BAGUS MANA JALU LURUS ATAU JALU CENTEL?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

BAGUS MANA JALU LURUS ATAU JALU CENTEL?

Post  sugiarto on Sat 02 Jun 2012, 11:18

buat rekan 2 papaji mohon infonya, bagus mana jalu lurus / jalu centel?
mohon pencerahanya dan kanapa alasanya???

sugiarto
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 310
Join date : 15.03.12
Lokasi : jl. Jelidro 79 surabaya

Kembali Ke Atas Go down

Re: BAGUS MANA JALU LURUS ATAU JALU CENTEL?

Post  Andi Babe on Sat 02 Jun 2012, 15:33

DUa22 nya bagus mas tinggal mana yang dulu nancap kemusuh itu yang paling bagus,betul tidak
DI ABAR aja nah mana yang kena itu jalu yang bagus.......salam hobby Smile

Andi Babe
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3513
Join date : 08.04.12
Lokasi : Beliton Farm Palembang 082178678607

http://beliton.farm.yahoo.co.id

Kembali Ke Atas Go down

Re: BAGUS MANA JALU LURUS ATAU JALU CENTEL?

Post  Ari Nur on Sat 02 Jun 2012, 16:08

Andi Babe wrote:DUa22 nya bagus mas tinggal mana yang dulu nancap kemusuh itu yang paling bagus,betul tidak
DI ABAR aja nah mana yang kena itu jalu yang bagus.......salam hobby Smile

se7 mas...yang penting jalunya nancepnya cepet... Smile

Ari Nur
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 178
Join date : 20.05.12
Age : 21
Lokasi : Semarang-Bergota

Kembali Ke Atas Go down

Re: BAGUS MANA JALU LURUS ATAU JALU CENTEL?

Post  klawu wiring on Sat 02 Jun 2012, 16:36

sugiarto wrote:buat rekan 2 papaji mohon infonya, bagus mana jalu lurus / jalu centel?
mohon pencerahanya dan kanapa alasanya???

kalau buat keindahan... jalu melengkung lebih jarang daripada kebanyakan jalu lurus (unik) palagi trus dipanjangkan rak mlungker-mlungker dadine hehehe Smile

kalau diadu... Rolling Eyes
jalu lurus & lancip lebih berbahaya kalau gak dibungkus...palagi kalau tipenya jalon...
kalau buat sy kasihan lawannya...

sy lebih suka jalu lepek/rampang/tdk tumbuh tapi bisa bikin lawan bunyi keok...(mengalahkan tanpa melukai)
ngabarnya jg gak ribet Smile

klawu wiring
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 685
Join date : 25.01.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: BAGUS MANA JALU LURUS ATAU JALU CENTEL?

Post  yadi on Sat 02 Jun 2012, 18:49

setuju,bung klawu biarpun tak ada jalu tpi pkul keraas pek

yadi
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 402
Join date : 27.04.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: BAGUS MANA JALU LURUS ATAU JALU CENTEL?

Post  Bin_Rooster on Sun 03 Jun 2012, 12:03

sugiarto wrote:buat rekan 2 papaji mohon infonya, bagus mana jalu lurus / jalu centel?
mohon pencerahanya dan kanapa alasanya???

Mau lurus, mau cantel, yang penting setiap mukul jalu masuk Mas. Gak usah mikirin bentuknya. cmiiw.

Bin_Rooster
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 230
Join date : 28.04.12
Lokasi : Klaten

Kembali Ke Atas Go down

Re: BAGUS MANA JALU LURUS ATAU JALU CENTEL?

Post  Tamu on Sun 03 Jun 2012, 18:50

Bin_Rooster wrote:
sugiarto wrote:buat rekan 2 papaji mohon infonya, bagus mana jalu lurus / jalu centel?
mohon pencerahanya dan kanapa alasanya???

Mau lurus, mau cantel, yang penting setiap mukul jalu masuk Mas. Gak usah mikirin bentuknya. cmiiw.

lebih penting lagi ayamnya menang, percuma kalo jalu masuk tapi ayam keok..keok... Very Happy


Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: BAGUS MANA JALU LURUS ATAU JALU CENTEL?

Post  gerimis on Tue 05 Jun 2012, 20:17

Kalo setau gw antara jalu sangket/cantel dngan jalu lurus ada dikit perbedaan. Selaen bentuknye beda, biasanye efek luka ke lawan juga beda. Kalo jalu sangket efeknye biasanye bikin robek kulit lawan. Jalu model kaya gini biasanye cocok buat ayam pukul malang. Kalo jalu lurus udeh pasti nusuk masuk sampe ke daging, biasanye sih... jalu model kaya gini lebih enak buat ayam yg punya gaya mukul dari arah depan (bedepan).

Salam...

gerimis
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 335
Join date : 01.02.10
Age : 35
Lokasi : jakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: BAGUS MANA JALU LURUS ATAU JALU CENTEL?

Post  NUR WAKHID on Tue 05 Jun 2012, 20:26

gerimis wrote:Kalo setau gw antara jalu sangket/cantel dngan jalu lurus ada dikit perbedaan. Selaen bentuknye beda, biasanye efek luka ke lawan juga beda. Kalo jalu sangket efeknye biasanye bikin robek kulit lawan. Jalu model kaya gini biasanye cocok buat ayam pukul malang. Kalo jalu lurus udeh pasti nusuk masuk sampe ke daging, biasanye sih... jalu model kaya gini lebih enak buat ayam yg punya gaya mukul dari arah depan (bedepan).

Salam...

nambah bos, dari kandangku pernah da, jalunya bengkok kedepan ujungnya, tumbuhnya searah jari belakang trus bengkok ke arah depan, lawannya selalu kayak di sembelih, pukulan serong, bangkok X viet. ada lgi ga yang mirip, kayaknya OK, gitu.

NUR WAKHID
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 676
Join date : 06.04.11
Age : 43
Lokasi : Bantul Yogyakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: BAGUS MANA JALU LURUS ATAU JALU CENTEL?

Post  kedubrag on Tue 05 Jun 2012, 20:29

bukan masalah bentuk jalunya..yg jadi masalah mukulnya pake jalu apa mukul jalunya ga dipake.

kedubrag
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 913
Join date : 18.10.11
Lokasi : depok, jawa barat

http://idbrahimovic@gmail.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: BAGUS MANA JALU LURUS ATAU JALU CENTEL?

Post  gerimis on Tue 05 Jun 2012, 20:55

kedubrag wrote:bukan masalah bentuk jalunya..yg jadi masalah mukulnya pake jalu apa mukul jalunya ga dipake.

emang bener om...yg namanye pukul jalu tuh bakat ayam...jadi ga ngaruh bentuknye kaya gimane... Tapi kalo bicara jalu panjang, atau biasa di bilang jalu semeter kayanye bakat ngga bakat deh....hehehe...., jadi pendapat gw di atas bisa di bilang buat ayam jalu panjang.....dan di situ juga gw tulis .....biasanye.....

Salam...

gerimis
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 335
Join date : 01.02.10
Age : 35
Lokasi : jakarta

Kembali Ke Atas Go down

bagus jalu lurus atau jalu cantel

Post  semprang on Tue 05 Jun 2012, 21:54

setuju ma mas gerimis, bicara jalu,jalu lurus biasanya akan menimbulkan luka tusuk dalam sedang jalu cantel akan berakibat luka sayat yang lumayan tapi yang terpenting jalu terpakai maka akan berefek fatal pada lawan,tapi kalo tidak terpakai ya sama saja bunuh diri. kalo pribadi lebih senang jalu yang mak nyus bikin lawan klepek-klepek.... jika salah mohon maaf maklum masih anak bau kencur:D Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy

semprang
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 90
Join date : 19.04.12
Age : 30
Lokasi : purworejo,jawa tengah

Kembali Ke Atas Go down

Re: BAGUS MANA JALU LURUS ATAU JALU CENTEL?

Post  kedubrag on Tue 05 Jun 2012, 22:55

gerimis wrote:
kedubrag wrote:bukan masalah bentuk jalunya..yg jadi masalah mukulnya pake jalu apa mukul jalunya ga dipake.

emang bener om...yg namanye pukul jalu tuh bakat ayam...jadi ga ngaruh bentuknye kaya gimane... Tapi kalo bicara jalu panjang, atau biasa di bilang jalu semeter kayanye bakat ngga bakat deh....hehehe...., jadi pendapat gw di atas bisa di bilang buat ayam jalu panjang.....dan di situ juga gw tulis .....biasanye.....

Salam...

kedubrag
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 913
Join date : 18.10.11
Lokasi : depok, jawa barat

http://idbrahimovic@gmail.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: BAGUS MANA JALU LURUS ATAU JALU CENTEL?

Post  cay on Tue 05 Jun 2012, 23:53

Membahas masalah jalu....sepertinya wanita lebih memahaminya Laughing Laughing
Mana tuh tante donna...ditunggu comennya Embarassed
Ijin nyimak ajah...kalo boleh bependapat:
1. Sepertinya untuk kontes papaji , jalu tidak begitu berpengaruh karena dibungkus...
2. Untuk pacek lebih simpel jalu cantel karena gak ribet motong jalunya dan tidak melukai indukan

cay
moderator
moderator

Jumlah posting : 3975
Join date : 08.11.11
Lokasi : depok PIN BB: 51CC3639

Kembali Ke Atas Go down

Re: BAGUS MANA JALU LURUS ATAU JALU CENTEL?

Post  sugiarto on Wed 06 Jun 2012, 10:56

kedubrag wrote:bukan masalah bentuk jalunya..yg jadi masalah mukulnya pake jalu apa mukul jalunya ga dipake.
gini lho mas gedubrag yang saya tanya kalau sama sama pukul jalu itu cepet mana kananya ? dan lebih fatal mana hasil kenanya ? antara jalu centel ama jalu lurus itu???
mohon para senior yang berpengalaman di aduan ayam jalu hehehe....

sugiarto
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 310
Join date : 15.03.12
Lokasi : jl. Jelidro 79 surabaya

Kembali Ke Atas Go down

Re: BAGUS MANA JALU LURUS ATAU JALU CENTEL?

Post  Sponsored content Today at 06:16


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik