PAHA DAN TULANG CEKER AYAM

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: PAHA DAN TULANG CEKER AYAM

Post  fahrudin m.efendi on Fri 06 Jul 2012, 10:27

NUR WAKHID wrote:
kedubrag wrote:ikut nyimak aja dah,.udah bingung baca karakter pukulan dari bentuk kaki.

salam bos, keluar dari masalah keras-tidak pukulan, subjektif saya, cenderung pilih ayam yang tidak kelihatan jangkung , untuk terkini saya juga milih jago yang sikapnya tidak tegap n leher terlihat panjang cenderung leter S. ga suka ayam nguci soalnya, hehehheh. keras kok pukulannya kalo trahnya keras.

Nyuwun sewu Mas Nur.............
Kalo leher yang cenderung S...............konon(jaman baheula) tidak memiliki ketahanan yang kuat untuk menerima pukulan di tulang lehernya(rawan "mlengkung").

Salam

fahrudin m.efendi
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 545
Join date : 24.06.10
Age : 42
Lokasi : Griya Permata Asri C8/7 Serang.

Kembali Ke Atas Go down

Re: PAHA DAN TULANG CEKER AYAM

Post  Andi Babe on Wed 11 Jul 2012, 19:03

fahrudin m.efendi wrote:
NUR WAKHID wrote:
kedubrag wrote:ikut nyimak aja dah,.udah bingung baca karakter pukulan dari bentuk kaki.

salam bos, keluar dari masalah keras-tidak pukulan, subjektif saya, cenderung pilih ayam yang tidak kelihatan jangkung , untuk terkini saya juga milih jago yang sikapnya tidak tegap n leher terlihat panjang cenderung leter S. ga suka ayam nguci soalnya, hehehheh. keras kok pukulannya kalo trahnya keras.

Nyuwun sewu Mas Nur.............
Kalo leher yang cenderung S...............konon(jaman baheula) tidak memiliki ketahanan yang kuat untuk menerima pukulan di tulang lehernya(rawan "mlengkung").

Salam
Benar juga tapi kembali ke tipe permainan ayam itu sendiri saya rasa salam hobby Smile

Andi Babe
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3513
Join date : 08.04.12
Lokasi : Beliton Farm Palembang 082178678607

http://beliton.farm.yahoo.co.id

Kembali Ke Atas Go down

Re: PAHA DAN TULANG CEKER AYAM

Post  TotoAryo on Thu 12 Jul 2012, 20:41

cay wrote:
Andi Babe wrote:Menurut rekan rekan seberapa besar pengaruhnya pukulan kalau di lihat dari paha ama tulang
Ceker ayam,misal panjang paha dari tulang ceker,atau panjang tulang ceker dari paha.......
Silakan di kasih komen...........salam hobby Smile Smile Smile
mohon maap kalo salah...menurut pengamatan saya...
amat berpengaruh bang andibabe yang terhormat...
biasanya ayam dengan panjang paha>ceker mempunyai pukulan lebih berat dibandingkan panjang pahatapi sepertinya saya meyakininya, makanya paling tidak saya dalam memilih ayam biasanya paha>ceker atau paling tidak tulang paha=ceker.... sayangnya kalo tulang cekermohon masukannya dari yang berpengalaman untuk up dating pemahaman saya tersebut...
terimakasih dan salam guyub selalu
setuju ama jendral Cay, paha lebih panjang dari ceker krn enak paha daripada ceker (la iya dagingnya bnyk) Razz lol! gurau.com

TotoAryo
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1245
Join date : 30.01.12
Age : 34
Lokasi : Bengkulu, Indonesia +6281367622224 - http://www.youtube.com/user/TotoAryoFarm

http://www.youtube.com/user/TotoAryoFarm

Kembali Ke Atas Go down

Re: PAHA DAN TULANG CEKER AYAM

Post  rayhanfz on Thu 12 Jul 2012, 21:33

newbie ikut nimbrung mas senior..

saya liat banyak di youtube kalau kaki panjang kurang gerak maka akan susah untuk memukul ayam yg kaki pendek, karena kaki pendek cenderung banyak tingkah, dan g banyak pula kalau kaki pendek memukulnya lebih akurat padat dan berisi dari pada ayam kaki panjang..

hanya penilaian saya saja, maaf kalu salah .

rayhanfz
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1570
Join date : 06.07.12
Age : 30
Lokasi : (sidoarjo-jawa timur) BBM D05492AD / 081252592555

http://karang-ayam.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: PAHA DAN TULANG CEKER AYAM

Post  Andi Babe on Wed 25 Jul 2012, 00:48

rayhanfz wrote:newbie ikut nimbrung mas senior..

saya liat banyak di youtube kalau kaki panjang kurang gerak maka akan susah untuk memukul ayam yg kaki pendek, karena kaki pendek cenderung banyak tingkah, dan g banyak pula kalau kaki pendek memukulnya lebih akurat padat dan berisi dari pada ayam kaki panjang..

hanya penilaian saya saja, maaf kalu salah .
Benar mas penilaiannya gak salah salam hobby Smile Very Happy Very Happy

Andi Babe
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3513
Join date : 08.04.12
Lokasi : Beliton Farm Palembang 082178678607

http://beliton.farm.yahoo.co.id

Kembali Ke Atas Go down

Re: PAHA DAN TULANG CEKER AYAM

Post  sofyano adododo on Wed 25 Jul 2012, 00:57

BIASANYA KALAU TULANG PAHA LEBIH PANJANG DARI TULANG CEKER, PUKULAN AYAM LEBIH BERAT DAN LEBIH CEPAT, SEDANGKAN TULANG CEKER YANG LEBIH PANJANG DARI PAHA MAKA PUKULANNYA KURANG BERAT DAN PUKULAN KURANG CEPAT BAHASANYA LEMOT/ NGLANDUT, PILIH PAHA YANG BESAR, PIPIH, DAN MENONJOL SEPERTI KAKI KUDA, PASTI PUKULANNYA JOSS. MOHON MAAF KALAU ADA SALAH DAN KURANG. SAMA SAMA BELAJAR BRO.

sofyano adododo
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1456
Join date : 08.06.12
Age : 35
Lokasi : Jember-Situbondo Jatim/ 085331205732 / pin : 2AF73137

Kembali Ke Atas Go down

Re: PAHA DAN TULANG CEKER AYAM

Post  Andi Babe on Wed 25 Jul 2012, 01:10

sofyano adododo wrote:BIASANYA KALAU TULANG PAHA LEBIH PANJANG DARI TULANG CEKER, PUKULAN AYAM LEBIH BERAT DAN LEBIH CEPAT, SEDANGKAN TULANG CEKER YANG LEBIH PANJANG DARI PAHA MAKA PUKULANNYA KURANG BERAT DAN PUKULAN KURANG CEPAT BAHASANYA LEMOT/ NGLANDUT, PILIH PAHA YANG BESAR, PIPIH, DAN MENONJOL SEPERTI KAKI KUDA, PASTI PUKULANNYA JOSS. MOHON MAAF KALAU ADA SALAH DAN KURANG. SAMA SAMA BELAJAR BRO.
Mantap bro,sama sama belajar n sering di sinilah tempatnya PAPAJI salam hobby

Andi Babe
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3513
Join date : 08.04.12
Lokasi : Beliton Farm Palembang 082178678607

http://beliton.farm.yahoo.co.id

Kembali Ke Atas Go down

Re: PAHA DAN TULANG CEKER AYAM

Post  budhiemrican on Mon 20 Aug 2012, 18:22

Panjang Paha=panjang ceker,pokoknya proporsional..hehe

budhiemrican

Jumlah posting : 3
Join date : 16.08.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: PAHA DAN TULANG CEKER AYAM

Post  buayakarang on Mon 20 Aug 2012, 22:10

menurut nubi niy, klo tulang ceker lebih pendek dari tulang paha dan bentuk paha agak pipih kayaknya lebih mantap pukulannya pada saat memukul rapat. untuk tulang ceker yang lebih panjang dari tulang paha juga ada yang pukulannya lumayan keras cuma baru keluar pada posisi memukul renggang,. mohon maaf kalo ada salah2 kata (mumpung suasana lebaran :p )

buayakarang
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 275
Join date : 28.10.11
Lokasi : Bandar Lampung

Kembali Ke Atas Go down

Re: PAHA DAN TULANG CEKER AYAM

Post  priaisy on Mon 20 Aug 2012, 22:31

Tergantung ayamnya waktu di gebrak aja bang? Tapi menurut buku tuntunan memang Paha yang lebih panjang dari tulang kering dengan di dukung otot/daging yang baik akan punya efek pukul yang lebih sih.
Ayam pelung dengan paha lebih panjang dan pipih lebar kuat, tetapi juga kagak dapat tarung. Punya ayam namanya SOGOK ONTONG (=jantung pisang) ayam leher S puanjang, PANJANG TULANG KERING > PAHA pokoknya ayam super jelek teknik bawah jualan botol ngeper tetapi rekor 1,5 bulan menang 4x di kalangan.
Hayo gmana, bingung toh.
SUKSES PAPAJI & PAPAJIERS

priaisy
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 152
Join date : 24.11.11
Lokasi : Kediri

Kembali Ke Atas Go down

Re: PAHA DAN TULANG CEKER AYAM

Post  phyxius on Mon 20 Aug 2012, 22:49

Coba-caba nambahin. Tulang paha agak lebih panjang sedikit dari tulang ceker/kering. Kaloukurannya agak montok biasanya punya pukulan keras dan berat. Yang agak langsing tp tidak tirus biasanya punya pukulan kilat dan nikam. Itu dari pengalaman yang saya pernah liat. Cool Cool Cool

phyxius
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 550
Join date : 05.07.11
Age : 38
Lokasi : Banda Aceh

Kembali Ke Atas Go down

Re: PAHA DAN TULANG CEKER AYAM

Post  priaisy on Tue 21 Aug 2012, 12:12

sip

priaisy
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 152
Join date : 24.11.11
Lokasi : Kediri

Kembali Ke Atas Go down

Re: PAHA DAN TULANG CEKER AYAM

Post  Andi Babe on Sat 13 Oct 2012, 00:41

buayakarang wrote:menurut nubi niy, klo tulang ceker lebih pendek dari tulang paha dan bentuk paha agak pipih kayaknya lebih mantap pukulannya pada saat memukul rapat. untuk tulang ceker yang lebih panjang dari tulang paha juga ada yang pukulannya lumayan keras cuma baru keluar pada posisi memukul renggang,. mohon maaf kalo ada salah2 kata (mumpung suasana lebaran :p )
Setuju mas komennya hheheeehe lanjut

Andi Babe
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3513
Join date : 08.04.12
Lokasi : Beliton Farm Palembang 082178678607

http://beliton.farm.yahoo.co.id

Kembali Ke Atas Go down

Re: PAHA DAN TULANG CEKER AYAM

Post  dhika on Sat 13 Oct 2012, 21:34

aku juga akh nyimak ja

dhika
kopral
kopral

Jumlah posting : 36
Join date : 27.09.12
Lokasi : bintaran

Kembali Ke Atas Go down

Re: PAHA DAN TULANG CEKER AYAM

Post  Sponsored content Today at 06:15


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik