Ayam bangkok Import

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Ayam bangkok Import

Post  Leonard Manurung on Tue 29 May 2012, 12:30

Untuk para senior
Salam kukuruyuk....

yang di maksud ayam import itu apa?

Ciri cirinya ayam import itu seperti apa?

biar kita kita sebagai pemula ga di bo'ongin sama penipu ayam

apa harus seperti gambar Avatar saya ini,wkwkwkwkwkw

Leonard Manurung
kopral
kopral

Jumlah posting : 24
Join date : 25.05.12
Age : 39
Lokasi : Cibitung,Bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam bangkok Import

Post  areksuroboyo on Tue 29 May 2012, 12:58

kulit kuning, mata agak sipit, bisa bahasa thai... lol!

areksuroboyo
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 467
Join date : 26.12.11
Lokasi : suroboyo city

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam bangkok Import

Post  cay on Tue 29 May 2012, 13:35

Leonard Manurung wrote:Untuk para senior
Salam kukuruyuk....
yang di maksud ayam import itu apa?
Ciri cirinya ayam import itu seperti apa?
biar kita kita sebagai pemula ga di bo'ongin sama penipu ayam
apa harus seperti gambar Avatar saya ini,wkwkwkwkwkw
Betul bang setuju sekali....seperti diavatar dan bisa kita amati mulai dari kaki sampei ke ubun ubun he he he he

cay
moderator
moderator

Jumlah posting : 3975
Join date : 08.11.11
Lokasi : depok PIN BB: 51CC3639

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam bangkok Import

Post  sugiarto on Tue 29 May 2012, 15:25

Leonard Manurung wrote:Untuk para senior
Salam kukuruyuk....

yang di maksud ayam import itu apa?

Ciri cirinya ayam import itu seperti apa?

biar kita kita sebagai pemula ga di bo'ongin sama penipu ayam

apa harus seperti gambar Avatar saya ini,wkwkwkwkwkw
wah..... betul bang, linjik ok.
kulit kuning itu biasanya tahan pukul bang,
mata ok
tulangan ok
katuranggane yo wis ok
kalau gtu yang spt d avatar tak neggo 200 rb kalau boleh
hahaha ayam yang mantap itu bang....

sugiarto
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 310
Join date : 15.03.12
Lokasi : jl. Jelidro 79 surabaya

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam bangkok Import

Post  Andi Babe on Wed 30 May 2012, 06:29

Ciri2 ayam import dengan lokal gak ada bedanya,hampir sama,cuma biasanya ada kemin di bulunya
Yang berwarna kuning,dan beli langsung dari gajah putih.......salam guyup selalu Very Happy

Andi Babe
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3513
Join date : 08.04.12
Lokasi : Beliton Farm Palembang 082178678607

http://beliton.farm.yahoo.co.id

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam bangkok Import

Post  utomo royo on Wed 30 May 2012, 07:02

Leonard Manurung wrote:Untuk para senior
Salam kukuruyuk....

yang di maksud ayam import itu apa?

Ciri cirinya ayam import itu seperti apa?

biar kita kita sebagai pemula ga di bo'ongin sama penipu ayam

apa harus seperti gambar Avatar saya ini,wkwkwkwkwkw

susah ngejelasin mas.....cuma bisa ngiler lihanya....ya kurang lebih seperti di avatarnya mas.. he he he he salam gayub

utomo royo
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 87
Join date : 20.02.12
Lokasi : sidoarjo jatim 085655006331.jagonekatfarm

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam bangkok Import

Post  pak_tri on Wed 30 May 2012, 07:29

Leonard Manurung wrote:Untuk para senior
Salam kukuruyuk....

yang di maksud ayam import itu apa?

Ciri cirinya ayam import itu seperti apa?

biar kita kita sebagai pemula ga di bo'ongin sama penipu ayam

apa harus seperti gambar Avatar saya ini,wkwkwkwkwkw

betul bang, kayak di awatar......tulangan gede, pinggul besar dan melebar......hm hm hm.....

pak_tri
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1783
Join date : 02.06.10
Lokasi : Semarang

http://www.facebook.com/notifications.php#!/profile.php?id=10000

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam bangkok Import

Post  gilajago on Wed 30 May 2012, 07:33

Satu lagi bang kalo di abar goyangannya bikim merem melek
aduh enak aduh enak

wkwkkkkwkwkwkwk

salam kenal bang

gilajago
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 202
Join date : 28.05.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam bangkok Import

Post  Leonard Manurung on Wed 30 May 2012, 12:26

gilajago wrote:Satu lagi bang kalo di abar goyangannya bikim merem melek
aduh enak aduh enak

wkwkkkkwkwkwkwk

salam kenal bang

Betul sampe ke tulang sumsum pegelnya abis di tarung

Leonard Manurung
kopral
kopral

Jumlah posting : 24
Join date : 25.05.12
Age : 39
Lokasi : Cibitung,Bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam bangkok Import

Post  fahrudin m.efendi on Wed 30 May 2012, 13:25

Andi Babe wrote:Ciri2 ayam import dengan lokal gak ada bedanya,hampir sama,cuma biasanya ada kemin di bulunya
Yang berwarna kuning,
dan beli langsung dari gajah putih.......salam guyup selalu Very Happy

Statement Yang Saya kasih warna biru............ga jaminan dan bisa menyesatkan.

Kemin banyak dijual di importir obat dri Thailand.......
Ayam2 saya asli ayam kampung Serang.............dan sesekali saya kasih Kemin....

Klo ciri ayam import didasarkan krn Kemin...............
Berarti ayam Saya tergolong Ayam Import.........

Salam



fahrudin m.efendi
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 545
Join date : 24.06.10
Age : 42
Lokasi : Griya Permata Asri C8/7 Serang.

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam bangkok Import

Post  Jago Kandang on Wed 30 May 2012, 13:53

pak_tri wrote:
Leonard Manurung wrote:Untuk para senior
Salam kukuruyuk....

yang di maksud ayam import itu apa?

Ciri cirinya ayam import itu seperti apa?

biar kita kita sebagai pemula ga di bo'ongin sama penipu ayam

apa harus seperti gambar Avatar saya ini,wkwkwkwkwkw

betul bang, kayak di awatar......tulangan gede, pinggul besar dan melebar......hm hm hm.....
Inget putune lho Pak Tri...
Awas kesehatan dijaga...
Jangan terlalu sering liat yg tulangan gede, pinggul besar dan melebar......hm hm hm....

Jago Kandang
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 106
Join date : 01.03.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam bangkok Import

Post  Hendro on Wed 30 May 2012, 14:17

Leonard Manurung wrote:Untuk para senior
Salam kukuruyuk....

yang di maksud ayam import itu apa?

Ciri cirinya ayam import itu seperti apa?

biar kita kita sebagai pemula ga di bo'ongin sama penipu ayam

apa harus seperti gambar Avatar saya ini,wkwkwkwkwkw

Kokoknya menggunakan bahasa thailand/Birma/Vietnam, tergantung importnya darimana.......
Kalo ceker2 tanah coba perhatikan hasilnya jika terbaca tulisan/huruf tertentu maka dapat disimpulkan darimana ayam tersebut di import...........

Very Happy pirat

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7265
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam bangkok Import

Post  erick ken on Wed 30 May 2012, 16:08

kalo ayam importnya kaya avatarnya bang leonard itu trahhh mana yak kok bulunya sedikit...????
whihihi Laughing Laughing Laughing

erick ken
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 999
Join date : 03.11.11
Lokasi : Tangerang n Jak-bar - PIN 582f7856

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam bangkok Import

Post  AHINJAWARA on Wed 30 May 2012, 16:19

erick ken wrote:kalo ayam importnya kaya avatarnya bang leonard itu trahhh mana yak kok bulunya sedikit...????
whihihi Laughing Laughing Laughing
lagi ngurak pak mabungg habis...

AHINJAWARA
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 200
Join date : 21.05.12
Age : 44
Lokasi : MEDAN-P.SIANTAR

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam bangkok Import

Post  klawu wiring on Wed 30 May 2012, 16:32

AHINJAWARA wrote:
erick ken wrote:kalo ayam importnya kaya avatarnya bang leonard itu trahhh mana yak kok bulunya sedikit...????
whihihi Laughing Laughing Laughing
lagi ngurak pak mabungg habis...


bangkok-saigon Very Happy Very Happy Very Happy

klawu wiring
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 685
Join date : 25.01.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam bangkok Import

Post  beni_es on Wed 30 May 2012, 18:34

klawu wiring wrote:
AHINJAWARA wrote:
erick ken wrote:kalo ayam importnya kaya avatarnya bang leonard itu trahhh mana yak kok bulunya sedikit...????
whihihi Laughing Laughing Laughing
lagi ngurak pak mabungg habis...


bangkok-saigon Very Happy Very Happy Very Happy

wah gak focus sampe mo komen apa...bolak-balik scroll atas bawah ngelihatin avatarnya xi xi xi

beni_es
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 562
Join date : 19.07.11
Lokasi : Denpasar

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam bangkok Import

Post  Aa Indra on Wed 30 May 2012, 18:51

Leonard Manurung wrote:
apa harus seperti gambar Avatar saya ini,wkwkwkwkwkw
Wow bener2 impor tuh...harus pake doping dulu nih buat ngelawanin tuh impor Laughing

Aa Indra
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 466
Join date : 03.11.10
Age : 35
Lokasi : TASIK PinBB 2B09D3B6 HP 0853 1661 1661

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam bangkok Import

Post  hakim on Wed 30 May 2012, 21:23

Definisi ayam import sudah jelas yaitu ayam yang di datangkan dari luar negeri. Sehingga kalo ada ayam indonesia yang dibeli oleh orang malaysia atau thailand, maka ayam indonesia juga bisa diberi label ayam import.
Ciri-ciri secara fisik untuk saat ini tidak beda jauh dengan ayam lokal. Berikut beberapa pendapat yg saya sering dengar dari teman-teman :
1. Saat ini jarang yang import dengan jalur resmi karena pihak Indonesia belum membuka kran import dari Thai tetapi masih bisa bila kita datangkan dari kuala lumpur.
2. Ayam import tidak berbanding lurus dengan kualitas.
3. Harga dan kualitas bervariasi seperti yang terjadi di indonesia.
4. Walaupun kualitas tidak menjamin, namun kadang ada prestige atau kepuasan sendiri ketika memiliki ayam import.
5. Ada yang berpendapat, beternak menggunakan ayam import, hasil anakannya lebih seragam dari kaca mata kualitas.
6. Ayam import mahal diongkos.
7. Ada lagi yang mau menambahkan?

hakim
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 90
Join date : 18.08.08
Lokasi : Yogyakarta

http://www.ayambangkok.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam bangkok Import

Post  Leonard Manurung on Thu 31 May 2012, 12:35

erick ken wrote:kalo ayam importnya kaya avatarnya bang leonard itu trahhh mana yak kok bulunya sedikit...????
whihihi Laughing Laughing Laughing

hikhikhikhik....
biasa habis di permak di kandang pak
habis deh dalemannya...

Leonard Manurung
kopral
kopral

Jumlah posting : 24
Join date : 25.05.12
Age : 39
Lokasi : Cibitung,Bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam bangkok Import

Post  AHINJAWARA on Thu 31 May 2012, 18:19

Leonard Manurung wrote:
erick ken wrote:kalo ayam importnya kaya avatarnya bang leonard itu trahhh mana yak kok bulunya sedikit...????
whihihi Laughing Laughing Laughing

hikhikhikhik....
biasa habis di permak di kandang pak
habis deh dalemannya...
ntar habis mabung,,,diabar ama saya yah pakkk wkwkwkwkwkkw bounce bounce

AHINJAWARA
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 200
Join date : 21.05.12
Age : 44
Lokasi : MEDAN-P.SIANTAR

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam bangkok Import

Post  Bin_Rooster on Sun 03 Jun 2012, 12:15

Leonard Manurung wrote:Untuk para senior
Salam kukuruyuk....

yang di maksud ayam import itu apa?

Ciri cirinya ayam import itu seperti apa?

biar kita kita sebagai pemula ga di bo'ongin sama penipu ayam

apa harus seperti gambar Avatar saya ini,wkwkwkwkwkw

Ayam import ayam yang didatangkan dari luar indonesia

Ciri ayam import gak bisa ngomong indonesia

He...he...he...pisss......

Bin_Rooster
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 230
Join date : 28.04.12
Lokasi : Klaten

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam bangkok Import

Post  Sponsored content Today at 19:03


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik