada yg salah, saya sudah sms pribadi, dan kebagian sesuai tugasnya, sampai berbulan-bulan gak kunjung datang.. apa masih salah kalau harus saya sampaikan secara terbuka.
Yang penting saya tunggu kedatangan piagamnya ini alamat saya Jl. Dupak Pasar Baru No. 26 Surabaya (60179). Hp. 087852929212. Kalau memang harus ndiambil gpp saya t minta tolong temen yg di semarang untuk ngambil dimana.
Meskipun yg tanya langsung hanya 3 bukan berarti 3 orang ini aja lohh yg belum terima piagam… karena ada yg mau nyampaikan ada yg tidak mau… ada yg berani menyampaikan ada yg tidak berani, jadi meskipun hanya 1 berarti ada masalah yg harus diselesaikan…, tapi berapapun yg Tanya tolong diperhatikan karena mereka peserta punya hak setelah melaksanakan kewajiban sebagai peserta. Kecuali klo ada peserta tidak melaksanakankewajibanya sebagai peserta haknya gak usah diberikan.

ari delta:
Makasih mas ari akhirnya ada upaya penyelesaian… saya bukan maksud menyebut orang semarang tapi untuk acara di bandungan semarang, nah kebetulan banyak peserta dari semarang dan mengalami nasib seperti saya.. maaf klo begitu bro…
Modesto: cukup bijaksana… kayaknya memang masalah harus diselesaikan tanpa menimbulkan masalah…

Bambang Sugriwo:
ini lagi menambah masalah… motifnya sudah jelas… hanya meminta 1 hak saja piagam… krn hadiah sudah diiklaskan uang bisa dicari.. klo piagam cari dimana kecuali yg aspal… kayaknya sok tahu.. belajar dukun sudah berapa tahun bro.. berapa banyak pasien yg dikibuli…. Kudeta model apa.. kira2 usahanya siapa yg kesaingan… saya bukan cari populeritas bro.. justru saya yg suka mempopuleritaskan orang lain.. saya yakin anda gak kenal saya… wah tradisi ngaret kok ya dipertahankan bro… semua serba cepat.. sehari bisa selesai… “apa ikut semboyan klau bisa lama kenapa dipercepat” wah faham yg sesat ni. Dan jujur saja motif anda sendiri apa? menyudutkan orang yang menyampaikan haknya.

amrogen:
se7777777 banget om..

Ayam Kampoeng:
trims dukunganya… tapi jangan colong playu tinggal glangggang.. bisa kacau ni… iya bro… kita sama-sama bro duduk sama rendah berdiri sama tinggi.

Burisrowo:
klo tarung prof yg dicari kemenangan dan uang… klo amatir kan kemenangan dan piagam.. jangan dinilai dr selembar kertas… kecuali panitia gak mencantumkan yg menang dapat piagam pasti gak ada yg minta piagam.

herikris haidar:
sama bro saya juga ingin saling guyup dimanapun berada, sehingga klo ada masalah harus segera diselesaikan bukan dihindari, karena menghindari masalah akan memperbesar masalah itu sendiri

Rizki:
amiiiin

ipul:
nah kedepan barangkali panitia gak usah janji klo menang dapat ini itu.. justru itu piagam tropi jadi kebanggan sehingga mereka mau guyup datang dan bersilaturahmi.. klo tanpa piagam dan tropi ya memang abar di rumah aja… ngundang tetangga gak pakai ijin, gak pakai pendaftaran.. nah ini bedanya kalau ada panitia.. asal tidak hanya janji tapi bukti…,

alexusila (alexa farm):
iya mas alexis…eeee alexusila

Jago Kandang:
hati-hati kepala benjol sering nyundul lhooooo

Tono Pager:
iya bro abar pake unthul gak ribet..


sutejo rc
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 204
Join date : 23.12.10
Age : 48
Lokasi : surabaya

Kembali Ke Atas Go down

sekedar renungan

Post  Tamu on Mon 21 May 2012, 20:37

Dahulu kala, sangat sedikit orang asing yang berkunjung ke daerah selatan Gunung Himalaya Nepal. Kemudian, banyak orang Jepang datang. Menurut cerita, mereka tertarik oleh sebuah kisah tentang seorang anak muda Nepal yang teguh menepati janjinya.

Lebih dari satu dekade yang lalu, pada suatu hari, beberapa fotografer Jepang mengambil foto di daerah pegunungan Nepal untuk proyek mereka. Mereka berkunjung ke sebuah desa di ketinggian 1500 meter. Desa ini tidak memiliki air, listrik atau jalan yang bisa dilalui mobil. Setelah bekerja keras, mereka ingin minum bir untuk menghangatkan badan. Karena harus melalui jalan gunung yang berbahaya, mereka sebisa mungkin mengurangi beban yang dibawa, sehingga mereka tidak membawa satu botol birpun selama perjalanan.enerjemah, Qi mengatakan kepada fotografer bahwa dia bisa turun ke desa kecil di kaki gunung untuk membeli bir Jerman untuk mereka. Fotografer merasa ragu-ragu pada awalnya. Jarak desa itu sangatlah jauh. Tapi Qi bersikeras bahwa ia cepat dan bisa kembali sebelum gelap. Benar saja, Qi datang sebelum gelap dengan lima botol bir dalam tas kanvas kecilnya.

Keesokan harinya, Qi secara sukarela membeli bir untuk para fotografer lagi. Para fotografer memberinya uang lebih banyak dan tas kanvas yang lebih besar. Namun, Qi tidak kembali malam itu. Keesokan paginya ketika fotografer bertanya tentang dirinya, para penduduk desa mengatakan bahwa Qi mungkin telah melarikan uang mereka.

Penduduk desa bercerita bahwa rumah Qi sebenarnya berada di desa lain dan ia hanya belajar di desa ini. Fotografer merasa menyesal. Mereka berpikir seharusnya mereka tidak mencemari kemurnian anak-anak dengan uang.

Di tengah malam, mereka mendengar ketukan di pintu. Ketika membuka pintu, mereka melihat Qi dengan badan penuh lumpur. Seluruh pakaiannya compang-camping dan terdapat memar di sekujur tubuhnya. Qi menjelaskan bahwa ia hanya bisa membeli empat botol bir di desa pertama. Ia harus mendaki gunung lagi agar sampai di sebuah desa lain untuk membeli enam botol sisanya. Sayangnya, ia jatuh dan memecahkan tiga botol bir yang dibawanya. Qi kemudian menyerahkan bir, uang kembalian dan botol bir yang pecah kepada mereka.

Para fotografer Jepang ini sangat terharu. Mereka menutup wajah mereka dengan tangan dan menangis. Mungkin mereka malu karena telah meragukan kejujuran Qi. Cerita ini kemudian tersebar di Jepang. Setiap orang yang mendengarnya sangat tersentuh dan ingin bertemu dengan remaja sederhana ini yang dengan teguh menepati kata-katanya. Mereka tertarik mengunjungi daerah pegunungan di mana ia dibesarkan. Akibatnya, seiring waktu, kian banyak wisatawan Jepang yang datang ke daerah ini.

Baru-baru ini, seorang pemuda, Wang Zhengyang, dari Sichuan menceritakan sebuah kisah tentang bagaimana ia menepati janjinya. Wang Zhengyang baru saja lulus dari Sekolah Bahasa Asing Chengdu tahun ini. Saat ini, Ia sedang melanjutkan studinya di Swarthmore College di Amerika Serikat. Dulu saat ia baru lulus sekolah, ia mengajukan permohonan beaswiswa ke berbagai universitas ternama di Amerika. Pada Tahun Baru China ini, dia mendapatkan beasiswa sebesar $ 44.670 dari Swarthmore karena prestasinya yang gemilang. Karena memutuskan untuk menerima beasiswa dari Swarthmore College ini, ia menulis surat ke perguruan tinggi lainnya, termasuk Harvard University, untuk menghentikan proses aplikasi lamarannya.

Namun, pada bulan Maret, Wang Zhengyang menerima surat penerimaan dari Harvard University, dan bersama beasiswa sejumlah $ 59,350. Akhirnya, ia memutuskan untuk tidak pergi ke Harvard karena dia sudah menyetujui tawaran Swarthmore College. Guru Wang, Sun Jiling, tidak terkejut sama sekali dan berkata: "Dia tidak membuat janji dengan mudah, tapi begitu Ia membuatnya, dia akan menepatinya hingga akhir."

Pada masa Tiongkok kuno, ada perkataan seperti ini: "Sekali sepatah kata terucap, bahkan empat ekor kuda tidak bisa membawanya kembali," dan "sebuah janji bernilai seribu keping emas."

Orang jaman dahulu menaruh perhatian besar dalam hal memegang janji. Qi Duoli dan Wang Zhengyang adalah pemuda dari negara yang berbeda, namun komitmen mereka untuk menepati janji menunjukkan nilai dari sifat karakter mulia ini. (Erabaru/ana)


NB : sekedar buat renungan, bahwa orang dinilai dari ketepatan janji nya...

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Belum Dapat Piagam, Hadiah & Kembalian Di Bandungan (18/3/2012)

Post  Ayam Kampoeng on Mon 21 May 2012, 23:04

Sy setuju...
Dr tata bahasa saja sdh bisa dilihat siapa yg benar.
emang benar org ikut kontes/latber dsb tdk lain tdk bukan utk mencari prestise. Apapun bentuknya prestise itu. Yg jelas penghargaan dan pengakuan dr publik papajiers.
Klo cm mau abar2 doank, ngapain papajier hrs AKAP malah mgkn lintas pulau lintas negara.
Jgn krn cm 3 org yg komplen mk yg shrsnya mjd hak peserta bisa ditunda2 atau malah diabaikan.
Mgkn saja byk jg yg blm dpt prestise itu tp mrk mrasa ga enak mintanya.
Yg jelas apa yg mjd sdh kewajiban peserta sdh mrk berikan.
Dan skrg mrk (dlm hal ini terwakili oleh Pak Tejo) menuntut apa yg tlh mjd haknya.
Apa yg sdh mjd tugas dan kewajiban panitia adalah resiko dan tanggung jawab panitia. Peserta (terutama non papajier) mana mau tau urusannya. Mrk cm tau hak dan kewajibannya sbg peserta.

salam guyub...
membangun bersama papaji ini utk mjd lbh baik..

Ayam Kampoeng
kopral
kopral

Jumlah posting : 40
Join date : 01.03.12
Lokasi : Kutoarjo-Purworejo

Kembali Ke Atas Go down

Re: Belum Dapat Piagam, Hadiah & Kembalian Di Bandungan (18/3/2012)

Post  Ibnu_Masud on Tue 22 May 2012, 00:15

sutejo rc wrote:Ibnu_Masud :
Komennya sama 100 % dengan badwolf di al.com jadi jawab juga sama : Sudah sebijaksana mungkin bro..baca kronologisnya mulai tertutup belum klar ya terbuka. .. di al.com juga saya share untuk berbagi mohon juga dibaca dan dikomentari... ini forum jadi bebas aja, supaya jadi pembelajaran bersama kasus semacam ini kalau dibiarkan akan terulang... jd kalau mau turun kopdar, latber atau kontes harus tanya ijin sudah ada gak,kita kan pingin nikmati tarung ayam yg aman dan nyaman... klo gak ada ijin sudah banyak bukti dibubarkan atau g jdi padahal datang jauh-jauh contoh kasus di Bantul 2X di Gresik dan termasuk di Bandungan

Ok peace bro, sy cuma meluruskan saja bahwa sebaiknya topik tersebut cukup hanya dipapaji ini, agar susana tetap kondusif. Mudah2an janji panitia dapat terlaksana walau terlambat dan yg penting kita harus tetap guyub dan menjaga silaturahmi di papaji ini. cheers cheers cheers

Ibnu_Masud
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 260
Join date : 04.09.09
Lokasi : Jatibening - Bekasi

http://talang-listplank.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Belum Dapat Piagam, Hadiah & Kembalian Di Bandungan (18/3/2012)

Post  sutejo rc on Tue 22 May 2012, 06:43

Pepen_Arema:
Betul-Betul terharu cerita yang patut dilestarikan dan dipopulerkan… Kata orang dulu “Janji adalah hutang, hutang uang bayar uang, hutang piagam ya bayar piagam” ha…ha…
Ayam Kampoeng:
Betul bro… kalau saya tidak bilang mewakili semua, tapi saya juga dapat amanat dari peserta yang dari Jatim… yaitu Cristian untuk balik nama piagam atas nama KIMSIL milik Galih Moko pemilinya ganti Cristian karena ayam saat di arena langsung dibeli… juga bos saya Pak Hartono (KK) 2 ayamnya menang lupa namanya… dan peserta dari Gresik lupa jumlah dan namanya… tapi sudah saya sms semua waktu dulu. Dan supaya gak banyk biaya cukup dikirim ke alamat saya dan saya yg kasihkan ke mereka…. Piagam papaji ini sudah jadi kebanggan penghobi non judi… coba adakan kegiatan yg gak pakai piagam tapi bayar pasti sedikitr sekali yg datang.. krn apa yg ingin diraih disitu…
Ibnu_Masud:
sama-sama bro… semoga masalah ini bisa lurus dan diselesaikan, selama piagam belum ditangan berarti masih belum selesai masalah ini.

Tambahan komentar Mas Totok menjawab pertanyaan saya :
Sutejo Rcmengirim keToto Sadharjo
12 Mei
mas gimna piagam kontes di semarng 18 maret kemaren... ada apa gak atau saya harus menghiubungi siapa?>>>> masah hadiah gak keluar harapan tinggal piagam gak kunjung datang...ha..ha
Suka •
Toto Sadharjo Sy cuek ya mas? He..he..he.. Sy jg dicueki tmn2, capek ditanyain dan kecewa jg. Sy jg kerja sendiri dan sy cm panitia dadakan yg dihub pagi pas acara. Coba hub bosnya jateng. Beliau yg lbh tau soal piagam, pendaftaran dan hadiahnya. Maaf, bantuan dan tgg jwb sy cm buat piagam. Smua sy serahkan ke panitia. Sy pribadi minta maaf pd semua rekan peserta latber.
12 Mei pukul 19:50 melalui seluler

sutejo rc
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 204
Join date : 23.12.10
Age : 48
Lokasi : surabaya

Kembali Ke Atas Go down

Re: Belum Dapat Piagam, Hadiah & Kembalian Di Bandungan (18/3/2012)

Post  Jagonantang on Tue 22 May 2012, 08:35

Burisrowo wrote:Soendoel terus...
Piagam Basi..
Piagam Basi..
Siapa mau silahkan ambil...
JW 2 bln ayam bisa aja uda mati kena tetelo trus piagamnya mo buat apa ya?
Btw kalo cpt dpt piagam apa mgkn ayam ga jd mati ya? Mgkn krn saking senangnya mk ayam ama pemilik dirawat serius (kalo perlu pake satpam biar ga da nyamuk/virus yg masuk).hehe...
hehehehe,...ini bukan masalah basi dan tidak, mungkin yang diharapkan adalah konsitensi dan konsekwensi teman teman yang duduk dikepanityaan.
apa yang diharapkan peserta yang jauh2 datang nenteng jago yang sudah dipersiapkan jauh2 hari, dibelain korban waktu dan biaya juga datang awal/nginep ?
memang untuk suatu hobi dan keguyuban, tapi peserta juga ingin mendapatkan kebanggaannya.

Jagonantang
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1856
Join date : 15.08.08
Lokasi : pondok kelapa,jakarta timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: Belum Dapat Piagam, Hadiah & Kembalian Di Bandungan (18/3/2012)

Post  Jagonantang on Tue 22 May 2012, 08:39

Ayam Kampoeng wrote:Sy setuju...
Dr tata bahasa saja sdh bisa dilihat siapa yg benar.
emang benar org ikut kontes/latber dsb tdk lain tdk bukan utk mencari prestise. Apapun bentuknya prestise itu. Yg jelas penghargaan dan pengakuan dr publik papajiers.
Klo cm mau abar2 doank, ngapain papajier hrs AKAP malah mgkn lintas pulau lintas negara.
Jgn krn cm 3 org yg komplen mk yg shrsnya mjd hak peserta bisa ditunda2 atau malah diabaikan.
Mgkn saja byk jg yg blm dpt prestise itu tp mrk mrasa ga enak mintanya.
Yg jelas apa yg mjd sdh kewajiban peserta sdh mrk berikan.
Dan skrg mrk (dlm hal ini terwakili oleh Pak Tejo) menuntut apa yg tlh mjd haknya.
Apa yg sdh mjd tugas dan kewajiban panitia adalah resiko dan tanggung jawab panitia. Peserta (terutama non papajier) mana mau tau urusannya. Mrk cm tau hak dan kewajibannya sbg peserta.

salam guyub...
membangun bersama papaji ini utk mjd lbh baik..
ini baru mantappppp

Jagonantang
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1856
Join date : 15.08.08
Lokasi : pondok kelapa,jakarta timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: Belum Dapat Piagam, Hadiah & Kembalian Di Bandungan (18/3/2012)

Post  Jagonantang on Tue 22 May 2012, 08:49

herikris haidar wrote:Semoga rekan2 papaji semua bisa menganggap dan menempatkan masalah ini sebagai proses pendewasaan dalam tubuh papaji itu sendiri dan semoga tidak ada lagi rekan2 yang melontarkan kalimat atau kata2 provokatif yang hanya membuat masalah ini semakin panas dan rumit, menurut saya dalam masalah ini tidak ada yang benar dan salah yang ada hanyalah kurangnya kedewasaan kita semua baik dalam menyikapi, menanggapi dan menyelesaikan permasalahan yang ada.

Pak hendro, mas tedjo dan semua rekan2 yang tergabung dalam kepanitiaan... sampeyan2 adalah orang2 yang sudah 'berbuat' untuk dan demi papaji, papaji membutuhkan sampeyan2 maka sebaiknya duduklah dalam satu meja untuk menyelesaikan masalah saat ini maupun nanti dengan bijak jangan sampai terpecah belah dan terprovokasi oleh oknum2 yang tidak bertanggung jawab sebab didalam forum inipun kita tidak tahu jiwa orang perorang satu persatu!
Beda pendapat itu biasa namun menyatukan dan menyamakan persepsi untuk satu tujuan adalah sangat lebih penting!

Mohon ma'af sebelumnya kalau ada kata2 saya yang salah, tidak ada maksud tujuan saya disini selain ingin melihat dan merasakan keguyuban dalam forum ini terutama guyubnya para pilar2 papaji supaya papaji bisa tetap tegak berdiri dan berkibar.

salam guyub Cool
mantapppp,..mas herikris,...
sebetulnya ini masalah sederhana, panitya hanya butuh meluangkan waktu sedikit untuk membenahi atau menutup pekerjaan yang terutang.
mungkin kalau segera dilakukan, tidak akan ada tret ini.

Jagonantang
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1856
Join date : 15.08.08
Lokasi : pondok kelapa,jakarta timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: Belum Dapat Piagam, Hadiah & Kembalian Di Bandungan (18/3/2012)

Post  Jagonantang on Tue 22 May 2012, 08:57

Hendro wrote:
sutejo rc wrote:.

Mohon maaf kepada teman2 yang belum mendapatkan piagam dan hadiah pada pelaksanaan latber Bandungan beberapa waktu lalu, untuk piagam beberapa sudah jadi tapi mas Totok yang menghandel kekurangan data dan foto ayam pemenang karena belum semua data dicopy dari kamera pak Tejo sedangkan untuk hadiah memang karena penyelenggaraan waktu itu ada sedikit miss komunikasi dengan aparat maka terjadi kekacauan dan kerugian tapi panitia sudah mengumumkan dipostingan sebelunya akan dikompensasikan pada penyelenggaraan latber berikutnya, tetapi jika ada yang tidak berkenan silakan kontak saya nanti akan saya ganti secara pribadi untuk hadiah pemenangnya..................

Kondisi diatas adalah riil menunjukkan betapa tidak mudahnya mengelola organisasi nirlaba seperti PAPAJI dimana pengurus dituntut harus mau mengorbankan waktu,tenaga dan biaya demi terjaganya eksistensi PAPAJI, padahal disadari bahwa rekan2 semua juga mempunyai kesibukan masing2 yang harus lebih diprioritaskan yaitu pekerjaan dan keluarga, bahkan karena begitu sibuknya belakangan ini kitapun sudah agak jarang bertemu untuk sekedar abar bareng di sekretariat yang biasanya terjadwal tiap minggu..................

Saya pribadi juga hampir tiap hari harus membalas sms yang datang puluhan bahkan ratusan kali dari rekan2 mengenai berbagai hal sehingga cukup menyita waktu dan terkadang terpaksa terlambat membalasnya, kembali ke pelaksanaan latber Bandungan tempo hari saya janji untuk yang piagamnya sudah jadi akan segera dikirimkan ke alamat masing2 sedangkan bagi yang belum jadi akibat data dan foto yang belum sempat dicopy maka dengan sangat menyesal harus lebih sabar lagi karena harus koordinasi dengan pak Tejo yang menyimpan data foto tersebut atau kalo berkenan akan dikirimkan tanpa foto ayamnya...........

Sekaligus undangan buat rekan2 panitia dimohon kehadirannya besok hari minggu 20 Mei 2012 di sekretariat untuk koordinasi dengan agenda khusus pembahasan piagam latber Bandungan..........

Demikian terima kasih dan mohon maklum Smile I love you
sippppp,...semoga ini jadi klarifikasi pak Hendro sebagai ketua panitya juga motor penggerak Papaji untuk wilayah jawa tengah, selain sebagai humas papaji pusat.
dan semoga segera dapat diselesaikan kewajiban kepanityaan latbernya, sehingga tidak ada yang dikecewakan.

salam papaji.

Jagonantang
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1856
Join date : 15.08.08
Lokasi : pondok kelapa,jakarta timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: Belum Dapat Piagam, Hadiah & Kembalian Di Bandungan (18/3/2012)

Post  Toto on Tue 22 May 2012, 09:02

maaf... semua piagam sudah jadi. kecuali 4 piagam karena sy tidak punya fotonya
1. ayam gundul bendi dengan nama pemilik satriya
2. ayam senggol dengan nama pemilik heru novy
3. ayam bungkuk dengan nama pemilik ragil
4. ayam gading wulung dengan nama pemilik teguh

piagam lain sudah jadi sesuai tugas sy dan sy kemas dalam amplop dengan tujuan
1. rekan dari jakarta - alamat ke kandang jagonantang
2. rekan dari barlingmascakep - alamat ke kandang sasana ngapak
3. rekan dari solo raya - alamat ke kandang kick sawung
4. rekan dari semarang barat - alamat ke kandang sadewa
5. rekan dari surabaya dan gresik - alamat ke kandang sutedjo RC

kemarin siang ari delta ngabari sy kalo malam ini piagam mau diambil dan didistibusikan kepada yg berhak. sy harap masalah ini diselesaikan dengan bijaksana...
kepada mas tedjo dan rekan lain, maaf dari sy yg sebesar-besarnya karena sy belum bisa memenuhi kewajiban sy kepada anda semua. mas tedjo ndak salah, itu hak anda dan jadi kewajiban kami sebagai panitia. sebenarnya masalah ini tidak akan terjadi kalo latber itu tidak dibubarkan oleh aparat. contohnya pada latber sebelumnya di bandungan. ketika itu latber lancar sehingga piagam selesai tepat pada waktunya. disinilah rasa kecewa sy, ternyata apa yg sy kerjakan dari pagi dan hampir selesai malah berhenti seketika karena perijinan yg kacau sehingga dihentikan oleh aparat.
kepada rekan2 panitia lain, ini pekerjaan kita. kalo memang sudah kita niati bersama untuk bikin latber ya harus kita selesaikan bersama. kendalan mungkin karena kesibukan kita dan waktu tp minimal kita saling komunikasi ... kita masih punya kewajiban yg harus dipertanggungjawabkan
maturnuwun




Toto
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 381
Join date : 06.12.10
Age : 39
Lokasi : tembalang, semarang

http://tatabuluk@yahoo.co.id

Kembali Ke Atas Go down

Re: Belum Dapat Piagam, Hadiah & Kembalian Di Bandungan (18/3/2012)

Post  Jagonantang on Tue 22 May 2012, 09:15

ipul wrote:jangan sampai kejadian ini ngga ada yang mau jadi panitia hehehehe,.. Very Happy Very Happy yang akhirnya pada kekalangan dan siap2 dikejar2 Very Happy Very Happy Very Happy

pentingan mana piagam dengan guyubnya hayoooooo,.......... Very Happy Very Happy Very Happy
wah,...yo nggak sependek itu solusinya.
guyub adalah sifat, sedang piagam adalah target dan kebanggaan, dua2nya sama pentingnya broooo,..
kekalangan atau nggak, itu tergantung niat.
memang duduk dikepanityaan itu capek tapi harus tuntas dan bertanggung jawab, ini sangat tidak mudah. hanya orang orang yang total dan sadar akan visi dan misi papaji yang mau berjibaku menjadi panitya.

Jagonantang
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1856
Join date : 15.08.08
Lokasi : pondok kelapa,jakarta timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: Belum Dapat Piagam, Hadiah & Kembalian Di Bandungan (18/3/2012)

Post  Jagonantang on Tue 22 May 2012, 09:17

Toto wrote:maaf... semua piagam sudah jadi. kecuali 4 piagam karena sy tidak punya fotonya
1. ayam gundul bendi dengan nama pemilik satriya
2. ayam senggol dengan nama pemilik heru novy
3. ayam bungkuk dengan nama pemilik ragil
4. ayam gading wulung dengan nama pemilik teguh

piagam lain sudah jadi sesuai tugas sy dan sy kemas dalam amplop dengan tujuan
1. rekan dari jakarta - alamat ke kandang jagonantang
2. rekan dari barlingmascakep - alamat ke kandang sasana ngapak
3. rekan dari solo raya - alamat ke kandang kick sawung
4. rekan dari semarang barat - alamat ke kandang sadewa
5. rekan dari surabaya dan gresik - alamat ke kandang sutedjo RC

kemarin siang ari delta ngabari sy kalo malam ini piagam mau diambil dan didistibusikan kepada yg berhak. sy harap masalah ini diselesaikan dengan bijaksana...
kepada mas tedjo dan rekan lain, maaf dari sy yg sebesar-besarnya karena sy belum bisa memenuhi kewajiban sy kepada anda semua. mas tedjo ndak salah, itu hak anda dan jadi kewajiban kami sebagai panitia. sebenarnya masalah ini tidak akan terjadi kalo latber itu tidak dibubarkan oleh aparat. contohnya pada latber sebelumnya di bandungan. ketika itu latber lancar sehingga piagam selesai tepat pada waktunya. disinilah rasa kecewa sy, ternyata apa yg sy kerjakan dari pagi dan hampir selesai malah berhenti seketika karena perijinan yg kacau sehingga dihentikan oleh aparat.
kepada rekan2 panitia lain, ini pekerjaan kita. kalo memang sudah kita niati bersama untuk bikin latber ya harus kita selesaikan bersama. kendalan mungkin karena kesibukan kita dan waktu tp minimal kita saling komunikasi ... kita masih punya kewajiban yg harus dipertanggungjawabkan
maturnuwun

mantappppp!

Jagonantang
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1856
Join date : 15.08.08
Lokasi : pondok kelapa,jakarta timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: Belum Dapat Piagam, Hadiah & Kembalian Di Bandungan (18/3/2012)

Post  Sponsored content Today at 01:07


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 3 Previous  1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik