good or bad ya???

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

good or bad ya???

Post  rembo jagoanku on Sat 26 May 2012, 21:19

Salam hormat para senior Papaji, sebagai pemula saya mo nanya,
saya punya ayam jago bangkok, ciri2nya sbb: badannya wusu, kakinya X, warna tajinya yg kiri hitam yg kanan putih, ayam seperti itu punya kelebian gak ya? jelek ato bagus?
terimakasih atas petuah dan jawaban rekan2 Papaji. Smile Smile Smile

rembo jagoanku
kopral
kopral

Jumlah posting : 24
Join date : 11.05.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: good or bad ya???

Post  Andi Babe on Sat 26 May 2012, 21:23

rembo jagoanku wrote:Salam hormat para senior Papaji, sebagai pemula saya mo nanya,
saya punya ayam jago bangkok, ciri2nya sbb: badannya wusu, kakinya X, warna tajinya yg kiri hitam yg kanan putih, ayam seperti itu punya kelebian gak ya? jelek ato bagus?
terimakasih atas petuah dan jawaban rekan2 Papaji. Smile Smile Smile
Kalau badan wusu biasanya pukulan keras apa lagi kaki x pastinya akurat....salam guyup selalu Very Happy

Andi Babe
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3513
Join date : 08.04.12
Lokasi : Beliton Farm Palembang 082178678607

http://beliton.farm.yahoo.co.id

Kembali Ke Atas Go down

Re: good or bad ya???

Post  klawu wiring on Sat 26 May 2012, 21:48

rembo jagoanku wrote:Salam hormat para senior Papaji, sebagai pemula saya mo nanya,
saya punya ayam jago bangkok, ciri2nya sbb: badannya wusu, kakinya X, warna tajinya yg kiri hitam yg kanan putih, ayam seperti itu punya kelebian gak ya? jelek ato bagus?
terimakasih atas petuah dan jawaban rekan2 Papaji. Smile Smile Smile

kalau dia bisa bikin sampean senang...dan sampean jg rawat dengan baik...
berarti tu ayam punya 'kelebihan" Cool

klawu wiring
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 685
Join date : 25.01.12

Kembali Ke Atas Go down

he..he... sip...

Post  rembo jagoanku on Sat 26 May 2012, 21:49

trimakasih Mas andi, bener2 master saya yg baik. Very Happy Very Happy Very Happy

rembo jagoanku
kopral
kopral

Jumlah posting : 24
Join date : 11.05.12

Kembali Ke Atas Go down

he..he.. sip

Post  rembo jagoanku on Sat 26 May 2012, 21:51

wah brati solusinya mas yg satunya nih secara psikis oke... silahkan dilanjut,
trimakasih semua.... salam Papaji oke

rembo jagoanku
kopral
kopral

Jumlah posting : 24
Join date : 11.05.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: good or bad ya???

Post  case adja on Sat 26 May 2012, 22:12

badan wusu paan

case adja
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 228
Join date : 14.04.12
Lokasi : prabumulih, sumatera selatan

Kembali Ke Atas Go down

Re: good or bad ya???

Post  didiw on Sat 26 May 2012, 22:20

rembo jagoanku wrote:Salam hormat para senior Papaji, sebagai pemula saya mo nanya,
saya punya ayam jago bangkok, ciri2nya sbb: badannya wusu, kakinya X, warna tajinya yg kiri hitam yg kanan putih, ayam seperti itu punya kelebian gak ya? jelek ato bagus?
terimakasih atas petuah dan jawaban rekan2 Papaji. Smile Smile Smile



Ayamnya di gebrak aja mas,biar tau tuch ayam pny kelebihan ato kagak. Sbb saya pny pengalaman pny ayam body bagus,wajah ganteng plus perkakas top maennya ngoyor nd kena tendang pooolllll trs. Capek deh


Salam murmer

didiw
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 880
Join date : 03.01.12
Age : 39
Lokasi : Surabaya Pin BB 3276FFBB

Kembali Ke Atas Go down

Re: good or bad ya???

Post  coki on Sun 27 May 2012, 21:12

case adja wrote:badan wusu paan
Wushu...............
Laughing Laughing Laughing
OK''

coki
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1274
Join date : 10.01.12
Age : 34
Lokasi : Jakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: good or bad ya???

Post  cay on Sun 27 May 2012, 22:39

Andi Babe wrote:
rembo jagoanku wrote:Salam hormat para senior Papaji, sebagai pemula saya mo nanya,
saya punya ayam jago bangkok, ciri2nya sbb: badannya wusu, kakinya X, warna tajinya yg kiri hitam yg kanan putih, ayam seperti itu punya kelebian gak ya? jelek ato bagus?
terimakasih atas petuah dan jawaban rekan2 Papaji. Smile Smile Smile
Kalau badan wusu biasanya pukulan keras apa lagi kaki x pastinya akurat....salam guyup selalu Very Happy
tapi kalo kaki x akurat kok yang saya dengar sebaliknya ya...yang sayà dengar pukul akurat kalo gak normal malah bentuk o.. Mohon pencerahannya bang atau yg laen
Maap bang andi kalo wusu sepertinıa sepakat,

cay
moderator
moderator

Jumlah posting : 3975
Join date : 08.11.11
Lokasi : depok PIN BB: 51CC3639

Kembali Ke Atas Go down

Re: good or bad ya???

Post  Andi Babe on Sun 27 May 2012, 22:50

cay wrote:
Andi Babe wrote:
rembo jagoanku wrote:Salam hormat para senior Papaji, sebagai pemula saya mo nanya,
saya punya ayam jago bangkok, ciri2nya sbb: badannya wusu, kakinya X, warna tajinya yg kiri hitam yg kanan putih, ayam seperti itu punya kelebian gak ya? jelek ato bagus?
terimakasih atas petuah dan jawaban rekan2 Papaji. Smile Smile Smile
Kalau badan wusu biasanya pukulan keras apa lagi kaki x pastinya akurat....salam guyup selalu Very Happy
tapi kalo kaki x akurat kok yang saya dengar sebaliknya ya...yang sayà dengar pukul akurat kalo gak normal malah bentuk o.. Mohon pencerahannya bang atau yg laen
Maap bang andi kalo wusu sepertinıa sepakat,
Sedikit menambahkan kalau wusu ada pembesaran otot punggung,dari tonjolan otot paha,tidak
SEMUA ayam memiliki wusu,kalau kaki X atara dengkul kaki ayam bertemu hinggah membentuk seperti
X bukan bengkok lho bisa dibedakan,pendapat boleh beda mas cay tapi jendral tetap jendral.........
....hehehehehhe salam guyup selalu Smile Smile Smile

Andi Babe
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3513
Join date : 08.04.12
Lokasi : Beliton Farm Palembang 082178678607

http://beliton.farm.yahoo.co.id

Kembali Ke Atas Go down

Re: good or bad ya???

Post  cay on Sun 27 May 2012, 23:07

Jiah yang dah tembus 5 besar, ok deh ketinggalan jauh hik hik hik
Jenderal emang beda ama ajudan...
Jangan2 beda pengertian bang andi, kalo pengertian saya kaki x dengkul ketemu tapi jari kanan kiri gak ketemu makanya pukulannya ngowos.. Sebaliknya kalo kaki o dengkul gak ketemu tapi jari jari atau pangkal jari ketemu/nempel berdekatan..kalo kaki lurus dengkul sampe ke bawah ketemu.. Gmn bang andi eh salah jenderal andi yang terhormat hi hi hi

cay
moderator
moderator

Jumlah posting : 3975
Join date : 08.11.11
Lokasi : depok PIN BB: 51CC3639

Kembali Ke Atas Go down

Re: good or bad ya???

Post  apang rembo on Mon 28 May 2012, 07:58

ijin nyimak dulu,tapi jujur saya suka ayam wusu karena yg biasa saya punya ayam wusu kuat di body nya,tapi kaki yang silang perlu penjelasan lebih lanjut,tentang warna taji yg nda sama kiri kanan justru saya kurang suka karena tidak serasi,maaf kl ada yg salah.salam buat para sesepuh

apang rembo
kopral
kopral

Jumlah posting : 33
Join date : 24.05.12
Lokasi : sukoharjo

Kembali Ke Atas Go down

Re: good or bad ya???

Post  henz on Mon 28 May 2012, 20:16

ikut nyimak.....kalo ayamku ada yg letter X, langsung dibuat opor biasanya.......

henz
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 325
Join date : 13.04.12
Lokasi : Cemara Farm, Cicalengka Bandung

Kembali Ke Atas Go down

Re: good or bad ya???

Post  0ysTer-n1ck on Tue 29 May 2012, 12:23

dicoba saja mas, kalo kira2 ada prospek dipertahankan...

ayam saya cacat (kaki X, mata buta sebelah, kedua jari tengah patah) namun bisa menyelesaikan pertandingan dgn baik (5X win).

skrg lg dipersiapkan utk ke undangan malahan Smile

0ysTer-n1ck
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 274
Join date : 05.10.11
Age : 34
Lokasi : Bogor

Kembali Ke Atas Go down

Re: good or bad ya???

Post  Sponsored content Today at 10:56


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik