Mitra Breeding Ayam Import

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Mitra Breeding Ayam Import

Post  hakim on Thu 31 May 2012, 14:53

Bagi rekan-rekan yang domisili di daerah sleman, yogyakarta, kami mencari mitra breeding ayam import. Terbuka untuk 2 orang. Dengan masing-masing akan mengembangbiakkan 1 pejantan dan 2 betina.
Hasilnya dibagi 2 ketika umur 3 bln. Bagi yang berminat bisa pm saya.

Terima kasih

hakim
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 90
Join date : 18.08.08
Lokasi : Yogyakarta

http://www.ayambangkok.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mitra Breeding Ayam Import

Post  areksuroboyo on Thu 31 May 2012, 15:24

aku melu daftar oleh po ra yo... Very Happy

areksuroboyo
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 467
Join date : 26.12.11
Lokasi : suroboyo city

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mitra Breeding Ayam Import

Post  opik_98 on Thu 31 May 2012, 15:44

hakim wrote:Bagi rekan-rekan yang domisili di daerah sleman, yogyakarta, kami mencari mitra breeding ayam import. Terbuka untuk 2 orang. Dengan masing-masing akan mengembangbiakkan 1 pejantan dan 2 betina.
Hasilnya dibagi 2 ketika umur 3 bln. Bagi yang berminat bisa pm saya.

Terima kasih
kirim ja ke serang mas hakim heheheh

opik_98
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 782
Join date : 11.02.09
Lokasi : Serang-Banten

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mitra Breeding Ayam Import

Post  cay on Thu 31 May 2012, 15:47

hadouh menarik juga nich..... Laughing Laughing Laughing
mudah mudahan berkesempatan pindah ke jogja dan sekitarnya....
monggo yang domisili di daerah sleman, yogyakarta dan sekitarnya....
kelihatannya tawaran menarik nich....
ayo ayo kesempatan langka nich Laughing Laughing

cay
moderator
moderator

Jumlah posting : 3975
Join date : 08.11.11
Lokasi : depok PIN BB: 51CC3639

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mitra Breeding Ayam Import

Post  hakim on Thu 31 May 2012, 21:04

opik_98 wrote:
hakim wrote:Bagi rekan-rekan yang domisili di daerah sleman, yogyakarta, kami mencari mitra breeding ayam import. Terbuka untuk 2 orang. Dengan masing-masing akan mengembangbiakkan 1 pejantan dan 2 betina.
Hasilnya dibagi 2 ketika umur 3 bln. Bagi yang berminat bisa pm saya.

Terima kasih
kirim ja ke serang mas hakim heheheh

wah kemarin saya baru dari serang nitip ayam di tempat mas fahrudin, mas ...
saya lupa ada mas opik di sana. abis kontaknya hilang ...

hakim
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 90
Join date : 18.08.08
Lokasi : Yogyakarta

http://www.ayambangkok.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mitra Breeding Ayam Import

Post  opik_98 on Thu 31 May 2012, 21:43

hakim wrote:
opik_98 wrote:
hakim wrote:Bagi rekan-rekan yang domisili di daerah sleman, yogyakarta, kami mencari mitra breeding ayam import. Terbuka untuk 2 orang. Dengan masing-masing akan mengembangbiakkan 1 pejantan dan 2 betina.
Hasilnya dibagi 2 ketika umur 3 bln. Bagi yang berminat bisa pm saya.

Terima kasih
kirim ja ke serang mas hakim heheheh

wah kemarin saya baru dari serang nitip ayam di tempat mas fahrudin, mas ...
saya lupa ada mas opik di sana. abis kontaknya hilang ...
ya p' sy dikasih tau p'fahrudin mlm minggunya saya ksana klo ktmu lbh asik ya heheheh btw jd ga mitra breedingnya p'hakim kekekekek ayam yg dibreedingkan import khusus bk atau burma ya...?

opik_98
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 782
Join date : 11.02.09
Lokasi : Serang-Banten

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mitra Breeding Ayam Import

Post  hakim on Thu 31 May 2012, 21:53

opik_98 wrote:
ya p' sy dikasih tau p'fahrudin mlm minggunya saya ksana klo ktmu lbh asik ya heheheh btw jd ga mitra breedingnya p'hakim kekekekek ayam yg dibreedingkan import khusus bk atau burma ya...?

Heehehee .. kmrn sy ngobrl sampe jam 12.00 malem ditemani mas Gugi.
Yg mau dibreeding jenis pakhoe dan magon, mas ...

hakim
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 90
Join date : 18.08.08
Lokasi : Yogyakarta

http://www.ayambangkok.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mitra Breeding Ayam Import

Post  Tamu on Thu 31 May 2012, 22:37

hakim wrote:Bagi rekan-rekan yang domisili di daerah sleman, yogyakarta, kami mencari mitra breeding ayam import. Terbuka untuk 2 orang. Dengan masing-masing akan mengembangbiakkan 1 pejantan dan 2 betina.
Hasilnya dibagi 2 ketika umur 3 bln. Bagi yang berminat bisa pm saya.

Terima kasih

Sebenarnya saya berminat Pak, tapi untuk saat ini kandang permanen belum jadi, nanti takut kenapa-kenapa, mungkin nunggu kandang permanen jadi dulu ya, he3... Very Happy Very Happy Very Happy

NB : untuk beli / pesan kandang box seperti punya njenengan dimana ya...? Saya rencana mau serius berternak, he3... Cool Cool Cool

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Mitra Breeding Ayam Import

Post  PRINCE LANDO on Fri 01 Jun 2012, 00:48

sayang rumah saya jauh...
gak boleh ya om? Very Happy

PRINCE LANDO
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 164
Join date : 14.12.09
Lokasi : Jember

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mitra Breeding Ayam Import

Post  hakim on Sat 02 Jun 2012, 18:12

PRINCE LANDO wrote:sayang rumah saya jauh...
gak boleh ya om? Very Happy

Aduuh ... jauh mas .... biar deket enaknya gimana?

hakim
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 90
Join date : 18.08.08
Lokasi : Yogyakarta

http://www.ayambangkok.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mitra Breeding Ayam Import

Post  ekob on Sat 02 Jun 2012, 18:46

Kalau kediri bisa saya mau om..

ekob
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 133
Join date : 04.07.10
Age : 40
Lokasi : Kediri Utara

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mitra Breeding Ayam Import

Post  aw on Sun 03 Jun 2012, 10:39

boleh ikut pak hakim??? tempat saya masih longgar...

aw
BANNED
BANNED

Jumlah posting : 105
Join date : 15.05.11
Lokasi : Jogja-Jogja

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mitra Breeding Ayam Import

Post  hakim on Sun 03 Jun 2012, 23:50

aw wrote:boleh ikut pak hakim??? tempat saya masih longgar...

Posisi mas AW dimana?

hakim
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 90
Join date : 18.08.08
Lokasi : Yogyakarta

http://www.ayambangkok.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mitra Breeding Ayam Import

Post  aw on Mon 04 Jun 2012, 09:15

tempat saya di jalan wonosari km 10.... yang sering ketempatan acara abar papaji jogja

aw
BANNED
BANNED

Jumlah posting : 105
Join date : 15.05.11
Lokasi : Jogja-Jogja

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mitra Breeding Ayam Import

Post  opik_98 on Mon 04 Jun 2012, 10:18

hakim wrote:
opik_98 wrote:
ya p' sy dikasih tau p'fahrudin mlm minggunya saya ksana klo ktmu lbh asik ya heheheh btw jd ga mitra breedingnya p'hakim kekekekek ayam yg dibreedingkan import khusus bk atau burma ya...?

Heehehee .. kmrn sy ngobrl sampe jam 12.00 malem ditemani mas Gugi.
Yg mau dibreeding jenis pakhoe dan magon, mas ...
wah mantap tuch p'sy jg seneng liat gaya tarungnya punya p'fame mantap kekek klo ke serang jauh ya p'

opik_98
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 782
Join date : 11.02.09
Lokasi : Serang-Banten

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mitra Breeding Ayam Import

Post  svarnabhumi on Mon 04 Jun 2012, 10:49

saya megelang pak hakim..siap jd mitra

svarnabhumi
kopral
kopral

Jumlah posting : 34
Join date : 03.02.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mitra Breeding Ayam Import

Post  Tamu on Mon 04 Jun 2012, 14:53

svarnabhumi wrote:saya megelang pak hakim..siap jd mitra

Magelangnya mana, Salam kenal.. Cool Cool Cool

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Mitra Breeding Ayam Import

Post  aliem on Mon 04 Jun 2012, 15:09

Aku daftar, tp sg pacek meteor x babon BK yo mas.. hehehehe...

aliem
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 686
Join date : 19.08.08
Lokasi : Magelang-Pekalongan PP

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mitra Breeding Ayam Import

Post  athoxthowell on Mon 04 Jun 2012, 15:25

aliem wrote:Aku daftar, tp sg pacek meteor x babon BK yo mas.. hehehehe...


Ikut daftar boleh ga om-om semua.....

athoxthowell
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 93
Join date : 15.05.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mitra Breeding Ayam Import

Post  Tamu on Mon 04 Jun 2012, 21:03

aliem wrote:Aku daftar, tp sg pacek meteor x babon BK yo mas.. hehehehe...

Pindah ning kandangku wae Pak nek wis dadi pagar permanene, hi3... Cool Cool Cool

NB: anakan dari Babon Blorok saya sisakan satu ekor Pak, sekarang tepat umur 3 bulan, warna bloroknya sama persis dengan biangnya / bisa dibilang cenderung warna blorok babon, nek disawang pitike elek, tapi tarungnya lumayan, pukulnya pedas (sak tetesan sing paling galak dewe, cilik dewe, nyleneh dewe, he3...) Very Happy Very Happy Very Happy

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Mitra Breeding Ayam Import

Post  aliem on Tue 05 Jun 2012, 11:29

36_miLanisti wrote:
aliem wrote:Aku daftar, tp sg pacek meteor x babon BK yo mas.. hehehehe...

Pindah ning kandangku wae Pak nek wis dadi pagar permanene, hi3... Cool Cool Cool

NB: anakan dari Babon Blorok saya sisakan satu ekor Pak, sekarang tepat umur 3 bulan, warna bloroknya sama persis dengan biangnya / bisa dibilang cenderung warna blorok babon, nek disawang pitike elek, tapi tarungnya lumayan, pukulnya pedas (sak tetesan sing paling galak dewe, cilik dewe, nyleneh dewe, he3...) Very Happy Very Happy Very Happy
Ora iso, kandangku siap menampung ayam2 bagus kog.. hahaha...
wah nek elek dewe, cilik dewe, nyleneh dewe, sg digolek apane yo? tp smoga tarunge tidak mengecewakan lah...
Selamat datang di komunitas ayam2 elek..

aliem
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 686
Join date : 19.08.08
Lokasi : Magelang-Pekalongan PP

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mitra Breeding Ayam Import

Post  AHINJAWARA on Tue 05 Jun 2012, 11:34

wduh yang di medan ngak kebagian nih,,

AHINJAWARA
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 200
Join date : 21.05.12
Age : 44
Lokasi : MEDAN-P.SIANTAR

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mitra Breeding Ayam Import

Post  svarnabhumi on Tue 05 Jun 2012, 11:39

36_miLanisti wrote:
svarnabhumi wrote:saya megelang pak hakim..siap jd mitra

Magelangnya mana, Salam kenal.. Cool Cool Cool

saya blondo pak ..belakang samsat mungkid(kabupaten) sapta ikranegara..

svarnabhumi
kopral
kopral

Jumlah posting : 34
Join date : 03.02.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mitra Breeding Ayam Import

Post  Tamu on Tue 05 Jun 2012, 13:03

aliem wrote:
36_miLanisti wrote:
aliem wrote:Aku daftar, tp sg pacek meteor x babon BK yo mas.. hehehehe...

Pindah ning kandangku wae Pak nek wis dadi pagar permanene, hi3... Cool Cool Cool

NB: anakan dari Babon Blorok saya sisakan satu ekor Pak, sekarang tepat umur 3 bulan, warna bloroknya sama persis dengan biangnya / bisa dibilang cenderung warna blorok babon, nek disawang pitike elek, tapi tarungnya lumayan, pukulnya pedas (sak tetesan sing paling galak dewe, cilik dewe, nyleneh dewe, he3...) Very Happy Very Happy Very Happy
Ora iso, kandangku siap menampung ayam2 bagus kog.. hahaha...
wah nek elek dewe, cilik dewe, nyleneh dewe, sg digolek apane yo? tp smoga tarunge tidak mengecewakan lah...
Selamat datang di komunitas ayam2 elek..

Pitike emg elek pol Pak, tp diantara 3ekor jantan tarungnya yang paling bagus menurut saya & paling galak, bikin onar aja, kerjanya cuma matokin dan ngajak berantem, dlu tak coba setetasan yg berani cuma 1ekor karena lebih gede ukurannya, tapi bisa ngimbangi, model janggut trus karena memang kalah tinggi, mukulnya rajin, cepat dan sasaran khusus kepala, semoga gedenya tambah apik, he3... Cool Cool Cool
Sekarang tiap hari Sabtu/Minggu ada abaran rutin ya di tempat njenengan, Shocked Shocked Shocked
Bravo Pitek Elek, ha3... Razz Razz Razz

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Mitra Breeding Ayam Import

Post  aliem on Tue 05 Jun 2012, 16:12

36_miLanisti wrote:
aliem wrote:
36_miLanisti wrote:
aliem wrote:Aku daftar, tp sg pacek meteor x babon BK yo mas.. hehehehe...

Pindah ning kandangku wae Pak nek wis dadi pagar permanene, hi3... Cool Cool Cool

NB: anakan dari Babon Blorok saya sisakan satu ekor Pak, sekarang tepat umur 3 bulan, warna bloroknya sama persis dengan biangnya / bisa dibilang cenderung warna blorok babon, nek disawang pitike elek, tapi tarungnya lumayan, pukulnya pedas (sak tetesan sing paling galak dewe, cilik dewe, nyleneh dewe, he3...) Very Happy Very Happy Very Happy
Ora iso, kandangku siap menampung ayam2 bagus kog.. hahaha...
wah nek elek dewe, cilik dewe, nyleneh dewe, sg digolek apane yo? tp smoga tarunge tidak mengecewakan lah...
Selamat datang di komunitas ayam2 elek..

Pitike emg elek pol Pak, tp diantara 3ekor jantan tarungnya yang paling bagus menurut saya & paling galak, bikin onar aja, kerjanya cuma matokin dan ngajak berantem, dlu tak coba setetasan yg berani cuma 1ekor karena lebih gede ukurannya, tapi bisa ngimbangi, model janggut trus karena memang kalah tinggi, mukulnya rajin, cepat dan sasaran khusus kepala, semoga gedenya tambah apik, he3... Cool Cool Cool
Sekarang tiap hari Sabtu/Minggu ada abaran rutin ya di tempat njenengan, Shocked Shocked Shocked
Bravo Pitek Elek, ha3... Razz Razz Razz

Ya gak tiap sabtu sich, terserah temen yg mau datang aja.. hehehe...
yah smoga anakannya jadi bagus dech... smoga tidak mengecewakan..

aliem
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 686
Join date : 19.08.08
Lokasi : Magelang-Pekalongan PP

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mitra Breeding Ayam Import

Post  Sponsored content Today at 21:45


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik