ORANG2 MILITAN

Halaman 4 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: ORANG2 MILITAN

Post  Man-O on Fri 25 May 2012, 11:13

Abu Aslam WSS wrote:
Administrator wrote:Aktivis militan tidak harus selalu berada di lapangan.
Tapi bisa juga berada di balik layar dan menjadi sutradara sesungguhnya.
Ini yg justru jarang terekspos dan dikenal orang lain. Bahkan terkadang jasa2nya dilupakan.
Embarassed

"Nobody has the whole truth. Everybody has a piece of everything."
Wink

Ya bagi saya Papaji bagai sebuah mobil ada yg berperan sbg ban , sbg setir , sbg radiator , sbg mesin , sbg rem , kopling dll memang fungsi fungsi ini yang terlihat menonjol dan berpengaruh namun sesungguhnya semua juga punya kontribusi ke PAPAJI walau tidak besar atau kontri busi besar namun hanya dibelakang layar . Nah coba kita renungkan apa jadinya mobil kalau tanpa tutup pentil ban , tanpa mur dan baut , tanpa tali fan bel , tanpa selang radiator dll , apa bisa jalan ? walau mereka seolah olah tidak seberapa penting namun ya kalau mereka tdk berfungsi sama sekali atau tdk ada cukup membuat pusing bukan .

Karena semua bagian dr sebuah mobil penting agar sebuah mobil bisa berjalan dgn baik dan jadi alangkah baiknya yg mewakili semua fungsi (Kontribusi besar , sedang , kecil , tampak di permukaan , dibalik layar ) ini guyup rukun , satu visi dan misi memajukan Papaji .

Mohon dengarkanlah suara hati saya " Di saat Papaji sangat banyak memberikan saya ilmu yang tiada tara banyaknya , lalu apa yang bisa saya berikan kepada Papaji ? " lalu hati saya menjawab rasanyaa tidak banyak yg bs sy berikan ke Papaji . Bukan saya tidak mau berbuat namun setiap orang memiliki sumber daya yg sangat beragam . Suatu misal :

Kontes nasional diselenggarakan di rumah Pak Herman Barus ini wajar karena rumah belia sgt representatif untuk acara ini , sedang rumah kita sgt mini kalau dibuat acara Kontes nasional ya susah alias nggak bakal muat tentunya . ( Mungkin krn rumah mini ada yg anggap kurang militan -lah , kurang loyal-lah dll ) padahal kalau rumah kita luas ya silahkan saja dipakai acara apa aja ya boleh boleh saja .

Mungkin ada member yg jadi Bos atau pekerjaannya seorang wiraswasta sehingga bisa dengan teramat sangat mudah sekali atur jadwal kerja shg kalau ada kontes di semarang , jakarta , jogja dimanapun bisa datang jadi peserta + panitia sekaligus seksi sibuk dll , sedang ada member lain yg kerja sebagai karyawan swasta , buruh , pns dsb sehingga sangat susah atur jadwal luar kota untuk dukung Papaji ( Mungkin krn profesi org rendahan yg susah atur jadwal kerja ada yg anggap kurang militan -lah , kurang loyal-lah dll ). Padahal mungkin kalau punya waktu luang sangat ingin sekali mendukung Papaji

Jadi kita tidak berbuat banyak , itu karena ada dua Faktor : Faktor Tidak Mau dan Faktor Tidak Bisa . Tolong dibedakan kedua faktor tersebut .

Salam Damai Very Happy









wah mas Tanto....
klo sprti ini pasti smua orang milihnya tuk jadi orang di belakang layar dong..
kata2x dibelakang layar itu kan hanya berlaku tuk atasan sja??
seorang atasan itulah yg patut disebut orang dibelakang layar..
sy rasa dipapaji kita gak ada yg sprti itu...
kita smua sama rata disini...
ini pendapat sy mas Tanto
mari kita bekerja sama.
Very Happy

Man-O
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1188
Join date : 01.12.10
Age : 30
Lokasi : Banggai Laut (Sul-Teng)

Kembali Ke Atas Go down

Re: ORANG2 MILITAN

Post  Ringgas Hutagaol on Fri 25 May 2012, 11:44

Man-O wrote:
alexusila (alexa farm) wrote:
Hati2 lho Pak Ringgas Tulisan anda ini dapat memicu konflik internal lagi.......
Dari awal saya pantau tulisan kawan2 tidak ada yg mempermasalahkan Jaghana mengaku dirinya militan, semua kebanyakan membahas tentang militansi aja......
Hati2 boss jangan sampai nanti ada yg salah paham.............. Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy

tuk om Alexa....

ngapain kita ngebahas om ringgas n bang bos eko jaghana??
coba diliat tret2x yg dibuat bang bos eko jaghana...
ada foto2xnya om Ringgas disitu.. n klo sy mnilai mereka berdua lmyn dkat sehingga om Ringgas brani ngluarin kata2x sprti diatas...
tul gak?? Laughing
kita kan ngebahas militan disini...
klo pun mereka pnya mslh ya biarin aja mereka slesaikan sndri....
klo sy menilai justru kata2x om Alexa yg memicu emosi om ringgas....
kecuali klo om Alexa dekat jg dngn om Ringgas.. brarti sy yg salah..... Very Happy Very Happy
santai aja om Alexa..
kita kembali ke LAPTOP..................
Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy

Santai aja bang Man-O ... mas Adi lagi bercanda. Wong sedang terjadi konflik kok dibilang bisa memicu konflik lagi. Lebih baik ditunjukkan saja tulisan saya dimana yang salah. Hehehehe ....

Apa tulisan di bawah ini membahas tentang Militansi saja ?

Jagonantang wrote:Ketika awal muncul istilah ini di forum yang
diangkat mas Eko Jaghana beberapa bulan lalu. saya mesti tersenyum dalam
hati.

Saya tidak tahu persis arti istilah tersebut. buat saya, kata 'militan' itu mirip dengan kata 'militer'.
Yah,..mungkin maksud untuk ini adalah orang yang lebih dari sekedar aktip.

Ha?,.papaji
ada militansi?,...ah, bolehlah, saya pikir ini cuma istilah candaan
dari seorang Eko Jaghana yang telah mencitrakan dirinya sebagai seorang
yang hati, jiwa dan tindakannya all out untuk kemajuan Papaji.

Diakui atau tidak, mas Eko Jaghana sudah berusaha berbuat sesuai dengan apa yang ingin dicitrakannya.

Lepas
dari telah membuat yang lain 'terperangah' ataupun 'gerah', apa yang
sudah dilakukannya untuk Papaji patut diacungi dua jempol !

salam papaji.

galihmoko wrote:Dalam sebuah organisasi semua anggota mempunyai peran
penting masing-masing, dengan segala keterbatasan yg dimiliki tapi
semua hati tetap satu..yaitu demi kemajuan PAPAJI.

Kalau ada yg
mau pakai istilah MILITAN, mungkin dalam hal ini maksud lik jaghana
adalah orang yg benar-benar mencintai PAPAJI dan berbuat sesuatu untuk
kebaikan PAPAJI....saya rasa semua member layak mendapatkan predikat MILITAN...sehingga
tidak perlu membanding-bandingkan ke'militanan yg dimiliki antar
member....kita semua adalah sama dan sederajat di sini.

salam militan....


surya27 wrote:
setuju......oh
ya mas ari dan pengurus2 papaji pusat dapat salam dari Pak Imam
BSD....beliau tetap dukung dan memantau perkembangan papaji.... Very Happy Very Happy Very Happy
kalo saya bilang Pak Imam ini salah satu militan nya PAPAJI dari awal berdiri sampai seterusnya... Very Happy (walau mungkin namanya tidak dikenal member2 baru papaji).

Kalau mau jelasnya bisa dibaca postingan mas Hendro. Yang disampaikan tentang militansi atau konflik internal ?

Ringgas Hutagaol
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1055
Join date : 27.02.11
Age : 52
Lokasi : Jakarta Utara - 081398023456

Kembali Ke Atas Go down

Re: ORANG2 MILITAN

Post  Tamu on Fri 25 May 2012, 12:58

alexusila (alexa farm) wrote:

Setubuh ehhhhh maaf setuju bang ronny hehehehe

ente mah nyang dipikirin setubuh muluuu... Razz Razz Razz tongue tongue tongue

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: ORANG2 MILITAN

Post  Tamu on Fri 25 May 2012, 13:06

Administrator wrote:
surya27 wrote:setuju......oh ya mas ari dan pengurus2 papaji pusat dapat salam dari Pak Imam BSD....beliau tetap dukung dan memantau perkembangan papaji.... Very Happy Very Happy Very Happy

kalo saya bilang Pak Imam ini salah satu militan nya PAPAJI dari awal berdiri sampai seterusnya... Very Happy (walau mungkin namanya tidak dikenal member2 baru papaji).

Walaikum salam. Sampaikan juga salam hormat sy buat mas Imam.
Smile

dapet salam juga dari tante Dona, doi mo ngamen lagi di H.niming Laughing Laughing

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: ORANG2 MILITAN

Post  jaghana on Fri 25 May 2012, 13:41

jaghana wrote:MEREKA menyadari benar, gerakan itu harus dijalankan dengan keteguhan. Itu membutuhkan gemblenging tekad, kesungguhan hati, dan “kebersihan diri”. Dengan kata lain,membutuhkan militansi dan kesediaan berkorban luar biasa. Para pengikutnya sadar benar, risiko gerakan mereka adalah pengorbanan harta milik, waktu dan tenaga. Bisa jadi dipencilkan dari masyarakat, dipenjara, atau dibuang.

salam MILITAN......... pirat

predikat MILITAN papaji kagak bisa disama ratain buat semua member.....CATAT....!!
ke ek eke kee... drunken drunken drunken
papaji nomor 1.........gak peduli istri sakit..........
papaji nomor 1.........gak peduli anak dirawat sampai 2 x.........
papaji nomor 1.........gak pduli istri baru lahiran..........
papaji nomor 1.........gak pduli ada acara kantor sehingga keluar 2x surat teguran dan 1x SP1..
papaji nomor 1 ........gak pduli urusan keluarga.....
papaji nomor 1.........gak pduli hari raya besar keyakinannya...
kagak pduli ini...kagak pduli itu....krna ssuatu yg sudah direncanakan harus brjalan.....
KAGAK ADA ISTILAH ada urusan ini ada urusan itu....paham lu pade..??!!!..
Twisted Evil ,..... jadi gak usah banyak ngomong dah...gak usah banyak alesan...TITIK
jroooooooooootttttttttttttt............... pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: ORANG2 MILITAN

Post  Tamu on Fri 25 May 2012, 13:44

Ringgas Hutagaol wrote:
Man-O wrote:
alexusila (alexa farm) wrote:
Hati2 lho Pak Ringgas Tulisan anda ini dapat memicu konflik internal lagi.......
Dari awal saya pantau tulisan kawan2 tidak ada yg mempermasalahkan Jaghana mengaku dirinya militan, semua kebanyakan membahas tentang militansi aja......
Hati2 boss jangan sampai nanti ada yg salah paham.............. Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy

tuk om Alexa....

ngapain kita ngebahas om ringgas n bang bos eko jaghana??
coba diliat tret2x yg dibuat bang bos eko jaghana...
ada foto2xnya om Ringgas disitu.. n klo sy mnilai mereka berdua lmyn dkat sehingga om Ringgas brani ngluarin kata2x sprti diatas...
tul gak?? Laughing
kita kan ngebahas militan disini...
klo pun mereka pnya mslh ya biarin aja mereka slesaikan sndri....
klo sy menilai justru kata2x om Alexa yg memicu emosi om ringgas....
kecuali klo om Alexa dekat jg dngn om Ringgas.. brarti sy yg salah..... Very Happy Very Happy
santai aja om Alexa..
kita kembali ke LAPTOP..................
Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy

Santai aja bang Man-O ... mas Adi lagi bercanda. Wong sedang terjadi konflik kok dibilang bisa memicu konflik lagi. Lebih baik ditunjukkan saja tulisan saya dimana yang salah. Hehehehe ....

Apa tulisan di bawah ini membahas tentang Militansi saja ?

Jagonantang wrote:Ketika awal muncul istilah ini di forum yang
diangkat mas Eko Jaghana beberapa bulan lalu. saya mesti tersenyum dalam
hati.

Saya tidak tahu persis arti istilah tersebut. buat saya, kata 'militan' itu mirip dengan kata 'militer'.
Yah,..mungkin maksud untuk ini adalah orang yang lebih dari sekedar aktip.

Ha?,.papaji
ada militansi?,...ah, bolehlah, saya pikir ini cuma istilah candaan
dari seorang Eko Jaghana yang telah mencitrakan dirinya sebagai seorang
yang hati, jiwa dan tindakannya all out untuk kemajuan Papaji.

Diakui atau tidak, mas Eko Jaghana sudah berusaha berbuat sesuai dengan apa yang ingin dicitrakannya.

Lepas
dari telah membuat yang lain 'terperangah' ataupun 'gerah', apa yang
sudah dilakukannya untuk Papaji patut diacungi dua jempol !

salam papaji.

galihmoko wrote:Dalam sebuah organisasi semua anggota mempunyai peran
penting masing-masing, dengan segala keterbatasan yg dimiliki tapi
semua hati tetap satu..yaitu demi kemajuan PAPAJI.

Kalau ada yg
mau pakai istilah MILITAN, mungkin dalam hal ini maksud lik jaghana
adalah orang yg benar-benar mencintai PAPAJI dan berbuat sesuatu untuk
kebaikan PAPAJI....saya rasa semua member layak mendapatkan predikat MILITAN...sehingga
tidak perlu membanding-bandingkan ke'militanan yg dimiliki antar
member....kita semua adalah sama dan sederajat di sini.

salam militan....


surya27 wrote:
setuju......oh
ya mas ari dan pengurus2 papaji pusat dapat salam dari Pak Imam
BSD....beliau tetap dukung dan memantau perkembangan papaji.... Very Happy Very Happy Very Happy
kalo saya bilang Pak Imam ini salah satu militan nya PAPAJI dari awal berdiri sampai seterusnya... Very Happy (walau mungkin namanya tidak dikenal member2 baru papaji).

Kalau mau jelasnya bisa dibaca postingan mas Hendro. Yang disampaikan tentang militansi atau konflik internal ?

Hehehehe damai.....damai..............jangan pada gontok2an...................... Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: ORANG2 MILITAN

Post  iyang on Fri 25 May 2012, 13:48

predikat MILITAN papaji kagak bisa disama ratain buat semua member.....CATAT....!!
ke ek eke kee... drunken drunken drunken
papaji nomor 1.........gak peduli istri sakit..........
papaji nomor 1.........gak peduli anak dirawat sampai 2 x.........
papaji nomor 1.........gak pduli istri baru lahiran..........
papaji nomor 1.........gak pduli ada acara kantor sehingga keluar 2x surat teguran dan 1x SP1..
papaji nomor 1 ........gak pduli urusan keluarga.....
papaji nomor 1.........gak pduli hari raya besar keyakinannya...
kagak pduli ini...kagak pduli itu....krna ssuatu yg sudah direncanakan harus brjalan.....
KAGAK ADA ISTILAH ada urusan ini ada urusan itu....paham lu pade..??!!!..
Twisted Evil ,..... jadi gak usah banyak ngomong dah...gak usah banyak alesan...TITIK
jroooooooooootttttttttttttt............... pirat [/quote]

untuk yang 1 ini emang Mas Eko Jaghana orangnya ( 2 jempol + angkat topi )

iyang
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 703
Join date : 09.03.10
Age : 43
Lokasi : Tarumajaya Bekasi, 085714907816

Kembali Ke Atas Go down

Re: ORANG2 MILITAN

Post  Roni Rayanto on Fri 25 May 2012, 14:53

iyang wrote:predikat MILITAN papaji kagak bisa disama ratain buat semua member.....CATAT....!!
ke ek eke kee... drunken drunken drunken
papaji nomor 1.........gak peduli istri sakit..........
papaji nomor 1.........gak peduli anak dirawat sampai 2 x.........
papaji nomor 1.........gak pduli istri baru lahiran..........
papaji nomor 1.........gak pduli ada acara kantor sehingga keluar 2x surat teguran dan 1x SP1..
papaji nomor 1 ........gak pduli urusan keluarga.....
papaji nomor 1.........gak pduli hari raya besar keyakinannya...
kagak pduli ini...kagak pduli itu....krna ssuatu yg sudah direncanakan harus brjalan.....
KAGAK ADA ISTILAH ada urusan ini ada urusan itu....paham lu pade..??!!!..
Twisted Evil ,..... jadi gak usah banyak ngomong dah...gak usah banyak alesan...TITIK
jroooooooooootttttttttttttt............... pirat

untuk yang 1 ini emang Mas Eko Jaghana orangnya ( 2 jempol + angkat topi )[/quote]

Biasanya jempol org proyek gede2 nih, 2 jempol mas Iyang bs sama dgn 4 jempol saya hehehe...
Buat Jaghana, gak usah disebutin semua ah sob, lagian juga ente smp segitunya 'habis2an' jg ttp ada yg mandang sebelah mata.. pirat pirat pirat

Roni Rayanto
Panglima
Panglima

Jumlah posting : 3292
Join date : 29.08.08
Age : 40
Lokasi : Jakarta Selatan

Kembali Ke Atas Go down

Re: ORANG2 MILITAN

Post  jaghana on Fri 25 May 2012, 15:26

Roni Rayanto wrote:
iyang wrote:predikat MILITAN papaji kagak bisa disama ratain buat semua member.....CATAT....!!
ke ek eke kee... drunken drunken drunken
papaji nomor 1.........gak peduli istri sakit..........
papaji nomor 1.........gak peduli anak dirawat sampai 2 x.........
papaji nomor 1.........gak pduli istri baru lahiran..........
papaji nomor 1.........gak pduli ada acara kantor sehingga keluar 2x surat teguran dan 1x SP1..
papaji nomor 1 ........gak pduli urusan keluarga.....
papaji nomor 1.........gak pduli hari raya besar keyakinannya...
kagak pduli ini...kagak pduli itu....krna ssuatu yg sudah direncanakan harus brjalan.....
KAGAK ADA ISTILAH ada urusan ini ada urusan itu....paham lu pade..??!!!..
Twisted Evil ,..... jadi gak usah banyak ngomong dah...gak usah banyak alesan...TITIK
jroooooooooootttttttttttttt............... pirat

untuk yang 1 ini emang Mas Eko Jaghana orangnya ( 2 jempol + angkat topi )

Biasanya jempol org proyek gede2 nih, 2 jempol mas Iyang bs sama dgn 4 jempol saya hehehe...
Buat Jaghana, gak usah disebutin semua ah sob, lagian juga ente smp segitunya 'habis2an' jg ttp ada yg mandang sebelah mata.. pirat pirat pirat [/quote]
nahh....orang lain mah 'BERHITUNG' kalau mau ngapa2in...........
kalau gue...udah capek2, malah diakatain 'selalu cari untung'...
...org lain selalu bilang sibuk ini itu..tapi jualan tancap gasss...tiap menit dipantawww... Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz ....
....yg jelas mental bakul kelihatan kan... Laughing Laughing Laughing Laughing

prinsip gw..pekerja keras yg terampil,dimanapun pasti dibutuhkan...
jadi gak usah nyari untung...rejeki maranin sendiri coy.... pirat
1 lagi...aku gak ngerti politik... drunken drunken drunken drunken pirat


Terakhir diubah oleh jaghana tanggal Fri 25 May 2012, 15:54, total 3 kali diubah

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: ORANG2 MILITAN

Post  herikris haidar on Fri 25 May 2012, 15:28

Kalau boleh saya mengibaratkan isi dari thread yang seru ini dengan dua ekor jagoan yang sedang berlaga dalam satu kontes... "Walaupun sama2 dibungkus jalunya tapi karena yang berlaga adalah dua jagoan yang pilih tanding, yang satu dari trah HN16 yang sudah terbukti kualitasnya dan yang satunya lagi dari PERGURUAN AWAN MATRAMAN yang sudah begitu dikenal luas (mohon ma'af hanya sebagai contoh).
Keduanya sama2 mengeluarkan jurus2 andalannya masing2 dan melontarkan pukulan2 pamungkasnya yang mana keduanya sama2 terpukul berat dan terkadang jiling juga, pada awalnya juri sempat dibuat bingung oleh kehebatan dua jagoan ini namun lama kelamaan dan mendekati ronde2 penutup akhirnya juripun mulai faham dan mengerti jalannya pertempuran kedua jagoan itu!

Sekali lagi mohon jangan salah mengartikan tulisan saya diatas dan saya mohon fahami, hayati dan renungkan dengan akal sehat dan fikiran positif.
Jadi menurut hemat saya, sudahlah jangan diperdebatkan terus (bukan berarti membatasi orang untuk berkomentar) sebab semakin lama PARA MEMBER yang lain yang dalam hal ini saya ibaratkan sebagai juri akan semakin tahu dan faham apa yang SESUNGGUHNYA TERJADI karena menurut pengamatan saya yang awam ini, 'tokoh' yang dianggap bijaksana dalam bertuturpun menjadi terpancing untuk mengeluarkan kata2nya yang bukan dari HATINYA melainkan dari EGO dan EMOSINYA!
Mohon fahami tulisan saya ini dengan HATI dan jangan dengan EGO dan EMOSI apalagi BELATI!

Harapan saya tetaplah JUNJUNG TINGGI CITA2 DAN TUJUAN PAPAJI jangan terpengaruh lagi oleh hal yang bersifat sepele dan kekanak kanakan.

Satu pertanyaan BESAR yang harus selalu MELEKAT DIDADA dan harus bisa dijawab oleh setiap PONGGAWA PAPAJI: "MAU DIBAWA KEMANAKAH PAPAJI INI???"

Apa yang saya sampaikan diatas janganlah dianggap sesuatu yang berlebihan dan janganlah menganggap saya berlebihan, saya hanyalah dan tetap PUTERA sang BUNDA PAPAJI dari trah JELATA yang coba mengingatkan para PUTERA MAHKOTA..."PAPAJI BENDERAMU T'LAH DIKIBARKAN"

salam hormat untuk yang terhormat

herikris haidar
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 976
Join date : 02.07.11
Age : 40
Lokasi : jati sampurna, bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: ORANG2 MILITAN

Post  denyGT on Fri 25 May 2012, 15:35

semoga Endingnya tetep GUYUB.

hidup Kreditannn....

intermezoooo.... lol! lol!

denyGT
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1024
Join date : 15.04.11
Age : 94
Lokasi : Kebalen 4,Blok S jakarta selatan

http://deny_9t@ymail.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: ORANG2 MILITAN

Post  ipul on Fri 25 May 2012, 15:45

hanya bisa ^_^

ipul
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 777
Join date : 21.12.09
Lokasi : Brebes-jawa tengah,.Jl.sunan gunung jati 3 Kel. Limbangan Wetan, kec. Brebes

http://limbanganfarm.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: ORANG2 MILITAN

Post  andri embargo on Fri 25 May 2012, 16:15

jaghana wrote:
Roni Rayanto wrote:
iyang wrote:predikat MILITAN papaji kagak bisa disama ratain buat semua member.....CATAT....!!
ke ek eke kee... drunken drunken drunken
papaji nomor 1.........gak peduli istri sakit..........
papaji nomor 1.........gak peduli anak dirawat sampai 2 x.........
papaji nomor 1.........gak pduli istri baru lahiran..........
papaji nomor 1.........gak pduli ada acara kantor sehingga keluar 2x surat teguran dan 1x SP1..
papaji nomor 1 ........gak pduli urusan keluarga.....
papaji nomor 1.........gak pduli hari raya besar keyakinannya...
kagak pduli ini...kagak pduli itu....krna ssuatu yg sudah direncanakan harus brjalan.....
KAGAK ADA ISTILAH ada urusan ini ada urusan itu....paham lu pade..??!!!..
Twisted Evil ,..... jadi gak usah banyak ngomong dah...gak usah banyak alesan...TITIK
jroooooooooootttttttttttttt............... pirat

untuk yang 1 ini emang Mas Eko Jaghana orangnya ( 2 jempol + angkat topi )

Biasanya jempol org proyek gede2 nih, 2 jempol mas Iyang bs sama dgn 4 jempol saya hehehe...
Buat Jaghana, gak usah disebutin semua ah sob, lagian juga ente smp segitunya 'habis2an' jg ttp ada yg mandang sebelah mata.. pirat pirat pirat
nahh....orang lain mah 'BERHITUNG' kalau mau ngapa2in...........
kalau gue...udah capek2, malah diakatain 'selalu cari untung'...
...org lain selalu bilang sibuk ini itu..tapi jualan tancap gasss...tiap menit dipantawww... Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz ....
....yg jelas mental bakul kelihatan kan... Laughing Laughing Laughing Laughing

prinsip gw..pekerja keras yg terampil,dimanapun pasti dibutuhkan...
jadi gak usah nyari untung...rejeki maranin sendiri coy.... pirat
1 lagi...aku gak ngerti politik... drunken drunken drunken drunken pirat [/quote]


yg kaya gne yg hrs'a d lihat...bkn yg dlu kta'a smp najis" msuk papaji dgn alasn ga ad pangsa pasar'a,gliran skarang eehhhh...ga tau'a lsg bka lapak dagang ayam,lsg nyari muaka ksana kmari dgn alasan ingin memajukan papaji..kn ktauan bgt belang'a,dn aneh'a ga mrasa pula dy...yg d liat tuh bukti nyata yg ada d lapangan..ga usah berkoar" jg semua pzti tau,krna smua melihat lsg...jgn kta" "INGIN MEMAJUKAN PAPAJI" d jdikan tameng untuk cri muka...

andri embargo
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 170
Join date : 15.04.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: ORANG2 MILITAN

Post  andri embargo on Fri 25 May 2012, 16:18

Administrator wrote:Aktivis militan tidak harus selalu berada di lapangan.
Tapi bisa juga berada di balik layar dan menjadi sutradara sesungguhnya.
Ini yg justru jarang terekspos dan dikenal orang lain. Bahkan terkadang jasa2nya dilupakan.
Embarassed

"Nobody has the whole truth. Everybody has a piece of everything."
Wink



jgn sedih dong mas ary gnteng...sumpeh deh..s'umur hdup ga akn bsa nglupain mas ary... Wink Wink Wink Wink

andri embargo
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 170
Join date : 15.04.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: ORANG2 MILITAN

Post  herikris haidar on Fri 25 May 2012, 17:59

andri embargo wrote:yg kaya gne yg hrs'a d lihat...bkn yg dlu kta'a smp najis" msuk papaji dgn alasn ga ad pangsa pasar'a,gliran skarang eehhhh...ga tau'a lsg bka lapak dagang ayam,lsg nyari muaka ksana kmari dgn alasan ingin memajukan papaji..kn ktauan bgt belang'a,dn aneh'a ga mrasa pula dy...yg d liat tuh bukti nyata yg ada d lapangan..ga usah berkoar" jg semua pzti tau,krna smua melihat lsg...jgn kta" "INGIN MEMAJUKAN PAPAJI" d jdikan tameng untuk cri muka...
Dah ndri biar adem dulu, jangan ditambahin lagi, katanya CINTA PAPAJI???
Saya yakin kok yang bersangkutan sudah cukup 'merasa' dan 'ngerti'
Bagusan kita sama2 berdo'a aja, dengan adanya thread yang 'CERDAS' ini nantinya semua dapat berjalan dengan baik dan yang lebih penting lagi bisa lebih guyub lagi dengan cara bisa lebih menghargai arti dari KOMITMEN itu sendiri, o.k ndri?

salam cinta PAPAJI Cool

herikris haidar
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 976
Join date : 02.07.11
Age : 40
Lokasi : jati sampurna, bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: ORANG2 MILITAN

Post  Administrator on Fri 25 May 2012, 18:26

Sepertinya saya mengerti kronologis kejadian, maksud, tujuan dan siapa sasaran tembak yg ditulis eko jaghana.
Mohon yg lain tidak berspekulasi, berprasangka, saling tuding dan berpikiran negatif.
Sesungguhnya tidak ada masalah sama sekali.

Utk eko jaghana, sbg seorang militan, please jangan merasa dikhianati apalagi merasa di 'buang'. Jangan terlalu berburuk sangka tanpa mencari informasi yg lengkap dan seimbang.
Ada rencana dan tugas besar menanti anda. Dibutuhkan pikiran, wawasan, dan tingkat kedewasaan yg cukup utk melaksanakannya.

Sy sudah bicara banyak dgn Mr. Ringgas. Silakan kontak beliau.

Sepertinya topik seperti ini akan jadi bola panas liar yg nabrak2 ke semua orang.
Karena masing2 punya prasangka dan dugaan sendiri, akhirnya banyak yg merasa tersinggung dan saling sindir.
Mungkin lebih baik topik ini di kunci saja.

harap maklum.
Smile


Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6448
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: ORANG2 MILITAN

Post  Sponsored content Today at 23:10


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 4 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik