Kaya Apa Sich..???

Halaman 2 dari 3 Previous  1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: Kaya Apa Sich..???

Post  Administrator on Tue 09 Feb 2010, 15:35

Joko wrote:Mas si Klebot sama si Bombai dibawa ke pertemuan papaji aja biar pada tahu jago yang TOP BGT itu yang kayak gimana?

Mudah2an mas Joko juga bisa berkenan utk hadir dan membawa jagoannya yg paling TOP. Biar kita bisa sama2 belajar.
Very Happy

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6448
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kaya Apa Sich..???

Post  amrogen on Tue 09 Feb 2010, 16:29

Agar rekan2 harap maklum daerahnya bang dwidhy ini di Sintang/kalbar mungkin kalangan dan info serta pernak-pernik, frekuensi dan bobot taruhan ayam adu masih kurang, ndak seperti di jawa...
Setahu sy daerah sana lebih ke ayam pisau yah bang Dwidhy?
Buat bang dwidhy..mungkin belum pernah ke arena undangan yah? maksudnya seperti di jawa, atau sekelas R di bogor atau K di bandung atau T di solo....

kalau didaerah sy kelas undangan banyak- pas ada orang hajat/kendurian biasanya buka adu ayam slah satu hiburannya..adu ayam sambil kondangan...hehe Very Happy

salam,

agun/krw

amrogen
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1276
Join date : 12.09.08
Lokasi : Klarifornia, Karawang West Java

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kaya Apa Sich..???

Post  dwidhy on Tue 09 Feb 2010, 17:23

Kayanya ada salah faham dgn saya disini,
Ato saya yg salah menafsirkannya..?
Sejujurnya saya berkisah yg sebenarnya atas ketidaktahuan saya.. Bukan saya ini pura2 gax tau, tp memang itulah adanya..
Didaerah saya tidak lbh drpd 15 org yg senang dgn seni ayam bangkok ini, saya mengenal internet jg 1 thn belakangan ini..
Apakah saya salah jika saya ingin tahu lbh byk ttg bagaimana bagusnya ayam bangkok ini dr rekan2 yg telah senior dibidang ini.. Ayam2 bangkok import maupun ayam2 kelas undangan selama ini hanya pernah saya dengar ceritanya tanpa pernah satu x pun saya melihatspt apa wujudnya..

Utk Bung joko trims atas undangannya.. Mungkin saya bs byk belajar dr anda..
Sangat senang bila saya bs melihat ayam2 anda yg beruji coba dgn ayam rekan2 di papaji spt undangan yg disampaikan Bang Admin utk anda..
Di tunggu ya dokumentasi hasil dr pertemuan ayam2 bung Joko dgn rekan2 dipapaji..

Salam..

dwidhy
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 121
Join date : 05.05.09
Age : 35
Lokasi : Sintang / Kalimantan Barat

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kaya Apa Sich..???

Post  Hendro on Tue 09 Feb 2010, 17:53

Bukan salah faham mas Dwidhy...tapi akan lebih tepat jika rekaman video ayam koleksi mas Dwidhy di up load kan diforum dan minta pendapat dari rekan2 yang lain tentang karakter atau kelebihan kekurangan ayam2 tersebut....

Hal ini lebih mudah dicerna daripada sekedar bertanya2, dan justru bisa menimbulkan persepsi yang berbeda dari rekan2 yang lain karena ada rekan yang tau sebenarnya mas Dwidhy ini seorang praktisi dibidang adu ayam, tapi kok bertanya hal yang sangat awam seperti seorang penghobi pemula yang belum pernah pegang ayam saja..? kan bisa salah persepsi....

Lebih enakan seperti ini...tampilkan foto/video minta pendapat dan masukan dari rekan2....

Salam

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7288
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kaya Apa Sich..???

Post  dwidhy on Tue 09 Feb 2010, 18:17

Baik mas Hendro.. Saya akan mengikuti saran dr mas..
Saya akan bertanya ttg cara upload video maupun foto karena pernah saya coba tp gagal trs..
Saya minta maaf atas ketidaknyamanan ini, tanpa mengurangi rasa hormat saya terhadap rekan2 semua
Saya tegaskan kembali, saya baru di bidang ayam bangkok ini karena didaerah saya lbh mendominasi permainan ayam pisau spt yg disebutkan kang amrogen..
Bukan hal yg aneh di tempat saya rekan2 akan menjumpai seekor ayam bangkok yg pernah kalah ampe 5 x tp msh aja di pake..
Hal ini disebab kan karena kurangnya pandangan, info, wawasan serta pengalaman yg kami miliki..

Skali lg, mohon pengertian dr rekan2.. saya bertanya karena saya memang tidak mengerti dan mohon pencerahannya atas keingintahuan saya..

Trims..

dwidhy
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 121
Join date : 05.05.09
Age : 35
Lokasi : Sintang / Kalimantan Barat

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kaya Apa Sich..???

Post  Administrator on Tue 09 Feb 2010, 18:32

Saya dan teman2 disini hanya sekedar membantu. Siapa yg bertanya, pasti sebisa mungkin akan dijawab sejelas2nya berdasar pengalaman dan pengetahuan masing2. Soal benar atau salah, silakan dipilah2 mana yg layak utk diikuti.

Mungkin saja si penanya sebenarnya sudah mengerti. Dia bertanya hanya utk sekedar bercanda atau ngetes teman2 disini.
Tapi mudah2an apa yg sudah dijawab dan ditulis oleh sy dan teman2 tidak disalah artikan dan dianggap sebagai 'sok tau' atau 'sok ngajarin'.
Forum ini sebagai wadah persahabatan dan persatuan. Murni utk berbagi informasi dan pengalaman demi kemajuan kita bersama.

Monggo mas Dwidhy... silakan bertanya.


salam

Very Happy

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6448
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kaya Apa Sich..???

Post  Joko on Tue 09 Feb 2010, 19:06

dwidhy wrote:Kayanya ada salah faham dgn saya disini,
Ato saya yg salah menafsirkannya..?
Sejujurnya saya berkisah yg sebenarnya atas ketidaktahuan saya.. Bukan saya ini pura2 gax tau, tp memang itulah adanya..
Didaerah saya tidak lbh drpd 15 org yg senang dgn seni ayam bangkok ini, saya mengenal internet jg 1 thn belakangan ini..
Apakah saya salah jika saya ingin tahu lbh byk ttg bagaimana bagusnya ayam bangkok ini dr rekan2 yg telah senior dibidang ini.. Ayam2 bangkok import maupun ayam2 kelas undangan selama ini hanya pernah saya dengar ceritanya tanpa pernah satu x pun saya melihatspt apa wujudnya..

Utk Bung joko trims atas undangannya.. Mungkin saya bs byk belajar dr anda..
Sangat senang bila saya bs melihat ayam2 anda yg beruji coba dgn ayam rekan2 di papaji spt undangan yg disampaikan Bang Admin utk anda..
Di tunggu ya dokumentasi hasil dr pertemuan ayam2 bung Joko dgn rekan2 dipapaji..

Salam..

Tenang nggak usah terlalu banyak difikirkan, nantinya kayak kasus bang senturi ngalor ngidul nggak karuan karuan.

Terus terang terang terus saya penasaran sama ceritanya teman saya Sony, dia bilang di ayam laga ada jago yang solah dan pukulannya antik dan kayaknya belum pernah ada di papaji dan ternyata memang betul TOP BGT. Mungkin ini yang membuat teman2 di papaji.forum ini jadi agak sakit tenggorokan waktu nelan air minum, katanya nggak ngerti ayam tapi kok video yang ditampikan oke punya.

Model jago2 yang kayak begini ini yang layak ditampilkan secara kopi darat biar yang datang di pertemuan papaji membludak dan tuan rumah kelabakan hehe..

Salam JK

Joko
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 274
Join date : 25.08.08
Age : 50
Lokasi : 08156032235

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kaya Apa Sich..???

Post  Joko on Tue 09 Feb 2010, 19:11

Administrator wrote:
Joko wrote:Mas si Klebot sama si Bombai dibawa ke pertemuan papaji aja biar pada tahu jago yang TOP BGT itu yang kayak gimana?

Mudah2an mas Joko juga bisa berkenan utk hadir dan membawa jagoannya yg paling TOP. Biar kita bisa sama2 belajar.
Very Happy

Terus terang untuk saat ini saya lagi tidak PD untuk bawa jago ke pertemuan papaji karena stok yang ada kurang mumpuni, nanti klo yang dibawa terlalu jelek malah jadi bahan tertawaan.

Joko
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 274
Join date : 25.08.08
Age : 50
Lokasi : 08156032235

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kaya Apa Sich..???

Post  Administrator on Tue 09 Feb 2010, 21:14

Joko wrote:Terus terang terang terus saya penasaran sama ceritanya teman saya Sony, dia bilang di ayam laga ada jago yang solah dan pukulannya antik dan kayaknya belum pernah ada di papaji dan ternyata memang betul TOP BGT. Mungkin ini yang membuat teman2 di papaji.forum ini jadi agak sakit tenggorokan waktu nelan air minum, katanya nggak ngerti ayam tapi kok video yang ditampikan oke punya.

Tolong tampilkan link-nya. Saya pengen liat juga niy...

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6448
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kaya Apa Sich..???

Post  cobain on Tue 09 Feb 2010, 21:49

wah jadi pengen liat koleksinya mas,,,,,ukuran sama umuran berapa mas joko?????

cobain
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 667
Join date : 23.08.09
Lokasi : pondok aren, tangerang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kaya Apa Sich..???

Post  ferry bun on Tue 09 Feb 2010, 22:40

Tjipta wrote:Mungkin cerita dari negeri Tiongkok ini bisa memberikan gambaran dari tulisan Bang Ferry Bun mengenai " secangkir air kalau diisi terus ya jadi tumpah"

Di sebuah kerajaan, karena kesibukan sang raja memerintah, permaisurilah yang menemani dan sangat memanjakan sang pangeran. Pangeran tumbuh menjadi pemuda yang sombong, egois, kurang sopan santun, dan malas belajar. Raja sangat sedih memikirkan sikap pangeran muda. Bagaimana nasib negeri ini nantinya?
Setelah berbincang dengan permaisuri, raja pun bertitah: "Anakku, tahta kerajaan akan ayah serahkan kepadamu, tetapi dengan syarat engkau harus tinggal dan belajar selama 1 tahun di atas bukit bersama seorang guru yang telah ayah pilih. Bila engkau gagal, maka tahta kerajaan akan ayah serahkan kepada orang lain."
Pangeran serta merta menyanggupi persyaratan itu. Dalam hati ia berkata, "Apalah artinya penderitaan 1 tahun dibandingkan kelak sebagai raja, aku bisa hidup mewah dan bersenang-senang seumur hidupku!"

Setibanya di kediaman sang guru, tingkah laku pangeran tetap sombong, menyebalkan, dan tidak sopan. Dia merasa sebagai pangeran, semua orang harus menuruti kemauannya. Setiap kali gurunya bertanya, pangeran menjawab semaunya. Setiap kali gurunya menerangkan pelajaran, pangeran tidak mendengarkan-merasa sudah tahu semua.
Tidak terasa haripun berganti minggu. Sang guru berpikir keras tentang cara untuk memberi pelajaran kepada pangeran yang sombong dan sok pintar itu.
Suatu hari, sang guru menyeduh teh dan menuangkan ke cangkir pangeran. Air teh dituang terus dan terus hingga tumpah ke mana-mana sehingga mengenai tangan sang pangeran. Pangeran berteriak marah, "Hai, bodoh sekali! Menuang teh saja tidak becus! Cangkir sudah penuh mengapa masih dituang terus? Air mendidih, lagi!"
Dengan tersenyum sang guru berkata tegas, "Beruntung hanya tangan pengeran yang terkena percikan teh panas. Sebagai seorang pangeran, calon raja dan suri tauladan bagi rakyatnya, tidak sepantasnya berkata tidak sopan seperti itu, lebih-lebih kepada gurunya sehingga sepantasnya mulut pangeranlah yang harus dituang teh panas ini.
Guru sengaja menuang terus cangkir yang telah terisi penuh karena ingin mengajarkan kepada Yang Mulia bahwa cangkir teh diumpamakan sama seperti otak manusia. Bila telah terisi penuh maka tidak mungkin diisi lagi. Karenanya kosongkan dulu cangkirmu, kosongkan pikiranmu, agar bisa diisi hal-hal baru yang positif. Hanya bekal ini yang ingin guru sampaikan. Bila pangeran tidak berkenan, silakan pergi dari sini."
Mendengar perkataan sang gurunya yang tegas, pangeran seketika tertunduk malu. Peristiwa itu menyadarkan pangeran untuk mengubah sikapnya dan menerima pelajaran dari gurunya. Tentu saja perubahan sikap pengeran ini membuat raja sangat bergembira.
Teman-teman yang berbahagia,
Karena status, pendidikan, atau kedudukan, seringkali seseorang merasa lebih tahu, lebih mengerti, dan lebih pintar dari orang lain. Sikap seperti ini membuat pikiran tertutup (atau mental block), sulit menerima hal-hal baru yang diberikan oleh orang lain.
Sikap seperti ini jelas merugikan dirinya sendiri. Jika kita bisa bersikap open mind / membuka pikiran dalam menerima hal-hal baru dan mau menerima kritikan yang diberikan oleh orang lain, maka kita akan dapat memetik banyak keuntungan; seperti bertambahnya wawasan, ide, pengetahuan, pengertian, wisdom, dan lain sebagainya. Pasti semua itu bisa kita manfaatkan untuk mengembangkan dan menciptakan kesuksesan.

Semoga Bermanfaat
Salam hormat
Thnk Pak atas mebagi cerita yang berguna

ferry bun
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1637
Join date : 21.01.09
Age : 53
Lokasi : Tanjung Morawa . medan sumut

http://komayti.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kaya Apa Sich..???

Post  Hendro on Wed 10 Feb 2010, 05:57

Administrator wrote:
Joko wrote:Terus terang terang terus saya penasaran sama ceritanya teman saya Sony, dia bilang di ayam laga ada jago yang solah dan pukulannya antik dan kayaknya belum pernah ada di papaji dan ternyata memang betul TOP BGT. Mungkin ini yang membuat teman2 di papaji.forum ini jadi agak sakit tenggorokan waktu nelan air minum, katanya nggak ngerti ayam tapi kok video yang ditampikan oke punya.

Tolong tampilkan link-nya. Saya pengen liat juga niy...



Mungkin mas Joko bisa bantu kita seperti yang diharapkan mas Arry dengan menampilkan link nya biar bisa kita analisa bersama....


Tadi malam mas Ridho ( Dwidhy ) kontak saya dan menjelaskan segala sesuatunya termasuk video tarung ayam koleksi beliau yang ada pukul matinya, diadalam rekaman video memang keliatan bagus tetapi ketika diadu diarena, justru ayam yang pukul mati tersebut yang di KO alias dipukul mati.....dan beberapa video tersebut merupakan kiriman dari penjual ayam yang selama ini memasok ayam kepada beliau....
Menurut beliau selama 1 tahun ini sudah sekitar 100 ekor yang dibeli mas Ridho dan teman2nya dari berbagai pelosok wilayah melalui web tetangga dan hasilnya lebih banyak yang mengecewakan bahkan sering ditipu dengan mengirimkan ayam yang tidak sesuai dari info awalnya....

Kecuali dengan kang Agun ( Amrogen ) beliau sangat cocok dengan ayam yang dikirimkan kang Agun dan respek sehingga pindah ke forum Papaji, karena di web tetangga tidak menemukan yang beliau cari.....tujuannya untuk menggali ilmu dan sama2 belajar tentang perayaman......

Jadi polemik ini tidak usah diperpanjang lagi karena yang bersangkutan sudah mengklarifikasi dan memang bertutur sejujurnya...bahwa sedikit terjadi salah faham karena adanya persepsi yang keliru dari saya dan rekan2 yang lain....

Atas nama pribadi dan rekan2 saya mohon maaf sekaligus terima kasih kepada mas Ridho yang telah bergabung dan berbagi melalui forum Papaji ini, semoga di komunitas ini kita bisa sama2 belajar dan menjadi keluarga besar Papaji yang damai & sejahtera......

Salam
Humas Papaji Forum

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7288
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kaya Apa Sich..???

Post  Joko on Wed 10 Feb 2010, 11:27

Administrator wrote:
Joko wrote:Terus terang terang terus saya penasaran sama ceritanya teman saya Sony, dia bilang di ayam laga ada jago yang solah dan pukulannya antik dan kayaknya belum pernah ada di papaji dan ternyata memang betul TOP BGT. Mungkin ini yang membuat teman2 di papaji.forum ini jadi agak sakit tenggorokan waktu nelan air minum, katanya nggak ngerti ayam tapi kok video yang ditampikan oke punya.

Tolong tampilkan link-nya. Saya pengen liat juga niy...

Wah klo panjenengan nyuruh saya ngeling2 nggak ngerti, terus terang saya ini mengandung Gaptek, klo bisa ngeling dan ngaplod foto atau video... sudah banyak tayangan pideo dan poto2 jagoan yang menarik untuk dilihat saya aplodkan disini.

Salam JK

Joko
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 274
Join date : 25.08.08
Age : 50
Lokasi : 08156032235

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kaya Apa Sich..???

Post  Joko on Wed 10 Feb 2010, 11:29

cobain wrote:wah jadi pengen liat koleksinya mas,,,,,ukuran sama umuran berapa mas joko?????

nuwun sewu mas kelihatannya sampeyan salah alamat deh nanyanya?

Joko
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 274
Join date : 25.08.08
Age : 50
Lokasi : 08156032235

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kaya Apa Sich..???

Post  Administrator on Wed 10 Feb 2010, 12:49

Joko wrote:Wah klo panjenengan nyuruh saya ngeling2 nggak ngerti, terus terang saya ini mengandung Gaptek, klo bisa ngeling dan ngaplod foto atau video... sudah banyak tayangan pideo dan poto2 jagoan yang menarik untuk dilihat saya aplodkan disini.

Salam JK

Masuk dulu ke web video yg dimaksud.
Di bagian paling atas monitor sampeyan, khan ada baris putih yg berisi tulisan alamat web (http://.....dst). Itulah yg dinamakan link. Cukup tulisan itu saja yg di copy, lalu tulis di sini.

Caranya :
Klik aja tulisan tersebut, nanti berubah warna jadi biru. Lalu klik mouse sebelah kanan, lalu klik 'copy' pake klicker mouse sebelah kiri (jari telunjuk).
Kemudian, masuk threat ini, reply, klik mouse sebelah kanan, lalu klik 'paste'.

Mudah2an cukup jelas.

Begitu juga dgn video2 lain yg sampeyan anggap bagus, silakan tulis saja linknya di forum ini. Supaya teman2 lain bisa belajar dari sampeyan seperti apa type ayam yg bagus.


salam

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6448
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

KAYAK APA SIH ?

Post  didik gombo on Thu 11 Feb 2010, 13:23

klau ayam undangan biasa nya tarungnya bagus'' dan pasti udah punya gelar mas.klau ayam pinggiran biasanya ada di arena'' kecil tarungnya kadang ada yg bagus kadang ada yg jelek, klau mau beli ayam test dulu tarungnya biar ngak kecewa jgn percaya sama omongan saja.

didik gombo
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 109
Join date : 06.02.10
Age : 37
Lokasi : sumberingin kidul ngunut t.agung

http://didikgombo.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

kayak apa sich

Post  didik gombo on Thu 11 Feb 2010, 13:39

tul mas tjipto $ tapi saya punya cerita mas sy pernah beli ayam cuma 150 di pasar saya adu trus menang yg dikalahkan bukan ayam ecek ''menang 11x,5x smua lawanya mati kelasnya ayam ygsaya bli di pasar bisa jadi klas undangan

didik gombo
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 109
Join date : 06.02.10
Age : 37
Lokasi : sumberingin kidul ngunut t.agung

http://didikgombo.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kaya Apa Sich..???

Post  Hendro on Fri 12 Feb 2010, 06:06

Benar itu mas Didik dan rekan2 pun juga sudah menjelaskan demikian, bahwa yang membedakan undangan atau pinggiran adalah T nya, kalo kualitas ayamnya ya belum tentu...tapi memang kebayakan kalo ayam kelas undangan itu cenderung bagus karena pemiliknya juga bermodal sehingga berani beli ayam jawara dan tentunya mereka juga punya botoh/perawat ayam tersediri, sehingga sudah dasar ayamnya bagus kondisinyapun prima sehingga pasti ayam2 keluaran mereka nampak mumpuni, terlepas dari kalah atau menang di arena.....

Salam

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7288
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kaya Apa Sich..???

Post  cak nur on Fri 12 Feb 2010, 12:34

Hendro wrote:Benar itu mas Didik dan rekan2 pun juga sudah menjelaskan demikian, bahwa yang membedakan undangan atau pinggiran adalah T nya, kalo kualitas ayamnya ya belum tentu...tapi memang kebayakan kalo ayam kelas undangan itu cenderung bagus karena pemiliknya juga bermodal sehingga berani beli ayam jawara dan tentunya mereka juga punya botoh/perawat ayam tersediri, sehingga sudah dasar ayamnya bagus kondisinyapun prima sehingga pasti ayam2 keluaran mereka nampak mumpuni, terlepas dari kalah atau menang di arena.....

Salam


Pertanyaannya khan, "Kaya apa ayam undangan itu ?",.. jawabannya ya,.. gak kaya apa-apa,.. ya tetep ayam... karena ayam yang pernah menang itu buanyaaaaaaakkk sekali jenisnya dan tipenya,...
Ini khan karena sudah terlanjut IMAGE nya yang kebablasan,. jadinya nggak PD ..he.he.he.e.. lol!

cak nur
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 2502
Join date : 10.02.10
Age : 49
Lokasi : PASURUAN. 085204243643 / 085785628857

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kaya Apa Sich..???

Post  black_cocks on Fri 12 Feb 2010, 18:19

kl saya rasa agak menjurus ke-kelas arena saja mas...

ayam yg ditarungkan di arena undangan biasanya jg hasil seleksi dari jawara2 di arena pinggiran...mungkin karena pemilik mau mencoba dulu kemampuan ayamnya gmana cara menangnya dll..mungkin jg krn pemiliknya mang mainnya dikelas itu saja kemampuannya (seperti saya he he)..meski ada juga ayam yg dah malang melintang di kelas undangan (arena tengah) dibawa (diselundupkan) kearena pinggiran dng berbagai alasan....

yg jelas krn besarnya nominal "T" arena undangan(tengah) sudah sepantasnya kualitasnya juga istimewa...paling tidak ayam itu udah teruji dng pertandingan yg berat...

paling tidak seperti itu gambaran yg saya angkap kurang dan lebihnya mohon penambahannya...

black_cocks
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 131
Join date : 28.12.09
Age : 31
Lokasi : sukoharjo(selatan kota solo)

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kaya Apa Sich..???

Post  opik_98 on Sat 13 Feb 2010, 06:13

Hendro wrote:Benar itu mas Didik dan rekan2 pun juga sudah menjelaskan demikian, bahwa yang membedakan undangan atau pinggiran adalah T nya, kalo kualitas ayamnya ya belum tentu...tapi memang kebayakan kalo ayam kelas undangan itu cenderung bagus karena pemiliknya juga bermodal sehingga berani beli ayam jawara dan tentunya mereka juga punya botoh/perawat ayam tersediri, sehingga sudah dasar ayamnya bagus kondisinyapun prima sehingga pasti ayam2 keluaran mereka nampak mumpuni, terlepas dari kalah atau menang di arena.....

Salam
benar kata mas hendro karena T dan kantong tebal yangberani beli ayam mahal yang belum tentu menang atau kalah

opik_98
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 782
Join date : 11.02.09
Lokasi : Serang-Banten

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kaya Apa Sich..???

Post  black_cocks on Sat 13 Feb 2010, 19:22

opik_98 wrote:
Hendro wrote:Benar itu mas Didik dan rekan2 pun juga sudah menjelaskan demikian, bahwa yang membedakan undangan atau pinggiran adalah T nya, kalo kualitas ayamnya ya belum tentu...tapi memang kebayakan kalo ayam kelas undangan itu cenderung bagus karena pemiliknya juga bermodal sehingga berani beli ayam jawara dan tentunya mereka juga punya botoh/perawat ayam tersediri, sehingga sudah dasar ayamnya bagus kondisinyapun prima sehingga pasti ayam2 keluaran mereka nampak mumpuni, terlepas dari kalah atau menang di arena.....

Salam
benar kata mas hendro karena T dan kantong tebal yangberani beli ayam mahal yang belum tentu menang atau kalah


yap seperti motto mas hendro dalam bertransaksi..yang dijamin bagus adalah kualitasnya..bisa dipastikan sesuai dng promonya..tapi untuk kemenangannya itu urusan lain.... bounce bounce bounce bounce

black_cocks
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 131
Join date : 28.12.09
Age : 31
Lokasi : sukoharjo(selatan kota solo)

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kaya Apa Sich..???

Post  fakhry on Mon 15 Feb 2010, 07:56

Kalo bicara tentang ayam import, sy rasa ada 2 asal ayam import. Yg pertama ayam import tersebut dari peternak yg berpengalaman dan sudah di akui ayam2 nya, yg kedu dari pasar hewan di thailand. Kalo ayam import tsb berasal dari peternak yg mumpuni di thailand sana harus di akui bahwa cara mereka menernakan ayam dari o hari samapi dewasa masih lebih unggul dari cara kita menernakan ayam. Tp tdk tertutup kemungkinan ayam ternakan lokal bisa menang kala berhadapan dgn ayam import. Maaf kalo salah. Salam

fakhry
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 955
Join date : 10.01.10
Lokasi : Kota Bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kaya Apa Sich..???

Post  aji on Mon 15 Feb 2010, 12:39

Ada lagi Mas, kalau kita import ayam yang pernah menang di kalangan Thailand, baik yang pinggiran maupun kalangan besar, biasanya kualitas ayamnya cukup memuaskan.

Salam Hangat,

aji

aji
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 276
Join date : 25.08.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kaya Apa Sich..???

Post  zin494 on Thu 18 Feb 2010, 12:09

aji wrote:Ada lagi Mas, kalau kita import ayam yang pernah menang di kalangan Thailand, baik yang pinggiran maupun kalangan besar, biasanya kualitas ayamnya cukup memuaskan.

Salam Hangat,

aji
Bang aji, kyknya ayam mas aji si matrix (kalo ga salah yg ada di galeri) udah sama saya, saya dapat dari bang bathan. Kyknya silangan birma dan bangkok ya mas, tehniknya ngelock kanan kiri, pranggal akurat dan jalon.
Salam

zin494
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 425
Join date : 09.07.09
Age : 34
Lokasi : sumatra utara

http://www.facebook.com/csinaga

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kaya Apa Sich..???

Post  Sponsored content Today at 05:06


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 3 Previous  1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik