minta saran dr para rekan2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

minta saran dr para rekan2

Post  pangeran defly on Fri 18 May 2012, 20:32

maaf rekan2 n para senior,,,mau cerita sedikit nie,,,maklum pemula/sy pnya ayam, yg menurut sy mentalnya bagus bgd,,,hari minggu kemarin ada teman bawa ayam 4 ekor dr jakrta, uuuiiiiihhhhh jalunya bro, mengerikan ( runcing bgd ) dia kerumahku dan bilang ada ayam mau dijual gak buat untulan,,,sy bilang ada tp ayame biasa aja n gak ada jalunya( kecil jalunya)n ayam ( gak pernah diabar sedikitpun) trus dia ambil 4ekor ayamnya,,,langsung mulai pertarungan sama ayam yg pertama selama 15 menit tp ayamku kepalanya ditandai ( ky dilubangi kena jalu ) trus lnjut ayam kedua jg 15 menit, yg mengerikan yg ke 3 dan 4, pd ayam yg ketiga kepala bekas yg tandai td bolong seukuran jempol tp gak dalam pling sobek aja,,,giliran ayam yg keempat selama 20 menit ayam dah bolong mpe keliatan tengkorak kepalanya,,,tp ayam masih melawan,,,sempat yg ke4 kewalahan n akhirnya di angkat pnya dia diangkat,,,tp ayamku masih ngejar2 terus begitu ceritanya mohon maaf klo ceritanya sulit dipahami,,,yg sy tanyakan kepada rekan2 :ayam sudah sy jahit smpe hari ini lukanya udah rapat masih ada benang nya n kepala masih telihat bengkak n belum kering benar ce,,,tp selama perawatan ayam gak sy kasih obat or suplemen apa2 cm sy bersihin pakai rivanol aja,,kpn kira2 benangnya diambil n lebih baik dikasih apa biar luka cepat kering n sembuh,,,,ayam masih normal(makan lahap bgd),,,minta tooollonnng ya rekan2....minta solusinya donk? tks

pangeran defly
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 254
Join date : 18.04.12
Lokasi : pekalongan

Kembali Ke Atas Go down

Re: minta saran dr para rekan2

Post  Andi Babe on Fri 18 May 2012, 21:37

Ada mas obat luka cina namanya kalau gak salah tien tha yogien coba aja tanya
Di tempat orang jual obat cina.......lanjut yang lainnya Question Smile Very Happy

Andi Babe
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3513
Join date : 08.04.12
Lokasi : Beliton Farm Palembang 082178678607

http://beliton.farm.yahoo.co.id

Kembali Ke Atas Go down

Re: minta saran dr para rekan2

Post  pangeran defly on Fri 18 May 2012, 23:06

Andi Babe wrote:Ada mas obat luka cina namanya kalau gak salah tien tha yogien coba aja tanya
Di tempat orang jual obat cina.......lanjut yang lainnya Question Smile Very Happy


maaf mas andi klo boleh tahu,,,obat tien tha yogien manfaatnya untuk apa, tks

pangeran defly
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 254
Join date : 18.04.12
Lokasi : pekalongan

Kembali Ke Atas Go down

Re: minta saran dr para rekan2

Post  Andi Babe on Fri 18 May 2012, 23:15

Untuk mengobati luka luka,sama luka sobek,obat ini cepat kering.......lanjut
Banyak pemain ayam kalangan pakai obat ini mas......lanjut Question Smile Very Happy

Andi Babe
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3513
Join date : 08.04.12
Lokasi : Beliton Farm Palembang 082178678607

http://beliton.farm.yahoo.co.id

Kembali Ke Atas Go down

Re: minta saran dr para rekan2

Post  koh.tian on Sat 19 May 2012, 09:11

pangeran defly wrote:maaf rekan2 n para senior,,,mau cerita sedikit nie,,,maklum pemula/sy pnya ayam, yg menurut sy mentalnya bagus bgd,,,hari minggu kemarin ada teman bawa ayam 4 ekor dr jakrta, uuuiiiiihhhhh jalunya bro, mengerikan ( runcing bgd ) dia kerumahku dan bilang ada ayam mau dijual gak buat untulan,,,sy bilang ada tp ayame biasa aja n gak ada jalunya( kecil jalunya)n ayam ( gak pernah diabar sedikitpun) trus dia ambil 4ekor ayamnya,,,langsung mulai pertarungan sama ayam yg pertama selama 15 menit tp ayamku kepalanya ditandai ( ky dilubangi kena jalu ) trus lnjut ayam kedua jg 15 menit, yg mengerikan yg ke 3 dan 4, pd ayam yg ketiga kepala bekas yg tandai td bolong seukuran jempol tp gak dalam pling sobek aja,,,giliran ayam yg keempat selama 20 menit ayam dah bolong mpe keliatan tengkorak kepalanya,,,tp ayam masih melawan,,,sempat yg ke4 kewalahan n akhirnya di angkat pnya dia diangkat,,,tp ayamku masih ngejar2 terus begitu ceritanya mohon maaf klo ceritanya sulit dipahami,,,yg sy tanyakan kepada rekan2 :ayam sudah sy jahit smpe hari ini lukanya udah rapat masih ada benang nya n kepala masih telihat bengkak n belum kering benar ce,,,tp selama perawatan ayam gak sy kasih obat or suplemen apa2 cm sy bersihin pakai rivanol aja,,kpn kira2 benangnya diambil n lebih baik dikasih apa biar luka cepat kering n sembuh,,,,ayam masih normal(makan lahap bgd),,,minta tooollonnng ya rekan2....minta solusinya donk? tks

sorry OOT

Situ punya ayam (gak tau rawat dari kecil apa bukan, tapi kalau ntu ayam situ rawat dari kecil selamat anda biadab) n dijual ama temen situ yang dateng dari jakarta buat di untulin ama 4 ayamnya yang kata situ jalunya mengerikan n tajem. gw anggep ni jalu minimal 1 ruas. terus ayam di untulin
ayam 1 = 15 menit
ayam 2 = 15 menit
ayam 3 = 15 menit
ayam 4 = 20 menit
itu ayam di jual bener ape cuma buat dijual buat untulin doank terus kalo kelar situ rawat lagi?
itu ayam di untulin 4 ayam jalu tajem2 emank di bayar berape ?
kenape gak di adu aje daripada di untulin kaya gitu ?
itu ayam kepala sobek cuma di jahit n rivanol doank! kagak dikasih obat ape2 dari awal emank duit untulinye dipake buat apaan?

NB : Bilang sama temen situ yang dari jakarta potong aja 4 ayamnya coz gak prospek die bawa 4 ayam udah jauh2 dari jakarta jalu tajem pula tapi gak bisa ngabisin 1 ayam.
Selamat anda gw cap sebagai manusia "SUPER BIADAB" dalam dunia perayaman

koh.tian
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 97
Join date : 02.05.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: minta saran dr para rekan2

Post  galih silent hero on Sat 19 May 2012, 10:54

ayam untul super ...bisa untuk rame2..hemat,ampuh dan mengerikan he2...
masalah obat2tan..sama mas eko jaghana dan senior2 papaji jual obat,atribut beserta ayam2nya

galih silent hero
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 553
Join date : 11.01.12
Age : 32
Lokasi : kudus

Kembali Ke Atas Go down

Re: minta saran dr para rekan2

Post  tito ortiz on Sat 19 May 2012, 15:08

setuju sm koh tian...
ngeri bener ayamnya mas, diuntulin sm 4 ekor ayam jalu semua...
sungguh tega..hehehe harusnya ayam mas pangeran delfly uda koit tuh...
lha tanding 4 air pdhl ayam blm pnh di adu sm sekali...
n brarti ayam temen mas ga ada yg bagus tuh..masak ngrobohin ayam yg blm pebah tarung aja ga bisa, dikeroyok lg..hehehehe

tito ortiz
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 675
Join date : 13.10.11
Age : 33
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Minta Saran Dr Rekan2

Post  norick on Sat 19 May 2012, 15:29

Sperdasyat ayam mas delvy 1 awan 4, sampai ayam babak belur begitu, " MANTAP IMUK SALUT IKIN " dah buruan di bersihin pake air hangat, lap dengan kain halus yang bersih sampai lukanya kering, bilas pake alkohol yang 70 % kemudian olesin dengan bioplasington gak lama jahitan boleh di buka dan segera sembuh, lain kali bisa untuk nguntulin 6 atau 8 ekor ayam biar tambah sadis lanjooooot............!!!!!!!! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol!

norick
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 206
Join date : 22.12.11
Age : 42
Lokasi : pontianak kal-bar

http://tanjungkarangframblog.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: minta saran dr para rekan2

Post  vvian65 on Sat 19 May 2012, 16:30

pangeran defly wrote:maaf rekan2 n para senior,,,mau cerita sedikit nie,,,maklum pemula/sy pnya ayam, yg menurut sy mentalnya bagus bgd,,,hari minggu kemarin ada teman bawa ayam 4 ekor dr jakrta, uuuiiiiihhhhh jalunya bro, mengerikan ( runcing bgd ) dia kerumahku dan bilang ada ayam mau dijual gak buat untulan,,,sy bilang ada tp ayame biasa aja n gak ada jalunya( kecil jalunya)n ayam ( gak pernah diabar sedikitpun) trus dia ambil 4ekor ayamnya,,,langsung mulai pertarungan sama ayam yg pertama selama 15 menit tp ayamku kepalanya ditandai ( ky dilubangi kena jalu ) trus lnjut ayam kedua jg 15 menit, yg mengerikan yg ke 3 dan 4, pd ayam yg ketiga kepala bekas yg tandai td bolong seukuran jempol tp gak dalam pling sobek aja,,,giliran ayam yg keempat selama 20 menit ayam dah bolong mpe keliatan tengkorak kepalanya,,,tp ayam masih melawan,,,sempat yg ke4 kewalahan n akhirnya di angkat pnya dia diangkat,,,tp ayamku masih ngejar2 terus begitu ceritanya mohon maaf klo ceritanya sulit dipahami,,,yg sy tanyakan kepada rekan2 :ayam sudah sy jahit smpe hari ini lukanya udah rapat masih ada benang nya n kepala masih telihat bengkak n belum kering benar ce,,,tp selama perawatan ayam gak sy kasih obat or suplemen apa2 cm sy bersihin pakai rivanol aja,,kpn kira2 benangnya diambil n lebih baik dikasih apa biar luka cepat kering n sembuh,,,,ayam masih normal(makan lahap bgd),,,minta tooollonnng ya rekan2....minta solusinya donk? tks

Gak msti sgitu'y kali mas, ayam d pake untulan ampe bnyok2 pake 4 msuh skaligus lg, dnger crita'y sya jd mris ma tu ayam... ayam jg mhluk hdup yg msti d lndungi mas,, kok tndingan'y gak adil gtu,, YA SBAGAI PMILIK MSTI'y MAS PNYA HATILAH... mski pun tu ayam d jadiin untulan tp g msti sgitu'ylah... Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad

vvian65
kopral
kopral

Jumlah posting : 28
Join date : 19.04.12
Age : 26
Lokasi : ciamis

Kembali Ke Atas Go down

Re: minta saran dr para rekan2

Post  arkana on Sat 19 May 2012, 18:13

SELAMAT! ANDA MENJADI RAJA TEGA!!!

arkana
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 59
Join date : 10.05.12
Age : 38
Lokasi : malang_kalsel

http://anggorodwi78@gmail.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: minta saran dr para rekan2

Post  Andi Babe on Sat 19 May 2012, 21:53

Ayam adalah hobby yang di sayangi bukan untuk dianiayah itu perbuatan setan...

Andi Babe
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3513
Join date : 08.04.12
Lokasi : Beliton Farm Palembang 082178678607

http://beliton.farm.yahoo.co.id

Kembali Ke Atas Go down

Re: minta saran dr para rekan2

Post  pangeran defly on Sat 19 May 2012, 22:12

koh.tian wrote:
pangeran defly wrote:maaf rekan2 n para senior,,,mau cerita sedikit nie,,,maklum pemula/sy pnya ayam, yg menurut sy mentalnya bagus bgd,,,hari minggu kemarin ada teman bawa ayam 4 ekor dr jakrta, uuuiiiiihhhhh jalunya bro, mengerikan ( runcing bgd ) dia kerumahku dan bilang ada ayam mau dijual gak buat untulan,,,sy bilang ada tp ayame biasa aja n gak ada jalunya( kecil jalunya)n ayam ( gak pernah diabar sedikitpun) trus dia ambil 4ekor ayamnya,,,langsung mulai pertarungan sama ayam yg pertama selama 15 menit tp ayamku kepalanya ditandai ( ky dilubangi kena jalu ) trus lnjut ayam kedua jg 15 menit, yg mengerikan yg ke 3 dan 4, pd ayam yg ketiga kepala bekas yg tandai td bolong seukuran jempol tp gak dalam pling sobek aja,,,giliran ayam yg keempat selama 20 menit ayam dah bolong mpe keliatan tengkorak kepalanya,,,tp ayam masih melawan,,,sempat yg ke4 kewalahan n akhirnya di angkat pnya dia diangkat,,,tp ayamku masih ngejar2 terus begitu ceritanya mohon maaf klo ceritanya sulit dipahami,,,yg sy tanyakan kepada rekan2 :ayam sudah sy jahit smpe hari ini lukanya udah rapat masih ada benang nya n kepala masih telihat bengkak n belum kering benar ce,,,tp selama perawatan ayam gak sy kasih obat or suplemen apa2 cm sy bersihin pakai rivanol aja,,kpn kira2 benangnya diambil n lebih baik dikasih apa biar luka cepat kering n sembuh,,,,ayam masih normal(makan lahap bgd),,,minta tooollonnng ya rekan2....minta solusinya donk? tks

sorry OOT

Situ punya ayam (gak tau rawat dari kecil apa bukan, tapi kalau ntu ayam situ rawat dari kecil selamat anda biadab) n dijual ama temen situ yang dateng dari jakarta buat di untulin ama 4 ayamnya yang kata situ jalunya mengerikan n tajem. gw anggep ni jalu minimal 1 ruas. terus ayam di untulin
ayam 1 = 15 menit
ayam 2 = 15 menit
ayam 3 = 15 menit
ayam 4 = 20 menit
itu ayam di jual bener ape cuma buat dijual buat untulin doank terus kalo kelar situ rawat lagi?
itu ayam di untulin 4 ayam jalu tajem2 emank di bayar berape ?
kenape gak di adu aje daripada di untulin kaya gitu ?
itu ayam kepala sobek cuma di jahit n rivanol doank! kagak dikasih obat ape2 dari awal emank duit untulinye dipake buat apaan?

NB : Bilang sama temen situ yang dari jakarta potong aja 4 ayamnya coz gak prospek die bawa 4 ayam udah jauh2 dari jakarta jalu tajem pula tapi gak bisa ngabisin 1 ayam.
Selamat anda gw cap sebagai manusia "SUPER BIADAB" dalam dunia perayaman


maaf bang,,,itu ayam dlu aq dikasih ma temen,,,
setelah liat tarungnya akhirnya temenq jg kasihan ma aq, ayam dibayar 700rb, tp ayam dibalikin lg,,,ktnya terserah meh diapain,,,aq tu bingung meh dikasih obat apa? cz belum pernah nangani kasus ky gni? tp aq dh jnji dlm dri aq, nie ayam bakal tak rawat mpe sembuh n sampe ajal menjemputnya gak akan aq jual...seumur hidup baru aq liat ayam yg ky gni,,,oy terima kasih atas masukannya kepada mr."SUPER BIADAB"!!!!

pangeran defly
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 254
Join date : 18.04.12
Lokasi : pekalongan

Kembali Ke Atas Go down

Re: minta saran dr para rekan2

Post  pangeran defly on Sat 19 May 2012, 22:14

galih silent hero wrote:ayam untul super ...bisa untuk rame2..hemat,ampuh dan mengerikan he2...
masalah obat2tan..sama mas eko jaghana dan senior2 papaji jual obat,atribut beserta ayam2nya


thks mas galih,,,atas masukanya

pangeran defly
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 254
Join date : 18.04.12
Lokasi : pekalongan

Kembali Ke Atas Go down

Re: minta saran dr para rekan2

Post  pangeran defly on Sat 19 May 2012, 22:18

tito ortiz wrote:setuju sm koh tian...
ngeri bener ayamnya mas, diuntulin sm 4 ekor ayam jalu semua...
sungguh tega..hehehe harusnya ayam mas pangeran delfly uda koit tuh...
lha tanding 4 air pdhl ayam blm pnh di adu sm sekali...
n brarti ayam temen mas ga ada yg bagus tuh..masak ngrobohin ayam yg blm pebah tarung aja ga bisa, dikeroyok lg..hehehehe


aq jg gak tew mas,,,pa ayam temen yg gak bagus or ayamku yg oke,,,hehehehe....cz ayamku itu gak pernah masuk kandang mas,,,klo tidur aja di atas pohon,,pokoknya tk liarin gto?

pangeran defly
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 254
Join date : 18.04.12
Lokasi : pekalongan

Kembali Ke Atas Go down

Re: minta saran dr para rekan2

Post  pangeran defly on Sat 19 May 2012, 22:22

norick wrote:Sperdasyat ayam mas delvy 1 awan 4, sampai ayam babak belur begitu, " MANTAP IMUK SALUT IKIN " dah buruan di bersihin pake air hangat, lap dengan kain halus yang bersih sampai lukanya kering, bilas pake alkohol yang 70 % kemudian olesin dengan bioplasington gak lama jahitan boleh di buka dan segera sembuh, lain kali bisa untuk nguntulin 6 atau 8 ekor ayam biar tambah sadis lanjooooot............!!!!!!!! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol!
oke mas makasih masukanya,,,segera sy laksanakan,,,,btw bioplasington bisa di dapat dimana ya, mas? apakah di apotik ada?

pangeran defly
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 254
Join date : 18.04.12
Lokasi : pekalongan

Kembali Ke Atas Go down

Re: minta saran dr para rekan2

Post  Sponsored content Today at 23:38


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik