JUJUR ITU MENYAKITKAN

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: JUJUR ITU MENYAKITKAN

Post  Administrator on Fri 25 May 2012, 23:33

tito ortiz wrote:
bang admin, disebelah kanan postingan ada tanda + dan - itu disebelah mn sih bang admin?
saya nyari2 kok ga ketemu?
saya jujur bang admin, sumpah ga ketemu beneran...
scratch scratch scratch

tuh sy lingkari merah di sebelah kanan...


Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6444
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: JUJUR ITU MENYAKITKAN

Post  Ibnu_Masud on Fri 25 May 2012, 23:54

Kok di komputer saya gak ada bang admin tanda seperti itu???

Ibnu_Masud
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 260
Join date : 04.09.09
Lokasi : Jatibening - Bekasi

http://talang-listplank.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: JUJUR ITU MENYAKITKAN

Post  Administrator on Sat 26 May 2012, 00:03

Ibnu_Masud wrote:Kok di komputer saya gak ada bang admin tanda seperti itu???
Pake browser apa ?

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6444
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: JUJUR ITU MENYAKITKAN

Post  Ibnu_Masud on Sat 26 May 2012, 00:07

mozzila firefox mas ary

Ibnu_Masud
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 260
Join date : 04.09.09
Lokasi : Jatibening - Bekasi

http://talang-listplank.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: JUJUR ITU MENYAKITKAN

Post  Andi Babe on Sat 26 May 2012, 00:17

Ibnu_Masud wrote:mozzila firefox mas ary
Oh itu to yang namanya reputasi saya baru tahu sekarang.......hheheheehe Very Happy Very Happy

Andi Babe
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3513
Join date : 08.04.12
Lokasi : Beliton Farm Palembang 082178678607

http://beliton.farm.yahoo.co.id

Kembali Ke Atas Go down

Re: JUJUR ITU MENYAKITKAN

Post  d'SANTOS on Sat 26 May 2012, 01:02

Pepen_Arema wrote:Om man-O ....
Jujur emang kadang menyakitkan, tpai itu harus dipertahankan karena insya Allah akan manis akhirnya Very Happy

kalo yang ga jujur itu orangnya yang sakit dan perlu dibawa ke psikiater ...

tapi emang layak sih,dia sanggup kayaknya ke psikiater, kan untungnya gede dari jualan ayam, tiap menit laku bookk.... Cool

Piss Mas Bro...semoga forum ini semakin sejuk...
Semoga saya dan mas bro sekalian..mampu menahan diri untuk membuat suasana forum menjadi lebih sejuk dan segar...


Terakhir diubah oleh d'SANTOS tanggal Sat 26 May 2012, 02:01, total 1 kali diubah

d'SANTOS
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 469
Join date : 22.12.11
Lokasi : BAKUL PITIK di SOLO AREA 081326768794

Kembali Ke Atas Go down

Re: JUJUR ITU MENYAKITKAN

Post  sobirien on Sat 26 May 2012, 01:22

Administrator wrote:Di sebelah kanan postingan kita ada tanda (+) dan (-).
Kalau ada yg suka tulisan kita, biasanya orang klik tanda (+) yg berarti menghargai dan menambah reputasi kita.
Kalau ada yg tidak suka, orang akan klik (-) sbg tanda kurang setuju.

- Kalau mau suuzon, anggap aja orang yg klik tanda (-) itu adlh mereka yg iri pada kita.
- Tapi kalau mau ambil sisi positif, berkurangnya reputasi bisa dijadikan cermin diri barangkali ada tulisan kita yg tidak berkenan di hati orang lain. Ini kesempatan utk memperbaiki diri menjadi lebih baik lagi.
- Kalau mau cuek masa bodo, anggap aja itu yg klik tanda (+) dan (-) adlh cuma iseng doank.
Wink



mantap,terima kasih banyak atas penjelasannya pak.salam.

sobirien
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 245
Join date : 30.01.12
Lokasi : Nanggewer,majalengka. No.Hp:085351846979

Kembali Ke Atas Go down

Re: JUJUR ITU MENYAKITKAN

Post  coki on Sat 26 May 2012, 03:16

Man-O wrote:eheeeemmmm.......

slmt siang smua senior papaji.....

pngn tanya aja siap sih yg bertugas menaikan n menurunka reputasi stiap member dipapaji??
Otomatiskah atau ada yg menaikan n mnurunkan secara manual??

setelah sy menulis di treet bang bos EKO JAGHANA DI MILITAN PAPAJI...
reputasi sy langsung 0...
apalah arti seputasi?? sy cmn pngn tau aja.....
mslhnya apa sih??
tolong penjelasannya yaaaaa..............!!!!!!

salam Gemes Man-O
Wink


Question Question

coki
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1274
Join date : 10.01.12
Age : 34
Lokasi : Jakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: JUJUR ITU MENYAKITKAN

Post  cay on Sat 26 May 2012, 03:20

udinaja wrote:mungkin juga kaga sengaja kali bang ManO,secara saya pernah nggak sengaja mengklik tanda merah pd temen papaji...tapi untuk menebusnya besoknya saya lsg sumbang tanda ijo sebagai penebus kesalahan saya kemarinnya...maklum masih gagap internetan pake komputer.Btw bukan saya loh bang ManO yg nyumbang tnda merah pd akun abang.PISS
kok sama yah bang ama pengalamanku....... Laughing Laughing
gara gara gak sengaja tuk nebus kesalahan terpaksa deh nunggu hari berikutnya...

cay
moderator
moderator

Jumlah posting : 3975
Join date : 08.11.11
Lokasi : depok PIN BB: 51CC3639

Kembali Ke Atas Go down

Re: JUJUR ITU MENYAKITKAN

Post  husein on Sat 26 May 2012, 04:17

Administrator wrote:Di sebelah kanan postingan kita ada tanda (+) dan (-).
Kalau ada yg suka tulisan kita, biasanya orang klik tanda (+) yg berarti menghargai dan menambah reputasi kita.
Kalau ada yg tidak suka, orang akan klik (-) sbg tanda kurang setuju.

- Kalau mau suuzon, anggap aja orang yg klik tanda (-) itu adlh mereka yg iri pada kita.
- Tapi kalau mau ambil sisi positif, berkurangnya reputasi bisa dijadikan cermin diri barangkali ada tulisan kita yg tidak berkenan di hati orang lain. Ini kesempatan utk memperbaiki diri menjadi lebih baik lagi.
- Kalau mau cuek masa bodo, anggap aja itu yg klik tanda (+) dan (-) adlh cuma iseng doank.
Wink


Dulu saya kira tanda (+) berfungsi untuk menaikan level kita, akhirnya saya meng klik tanda itu secara membabi buta untuk semua orang mungkin hampir semuanya saya klik (+) Tanpa Melihat Kaya/Miskin,Tua/Muda. semuanya....semuanya....semuanya.....dan semuanya..... saya klik (+). Very Happy

husein
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 765
Join date : 13.08.10
Age : 37
Lokasi : Surabaya

Kembali Ke Atas Go down

Re: JUJUR ITU MENYAKITKAN

Post  Roni Rayanto on Sat 26 May 2012, 08:15

tito ortiz wrote:
Administrator wrote:Di sebelah kanan postingan kita ada tanda (+) dan (-).
Kalau ada yg suka tulisan kita, biasanya orang klik tanda (+) yg berarti menghargai dan menambah reputasi kita.
Kalau ada yg tidak suka, orang akan klik (-) sbg tanda kurang setuju.

- Kalau mau suuzon, anggap aja orang yg klik tanda (-) itu adlh mereka yg iri pada kita.
- Tapi kalau mau ambil sisi positif, berkurangnya reputasi bisa dijadikan cermin diri barangkali ada tulisan kita yg tidak berkenan di hati orang lain. Ini kesempatan utk memperbaiki diri menjadi lebih baik lagi.
- Kalau mau cuek masa bodo, anggap aja itu yg klik tanda (+) dan (-) adlh cuma iseng doank.
Wink


bang admin, disebelah kanan postingan ada tanda + dan - itu disebelah mn sih bang admin?
saya nyari2 kok ga ketemu?
saya jujur bang admin, sumpah ga ketemu beneran...
scratch scratch scratch
Yg pasti klo di ID sendiri jelas gak ada, klo dicantumkan juga sm mas Ary, bisa2 reputasinya diatas seratus semua nilainya. Hehehe.. Tanda (+) dan (-) itu hanya ada di ID yg lain, begitu sebaliknya, tanda tsb di ID kita ttp ada tp cuma member lain yg bs melihatnya utk memberikan penilaian thd tulisan/reputasi kita..

Roni Rayanto
Panglima
Panglima

Jumlah posting : 3292
Join date : 29.08.08
Age : 40
Lokasi : Jakarta Selatan

Kembali Ke Atas Go down

Re: JUJUR ITU MENYAKITKAN

Post  Man-O on Sat 26 May 2012, 09:11

Administrator wrote:Di sebelah kanan postingan kita ada tanda (+) dan (-).
Kalau ada yg suka tulisan kita, biasanya orang klik tanda (+) yg berarti menghargai dan menambah reputasi kita.
Kalau ada yg tidak suka, orang akan klik (-) sbg tanda kurang setuju.

- Kalau mau suuzon, anggap aja orang yg klik tanda (-) itu adlh mereka yg iri pada kita.
- Tapi kalau mau ambil sisi positif, berkurangnya reputasi bisa dijadikan cermin diri barangkali ada tulisan kita yg tidak berkenan di hati orang lain. Ini kesempatan utk memperbaiki diri menjadi lebih baik lagi.
- Kalau mau cuek masa bodo, anggap aja itu yg klik tanda (+) dan (-) adlh cuma iseng doank.
Wink



klo sy sih gak mslh bang bos admin..
selama orang msh memandang remeh sy menilai buruk sy.. sy snang banget..
"karena selama itu jg sy berusaha untuk menjadi lebih baik lagi"
Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy

salam kompak n damai
Man-O

Man-O
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1188
Join date : 01.12.10
Age : 30
Lokasi : Banggai Laut (Sul-Teng)

Kembali Ke Atas Go down

Re: JUJUR ITU MENYAKITKAN

Post  herikris haidar on Sat 26 May 2012, 12:13

Jangan berkecil hati mas Man-O...
Tidak semua orang kok yang 'berjiwa kerdil' seperti itu, percayalah masih banyak rekan2 yang menghargai kejujuran sampeyan meskipun apa yang disampaikan terasa pahit dan pedas.
Salah satu orang yang menghargai dengan kelugasan dan kejujuran sampeyan dalam berkomentar adalah saya dan sayapun seperti itu, tidak suka dengan bermanis manis bibir sementara hatinya lain.
Teruslah menjadi diri sendiri dan pertahankanlah 'muka' kita yang memang hanya satu jangan sampai menjadi dua alias 'bermuka dua!'

Yakinlah bahwa sesungguhnya PAPAJI sudah dan sangat siap menerima keberadaan orang2 yang LUGAS, JUJUR, TEGAS dan APA ADANYA.

salam apa adanya



herikris haidar
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 976
Join date : 02.07.11
Age : 40
Lokasi : jati sampurna, bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: JUJUR ITU MENYAKITKAN

Post  Andi Babe on Sat 26 May 2012, 12:34

BRAVO PAPAJI SALAM SEMUA REKAN REKAN PAPAJI NUSANTARA,kalau saya ada kata2 yang salah
tolong di luruskan,dan tentunya di maafkan...... salam guyup selalu.

Andi Babe
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3513
Join date : 08.04.12
Lokasi : Beliton Farm Palembang 082178678607

http://beliton.farm.yahoo.co.id

Kembali Ke Atas Go down

Re: JUJUR ITU MENYAKITKAN

Post  salepa on Sat 26 May 2012, 12:51

+ samadengan cendol,
- samadengan bata..

salepa
kopral
kopral

Jumlah posting : 25
Join date : 09.04.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: JUJUR ITU MENYAKITKAN

Post  Administrator on Sat 26 May 2012, 13:36

Ibnu_Masud wrote:mozzila firefox mas ary
Harusnya ada.
Lihat di postingan orang lain.
Kalau di postingan sendiri, pasti ga ada. Masa kita menilai diri kita sendiri?
hehehe...

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6444
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: JUJUR ITU MENYAKITKAN

Post  Man-O on Sat 26 May 2012, 21:07

herikris haidar wrote:Jangan berkecil hati mas Man-O...
Tidak semua orang kok yang 'berjiwa kerdil' seperti itu, percayalah masih banyak rekan2 yang menghargai kejujuran sampeyan meskipun apa yang disampaikan terasa pahit dan pedas.
Salah satu orang yang menghargai dengan kelugasan dan kejujuran sampeyan dalam berkomentar adalah saya dan sayapun seperti itu, tidak suka dengan bermanis manis bibir sementara hatinya lain.
Teruslah menjadi diri sendiri dan pertahankanlah 'muka' kita yang memang hanya satu jangan sampai menjadi dua alias 'bermuka dua!'

Yakinlah bahwa sesungguhnya PAPAJI sudah dan sangat siap menerima keberadaan orang2 yang LUGAS, JUJUR, TEGAS dan APA ADANYA.

salam apa adanya



s7 banget bang bos...
ngapain manis dibibir lain dihati ya???
Cool

Man-O
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1188
Join date : 01.12.10
Age : 30
Lokasi : Banggai Laut (Sul-Teng)

Kembali Ke Atas Go down

Re: JUJUR ITU MENYAKITKAN

Post  tito ortiz on Sun 27 May 2012, 17:40

Administrator wrote:
Ibnu_Masud wrote:mozzila firefox mas ary
Harusnya ada.
Lihat di postingan orang lain.
Kalau di postingan sendiri, pasti ga ada. Masa kita menilai diri kita sendiri?
hehehe...
hehehe...
sumpah ga kelihatan bang admin, ga ada beneran tanda + dan - nya..uda saya pantengin terus...
apa komputernya yg kurang canggih yha?
Razz Razz Razz Razz

tito ortiz
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 675
Join date : 13.10.11
Age : 33
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: JUJUR ITU MENYAKITKAN

Post  cay on Sun 27 May 2012, 19:15

tito ortiz wrote:
Administrator wrote:
Ibnu_Masud wrote:mozzila firefox mas ary
Harusnya ada.
Lihat di postingan orang lain.
Kalau di postingan sendiri, pasti ga ada. Masa kita menilai diri kita sendiri?
hehehe...
hehehe...
sumpah ga kelihatan bang admin, ga ada beneran tanda + dan - nya..uda saya pantengin terus...
apa komputernya yg kurang canggih yha?
Razz Razz Razz Razz
Hi hi hi kacian deh loe... Nich bang biar gak penasaran aku kasih hadiah cencol ajah ya bang..
Salam guyub dah

cay
moderator
moderator

Jumlah posting : 3975
Join date : 08.11.11
Lokasi : depok PIN BB: 51CC3639

Kembali Ke Atas Go down

Re: JUJUR ITU MENYAKITKAN

Post  Sponsored content Today at 15:29


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik