bangkok x ketawa atau bangkok x cemani

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

bangkok x ketawa atau bangkok x cemani

Post  cimplux on Sat 23 Jun 2012, 17:02

salam abar Very Happy

mau nanya nech mungkin diantara para senior ada yang pernah nyilangin ayam
1. bangkok x ketawa (pacek bangkok)
2. bangkok x cemani (pacek bangkok)
jadinya kayak apa ya? apa juga bisa diadu?

mohon pencerahanya, cos babon ketawa n cemani ane da dikawinin ma jago bangkok n sudah bertelur semua
pacek yang di avatar.....


scratch scratch scratch


cimplux
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 107
Join date : 27.05.12
Age : 31
Lokasi : Buduran-Sidoarjo-JATIM Pin.22477AC9

Kembali Ke Atas Go down

Re: bangkok x ketawa atau bangkok x cemani

Post  Andi Babe on Sat 23 Jun 2012, 19:24

Ya mungkin ada yang ternak,saya belum pernah nyoba........salam hobby Smile
ANDI BABE

Andi Babe
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3513
Join date : 08.04.12
Lokasi : Beliton Farm Palembang 082178678607

http://beliton.farm.yahoo.co.id

Kembali Ke Atas Go down

Re: bangkok x ketawa atau bangkok x cemani

Post  Win Kastubi on Sat 23 Jun 2012, 19:47

Pacek mu "Doyan"an..., ya mas.....??! Semua jenis ayam....disikatt....!!!
Coba juga dong...sm ayam pelung, ayam arab, dll.... mas...! Heheheee.....


Salam saya.....

Win Kastubi
Panglima
Panglima

Jumlah posting : 3555
Join date : 27.04.12
Lokasi : Jakarta Timur.. 0812-8867.8067 ; 0817-25.29.25...

Kembali Ke Atas Go down

Re: bangkok x ketawa atau bangkok x cemani

Post  Sedap on Sat 23 Jun 2012, 22:40

Gpp bro.. Diliat aja hasilnya, krn kata org sih kalo sialngan ama ayam cemani nt anaknya bagus.. Tp kurang jelas bagusnya dari segi apa..

Sedap
kopral
kopral

Jumlah posting : 25
Join date : 15.05.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: bangkok x ketawa atau bangkok x cemani

Post  cay on Sat 23 Jun 2012, 23:24

Bangkok sama cemani sepertinya dah biasa
Bangkok sama ketawa....belum pernah lihat
Dicoba dan ląporkan hasilnya he he he

cay
moderator
moderator

Jumlah posting : 3975
Join date : 08.11.11
Lokasi : depok PIN BB: 51CC3639

Kembali Ke Atas Go down

Re: bangkok x ketawa atau bangkok x cemani

Post  NUR WAKHID on Sun 24 Jun 2012, 00:18

cay wrote:Bangkok sama cemani sepertinya dah biasa
Bangkok sama ketawa....belum pernah lihat
Dicoba dan ląporkan hasilnya he he he

salam bang cay, saya eksperimen X arab, karena terinspirasi asil timurtengah, kayaknya juga pake silangan Thai, tarungnya kok adep2an ada yang atret, hasilnya silang F1nya tulangan dari leher ke kepala tipis, sayangnya sampel hanya 2, jantan & betina, satunya babon bangkok X jago arab n babon arab X jago bangkok, kesimpulan sempitnya F1 kurang bagus d ketahanan pukul, tapi tetep tak lanjut, silang sama aduan yang lain ato ke F2nya bangkok. tarungnya beda yang jadi penyemangat, main silem pukulan pranggal ada pukul badan, ukuran tanbah besar, khusus yang babon bangkok yang diharapkan. para papaji eksperimen bikin penasaran n kalo berhasil wah senengnya heheheh.gitu bang Cay.

NUR WAKHID
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 676
Join date : 06.04.11
Age : 43
Lokasi : Bantul Yogyakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: bangkok x ketawa atau bangkok x cemani

Post  cay on Sun 24 Jun 2012, 00:37

Wah muantabs dah bang nur wahid...semoga semakin sukses eksperimennya dan mencapai hasil yang diinginkan....
Selamat juga karena masih punya waktu...ya ya ya waktu...untuk saya sendiri saat ini waktu dan tenaga menjadi kendala utama...mudah mudahan papajier yang laen mempunyai keberanian seperti anda dalam bereksperimen
Salam kemajuan ayam laga indonesia

cay
moderator
moderator

Jumlah posting : 3975
Join date : 08.11.11
Lokasi : depok PIN BB: 51CC3639

Kembali Ke Atas Go down

Re: bangkok x ketawa atau bangkok x cemani

Post  nchim on Mon 25 Jun 2012, 12:08

iya gan jago ane jablay ditinggal mengerami ma babonnya
jdi berubung ada ayam ketawa n cemani masukin aja hehehe

ane juga penasaran hasilnya



nchim
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 96
Join date : 16.02.12
Age : 31
Lokasi : Sukorejo Buduran Sidoarjo Jatim 085732292009

Kembali Ke Atas Go down

Re: bangkok x ketawa atau bangkok x cemani

Post  NUR WAKHID on Mon 25 Jun 2012, 14:11

nchim wrote:iya gan jago ane jablay ditinggal mengerami ma babonnya
jdi berubung ada ayam ketawa n cemani masukin aja hehehe

ane juga penasaran hasilnya



salam bos nchim, sebaiknya jangan asal, lihat cara dual jenis ayam tu, keliatannya sama sih kedubrag, nah yang beda tu cara menghindar n dari arah mana mukulnya, nah cari yang beda ma bangkok, sukur2 sering mukul ayam bangkok, hehehe. ayam arab menghindarnya bagus menurut saya n pukul bagus, eh pas kena pukul memble, nah tak silang ayam yang kekar lehernya, coba ja hasilnya di tes, siiiip


Terakhir diubah oleh NUR WAKHID tanggal Tue 26 Jun 2012, 23:30, total 1 kali diubah

NUR WAKHID
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 676
Join date : 06.04.11
Age : 43
Lokasi : Bantul Yogyakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: bangkok x ketawa atau bangkok x cemani

Post  Saptasahid on Mon 25 Jun 2012, 18:36

salam bang cay, saya eksperimen X arab, karena terinspirasi asil timurtengah, kayaknya juga pake silangan Thai, tarungnya kok adep2an ada yang atret, hasilnya silang F1nya tulangan dari leher ke kepala tipis, sayangnya sampel hanya 2, jantan & betina, satunya babon bangkok X jago arab n babon arab X jago bangkok, kesimpulan sempitnya F1 kurang bagus d ketahanan pukul, tapi tetep tak lanjut, silang sama aduan yang lain ato ke F2nya bangkok. tarungnya beda yang jadi penyemangat, main silem pukulan pranggal ada pukul badan, ukuran tanbah besar, khusus yang babon bangkok yang diharapkan. para papaji eksperimen bikin penasaran n kalo berhasil wah senengnya heheheh.gitu bang Cay.[/quote]

wah mantab nih eksperimen'y mas NUR WAKHID, jd bisa nambah2 ilmu untuk eksperimen nih ...
Smile Smile Smile

Saptasahid
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 262
Join date : 12.04.12
Age : 29
Lokasi : Martapura Kal-Sel

Kembali Ke Atas Go down

Re: bangkok x ketawa atau bangkok x cemani

Post  I_am_MAND on Tue 26 Jun 2012, 00:22

yg warna item, silangan sama cemani bang.. mohon masukannya para suhu sekalian..
http://youtu.be/DaTvYSzS7Ks
mohon maaf, videonya kurang jelas..
pic.
http://www.freeimagehosting.net/newuploads/fdmu3.jpg

I_am_MAND
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 55
Join date : 15.03.10
Age : 34
Lokasi : STDI Dumai - Riau

Kembali Ke Atas Go down

Re: bangkok x ketawa atau bangkok x cemani

Post  klawu wiring on Tue 26 Jun 2012, 05:41

cimplux wrote:salam abar Very Happy

mau nanya nech mungkin diantara para senior ada yang pernah nyilangin ayam
1. bangkok x ketawa (pacek bangkok)
2. bangkok x cemani (pacek bangkok)
jadinya kayak apa ya? apa juga bisa diadu?

mohon pencerahanya, cos babon ketawa n cemani ane da dikawinin ma jago bangkok n sudah bertelur semua
pacek yang di avatar.....


scratch scratch scratch


kirain yg bangkok babonya... Razz Wink

klawu wiring
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 685
Join date : 25.01.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: bangkok x ketawa atau bangkok x cemani

Post  ayam betatto on Tue 26 Jun 2012, 18:38

ntar paling jadi senewen, ayam bangkok x ayam ketawa, pas kalah, malah ngetawain,,, Very Happy Very Happy Very Happy

ayam betatto
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 740
Join date : 17.09.11
Lokasi : Jakarta-Subang-Bandung PP

Kembali Ke Atas Go down

Re: bangkok x ketawa atau bangkok x cemani

Post  NUR WAKHID on Tue 26 Jun 2012, 23:44

ayam betatto wrote:ntar paling jadi senewen, ayam bangkok x ayam ketawa, pas kalah, malah ngetawain,,, Very Happy Very Happy Very Happy

salam bang, wahhhh ini yang paradikma lama, ga lihat orang thailand bereksperimen, ayam hebat tidak serta merta bos, kita ni terlalu konsumtif hingga ke akar2nya ya heheh maaf lho, harus positif pikir bos, kalo liat dari sejarahnya sih menurut saya yang tertua tu aseel india yang secara alami ayam kuat, lha mengenai teknik n pukulan dari persilangan n penyebarannya, eksperimen adalah cari kemungkinan toh ayam kita ga hanya 3 ekor, kalo memang ada yang potensial untuk cas tambahan kenapa kita tolak, lha pakhoe ja masih di silang2 lagi kok tuk cari kebaruan, awali dengan ayam yang telah kita muliakan n terbukti kehebatannya cah dengan ayam yang unik potensial, nahhh ini nih penasarannya. masak kalah sama orang burma, kita ni di tanah surga lho hehehhheh.

NUR WAKHID
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 676
Join date : 06.04.11
Age : 43
Lokasi : Bantul Yogyakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: bangkok x ketawa atau bangkok x cemani

Post  nchim on Wed 27 Jun 2012, 17:28

ayam betatto wrote:ntar paling jadi senewen, ayam bangkok x ayam ketawa, pas kalah, malah ngetawain,,, Very Happy Very Happy Very Happy

ya gapapa gan buat shiburan, pa lgi yang ketawa ayamnya waktu berantem hehehehe
cheers

nchim
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 96
Join date : 16.02.12
Age : 31
Lokasi : Sukorejo Buduran Sidoarjo Jatim 085732292009

Kembali Ke Atas Go down

Re: bangkok x ketawa atau bangkok x cemani

Post  sigombak on Thu 28 Jun 2012, 11:00

ikut nyimak....

sigombak
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 598
Join date : 13.04.12
Lokasi : Muara Tebo / Muara Bungo/ Jambi

http://www.penggilablog.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

bangkok x ketawa bangkok x cemani

Post  norick on Thu 28 Jun 2012, 11:19

dulu saya pernah mencoba bangkok x cemani, bangkok induk betina dan cemani induk pejantan, alhasil nya ayam gede gede muka sangar,jengger yang keluar wilah, eh pas di coba gebrak gak sesangar penampilanya,mainya ngendul, ngemut, pokok sangat membosan kan, dan akirnya mau gak mau harus kelai sama pisau dapur Sad Sad Sad Sad Sad Sad Sad Sad Sad

norick
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 206
Join date : 22.12.11
Age : 42
Lokasi : pontianak kal-bar

http://tanjungkarangframblog.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: bangkok x ketawa atau bangkok x cemani

Post  nchim on Wed 18 Jul 2012, 15:44

anak bk x ketawa sudah lahir
- perbandingan dgn anakan bk x bk
paruh lebih pipih/ tipis (paling menonjol)
badan sama besar kaki juga sama besar
warna hitam dominan ikut pacek(bk)
kayaknya gak bisa diandalin nech buat ayam aduan


lol! lol! lol!

nchim
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 96
Join date : 16.02.12
Age : 31
Lokasi : Sukorejo Buduran Sidoarjo Jatim 085732292009

Kembali Ke Atas Go down

Re: bangkok x ketawa atau bangkok x cemani

Post  coki on Wed 18 Jul 2012, 19:29

cimplux wrote:salam abar Very Happy

mau nanya nech mungkin diantara para senior ada yang pernah nyilangin ayam
1. bangkok x ketawa (pacek bangkok)
2. bangkok x cemani (pacek bangkok)
jadinya kayak apa ya? apa juga bisa diadu?

mohon pencerahanya, cos babon ketawa n cemani ane da dikawinin ma jago bangkok n sudah bertelur semua
pacek yang di avatar.....


scratch scratch scratch
1. bangkok x ketawa (pacek bangkok) = Hasilnya AYAM BURAS
2. bangkok x cemani (pacek bangkok) = Hasilnya AYAM KAMPUNG.
OK''



coki
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1274
Join date : 10.01.12
Age : 34
Lokasi : Jakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: bangkok x ketawa atau bangkok x cemani

Post  dian al akbar on Thu 19 Jul 2012, 00:53

1. bangkok x ketawa (pacek bangkok) = Hasilnya AYAM BURAS
2. bangkok x cemani (pacek bangkok) = Hasilnya AYAM KAMPUNG.
OK''
kalo bangkok X ayam kampung gimana gan ?

dian al akbar
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 247
Join date : 15.07.12
Lokasi : showrockboyo

http://ayamjagokeren.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: bangkok x ketawa atau bangkok x cemani

Post  nchim on Fri 27 Jul 2012, 15:36

coki wrote:
cimplux wrote:salam abar Very Happy

mau nanya nech mungkin diantara para senior ada yang pernah nyilangin ayam
1. bangkok x ketawa (pacek bangkok)
2. bangkok x cemani (pacek bangkok)
jadinya kayak apa ya? apa juga bisa diadu?

mohon pencerahanya, cos babon ketawa n cemani ane da dikawinin ma jago bangkok n sudah bertelur semua
pacek yang di avatar.....


scratch scratch scratch
1. bangkok x ketawa (pacek bangkok) = Hasilnya AYAM BURAS
2. bangkok x cemani (pacek bangkok) = Hasilnya AYAM KAMPUNG.
OK''



nice infonya

nchim
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 96
Join date : 16.02.12
Age : 31
Lokasi : Sukorejo Buduran Sidoarjo Jatim 085732292009

Kembali Ke Atas Go down

Re: bangkok x ketawa atau bangkok x cemani

Post  zali_kebumen on Fri 27 Jul 2012, 17:47

cimplux wrote:salam abar Very Happy

mau nanya nech mungkin diantara para senior ada yang pernah nyilangin ayam
1. bangkok x ketawa (pacek bangkok)
2. bangkok x cemani (pacek bangkok)
jadinya kayak apa ya? apa juga bisa diadu?

mohon pencerahanya, cos babon ketawa n cemani ane da dikawinin ma jago bangkok n sudah bertelur semua
pacek yang di avatar.....


scratch scratch scratch

yang jd masalah nantinya layak ga tu di bawa ke gelanggang.......
Question Question Question Question Question Question Question Question Question

zali_kebumen
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 195
Join date : 21.07.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: bangkok x ketawa atau bangkok x cemani

Post  black tunder on Mon 30 Jul 2012, 14:04

menunggu hasilnya Very Happy

black tunder
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1205
Join date : 16.05.12
Lokasi : Sidoarjo - Nganjuk pin bb:75EC2611

http://www.facebook.com/dico.improve

Kembali Ke Atas Go down

Re: bangkok x ketawa atau bangkok x cemani

Post  sofyano adododo on Mon 30 Jul 2012, 19:50

untuk mencetak ayam adu, ada beberapa hal yang harus diperhatikan dari galur maupun dari gaya tarung pacek maupun biangnya. jadi tidak ada masalah jenis dari ayam manapun yang akan disilangkan akan tetapi proses penyilangan paling tidak memperhatikan gaya tarung pacek n biangnya supaya hasil ternakannya paling tidak mendekati ayam adu yang diinginkan. dan tidak mubadzir buang buang waktu. salam kenal dan semoga sukses

sofyano adododo
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1456
Join date : 08.06.12
Age : 35
Lokasi : Jember-Situbondo Jatim/ 085331205732 / pin : 2AF73137

Kembali Ke Atas Go down

Re: bangkok x ketawa atau bangkok x cemani

Post  hendra on Mon 30 Jul 2012, 20:13

ayam bangkok di silangkan dengan ayam pelung bagus tidak yah ? scratch scratch

hendra
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 446
Join date : 15.07.12
Lokasi : purwokerto

Kembali Ke Atas Go down

Re: bangkok x ketawa atau bangkok x cemani

Post  Sponsored content Today at 02:53


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik