jago target

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

jago target

Post  dedy garank on Mon 21 May 2012, 15:38

salam kukuruyuk,,,,

bagi para senior2,,
ane smalam baru laga ayam,,,
kalau dilihat kerja_a gag usah ditanya lagi.......
mukul_a rajin trus pukulan_a tepat2...
tapi pas air pertama dan kedua tu ayam aman2 aja.
tiba masuk air ke tiga tu ayam yg tadi_a udah di atas angin malah lari.....

kalau dgar2 dari teman2 saya tu ayam
ayam target,,,,
tiga air kalau lawan-a gag lari dia yang lari.....
apa benar ada ayam seperti itu?????

mohon pencerahan_a.....
thanks..

dedy garank
kopral
kopral

Jumlah posting : 19
Join date : 15.05.12
Age : 25
Lokasi : medan

Kembali Ke Atas Go down

Re: jago target

Post  riokoji on Mon 21 May 2012, 17:13

Ada bang,sy liat sendiri dengan mata kepala sy,ayam punya teman sy,
Klo ngadu pasti di jamin unggul,dan air ketiga pasti clingak-clinguk trus kabur.padahal musuhnya dah ga bs apa apa lg. scratch

riokoji
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 439
Join date : 18.12.11
Age : 30
Lokasi : Manggarai jakarta selatan

Kembali Ke Atas Go down

Re: jago target

Post  adib on Mon 21 May 2012, 17:23

Ayam target itu pnjelasannya gmana ya??

Klo mnurut sya,kjadian diatas pnyebabnya krn mental kurang bgus,,bs jg krn k0ndisi kurang fit. . .
Kejadian spt itu dah sering terjadi di arena mas,ayam unggul lari sendiri. . .

adib
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 419
Join date : 04.07.11
Lokasi : Rembang 082138520777 / 085641073337

http://adibfarm.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: jago target

Post  Andi Babe on Mon 21 May 2012, 20:09

INI bisa banyak faktor mas bisa dari paceknya atau rawatannya,maupun dopingnya
Itulah dunia ayam penuh mesteri.......hehehehehh lanjut yang lainnya salam guyup Razz Razz

Andi Babe
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3513
Join date : 08.04.12
Lokasi : Beliton Farm Palembang 082178678607

http://beliton.farm.yahoo.co.id

Kembali Ke Atas Go down

Re: jago target

Post  LQ on Mon 21 May 2012, 20:10

dedy garank wrote:salam kukuruyuk,,,,

bagi para senior2,,
ane smalam baru laga ayam,,,
kalau dilihat kerja_a gag usah ditanya lagi.......
mukul_a rajin trus pukulan_a tepat2...
tapi pas air pertama dan kedua tu ayam aman2 aja.
tiba masuk air ke tiga tu ayam yg tadi_a udah di atas angin malah lari.....

kalau dgar2 dari teman2 saya tu ayam
ayam target,,,,
tiga air kalau lawan-a gag lari dia yang lari.....
apa benar ada ayam seperti itu?????

mohon pencerahan_a.....
thanks..
Sblm turun kalangan bila patut diduga pnya cerita/sejarah spt itu ,mending diabar pisan 3 air,kalo kuat br turun kalangan,ketimbang bikin g enak hati empunya..

LQ
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 698
Join date : 28.01.10
Age : 41
Lokasi : kandang ayam,mburi omah.

Kembali Ke Atas Go down

Re: jago target

Post  Hendro on Mon 21 May 2012, 20:38

dedy garank wrote:salam kukuruyuk,,,,

bagi para senior2,,
ane smalam baru laga ayam,,,
kalau dilihat kerja_a gag usah ditanya lagi.......
mukul_a rajin trus pukulan_a tepat2...
tapi pas air pertama dan kedua tu ayam aman2 aja.
tiba masuk air ke tiga tu ayam yg tadi_a udah di atas angin malah lari.....

kalau dgar2 dari teman2 saya tu ayam
ayam target,,,,
tiga air kalau lawan-a gag lari dia yang lari.....
apa benar ada ayam seperti itu?????

mohon pencerahan_a.....
thanks..

Jago target ?....kalo menurut saya ayam tersebut pernah kalah keok alias ayam cundang/pedhotan.....

Salah satu ciri ayam yang pernah kalah keok/cudang adalah ketika lawan mampu bertahan sampai 3 air maka nyali ayam menjadi ciut istilah disini ingat kekalahan waktu itu dan akan lari alias kabur sendiri sekalipun dalam kondisi atas/unggul.........

Mungkin karena ayam tersebut termasuk kategori bagus maka sekalipun pernah kalah oleh pemiliknya dirawat lagi dengan harapan masih bisa dipakai, memang jika menang biasanya hanya butuh waktu 1 - 2 airan saja, tetapi seperti kejadian diatas ketika lawan mampu bertahan diatas 3 air maka ayam akan kabur sendiri...........

Saya pernah punya ayam superjalu namanya si Mayor yang mempunyai rekor menang 4x kalah 4x, ketika diadu pertama kalah keok 5 air, diadu ke 2 menang 1 air, diadu ke 3 menang 2 air, diadu ke 4 kalah lompat arena masuk 4 air, diadu ke 5 menang 1 air, diadu ke 6 kalah lompat geber masuk 4 air, diadu ke 7 menang 1 air dan diadu ke 8 kalah lagi masuk air ke 4, sampai teman2 saya sudah hafal dengan karakter si Mayor jika lawan mampu bertahan hingga airan ke 3 maka siap2 pasang asuransi karena di airan ke 4 dipastikan akan lompat arena lagi.......... Smile


Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7286
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: jago target

Post  riokoji on Mon 21 May 2012, 21:02

Sy sangat setuju dengan pak hendro,karna cerita ayam teman sy mirip dgn cerita ayam pak hendro.
Ayam teman sy dulu pernah kalah di airan ke 3 waktu umur 9 bln.jd ceritanya ya mirip dgn pak hendro.
Tp saran sy,klo tu ayam mukul pk jalu,boleh2 aja buat adu lg.tp klo ayam pukul ga pk jalu,mending kasihin tetangga aja tu ayam. Laughing

riokoji
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 439
Join date : 18.12.11
Age : 30
Lokasi : Manggarai jakarta selatan

Kembali Ke Atas Go down

Re: jago target

Post  BEBENG on Mon 21 May 2012, 22:55

ada 2 kemungkinan di sini bisa ayam bekas kalah atau ayam yg terlahir dari indukan gak jlas(bukan trah juara)
tapi kalo misalkan ayam bekas kalah lumayan juga tuh bisa kuat 3 airan, biasanya ayam bekas kalah 1 airan juga dah clingak clinguk trus lari
ayam kayak gini yg si sebut "ketawa dulu trus menangis"
buat main sabun sih ok juga pake ayam model ginian, unggul dulu trus lari

BEBENG
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 84
Join date : 05.04.12
Age : 41
Lokasi : kota kembang

Kembali Ke Atas Go down

Re: jago target

Post  haviz on Mon 21 May 2012, 23:19

Hendro wrote:

Saya pernah punya ayam superjalu namanya si Mayor yang mempunyai rekor menang 4x kalah 4x, ketika diadu pertama kalah keok 5 air, diadu ke 2 menang 1 air, diadu ke 3 menang 2 air, diadu ke 4 kalah lompat arena masuk 4 air, diadu ke 5 menang 1 air, diadu ke 6 kalah lompat geber masuk 4 air, diadu ke 7 menang 1 air dan diadu ke 8 kalah lagi masuk air ke 4, sampai teman2 saya sudah hafal dengan karakter si Mayor jika lawan mampu bertahan hingga airan ke 3 maka siap2 pasang asuransi karena di airan ke 4 dipastikan akan lompat arena lagi.......... Smile


ayam seperti ini apa bisa dijadikan pacek??

haviz
kopral
kopral

Jumlah posting : 26
Join date : 21.05.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: jago target

Post  Bakul_Ayam on Tue 22 May 2012, 10:25

dedy garank wrote:salam kukuruyuk,,,,

bagi para senior2,,
ane smalam baru laga ayam,,,
kalau dilihat kerja_a gag usah ditanya lagi.......
mukul_a rajin trus pukulan_a tepat2...
tapi pas air pertama dan kedua tu ayam aman2 aja.
tiba masuk air ke tiga tu ayam yg tadi_a udah di atas angin malah lari.....

kalau dgar2 dari teman2 saya tu ayam
ayam target,,,,
tiga air kalau lawan-a gag lari dia yang lari.....
apa benar ada ayam seperti itu?????

mohon pencerahan_a.....
thanks..

cerita dikit ahh dulu saya pernah beli ayam sama kawan saya mas joko jatinegara "kalau yang suka ke jatinegara pasti tau orang ini". sebelum beli dia sudah pesan sama saya kalau ayam ini solah dan pukulnya OK tapi kalau lawan ayam yang tadah pukulnya luar biasa kira2 di airan ke 4 ayam ini suka kabur sendiri "mlengos" tapi tidak keok cuma ogah bertarung lagi. saya coba di tarkam menang 2 kali gak ngair. coba naik kelas tengah 3 kali menang "win 2 air,1 air dan gak ngair" dan 2 kali kalah di air 4 gara2 bosen mukulin musuhnya gak kabur2, eh ayamku kabur sendiri. jadi kalau main ayam ini kalau 3 air musuhnya gak abis ya siap2 balikan Very Happy

akhirnya ayam ku ini pensiun dan di minta oleh temanku buat di pacek kan karena naksir gaya bertarung dan pukulnya. dan apa yang terjadi ternyata di setiap tetasan ada beberapa anak2nya yang mewarisi mental bapaknya yang ogah bertarung di atas 4 air. jadi menurut saya sifat ini bisa juga di karenakan turunan dari induk atau paceknya.

THX

Bakul_Ayam
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 169
Join date : 26.03.12
Age : 44
Lokasi : cawang

Kembali Ke Atas Go down

Re: jago target

Post  dedy garank on Tue 22 May 2012, 11:35

makasih ya atas masukan_a,,,
moga bermanfaat....

Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing
Smile Smile Smile Smile

dedy garank
kopral
kopral

Jumlah posting : 19
Join date : 15.05.12
Age : 25
Lokasi : medan

Kembali Ke Atas Go down

Re: jago target

Post  Andi Babe on Tue 22 May 2012, 19:46

[quote="dedy garank"]makasih ya atas masukan_a,,,
moga bermanfaat....

Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing
Smile Smile Smile Smile [/quote
YA mas jangan di ternak ayam kaya gini capek nantinya........salam Question Smile Very Happy

Andi Babe
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3513
Join date : 08.04.12
Lokasi : Beliton Farm Palembang 082178678607

http://beliton.farm.yahoo.co.id

Kembali Ke Atas Go down

Re: jago target

Post  Sponsored content Today at 05:26


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik