................Cukup Sudah.......................

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

................Cukup Sudah.......................

Post  Hendro on Mon 04 Jun 2012, 07:18

Salam PAPAJI.........................

Setelah mengikuti, mengawal dan menjaga forum PAPAJI agar selalu berada didalam jalurnya selama ini sudah cukup rasanya bagi diri saya untuk undur diri, rasanya terlalu lama, tua, dangkal ilmu, dan tidak lagi mampu mengikuti perkembangan yang terjadi saat ini sehingga menjadikan saya merasa tidak mampu lagi mengemban tugas ini dengan baik............................

Melalui forum ini kembali saya mengajukan undur diri dari tugas MODERATOR FORUM dan silakan ditunjuk rekan lain yang lebih muda, dinamis dan kompeten, terima kasih kepada mas Ary Admin dan rekan2 semua yang telah mempercayakan tanggung jawab ini kepada saya selama ini.................

Selanjutnya saya hanya ingin menjadi warga biasa saja di PAPAJI, karena kesibukan akhir2 ini yang membuat saya tidak lagi optimal menjalankan tugas dan tanggung jawab saya sebagai pengurus baik di forum, pusat maupun di daerah.......................................

PAPAJI telah memberikan banyak hal kepada saya, sehingga sekalipun hanya warga biasa sampai kapanpun saya akan tetap cinta, dukung dan bela PAPAJI sebagai organisasi berbasis hobi.................................................

Demikian surat terbuka ini saya sampaikan, terima kasih atas segalanya, pengunduran diri ini bukan karena ada masalah antara saya dengan siapapun tetapi murni dari hati dan lebih disebabkan hal2 yang saya uraikan diatas........................

Salam Hormat dan Salam undur diri........ Very Happy I love you

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7288
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: ................Cukup Sudah.......................

Post  jaghana on Mon 04 Jun 2012, 07:38

Hendro wrote:Salam PAPAJI.........................

Setelah mengikuti, mengawal dan menjaga forum PAPAJI agar selalu berada didalam jalurnya selama ini sudah cukup rasanya bagi diri saya untuk undur diri, rasanya terlalu lama, tua, dangkal ilmu, dan tidak lagi mampu mengikuti perkembangan yang terjadi saat ini sehingga menjadikan saya merasa tidak mampu lagi mengemban tugas ini dengan baik............................

Melalui forum ini kembali saya mengajukan undur diri dari tugas MODERATOR FORUM dan silakan ditunjuk rekan lain yang lebih muda, dinamis dan kompeten, terima kasih kepada mas Ary Admin dan rekan2 semua yang telah mempercayakan tanggung jawab ini kepada saya selama ini.................

Selanjutnya saya hanya ingin menjadi warga biasa saja di PAPAJI, karena kesibukan akhir2 ini yang membuat saya tidak lagi optimal menjalankan tugas dan tanggung jawab saya sebagai pengurus baik di forum, pusat maupun di daerah.......................................

PAPAJI telah memberikan banyak hal kepada saya, sehingga sekalipun hanya warga biasa sampai kapanpun saya akan tetap cinta, dukung dan bela PAPAJI sebagai organisasi berbasis hobi.................................................

Demikian surat terbuka ini saya sampaikan, terima kasih atas segalanya, pengunduran diri ini bukan karena ada masalah antara saya dengan siapapun tetapi murni dari hati dan lebih disebabkan hal2 yang saya uraikan diatas........................

Salam Hormat dan Salam undur diri........ Very Happy I love you
lhaaa..terus aku piyee...??? No No No Sad

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: ................Cukup Sudah.......................

Post  ekob on Mon 04 Jun 2012, 07:40

... ???

ekob
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 133
Join date : 04.07.10
Age : 40
Lokasi : Kediri Utara

Kembali Ke Atas Go down

Re: ................Cukup Sudah.......................

Post  Roni Rayanto on Mon 04 Jun 2012, 08:02

Seblmnya kang Agun, skrg mas Hendro, entah besok2 siapa lagi.. Sad

Roni Rayanto
Panglima
Panglima

Jumlah posting : 3292
Join date : 29.08.08
Age : 40
Lokasi : Jakarta Selatan

Kembali Ke Atas Go down

Re: ................Cukup Sudah.......................

Post  bang_owl on Mon 04 Jun 2012, 08:32

waduh repot nih senior2 pada off padahal saya baru mulai lgi Sad Sad Cool

bang_owl
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 759
Join date : 16.12.11
Age : 43
Lokasi : Bogor , 085714425678

Kembali Ke Atas Go down

Re: ................Cukup Sudah.......................

Post  yoga smg on Mon 04 Jun 2012, 09:01

Shocked Shocked Shocked

confused

yoga smg
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 181
Join date : 28.12.11
Lokasi : ungaran

Kembali Ke Atas Go down

Re: ................Cukup Sudah.......................

Post  Jago Kandang on Mon 04 Jun 2012, 09:31

Siapa nich penggantinya?
Apakah dari Semarang, Demak, Solo, Yogya, Purwokerto atau daerah merah MMC ?
Hayo yg muda yg energik cepatlah mengisi kursi panas itu...
Jangan sampai kevakuman berakibat kemunduran PAPAJI...

Jago Kandang
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 106
Join date : 01.03.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: ................Cukup Sudah.......................

Post  didik adi on Mon 04 Jun 2012, 09:37

Hendro wrote:Salam PAPAJI.........................

Setelah mengikuti, mengawal dan menjaga forum PAPAJI agar selalu berada didalam jalurnya selama ini sudah cukup rasanya bagi diri saya untuk undur diri, rasanya terlalu lama, tua, dangkal ilmu, dan tidak lagi mampu mengikuti perkembangan yang terjadi saat ini sehingga menjadikan saya merasa tidak mampu lagi mengemban tugas ini dengan baik............................

Melalui forum ini kembali saya mengajukan undur diri dari tugas MODERATOR FORUM dan silakan ditunjuk rekan lain yang lebih muda, dinamis dan kompeten, terima kasih kepada mas Ary Admin dan rekan2 semua yang telah mempercayakan tanggung jawab ini kepada saya selama ini.................

Selanjutnya saya hanya ingin menjadi warga biasa saja di PAPAJI, karena kesibukan akhir2 ini yang membuat saya tidak lagi optimal menjalankan tugas dan tanggung jawab saya sebagai pengurus baik di forum, pusat maupun di daerah.......................................

PAPAJI telah memberikan banyak hal kepada saya, sehingga sekalipun hanya warga biasa sampai kapanpun saya akan tetap cinta, dukung dan bela PAPAJI sebagai organisasi berbasis hobi.................................................

Demikian surat terbuka ini saya sampaikan, terima kasih atas segalanya, pengunduran diri ini bukan karena ada masalah antara saya dengan siapapun tetapi murni dari hati dan lebih disebabkan hal2 yang saya uraikan diatas........................

Salam Hormat dan Salam undur diri........ Very Happy I love you
tapi abar dirumah njenengan tetep jalan terus to, pak Hendro...

didik adi
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 511
Join date : 20.05.11
Lokasi : weleri, jawa tengah

Kembali Ke Atas Go down

Re: ................Cukup Sudah.......................

Post  koco on Mon 04 Jun 2012, 10:04

pripun pak .............

koco
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 64
Join date : 24.11.11
Age : 33
Lokasi : ponorogo

Kembali Ke Atas Go down

Re: ................Cukup Sudah.......................

Post  Rizki on Mon 04 Jun 2012, 10:24

Hendro wrote:Salam PAPAJI.........................

Setelah mengikuti, mengawal dan menjaga forum PAPAJI agar selalu berada didalam jalurnya selama ini sudah cukup rasanya bagi diri saya untuk undur diri, rasanya terlalu lama, tua, dangkal ilmu, dan tidak lagi mampu mengikuti perkembangan yang terjadi saat ini sehingga menjadikan saya merasa tidak mampu lagi mengemban tugas ini dengan baik............................

Melalui forum ini kembali saya mengajukan undur diri dari tugas MODERATOR FORUM dan silakan ditunjuk rekan lain yang lebih muda, dinamis dan kompeten, terima kasih kepada mas Ary Admin dan rekan2 semua yang telah mempercayakan tanggung jawab ini kepada saya selama ini.................

Selanjutnya saya hanya ingin menjadi warga biasa saja di PAPAJI, karena kesibukan akhir2 ini yang membuat saya tidak lagi optimal menjalankan tugas dan tanggung jawab saya sebagai pengurus baik di forum, pusat maupun di daerah.......................................

PAPAJI telah memberikan banyak hal kepada saya, sehingga sekalipun hanya warga biasa sampai kapanpun saya akan tetap cinta, dukung dan bela PAPAJI sebagai organisasi berbasis hobi.................................................

Demikian surat terbuka ini saya sampaikan, terima kasih atas segalanya, pengunduran diri ini bukan karena ada masalah antara saya dengan siapapun tetapi murni dari hati dan lebih disebabkan hal2 yang saya uraikan diatas........................

Salam Hormat dan Salam undur diri........ Very Happy I love you


Lho kok gni ya jadinya.,

Terminal ayam ga ada lagi dong., Embarassed Embarassed Embarassed

-salam damai-

Rizki
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 460
Join date : 14.11.11
Age : 36
Lokasi : Bandar Lampung

Kembali Ke Atas Go down

Re: ................Cukup Sudah.......................

Post  Wong Meduro on Mon 04 Jun 2012, 10:26

Monggo pak Sutejo untuk mengisi kursi panas ini... Hehehehe....

Bercanda loh pak tejo Laughing

Wong Meduro
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 195
Join date : 27.08.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: ................Cukup Sudah.......................

Post  sintuo on Mon 04 Jun 2012, 10:43

Hendro wrote:Salam PAPAJI.........................

Setelah mengikuti, mengawal dan menjaga forum PAPAJI agar selalu berada didalam jalurnya selama ini sudah cukup rasanya bagi diri saya untuk undur diri, rasanya terlalu lama, tua, dangkal ilmu, dan tidak lagi mampu mengikuti perkembangan yang terjadi saat ini sehingga menjadikan saya merasa tidak mampu lagi mengemban tugas ini dengan baik............................
mungkin perkataan saya tidak akan bisa menahan mas hendro untuk tetap bertahan menjadi moderator forum yang notabennya adalah organisasi non profit. tp bagi saya seorang hendro sangat dibutuhkan dalam kita berforum seperti perkataan beliau "saya pribadi sudah pernah menyatakan berada digarda terdepan jika ada yang ingin coba2 "bermain" secara terang2an ataupun tersamar terhadap PAPAJI". kalo ga ada mas hendro mana tau saya pengobatan bubul pake paku dipanasin api dan ilmu itu hanya dimiliki orng2 tua pengalaman seperti beliau
untuk itu saya angkat topi dan standing aplaus buat beliau

sintuo
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 117
Join date : 13.11.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: ................Cukup Sudah.......................

Post  fahrudin m.efendi on Mon 04 Jun 2012, 10:49

Hendro wrote:Salam PAPAJI.........................

Setelah mengikuti, mengawal dan menjaga forum PAPAJI agar selalu berada didalam jalurnya selama ini sudah cukup rasanya bagi diri saya untuk undur diri, rasanya terlalu lama, tua, dangkal ilmu, dan tidak lagi mampu mengikuti perkembangan yang terjadi saat ini sehingga menjadikan saya merasa tidak mampu lagi mengemban tugas ini dengan baik............................

Melalui forum ini kembali saya mengajukan undur diri dari tugas MODERATOR FORUM dan silakan ditunjuk rekan lain yang lebih muda, dinamis dan kompeten, terima kasih kepada mas Ary Admin dan rekan2 semua yang telah mempercayakan tanggung jawab ini kepada saya selama ini.................

Selanjutnya saya hanya ingin menjadi warga biasa saja di PAPAJI, karena kesibukan akhir2 ini yang membuat saya tidak lagi optimal menjalankan tugas dan tanggung jawab saya sebagai pengurus baik di forum, pusat maupun di daerah.......................................

PAPAJI telah memberikan banyak hal kepada saya, sehingga sekalipun hanya warga biasa sampai kapanpun saya akan tetap cinta, dukung dan bela PAPAJI sebagai organisasi berbasis hobi.................................................

Demikian surat terbuka ini saya sampaikan, terima kasih atas segalanya, pengunduran diri ini bukan karena ada masalah antara saya dengan siapapun tetapi murni dari hati dan lebih disebabkan hal2 yang saya uraikan diatas........................

Salam Hormat dan Salam undur diri........ Very Happy I love you

Lha dalah.......................kepriwe kie................. Crying or Very sad

fahrudin m.efendi
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 545
Join date : 24.06.10
Age : 42
Lokasi : Griya Permata Asri C8/7 Serang.

Kembali Ke Atas Go down

Re: ................Cukup Sudah.......................

Post  iceman_13 on Mon 04 Jun 2012, 11:06

Shocked Shocked Shocked Shocked Shocked
Sad Sad Sad Sad Sad Sad Sad Sad
Crying or Very sad Crying or Very sad Crying or Very sad Crying or Very sad Crying or Very sad Crying or Very sad Crying or Very sad

Saya termasuk anggota (walaupun belum premium) yg setuju Om Hendro terus menjadi moderator
mohon diepertimbangkan kembali..
Dan bagi rekan-rekan yg masih setuju ayo beri dukungan suara melalui tread ini..

Salam hormat


Terakhir diubah oleh iceman_13 tanggal Mon 04 Jun 2012, 11:25, total 1 kali diubah

iceman_13
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 598
Join date : 19.01.12
Lokasi : Pamulang-cilodong bbm 5E152674

Kembali Ke Atas Go down

Re: ................Cukup Sudah.......................

Post  surya27 on Mon 04 Jun 2012, 11:13

Kang Diat...kang Agun, mas Hendro,... orang2 yang dari awal saya kenal sangat mencintai papaji dengan tulus...beliau2 adalah garda terdepan papaji..,waktu...tenaga..uang sudah mereka sumbangkan untuk kemajuan papaji. jika beliau2 telah mundur dari pengurus sangatlah disayangkan....akankah keguyuban akan terasa seperti dahulu.... Embarassed Embarassed

tinggal mas ari...k azis...p bagyo orang2 lama dipapaji yang saya kenal.... Embarassed Embarassed

surya27
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1771
Join date : 16.12.09
Age : 39
Lokasi : JAKARTA BARAT

Kembali Ke Atas Go down

Re: ................Cukup Sudah.......................

Post  robet99 on Mon 04 Jun 2012, 11:17

sedikit mengulas dari apa yang telah beliau ketik diatas,nampaknya beliau telah letih terhadap propesi yang beliau emban selama ini..kepada rekan2 semua marilah kita berikan rasa hormat dan terimakasih kita yang sebesar2nya kepada beliau,karena bagaimanapun juga beliau sangat berjasa dalam forum ini banyak ilmu dan wawasan yang kita petik dari beliau..semoga ini keputusan yang terbaik untuk beliau dan untuk papaji..TERIMAKASIH
sukses pak hendro dan papaji..salam kissbye

robet99
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 440
Join date : 26.05.12
Age : 28
Lokasi : Bogor HP 081295229979 BB 7CFAF79D

Kembali Ke Atas Go down

Re: ................Cukup Sudah.......................

Post  herikris haidar on Mon 04 Jun 2012, 11:20

Pengunduran diri pak hendro merupakan pukulan berat dan telak bagi perjalanan PAPAJI.
Pak hendro yang harus diakui adalah tokoh yang disegani dalam tubuh PAPAJI termasuk saya pribadi yang sangat mengakui itu.

Saya pribadi sangat mengharapkan agar pak hendro tetap ada untuk PAPAJI dan saya yakin sekali hampir semua member disini sangat membutuhkan keberadaan pak hendro.
Untuk pak hendro harapan saya tetaplah disini pak, jangan mundur dan jangan biarkan 'orang2' yang ingin memanfaatkan PAPAJI dan ingin merusak PAPAJI tertawa kegirangan, bertepuk tangan.
Tetaplah menjadi panglima kawal garda terdepan benteng2 PAPAJI.
Bukankah bapak sendiri yang mengatakan itu?

Ayolah pak sama2 rapatkan barisan untuk memperkuat benteng PAPAJI, jangan mundur!
Kalau boleh saya mengutip dari salah satu pidato proklamator kita pada saat kedaulatan negeri ini diusik, begini kira2:
"HAI TENTARA, HAI POLISI DAN SEGENAP RAKYATKU... PERLIPAT GANDAKANLAH USAHAMU UNTUK MENGUSIR PENGACAU2 ITU! KALAU KATA2 SAJA TIDAK BISA MENYEHATKAN JIWA YANG KEBLINGER, APA BOLEH BUAT SURUHLAH SENJATA BERBICARA SATU BAHASA YANG LEBIH KUAT!!!"
Dari itu marilah pak sekali lagi saya harapkan jangan mundur, urungkan dan buang pikiran2 lemah yang coba menggelayut dan lawanlah 'pengacau2' itu dengan kekuatan kita bersama!

salam maju!

herikris haidar
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 976
Join date : 02.07.11
Age : 40
Lokasi : jati sampurna, bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: ................Cukup Sudah.......................

Post  cay on Mon 04 Jun 2012, 11:36

Sad Sad Sad Sad Sad Sad Sad Sad sedih......... bingung ........ kaget ........ terkejut ........... gelisah ........... resah Sad Sad Sad
Sad Sad Sad Sad Sad Sad Sad Sad
sedih
bingung
kaget
terkejut
gelisah
resah


cay
moderator
moderator

Jumlah posting : 3975
Join date : 08.11.11
Lokasi : depok PIN BB: 51CC3639

Kembali Ke Atas Go down

Re: ................Cukup Sudah.......................

Post  topanbadai on Mon 04 Jun 2012, 11:43

Waduh, kalo gak ada pak Hendro gak asik nih. Pak Hendrokan selalu siap membantu dan memberikan saran2 yang baik. scratch scratch study Shocked Shocked

topanbadai
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 654
Join date : 07.09.10
Age : 43
Lokasi : Banda Aceh

Kembali Ke Atas Go down

Re: ................Cukup Sudah.......................

Post  Tamu on Mon 04 Jun 2012, 11:46

Hendro wrote:Salam PAPAJI.........................

Setelah mengikuti, mengawal dan menjaga forum PAPAJI agar selalu berada didalam jalurnya selama ini sudah cukup rasanya bagi diri saya untuk undur diri, rasanya terlalu lama, tua, dangkal ilmu, dan tidak lagi mampu mengikuti perkembangan yang terjadi saat ini sehingga menjadikan saya merasa tidak mampu lagi mengemban tugas ini dengan baik............................

Melalui forum ini kembali saya mengajukan undur diri dari tugas MODERATOR FORUM dan silakan ditunjuk rekan lain yang lebih muda, dinamis dan kompeten, terima kasih kepada mas Ary Admin dan rekan2 semua yang telah mempercayakan tanggung jawab ini kepada saya selama ini.................

Selanjutnya saya hanya ingin menjadi warga biasa saja di PAPAJI, karena kesibukan akhir2 ini yang membuat saya tidak lagi optimal menjalankan tugas dan tanggung jawab saya sebagai pengurus baik di forum, pusat maupun di daerah.......................................

PAPAJI telah memberikan banyak hal kepada saya, sehingga sekalipun hanya warga biasa sampai kapanpun saya akan tetap cinta, dukung dan bela PAPAJI sebagai organisasi berbasis hobi.................................................

Demikian surat terbuka ini saya sampaikan, terima kasih atas segalanya, pengunduran diri ini bukan karena ada masalah antara saya dengan siapapun tetapi murni dari hati dan lebih disebabkan hal2 yang saya uraikan diatas........................

Salam Hormat dan Salam undur diri........ Very Happy I love you

Mas Hendro

Alangkah baiknya apabila mas ingin mengundurkan diri dari jabatan sebagai moderator dan pengurus mas hendro dapat mengkonsultasikan dahulu dengan ketua umum Papaji,bukan dengan langsung menulis di forum ini secara sepihak sebelum berkonsultasi dengan ketua umum, saya merasa sangat menyayangkan tulisan mas Hendro ini , karena saya menganggap Mas hendro sebagai moderator dan pengurus Papaji merupakan panutan dari para anggota papaji yg lain seperti saya,
Dan apabila memang Mas Hendro sudah sangat sibuk dengan pekerjaan Mas hendro dan tidak sempat melaksanakan tugas lagi di Papaji , kiranya alangkah baiknya Mas Hendro dapat mempersiapkan dulu calon pengganti atau sudah mendelegasikan Tugas2 dan tanggung Jawab Mas Hendro sebagai pengurus dan moderator Papaji kepada wakilnya.

Ini semua saya tulis demi kemajuan dan kelanggengan ORGANISASI PAPAJI yang kita cintai

Alexusila

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: ................Cukup Sudah.......................

Post  cak nur on Mon 04 Jun 2012, 12:26

Sepertinya mas Hendro salah alamat nih...
Kalo pengunduran diri,.. mestinya ke Organisasi lah mas,.... he..he...he...
Terlepas apapun alasannya.... semua orang berhak atas itu,.. dan semua orang juga tidak punya kewenangan melarangnya.....(lha wong nirlaba je...!?)

Menurut saya,.. lebih baik dirundingkan dulu dengan pengurus papaji,....
Karena mencari pengganti yang bisa stand by sebagai MODERATOR juga ga gampang,..
Saya pribadi menghormati keputusan mas Hendro,...
tapi bagaimanapun juga sebagai bentuk Organisasi,... monggo,.. ke pengurus dulu,.. jangan ke Forum,.... biar nanti pengurus yang mempertimbangkan,... Very Happy

cak nur
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 2502
Join date : 10.02.10
Age : 49
Lokasi : PASURUAN. 085204243643 / 085785628857

Kembali Ke Atas Go down

Re: ................Cukup Sudah.......................

Post  Hendro on Mon 04 Jun 2012, 14:34

Salam PAPAJI.....................

Terima kasih atas atensi rekan2 semua, nampaknya ada yang keliru memaknai surat terbuka saya diatas, coba dibaca lagi lebih cermat.................

Pernyataan saya diatas adalah pengunduran diri sebagai Moderator Forum yang telah saya emban selama lebih dari 2 tahun, bukan untuk keluar dari PAPAJI.......................

Mengenai rencana pengunduran diri saya sebagai pengurus pusat dan daerah ada mekanismenya yang mengatur yaitu Munas dan Musda, jadi bukan melalui forum ini dan sekali lagi saya tegaskan saya tidak keluar dari PAPAJI melainkan hanya ingin menjadi warga/member biasa saja............................

3 tahun lebih menjadi pengurus pusat dan daerah rasanya sudah selayaknya saya memberikan kesempatan kepada generasi penerus yang lebih muda enerjik, cerdas dan dinamis untuk membawa PAPAJI ini lebih bertumbuh dan berkembang kedepan...................................

Dengan posisi saya nantinya sebagai warga biasa, maka saya bisa bersuara lebih bebas tanpa beban untuk mengkritisi secara proporsional konstruktif kedalam tubuh PAPAJI.....................
.

Saya juga bisa lebih berkonsentrasi dengan Terminal Ayam saja sehingga bisa memberikan layanan lebih baik kepada para mitra dan pelanggan setia...................................

Dalam hidup ini selalu ada awal dan akhir yang kekal hanyalah Tuhan YME, perubahan, pergantian suasana, regenerasi dan sejenisnya adalah bagian dari proses kehidupan yang harus dilalui ketika tiba pada saatnya.........................................

Songsong kedepan dan yakinlah bahwa PAPAJI akan menjadi lebih baik...............

Mohon maaf jika selama saya mengemban tugas ada hal2 yang tidak berkenan......................


Salam Undur diri..................... Very Happy I love you


Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7288
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: ................Cukup Sudah.......................

Post  jaghana on Mon 04 Jun 2012, 15:42

Hendro wrote:Salam PAPAJI.....................

Terima kasih atas atensi rekan2 semua, nampaknya ada yang keliru memaknai surat terbuka saya diatas, coba dibaca lagi lebih cermat.................

Pernyataan saya diatas adalah pengunduran diri sebagai Moderator Forum yang telah saya emban selama lebih dari 2 tahun, bukan untuk keluar dari PAPAJI.......................

Mengenai rencana pengunduran diri saya sebagai pengurus pusat dan daerah ada mekanismenya yang mengatur yaitu Munas dan Musda, jadi bukan melalui forum ini dan sekali lagi saya tegaskan saya tidak keluar dari PAPAJI melainkan hanya ingin menjadi warga/member biasa saja............................

3 tahun lebih menjadi pengurus pusat dan daerah rasanya sudah selayaknya saya memberikan kesempatan kepada generasi penerus yang lebih muda enerjik, cerdas dan dinamis untuk membawa PAPAJI ini lebih bertumbuh dan berkembang kedepan...................................

Dengan posisi saya nantinya sebagai warga biasa, maka saya bisa bersuara lebih bebas tanpa beban untuk mengkritisi secara proporsional konstruktif kedalam tubuh PAPAJI.....................
.

Saya juga bisa lebih berkonsentrasi dengan Terminal Ayam saja sehingga bisa memberikan layanan lebih baik kepada para mitra dan pelanggan setia...................................

Dalam hidup ini selalu ada awal dan akhir yang kekal hanyalah Tuhan YME, perubahan, pergantian suasana, regenerasi dan sejenisnya adalah bagian dari proses kehidupan yang harus dilalui ketika tiba pada saatnya.........................................

Songsong kedepan dan yakinlah bahwa PAPAJI akan menjadi lebih baik...............

Mohon maaf jika selama saya mengemban tugas ada hal2 yang tidak berkenan......................


Salam Undur diri..................... Very Happy I love you

salam dari 'perguruan awan' matraman..ke eke ke keeee... pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: ................Cukup Sudah.......................

Post  b16.sobar on Mon 04 Jun 2012, 16:43

jaghana wrote:
Hendro wrote:Salam PAPAJI.....................

Terima kasih atas atensi rekan2 semua, nampaknya ada yang keliru memaknai surat terbuka saya diatas, coba dibaca lagi lebih cermat.................

Pernyataan saya diatas adalah pengunduran diri sebagai Moderator Forum yang telah saya emban selama lebih dari 2 tahun, bukan untuk keluar dari PAPAJI.......................

Mengenai rencana pengunduran diri saya sebagai pengurus pusat dan daerah ada mekanismenya yang mengatur yaitu Munas dan Musda, jadi bukan melalui forum ini dan sekali lagi saya tegaskan saya tidak keluar dari PAPAJI melainkan hanya ingin menjadi warga/member biasa saja............................

3 tahun lebih menjadi pengurus pusat dan daerah rasanya sudah selayaknya saya memberikan kesempatan kepada generasi penerus yang lebih muda enerjik, cerdas dan dinamis untuk membawa PAPAJI ini lebih bertumbuh dan berkembang kedepan...................................

Dengan posisi saya nantinya sebagai warga biasa, maka saya bisa bersuara lebih bebas tanpa beban untuk mengkritisi secara proporsional konstruktif kedalam tubuh PAPAJI.....................
.

Saya juga bisa lebih berkonsentrasi dengan Terminal Ayam saja sehingga bisa memberikan layanan lebih baik kepada para mitra dan pelanggan setia...................................

Dalam hidup ini selalu ada awal dan akhir yang kekal hanyalah Tuhan YME, perubahan, pergantian suasana, regenerasi dan sejenisnya adalah bagian dari proses kehidupan yang harus dilalui ketika tiba pada saatnya.........................................

Songsong kedepan dan yakinlah bahwa PAPAJI akan menjadi lebih baik...............

Mohon maaf jika selama saya mengemban tugas ada hal2 yang tidak berkenan......................


Salam Undur diri..................... Very Happy I love you

salam dari 'perguruan awan' matraman..ke eke ke keeee... pirat
sukses dan sehat selalu buat Pak Hendro.

b16.sobar
kopral
kopral

Jumlah posting : 29
Join date : 10.02.11
Age : 38
Lokasi : ciwidey-Bandung Selatan 081220182009

Kembali Ke Atas Go down

Re: ................Cukup Sudah.......................

Post  Jagonantang on Mon 04 Jun 2012, 17:12

alexusila (alexa farm) wrote:
Hendro wrote:

Mas Hendro

Alangkah baiknya apabila mas ingin mengundurkan diri dari jabatan sebagai moderator dan pengurus mas hendro dapat mengkonsultasikan dahulu dengan ketua umum Papaji,bukan dengan langsung menulis di forum ini secara sepihak sebelum berkonsultasi dengan ketua umum, saya merasa sangat menyayangkan tulisan mas Hendro ini , karena saya menganggap Mas hendro sebagai moderator dan pengurus Papaji merupakan panutan dari para anggota papaji yg lain seperti saya,
Dan apabila memang Mas Hendro sudah sangat sibuk dengan pekerjaan Mas hendro dan tidak sempat melaksanakan tugas lagi di Papaji , kiranya alangkah baiknya Mas Hendro dapat mempersiapkan dulu calon pengganti atau sudah mendelegasikan Tugas2 dan tanggung Jawab Mas Hendro sebagai pengurus dan moderator Papaji kepada wakilnya.

Ini semua saya tulis demi kemajuan dan kelanggengan ORGANISASI PAPAJI yang kita cintai

Alexusila
komen tua dan mantappppp,....
tapi itu sama spt saya, nggak nikmat klo nggak dibaca oleh yang lain.
demikian tulisan tulisan lain yang mestinya diawali dengan pm pm an dulu.
tapi okelah,...

Jagonantang
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1856
Join date : 15.08.08
Lokasi : pondok kelapa,jakarta timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: ................Cukup Sudah.......................

Post  Sponsored content Today at 19:13


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik