Anak & orang tua

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Anak & orang tua

Post  iyang on Thu 31 May 2012, 18:33

8
Fakta kelakuan anak terhadap orang tua :
Anak berfikir
orang tuanya pilih kasih terhadap saudaranya
Anak merasa terkekang oleh orang tuanya nya
Anak lebih pintar danmembantah nasihat orang tuanya
Anak merasa bahwa dirinya tidak di sayang
Anak memperhitungkan segala sesuatu yang telah ia lakukan untuk orang tuanya
Anak menganggap remeh sesuatu pekerjaan yang telah di berikan
Anak membentak orang tuanya saat berbicara
Anak membingungkan harta warisan

8 Fakta yang tidak di ketahui oleh anak :
Anak tidak mengerti jika dibalik sepengetahuan orangtuanya selalu memuji
anak di depan saudaranya
Anak tidak mengerti bahwa semua yang dilakukan orang tuanya hanya untuk
kebaikan masa depan anak
Anak tidak memgerti bahwa orang tuanya telah menjalani kehidupan yang lebih
keras dibanding anak
Anak tidak mengerti bahwa di setiap doa dan harapan orang tua nama anak selalu
diingat
Orang tua tidak pernah memberitahukan mengenai pengorbanannya selama melahirkan
anda
Orang tua tidak rela melihat anaknyahidup bersusah-susah di tempat orang lain
Anak tidak mengerti seriap kali ia membentak, hati orang tua akan bergetar dan
memyebabkan umurnya lebih pendek
Orang tua telah mempersiapkan harta warisan untuk anaknya,hanya tinggal
menunggu waktu yang tepat untuk menyerahkannya

Jika kita telah memahami dan merasa bersalah kepada orang tua kita. Segera.
Hampiri orang tua kita, peluk mereka, bisikan kata MAAF di telinga mereka, dan
berjanjilah tidak melakukannya lagi. Sebelum semuannya terlambat dan orang tua kita
meninggalkan kita.

iyang
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 703
Join date : 09.03.10
Age : 43
Lokasi : Tarumajaya Bekasi, 085714907816

Kembali Ke Atas Go down

Re: Anak & orang tua

Post  AHINJAWARA on Thu 31 May 2012, 18:43

iyang wrote:8
Fakta kelakuan anak terhadap orang tua :
Anak berfikir
orang tuanya pilih kasih terhadap saudaranya
Anak merasa terkekang oleh orang tuanya nya
Anak lebih pintar danmembantah nasihat orang tuanya
Anak merasa bahwa dirinya tidak di sayang
Anak memperhitungkan segala sesuatu yang telah ia lakukan untuk orang tuanya
Anak menganggap remeh sesuatu pekerjaan yang telah di berikan
Anak membentak orang tuanya saat berbicara
Anak membingungkan harta warisan

8 Fakta yang tidak di ketahui oleh anak :
Anak tidak mengerti jika dibalik sepengetahuan orangtuanya selalu memuji
anak di depan saudaranya
Anak tidak mengerti bahwa semua yang dilakukan orang tuanya hanya untuk
kebaikan masa depan anak
Anak tidak memgerti bahwa orang tuanya telah menjalani kehidupan yang lebih
keras dibanding anak
Anak tidak mengerti bahwa di setiap doa dan harapan orang tua nama anak selalu
diingat
Orang tua tidak pernah memberitahukan mengenai pengorbanannya selama melahirkan
anda
Orang tua tidak rela melihat anaknyahidup bersusah-susah di tempat orang lain
Anak tidak mengerti seriap kali ia membentak, hati orang tua akan bergetar dan
memyebabkan umurnya lebih pendek
Orang tua telah mempersiapkan harta warisan untuk anaknya,hanya tinggal
menunggu waktu yang tepat untuk menyerahkannya

Jika kita telah memahami dan merasa bersalah kepada orang tua kita. Segera.
Hampiri orang tua kita, peluk mereka, bisikan kata MAAF di telinga mereka, dan
berjanjilah tidak melakukannya lagi. Sebelum semuannya terlambat dan orang tua kita
meninggalkan kita.
sudah pak---sudah ada yang terlanjur....

AHINJAWARA
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 200
Join date : 21.05.12
Age : 44
Lokasi : MEDAN-P.SIANTAR

Kembali Ke Atas Go down

Re: Anak & orang tua

Post  kodok perang on Thu 31 May 2012, 19:09

Bullseye pak Iyang...!!!!!

Tepat sasaran kepada saya..

Soalnya belakangan ini ribut ma ayah cuman GARA-GARA AYAM DOANG...

Trima kasih pak Iyang sudah diingatkan...

Maaf Ayah... Sad Sad Sad Sad




kodok perang
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 438
Join date : 14.06.11
Lokasi : Tanjung Barat, Jakarta Selatan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Anak & orang tua

Post  jaghana on Fri 01 Jun 2012, 08:50

kodok perang wrote:Bullseye pak Iyang...!!!!!

Tepat sasaran kepada saya..

Soalnya belakangan ini ribut ma ayah cuman GARA-GARA AYAM DOANG...

Trima kasih pak Iyang sudah diingatkan...

Maaf Ayah... Sad Sad Sad Sad



kualat lu...
tar klo bliaw dah ga ada baru deh nyesel...
mumpung masih ada...baek baekin deh....senengin atinye...
jangan kayak gw nih...kagak bisa nyenengin bokap...kburu kagak ada orgnye.. Sad
pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: Anak & orang tua

Post  Ibnu_Masud on Fri 01 Jun 2012, 09:57

jaghana wrote:
kodok perang wrote:Bullseye pak Iyang...!!!!!

Tepat sasaran kepada saya..

Soalnya belakangan ini ribut ma ayah cuman GARA-GARA AYAM DOANG...

Trima kasih pak Iyang sudah diingatkan...

Maaf Ayah... Sad Sad Sad Sad



kualat lu...
tar klo bliaw dah ga ada baru deh nyesel...
mumpung masih ada...baek baekin deh....senengin atinye...
jangan kayak gw nih...kagak bisa nyenengin bokap...kburu kagak ada orgnye.. Sad
pirat

Kata2 ente semua bikin sedih ane bro.... Crying or Very sad Crying or Very sad Crying or Very sad Crying or Very sad
Semoga yg masih diberi kesempatan tidak membuang sia2 kesempatan itu, membahagiakan org tua bukan hanya dari segi materi tp ikuti nasehatnya, temani mereka dihari tua mereka,,,,

Ibnu_Masud
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 260
Join date : 04.09.09
Lokasi : Jatibening - Bekasi

http://talang-listplank.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Anak & orang tua

Post  iyang on Fri 01 Jun 2012, 11:04

Pada saat ibunda meninggal saya baru merasa betapa sedikit yang saya berikan untuknya, bagi yang masih ada orang tua baik-baiklah bersikap dan bertindak & bagi yang sudah ditinggalkan jangan bosan berdoa unuk beliau karena salah satu amal yang menyusul kemudian adalah doa seorang anak untuk orang tuanya.

iyang
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 703
Join date : 09.03.10
Age : 43
Lokasi : Tarumajaya Bekasi, 085714907816

Kembali Ke Atas Go down

Re: Anak & orang tua

Post  AHINJAWARA on Fri 01 Jun 2012, 12:10

kembali ke ayam...
kesimpulannya pak jgn abar anak ayam dgn induknya wkwkwkkwk
ntar anak ayamnya membaca tulisan abang,,jadi strees dan menyesal,,,
ntar jadi untulan di kalangan hehehehh

AHINJAWARA
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 200
Join date : 21.05.12
Age : 44
Lokasi : MEDAN-P.SIANTAR

Kembali Ke Atas Go down

Re: Anak & orang tua

Post  herikris haidar on Fri 01 Jun 2012, 13:14

Jadi inget ma orang tua... ingetnya sekarang pas udah punya anak dan ngerasain gimana jungkir baliknya jadi orang tua demi anak.

Sekarang yang bisa saya lakukan untuk bapak saya hanya menitipkan khutukan hasil breading ke bapak dilampung (kebetulan bapak juga hobiis ayam mulai dari bujangannya dulu) setelah usia khutukan dah menjadi lancur baru saya ambil, untuk per ekornya saya kasih bapak 500, lumayankan daripada bapak bengong dirumah... itung2 sekalian menyalurkan hobi bapak yang lama ditinggalkannya sekaligus teraphy panjang umurnya.
Dan juga tiap bulannya gak lupa saya kirim ongkos pakan ayam2 saya disana.

Kalau untuk ibu saya, setiap kali saya pulang ke lampung selalu saya sempatkan untuk menziarahi makamnya.

herikris haidar
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 976
Join date : 02.07.11
Age : 40
Lokasi : jati sampurna, bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: Anak & orang tua

Post  AHINJAWARA on Fri 01 Jun 2012, 13:19

herikris haidar wrote:Jadi inget ma orang tua... ingetnya sekarang pas udah punya anak dan ngerasain gimana jungkir baliknya jadi orang tua demi anak.

Sekarang yang bisa saya lakukan untuk bapak saya hanya menitipkan khutukan hasil breading ke bapak dilampung (kebetulan bapak juga hobiis ayam mulai dari bujangannya dulu) setelah usia khutukan dah menjadi lancur baru saya ambil, untuk per ekornya saya kasih bapak 500, lumayankan daripada bapak bengong dirumah... itung2 sekalian menyalurkan hobi bapak yang lama ditinggalkannya sekaligus teraphy panjang umurnya.
Dan juga tiap bulannya gak lupa saya kirim ongkos pakan ayam2 saya disana.

Kalau untuk ibu saya, setiap kali saya pulang ke lampung selalu saya sempatkan untuk menziarahi makamnya.
mudah2an luncurannya jadi champion semua salam kenal bang

AHINJAWARA
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 200
Join date : 21.05.12
Age : 44
Lokasi : MEDAN-P.SIANTAR

Kembali Ke Atas Go down

Re: Anak & orang tua

Post  herikris haidar on Fri 01 Jun 2012, 14:41

AHINJAWARA wrote:
herikris haidar wrote:Jadi inget ma orang tua... ingetnya sekarang pas udah punya anak dan ngerasain gimana jungkir baliknya jadi orang tua demi anak.

Sekarang yang bisa saya lakukan untuk bapak saya hanya menitipkan khutukan hasil breading ke bapak dilampung (kebetulan bapak juga hobiis ayam mulai dari bujangannya dulu) setelah usia khutukan dah menjadi lancur baru saya ambil, untuk per ekornya saya kasih bapak 500, lumayankan daripada bapak bengong dirumah... itung2 sekalian menyalurkan hobi bapak yang lama ditinggalkannya sekaligus teraphy panjang umurnya.
Dan juga tiap bulannya gak lupa saya kirim ongkos pakan ayam2 saya disana.

Kalau untuk ibu saya, setiap kali saya pulang ke lampung selalu saya sempatkan untuk menziarahi makamnya.
mudah2an luncurannya jadi champion semua salam kenal bang
Salam kenal balik.

herikris haidar
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 976
Join date : 02.07.11
Age : 40
Lokasi : jati sampurna, bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: Anak & orang tua

Post  wijono on Sat 02 Jun 2012, 00:25

jaghana wrote:
kodok perang wrote:Bullseye pak Iyang...!!!!!

Tepat sasaran kepada saya..

Soalnya belakangan ini ribut ma ayah cuman GARA-GARA AYAM DOANG...

Trima kasih pak Iyang sudah diingatkan...

Maaf Ayah... Sad Sad Sad Sad



kualat lu...
tar klo bliaw dah ga ada baru deh nyesel...
mumpung masih ada...baek baekin deh....senengin atinye...
jangan kayak gw nih...kagak bisa nyenengin bokap...kburu kagak ada orgnye.. Sad
pirat

Betul broo bila perlu potong dan masak tu ayam yg bikin gara-gara kualat he...he....he....

wijono
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 902
Join date : 15.06.11
Lokasi : Tangerang Utara - 087885040038 BB 528B6901

Kembali Ke Atas Go down

Re: Anak & orang tua

Post  gerimis on Sat 02 Jun 2012, 11:16

Ga ada abisnye pa iyang tulisan yg kaya beginian.... Very Happy

gerimis
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 335
Join date : 01.02.10
Age : 35
Lokasi : jakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: Anak & orang tua

Post  Tamu on Sat 02 Jun 2012, 19:37

wijono wrote:
jaghana wrote:
kodok perang wrote:Bullseye pak Iyang...!!!!!

Tepat sasaran kepada saya..

Soalnya belakangan ini ribut ma ayah cuman GARA-GARA AYAM DOANG...

Trima kasih pak Iyang sudah diingatkan...

Maaf Ayah... Sad Sad Sad Sad



kualat lu...
tar klo bliaw dah ga ada baru deh nyesel...
mumpung masih ada...baek baekin deh....senengin atinye...
jangan kayak gw nih...kagak bisa nyenengin bokap...kburu kagak ada orgnye.. Sad
pirat

Betul broo bila perlu potong dan masak tu ayam yg bikin gara-gara kualat he...he....he....


setuju, kalo ga sanggup,lempar ke saya aja om...

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Anak & orang tua

Post  sukarjo on Tue 05 Jun 2012, 08:28

kodok perang wrote:Bullseye pak Iyang...!!!!!

Tepat sasaran kepada saya..

Soalnya belakangan ini ribut ma ayah cuman GARA-GARA AYAM DOANG...

Trima kasih pak Iyang sudah diingatkan...

Maaf Ayah... Sad Sad Sad Sad




Sama.....ane juga

sukarjo
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 263
Join date : 22.09.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: Anak & orang tua

Post  Sponsored content Today at 00:52


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik