ORANG2 MILITAN

Halaman 1 dari 4 1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

ORANG2 MILITAN

Post  jaghana on Mon 21 May 2012, 08:59

MEREKA menyadari benar, gerakan itu harus dijalankan dengan keteguhan. Itu membutuhkan gemblenging tekad, kesungguhan hati, dan “kebersihan diri”. Dengan kata lain,membutuhkan militansi dan kesediaan berkorban luar biasa. Para pengikutnya sadar benar, risiko gerakan mereka adalah pengorbanan harta milik, waktu dan tenaga. Bisa jadi dipencilkan dari masyarakat, dipenjara, atau dibuang.

salam MILITAN......... pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: ORANG2 MILITAN

Post  herry_milanisti on Mon 21 May 2012, 09:29

wuih...
aku militan chivas / red label aja deh...

salam ke ke ke ke...

herry_milanisti
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 472
Join date : 12.02.10
Lokasi : Kudus, Yogyakarta, Muenchen +4915773104041

Kembali Ke Atas Go down

Re: ORANG2 MILITAN

Post  topanbadai on Mon 21 May 2012, 09:50

jaghana wrote:MEREKA menyadari benar, gerakan itu harus dijalankan dengan keteguhan. Itu membutuhkan gemblenging tekad, kesungguhan hati, dan “kebersihan diri”. Dengan kata lain,membutuhkan militansi dan kesediaan berkorban luar biasa. Para pengikutnya sadar benar, risiko gerakan mereka adalah pengorbanan harta milik, waktu dan tenaga. Bisa jadi dipencilkan dari masyarakat, dipenjara, atau dibuang.

salam MILITAN......... pirat

waduh, jangan sampe dipenjara donk bang. bravo Papaji, ini namanya semangat. Saya suka yang begini..

topanbadai
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 654
Join date : 07.09.10
Age : 43
Lokasi : Banda Aceh

Kembali Ke Atas Go down

Re: ORANG2 MILITAN

Post  ali on Mon 21 May 2012, 09:57

jaghana wrote:MEREKA menyadari benar, gerakan itu harus dijalankan dengan keteguhan. Itu membutuhkan gemblenging tekad, kesungguhan hati, dan “kebersihan diri”. Dengan kata lain,membutuhkan militansi dan kesediaan berkorban luar biasa. Para pengikutnya sadar benar, risiko gerakan mereka adalah pengorbanan harta milik, waktu dan tenaga. Bisa jadi dipencilkan dari masyarakat, dipenjara, atau dibuang.

salam MILITAN......... pirat

untuk mencapai suatu tujuan yang mulia dan atau utk kemaslahatan umat, organisasi dll dibutuhkan orang2 seperti ini, disegani oleh teman2 dan ditakuti oleh lawan, tokoh di papaji saya rasa salah satunya adalah JAGHANA, kekeke...................


ali
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 626
Join date : 03.08.10
Age : 47
Lokasi : Belawan, Medan

Kembali Ke Atas Go down

Re: ORANG2 MILITAN

Post  Roni Rayanto on Mon 21 May 2012, 10:24

jaghana wrote:MEREKA menyadari benar, gerakan itu harus dijalankan dengan keteguhan. Itu membutuhkan gemblenging tekad, kesungguhan hati, dan “kebersihan diri”. Dengan kata lain,membutuhkan militansi dan kesediaan berkorban luar biasa. Para pengikutnya sadar benar, risiko gerakan mereka adalah pengorbanan harta milik, waktu dan tenaga. Bisa jadi dipencilkan dari masyarakat, dipenjara, atau dibuang.

salam MILITAN......... pirat
ralat : dikucilkan, bkn dipencilkan sob tongue

Roni Rayanto
Panglima
Panglima

Jumlah posting : 3292
Join date : 29.08.08
Age : 40
Lokasi : Jakarta Selatan

Kembali Ke Atas Go down

Re: ORANG2 MILITAN

Post  Ibnu_Masud on Mon 21 May 2012, 10:28

Bravo papaji....

Ibnu_Masud
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 260
Join date : 04.09.09
Lokasi : Jatibening - Bekasi

http://talang-listplank.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: ORANG2 MILITAN

Post  jaymustf on Mon 21 May 2012, 10:41

wuih capeeeekkkk..... tapiii seneeeeennngggggg....... Very Happy Very Happy Very Happy

jaymustf
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 978
Join date : 03.01.10
Age : 33
Lokasi : banjarsari bojonegoro 085240515154

Kembali Ke Atas Go down

Re: ORANG2 MILITAN

Post  denyGT on Mon 21 May 2012, 10:49

Roni Rayanto wrote:
jaghana wrote:MEREKA menyadari benar, gerakan itu harus dijalankan dengan keteguhan. Itu membutuhkan gemblenging tekad, kesungguhan hati, dan “kebersihan diri”. Dengan kata lain,membutuhkan militansi dan kesediaan berkorban luar biasa. Para pengikutnya sadar benar, risiko gerakan mereka adalah pengorbanan harta milik, waktu dan tenaga. Bisa jadi dipencilkan dari masyarakat, dipenjara, atau dibuang.

salam MILITAN......... pirat
ralat : dikucilkan, bkn dipencilkan sob tongue



Very Happy

denyGT
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1024
Join date : 15.04.11
Age : 94
Lokasi : Kebalen 4,Blok S jakarta selatan

http://deny_9t@ymail.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: ORANG2 MILITAN

Post  topanbadai on Mon 21 May 2012, 10:50

Roni Rayanto wrote:
jaghana wrote:MEREKA menyadari benar, gerakan itu harus dijalankan dengan keteguhan. Itu membutuhkan gemblenging tekad, kesungguhan hati, dan “kebersihan diri”. Dengan kata lain,membutuhkan militansi dan kesediaan berkorban luar biasa. Para pengikutnya sadar benar, risiko gerakan mereka adalah pengorbanan harta milik, waktu dan tenaga. Bisa jadi dipencilkan dari masyarakat, dipenjara, atau dibuang.

salam MILITAN......... pirat
ralat : dikucilkan, bkn dipencilkan sob tongue

Kalo dikucilkan itu masih bisa ketemu sama orang lain, kalo dipencilkan lebih parah, gak boleh ketemu sama orang, terutama sama ayam bg, huahahaha..

topanbadai
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 654
Join date : 07.09.10
Age : 43
Lokasi : Banda Aceh

Kembali Ke Atas Go down

Re: ORANG2 MILITAN

Post  Roni Rayanto on Mon 21 May 2012, 10:57

topanbadai wrote:
Roni Rayanto wrote:
jaghana wrote:MEREKA menyadari benar, gerakan itu harus dijalankan dengan keteguhan. Itu membutuhkan gemblenging tekad, kesungguhan hati, dan “kebersihan diri”. Dengan kata lain,membutuhkan militansi dan kesediaan berkorban luar biasa. Para pengikutnya sadar benar, risiko gerakan mereka adalah pengorbanan harta milik, waktu dan tenaga. Bisa jadi dipencilkan dari masyarakat, dipenjara, atau dibuang.

salam MILITAN......... pirat
ralat : dikucilkan, bkn dipencilkan sob tongue

Kalo dikucilkan itu masih bisa ketemu sama orang lain, kalo dipencilkan lebih parah, gak boleh ketemu sama orang, terutama sama ayam bg, huahahaha..

Tapi yg terjadi justru terbalik kenyataannya... Para militan ini disenangi banyak org cheers cheers cheers

Roni Rayanto
Panglima
Panglima

Jumlah posting : 3292
Join date : 29.08.08
Age : 40
Lokasi : Jakarta Selatan

Kembali Ke Atas Go down

Re: ORANG2 MILITAN

Post  usupnaruto on Mon 21 May 2012, 11:21

dont ever give up!!!

usupnaruto
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 295
Join date : 09.03.12
Age : 33
Lokasi : legok tangerang

Kembali Ke Atas Go down

Re: ORANG2 MILITAN

Post  herikris haidar on Mon 21 May 2012, 11:54

hikhikhik...hehehe...hwahahaha... Laughing Laughing Laughing nyengir dulu ach Smile Smile Smile

herikris haidar
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 976
Join date : 02.07.11
Age : 40
Lokasi : jati sampurna, bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: ORANG2 MILITAN

Post  Rizki on Mon 21 May 2012, 12:04

Sleep Sleep Sleep Sleep Sleep

Rizki
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 460
Join date : 14.11.11
Age : 36
Lokasi : Bandar Lampung

Kembali Ke Atas Go down

Re: ORANG2 MILITAN

Post  cay on Mon 21 May 2012, 12:14

jaghana wrote:MEREKA menyadari benar, gerakan itu harus dijalankan dengan keteguhan. Itu membutuhkan gemblenging tekad, kesungguhan hati, dan “kebersihan diri”. Dengan kata lain,membutuhkan militansi dan kesediaan berkorban luar biasa. Para pengikutnya sadar benar, risiko gerakan mereka adalah pengorbanan harta milik, waktu dan tenaga. Bisa jadi dipencilkan dari masyarakat, dipenjara, atau dibuang.
salam MILITAN......... pirat
setujuhhh om jagh..... flower
berikut kutipan sebagai bahan renungan kita bersama
Ardiningtiyas (konsultankarir.com) wrote:

cara menumbuhkan militansi

Bagaimana cara membangkitkan militansi (solidaritas, rasa memiliki) dalam sebuah organisasi yang bersifat nonprofit, dimana anggotanya memiliki minat dan kepentingan yang berbeda-beda?

Kelompok (apapun namanya) merupakan media untuk mencapai tujuan bersama. Tujuan bersama ini tidaklah sesederhana yang tertuang di atas kertas, seperti AD/ART atau kesepakatan bersama. Apa visi dan misi organisasi ini? Mengapa saya, kamu, dia, mereka membentuk organisasi ini? Untuk apa bergabung dalam organisasi ini?

Begitu organisasi terbentuk, ia segera menuntut komitmen siapapun yang terlibat di dalamnya. Artinya konsisten dalam bertindak dan bersikap selaras dengan visi-misi organisasi. Break down tujuan organisasi menjadi aktivitas-aktivitas konkret dalam kurun waktu tertentu. Buat indicator pencapaian untuk tiap aktivitas sehingga organisasi bisa memonitor dan mengevaluasi.

Untuk membentuk tim produktif, sebuah organisasi perlu memiliki tujuan yang jelas, komunikasi efektif, kepemimpinan yang baik, mampu membuat keputusan efektif, mampu mengelola konflik secara konstruktif, dan secara positif menggunakan power (otoritas).

Mari mengingat kembali tentang visi dan misinya. Konflik kepentingan akan selalu hadir sejalan dengan dinamika kelompok, dinamika interaksi di dalamnya. Namun, semua anggota kelompok memiliki satu alasan bersama mengapa bergabung dalam organisasi ini. Tugas ini bukan hanya tanggung jawab pemimpin namun, ada kondisi tertentu yang membutuhkan tindakan ‘formal’ pemimpin untuk meluruskan kembali arah gerak organisasi. Jika kita tidak memiliki kewenangan ini, cobalah untuk membawa niat baik kita ke tingkat organisasi. Meski ini juga tergantung pada masalahnya, kita bisa mengingatkan anggota lain secara personal di setiap kesempatan.

Kelola konflik dengan bijaksana mulai dari proses negosiasi, konsensus hingga kompromi. Ambil langkah konsolidasi sehingga bisa memetakan masalah sesungguhnya. Adakalanya, masalah pribadi yang sebenarnya tidak terkait dengan organisasi membuat seseorang tampil egois. Atau adanya kekecewaan terhadap organisasi, tetapi tidak selalu berarti ingin menghancurkan kepentingan bersama.

Kedewasaan mengelola emosi memegang peran penting di sini. Harus ada pihak yang mampu meredam amarah, memberi semangat, dan sebagainya.

Fokuskan masalah sehingga organisasi dapat menganalisis dengan jelas dan terukur. Identifikasi masalah, seleksi informasi penting dan berorientasilah pada penyelesaian masalah. Setelah mengungkap ‘Mengapa’ , segera bergerak ke ‘Bagaimana mengatasinya?’ . Terbukalah pada berbagai alternative secara proaktif, artinya bukan hanya memoderasi “Kamu ingin apa?” atau “Terserah deh, saya ikut aja” tetapi juga berkontribusi mengusulkan solusi untuk dibahas bersama.

Minimalisir prasangka dengan mengkomunikasikan semua itu. Kemukakan dengan jelas tetapi ajukan pula alternatifnya sehingga anggota lain punya informasi untuk memahami dan bersama mencarikan solusi.

Komunikasikan kendala yang ada tetapi bedakan dengan keluh kesah. Jika ada kendala di tengah jalan, berkoordinasilah, sehingga tujuan organisasi tetap tercapai. Jika dalam meeting organisasi semua mengajukan masalah , arahkan kembali ke tujuan bersama.

Jangan lupakan pula pendekatan personal, cara ini sering menjadi penyelamat organisasi. Kesimpangsiuran informasi, perlakuan formal dan kaku bisa menimbulkan prasangka dan perasaaan tidak dianggap oleh kelompok. Karena itu, cobalah bersikap fleksibel dengan mengedepankan asumsi positif. Bersiaplah menerima dinamika perasaaan rekan, senior, junior maupun pimpinan. Pada dasarnya setiap orang ingin dimengerti dan diterima.
salam papaji salam guyub salam kemajuan[b]

cay
moderator
moderator

Jumlah posting : 3975
Join date : 08.11.11
Lokasi : depok PIN BB: 51CC3639

Kembali Ke Atas Go down

Re: ORANG2 MILITAN

Post  jaghana on Mon 21 May 2012, 13:49

cay wrote:
jaghana wrote:MEREKA menyadari benar, gerakan itu harus dijalankan dengan keteguhan. Itu membutuhkan gemblenging tekad, kesungguhan hati, dan “kebersihan diri”. Dengan kata lain,membutuhkan militansi dan kesediaan berkorban luar biasa. Para pengikutnya sadar benar, risiko gerakan mereka adalah pengorbanan harta milik, waktu dan tenaga. Bisa jadi dipencilkan dari masyarakat, dipenjara, atau dibuang.
salam MILITAN......... pirat
setujuhhh om jagh..... flower
berikut kutipan sebagai bahan renungan kita bersama
Ardiningtiyas (konsultankarir.com) wrote:

cara menumbuhkan militansi

Bagaimana cara membangkitkan militansi (solidaritas, rasa memiliki) dalam sebuah organisasi yang bersifat nonprofit, dimana anggotanya memiliki minat dan kepentingan yang berbeda-beda?

Kelompok (apapun namanya) merupakan media untuk mencapai tujuan bersama. Tujuan bersama ini tidaklah sesederhana yang tertuang di atas kertas, seperti AD/ART atau kesepakatan bersama. Apa visi dan misi organisasi ini? Mengapa saya, kamu, dia, mereka membentuk organisasi ini? Untuk apa bergabung dalam organisasi ini?

Begitu organisasi terbentuk, ia segera menuntut komitmen siapapun yang terlibat di dalamnya. Artinya konsisten dalam bertindak dan bersikap selaras dengan visi-misi organisasi. Break down tujuan organisasi menjadi aktivitas-aktivitas konkret dalam kurun waktu tertentu. Buat indicator pencapaian untuk tiap aktivitas sehingga organisasi bisa memonitor dan mengevaluasi.

Untuk membentuk tim produktif, sebuah organisasi perlu memiliki tujuan yang jelas, komunikasi efektif, kepemimpinan yang baik, mampu membuat keputusan efektif, mampu mengelola konflik secara konstruktif, dan secara positif menggunakan power (otoritas).

Mari mengingat kembali tentang visi dan misinya. Konflik kepentingan akan selalu hadir sejalan dengan dinamika kelompok, dinamika interaksi di dalamnya. Namun, semua anggota kelompok memiliki satu alasan bersama mengapa bergabung dalam organisasi ini. Tugas ini bukan hanya tanggung jawab pemimpin namun, ada kondisi tertentu yang membutuhkan tindakan ‘formal’ pemimpin untuk meluruskan kembali arah gerak organisasi. Jika kita tidak memiliki kewenangan ini, cobalah untuk membawa niat baik kita ke tingkat organisasi. Meski ini juga tergantung pada masalahnya, kita bisa mengingatkan anggota lain secara personal di setiap kesempatan.

Kelola konflik dengan bijaksana mulai dari proses negosiasi, konsensus hingga kompromi. Ambil langkah konsolidasi sehingga bisa memetakan masalah sesungguhnya. Adakalanya, masalah pribadi yang sebenarnya tidak terkait dengan organisasi membuat seseorang tampil egois. Atau adanya kekecewaan terhadap organisasi, tetapi tidak selalu berarti ingin menghancurkan kepentingan bersama.

Kedewasaan mengelola emosi memegang peran penting di sini. Harus ada pihak yang mampu meredam amarah, memberi semangat, dan sebagainya.

Fokuskan masalah sehingga organisasi dapat menganalisis dengan jelas dan terukur. Identifikasi masalah, seleksi informasi penting dan berorientasilah pada penyelesaian masalah. Setelah mengungkap ‘Mengapa’ , segera bergerak ke ‘Bagaimana mengatasinya?’ . Terbukalah pada berbagai alternative secara proaktif, artinya bukan hanya memoderasi “Kamu ingin apa?” atau “Terserah deh, saya ikut aja” tetapi juga berkontribusi mengusulkan solusi untuk dibahas bersama.

Minimalisir prasangka dengan mengkomunikasikan semua itu. Kemukakan dengan jelas tetapi ajukan pula alternatifnya sehingga anggota lain punya informasi untuk memahami dan bersama mencarikan solusi.

Komunikasikan kendala yang ada tetapi bedakan dengan keluh kesah. Jika ada kendala di tengah jalan, berkoordinasilah, sehingga tujuan organisasi tetap tercapai. Jika dalam meeting organisasi semua mengajukan masalah , arahkan kembali ke tujuan bersama.

Jangan lupakan pula pendekatan personal, cara ini sering menjadi penyelamat organisasi. Kesimpangsiuran informasi, perlakuan formal dan kaku bisa menimbulkan prasangka dan perasaaan tidak dianggap oleh kelompok. Karena itu, cobalah bersikap fleksibel dengan mengedepankan asumsi positif. Bersiaplah menerima dinamika perasaaan rekan, senior, junior maupun pimpinan. Pada dasarnya setiap orang ingin dimengerti dan diterima.
salam papaji salam guyub salam kemajuan[b]
siiiiiiiiiipppppppp mas cahyo........muanntaabbbsss.. pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: ORANG2 MILITAN

Post  hakim_sinchan on Mon 21 May 2012, 15:23

[img][/img]
istirahatdpasarrebo deket prapatan lampumerah pasarrebo


nekaaaaad bae lah......... Very Happy

hakim_sinchan
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1199
Join date : 20.05.11
Age : 43
Lokasi : sate kasrun BUMIAYU 0818281585/bb 20f5ef47

Kembali Ke Atas Go down

Re: ORANG2 MILITAN

Post  cay on Mon 21 May 2012, 15:28

jaghana wrote:
siiiiiiiiiipppppppp mas cahyo........muanntaabbbsss.. pirat

hi hi hi orang cuman copy paste doank... Laughing Laughing
menurut saya topiknya menarik......
layak untuk diacungkan jempol buat yang angkat topik...
"sesuatu" banget... Very Happy Very Happy Very Happy flower flower
salam papaji salam guyub selalu

cay
moderator
moderator

Jumlah posting : 3975
Join date : 08.11.11
Lokasi : depok PIN BB: 51CC3639

Kembali Ke Atas Go down

Re: ORANG2 MILITAN

Post  Roni Rayanto on Mon 21 May 2012, 16:31

hakim_sinchan wrote:[img][/img]
istirahatdpasarrebo deket prapatan lampumerah pasarrebo


nekaaaaad bae lah......... Very Happy

Salah satu Militan sejati... Bisa diganti juga nih julukannya : Hakim Dimana Mana Razz Razz Razz

Roni Rayanto
Panglima
Panglima

Jumlah posting : 3292
Join date : 29.08.08
Age : 40
Lokasi : Jakarta Selatan

Kembali Ke Atas Go down

Re: ORANG2 MILITAN

Post  Hendro on Mon 21 May 2012, 20:03

Roni Rayanto wrote:
hakim_sinchan wrote:[img][/img]
istirahatdpasarrebo deket prapatan lampumerah pasarrebo


nekaaaaad bae lah......... Very Happy

Salah satu Militan sejati... Bisa diganti juga nih julukannya : Hakim Dimana Mana Razz Razz Razz

Disamping MILITAN beliau ini layak dijuluki MINGGATAN alias nggak betah dirumah ke...ke...ke...ke.... Laughing Laughing Laughing

Kalo mas Eko Purwanto alias Jaghana selain MILITAN juga MRINGISAN alias suka cengar cengir sendiri dan MIRISAN alias nggak tegaan....ke...ke....ke..... Laughing Laughing Laughing

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7288
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: ORANG2 MILITAN

Post  jaghana on Tue 22 May 2012, 12:21

nek mas hendro tu MILANKOLIS....... Razz Razz Razz Razz Razz Razz pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: ORANG2 MILITAN

Post  Man-O on Tue 22 May 2012, 13:03

jaghana wrote:nek mas hendro tu MILANKOLIS....... Razz Razz Razz Razz Razz Razz pirat

Hhhmmmmm.......
Sesama militan dilarang saling melilit...
Razz

Man-O
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1188
Join date : 01.12.10
Age : 30
Lokasi : Banggai Laut (Sul-Teng)

Kembali Ke Atas Go down

Re: ORANG2 MILITAN

Post  Aji Ristiawan on Tue 22 May 2012, 14:45

jaghana wrote:MEREKA menyadari benar, gerakan itu harus dijalankan dengan keteguhan. Itu membutuhkan gemblenging tekad, kesungguhan hati, dan “kebersihan diri”. Dengan kata lain,membutuhkan militansi dan kesediaan berkorban luar biasa. Para pengikutnya sadar benar, risiko gerakan mereka adalah pengorbanan harta milik, waktu dan tenaga. Bisa jadi dipencilkan dari masyarakat, dipenjara, atau dibuang.

salam MILITAN......... pirat

salam mas jhag
orang militan yg gmn mas jhag..apa seseorang yg berpartisipasi dalam keanggotaan sesuatu organisasi sedangkan dia ngga mempunyai peran membantu perubahan sedikitpun/pelengkap saja.jd di kucilkan hingga orang militan tersebut memperkecil diri,ruang geraknya jd sempit heheheh
piss mas jhag cuma pingin ngerti apa di PAPAJI ada orang MILItan yg mas jHag maksut...tolong jgn di sebutkan orangnya..kasian

Aji Ristiawan
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 404
Join date : 07.01.11
Lokasi : Jl,Raya Durensawit No.61 Kec. Lebaksiu-SLAWI

Kembali Ke Atas Go down

Re: ORANG2 MILITAN

Post  Roni Rayanto on Tue 22 May 2012, 14:48

Hendro wrote:
Roni Rayanto wrote:
hakim_sinchan wrote:[img][/img]
istirahatdpasarrebo deket prapatan lampumerah pasarrebo


nekaaaaad bae lah......... Very Happy

Salah satu Militan sejati... Bisa diganti juga nih julukannya : Hakim Dimana Mana Razz Razz Razz

Disamping MILITAN beliau ini layak dijuluki MINGGATAN alias nggak betah dirumah ke...ke...ke...ke.... Laughing Laughing Laughing

Kalo mas Eko Purwanto alias Jaghana selain MILITAN juga MRINGISAN alias suka cengar cengir sendiri dan MIRISAN alias nggak tegaan....ke...ke....ke..... Laughing Laughing Laughing

Kurang satu mas Hendro, Jaghana juga MEWEKAN, alias gampang nangis.... Kabuuuuurrrrrrr Razz Razz Razz Razz Razz

Roni Rayanto
Panglima
Panglima

Jumlah posting : 3292
Join date : 29.08.08
Age : 40
Lokasi : Jakarta Selatan

Kembali Ke Atas Go down

Re: ORANG2 MILITAN

Post  Administrator on Tue 22 May 2012, 18:20

Militan (wikipedia.org) :

Kata militan merujuk kepada orang atau kelompok orang-orang yang ikut serta dalam suatu pertempuran fisik/verbal yang agresif, biasanya dikarenakan suatu penyebab. Jurnalis seringkali mempergunakan kata miiltan sebagai istilan netral untuk prajurit yang tidak termasuk di dalam suatu organisasi militer. Secara khusus, seorang yang militan turut serta dalam tindak kekerasan sebagai bagian dari alasan memperjuangkan suatu tujuan politis.

Secara populer, kata "militan" seringkali disamaartikan dengan teroris, walaupun mungkin dengan karakteristik yang lebih lemah. Istilah "negara militan" dalam bahasa sehari-hari merujuk kepada suatu negara yang memiliki sikap agresif dalam mendukung sebuah ideologi atau perkara. Dalam bahasa Perancis, istilah "militan" memiliki makna yang lebih lunak yang berarti "aktivis".

Smile

Mudah2an militan papaji merujuk arti dalam bahasa perancis.

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6448
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: ORANG2 MILITAN

Post  hakim_sinchan on Tue 22 May 2012, 18:51

hahahahaha

yakin podo bisa plesetan ....... aq ora bisa e ? suwun2 atas semua pengarahan dari senior2....dan dukungan dari rekan2 papaji

yah aq sih apa yg kata bang
admin tulis. pokoke mendukung papaji jadi lebih besar.......,
ada polemik dibikin asyik...
ada masalah dibikin asah asih asuh....
judulle guyub....... Very Happy Very Happy Very Happy


hakim_sinchan
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1199
Join date : 20.05.11
Age : 43
Lokasi : sate kasrun BUMIAYU 0818281585/bb 20f5ef47

Kembali Ke Atas Go down

Re: ORANG2 MILITAN

Post  Sponsored content Today at 21:27


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 4 1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik