Belum Dapat Piagam, Hadiah & Kembalian Di Bandungan (18/3/2012)

Halaman 3 dari 3 Previous  1, 2, 3

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: Belum Dapat Piagam, Hadiah & Kembalian Di Bandungan (18/3/2012)

Post  Tamu on Tue 22 May 2012, 20:04

Toto wrote:maaf... semua piagam sudah jadi. kecuali 4 piagam karena sy tidak punya fotonya
1. ayam gundul bendi dengan nama pemilik satriya
2. ayam senggol dengan nama pemilik heru novy
3. ayam bungkuk dengan nama pemilik ragil
4. ayam gading wulung dengan nama pemilik teguh

piagam lain sudah jadi sesuai tugas sy dan sy kemas dalam amplop dengan tujuan
1. rekan dari jakarta - alamat ke kandang jagonantang
2. rekan dari barlingmascakep - alamat ke kandang sasana ngapak
3. rekan dari solo raya - alamat ke kandang kick sawung
4. rekan dari semarang barat - alamat ke kandang sadewa
5. rekan dari surabaya dan gresik - alamat ke kandang sutedjo RC

kemarin siang ari delta ngabari sy kalo malam ini piagam mau diambil dan didistibusikan kepada yg berhak. sy harap masalah ini diselesaikan dengan bijaksana...
kepada mas tedjo dan rekan lain, maaf dari sy yg sebesar-besarnya karena sy belum bisa memenuhi kewajiban sy kepada anda semua. mas tedjo ndak salah, itu hak anda dan jadi kewajiban kami sebagai panitia. sebenarnya masalah ini tidak akan terjadi kalo latber itu tidak dibubarkan oleh aparat. contohnya pada latber sebelumnya di bandungan. ketika itu latber lancar sehingga piagam selesai tepat pada waktunya. disinilah rasa kecewa sy, ternyata apa yg sy kerjakan dari pagi dan hampir selesai malah berhenti seketika karena perijinan yg kacau sehingga dihentikan oleh aparat.
kepada rekan2 panitia lain, ini pekerjaan kita. kalo memang sudah kita niati bersama untuk bikin latber ya harus kita selesaikan bersama. kendalan mungkin karena kesibukan kita dan waktu tp minimal kita saling komunikasi ... kita masih punya kewajiban yg harus dipertanggungjawabkan
maturnuwun




Salut bro.....anda layak dapat 2 jempol
orang seperti anda emang layak dipercaya ...
anda menjawab masalah dengan tindakan nyata dan tanpa banyak mengumbar silat lidah ..... kereen ..


Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Belum Dapat Piagam, Hadiah & Kembalian Di Bandungan (18/3/2012)

Post  sutejo rc on Wed 23 May 2012, 07:13

Jagonantang:
wah se7 koment-koment bang bagyo bisa membuat hati dingin dan sedikit lapang dada… klo sudah sang maestro papaji turun gunung sih rasanya semua masalah akan cepat selesai tanpa menimbulkan masalah baru… dan saran-saranya patut dilaksanakan…. Saya sebagai simpatisan Papaji juga siap ngikuti aturan, baik sebagai peserta, pendukung, maupun profesi pasti saya jalankan secara proposional… salam hormat buat bung Bagyo..

Toto:
iya mas Toto saya juga gak ada fotonya seperti yg dikomen saya yg diatas.,,, mantap, saya yakin jerih payah mas toto tidak sia-sia.

Pepen_Arema:
bener mas pepen… selama ini yg komunikasi dengan saya terutama maslah foto mas toto… karena foto da dicopy ke mas toto tapi nama-namanya belum ada yg hafal saya. Terakhir mis komunikasi hingga muncul thread ini… semoga semuanya membawa hikmah buat kemajuan bersama.

sutejo rc
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 204
Join date : 23.12.10
Age : 48
Lokasi : surabaya

Kembali Ke Atas Go down

Re: Belum Dapat Piagam, Hadiah & Kembalian Di Bandungan (18/3/2012)

Post  Man-O on Wed 23 May 2012, 13:39

sutejo rc wrote:Jagonantang:
wah se7 koment-koment bang bagyo bisa membuat hati dingin dan sedikit lapang dada… klo sudah sang maestro papaji turun gunung sih rasanya semua masalah akan cepat selesai tanpa menimbulkan masalah baru… dan saran-saranya patut dilaksanakan…. Saya sebagai simpatisan Papaji juga siap ngikuti aturan, baik sebagai peserta, pendukung, maupun profesi pasti saya jalankan secara proposional… salam hormat buat bung Bagyo..

Toto:
iya mas Toto saya juga gak ada fotonya seperti yg dikomen saya yg diatas.,,, mantap, saya yakin jerih payah mas toto tidak sia-sia.

Pepen_Arema:
bener mas pepen… selama ini yg komunikasi dengan saya terutama maslah foto mas toto… karena foto da dicopy ke mas toto tapi nama-namanya belum ada yg hafal saya. Terakhir mis komunikasi hingga muncul thread ini… semoga semuanya membawa hikmah buat kemajuan bersama.


tuk bang bos Tejo........
kok mslh ini sampe diumbar ke tetangga sebelah??
http://ayamlaga.com/index.php?option=com_kunena&Itemid=50&func=view&catid=27&id=88467
ktanya bang bos simpatisan..?????
bkn gitu yg namanya simpatisan.........
main umbar sana-sini mslh ini....

Man-O
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1188
Join date : 01.12.10
Age : 30
Lokasi : Banggai Laut (Sul-Teng)

Kembali Ke Atas Go down

Re: Belum Dapat Piagam, Hadiah & Kembalian Di Bandungan (18/3/2012)

Post  sapari on Wed 23 May 2012, 14:00

Man-O wrote:
tuk bang bos Tejo........
kok mslh ini sampe diumbar ke tetangga sebelah??
http://ayamlaga.com/index.php?option=com_kunena&Itemid=50&func=view&catid=27&id=88467
ktanya bang bos simpatisan..?????
bkn gitu yg namanya simpatisan.........
main umbar sana-sini mslh ini....

sudah pak man-o, jangan di kipasin lagi.... jgn provokatif, semua sudah clear, kalo mau di kipasin tambah saling serang, provokatif gak karu2an nanti.
pak tejo bukan org kmren sore kayak saya pasti tidak bermaksud spt anda sangka, dan tidak yg spt anda maksud, hanya sangkaan belaka. baiknya ga usah di kipasin lagi. ayamlaga atau papaji sama aja, beda address saja. semua di alcom juga aktif di papaji.forumotion,com

maaf saya cuman newbie yg baru join 2012.

sebaiknya thread ini di close,

sapari

Jumlah posting : 8
Join date : 07.09.11
Lokasi : http://saparifarm.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Belum Dapat Piagam, Hadiah & Kembalian Di Bandungan (18/3/2012)

Post  Sponsored content Today at 05:14


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 3 dari 3 Previous  1, 2, 3

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik