Lidah Berbulu

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Lidah Berbulu

Post  lorenzo on Mon 25 Jun 2012, 18:42

mau tanya nich senior-senior para ahli katurangga.....anak ayam saya ko lidahnya ada bulu halusnya warna hitam...apakah ada keistimewaanya? bagi yang ahli katurangga mohon penjelasanya

lorenzo
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 152
Join date : 12.11.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lidah Berbulu

Post  lorenzo on Tue 26 Jun 2012, 13:06

lorenzo wrote:mau tanya nich senior-senior para ahli katurangga.....anak ayam saya ko lidahnya ada bulu halusnya warna hitam...apakah ada keistimewaanya? bagi yang ahli katurangga mohon penjelasanya
g ada yang komen juga ya?

lorenzo
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 152
Join date : 12.11.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lidah Berbulu

Post  J1mm13 on Tue 26 Jun 2012, 21:59

lorenzo wrote:
lorenzo wrote:mau tanya nich senior-senior para ahli katurangga.....anak ayam saya ko lidahnya ada bulu halusnya warna hitam...apakah ada keistimewaanya? bagi yang ahli katurangga mohon penjelasanya
g ada yang komen juga ya?

saya bukan senior, jg bkn ahli katuranggan.....

cuma penasaran.... bulunya kaya apa seh? bisa di upload gak fotonya?

salam.............

J1mm13
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 483
Join date : 20.02.12
Lokasi : Rangkas Bitung 081328878333

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lidah Berbulu

Post  BOOBYHOLIC on Wed 27 Jun 2012, 01:11

itu ayam jelek mas...segera kirim titipin ke saya mas....wkwkwkwk....becanda mode on.... termasuk ayam suro itu...suro laklakan....pelihara yg baik mas...coba liat abarannya...biasanya bagus..punya keistimewaan sendiri...sya jg kurang tau istimewanya apa.... beritahu hasil abarannya y ke thread sampeyan ini

BOOBYHOLIC
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 55
Join date : 30.04.10
Age : 34
Lokasi : Kp.Kebon kelapa,cikara barat

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lidah Berbulu

Post  Hendro on Wed 27 Jun 2012, 05:20

lorenzo wrote:mau tanya nich senior-senior para ahli katurangga.....anak ayam saya ko lidahnya ada bulu halusnya warna hitam...apakah ada keistimewaanya? bagi yang ahli katurangga mohon penjelasanya

Biasanya punya bakat berbohong...ke...ke...ke.... Laughing Laughing Laughing seperti jika hati berbulu maka akan punya karakter jahat, tapi kalo gadis kaki dan tangannya berbulu halus itu yang bikin merinding...ke...ke...ke.... Laughing Laughing Laughing

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7286
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lidah Berbulu

Post  cay on Wed 27 Jun 2012, 17:41

lorenzo wrote:mau tanya nich senior-senior para ahli katurangga.....anak ayam saya ko lidahnya ada bulu halusnya warna hitam...apakah ada keistimewaanya? bagi yang ahli katurangga mohon penjelasanya
study study study buks buka kitab primbon kok lom nemu yach scratch scratch
baiknya tunggu perkembangannya dan liat gebragnya saja bang.... siapa tahu memang ada kelebihan tersendiri......paling tidak "keunikannya" tersebut dah merupakan kelebihan dan kebanggaan pemiliknya bang Laughing Laughing Laughing sepertinya memang jarang (menurut saya)
semoga semakin membuat bangga pemiliknya bang... Laughing Laughing

cay
moderator
moderator

Jumlah posting : 3975
Join date : 08.11.11
Lokasi : depok PIN BB: 51CC3639

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lidah Berbulu

Post  Aa Indra on Wed 27 Jun 2012, 20:23

lorenzo wrote:mau tanya nich senior-senior para ahli katurangga.....anak ayam saya ko lidahnya ada bulu halusnya warna hitam...apakah ada keistimewaanya? bagi yang ahli katurangga mohon penjelasanya
tumbuh bulu apa makan bulu nih..hehehe

coba upload dulu fotonya sekalian liat sisik kakinya mas Wink

Aa Indra
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 466
Join date : 03.11.10
Age : 35
Lokasi : TASIK PinBB 2B09D3B6 HP 0853 1661 1661

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lidah Berbulu

Post  cumi_cumi on Wed 27 Jun 2012, 20:27

lorenzo wrote:mau tanya nich senior-senior para ahli katurangga.....anak ayam saya ko lidahnya ada bulu halusnya warna hitam...apakah ada keistimewaanya? bagi yang ahli katurangga mohon penjelasanya

Foto donk

cumi_cumi
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1018
Join date : 05.11.08
Lokasi : cimanggis depok

http://www.facebook.com/#!/profile.php?id=100002649957365

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lidah Berbulu

Post  lorenzo on Wed 27 Jun 2012, 22:25

Hendro wrote:
lorenzo wrote:mau tanya nich senior-senior para ahli katurangga.....anak ayam saya ko lidahnya ada bulu halusnya warna hitam...apakah ada keistimewaanya? bagi yang ahli katurangga mohon penjelasanya

Biasanya punya bakat berbohong...ke...ke...ke.... Laughing Laughing Laughing seperti jika hati berbulu maka akan punya karakter jahat, tapi kalo gadis kaki dan tangannya berbulu halus itu yang bikin merinding...ke...ke...ke.... Laughing Laughing Laughing

waduh pak hendro ini jawabnya ko gini...kan saya pengen tau...ceritanya pas saya mau kasih kalk ke anak ayam saya yang baru usia 2 bulan ko dimulutnya ada hitam2 kaya bulu...ternyata itu emang bulu yang tumbuh dilidah...tapi sayangnya kayanya anak ayam saya perempuan...besok tak foto lidahnya kalo dikira saya bohong

lorenzo
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 152
Join date : 12.11.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lidah Berbulu

Post  sigombak on Thu 28 Jun 2012, 11:51

lorenzo wrote:
Hendro wrote:
lorenzo wrote:mau tanya nich senior-senior para ahli katurangga.....anak ayam saya ko lidahnya ada bulu halusnya warna hitam...apakah ada keistimewaanya? bagi yang ahli katurangga mohon penjelasanya

Biasanya punya bakat berbohong...ke...ke...ke.... Laughing Laughing Laughing seperti jika hati berbulu maka akan punya karakter jahat, tapi kalo gadis kaki dan tangannya berbulu halus itu yang bikin merinding...ke...ke...ke.... Laughing Laughing Laughing

waduh pak hendro ini jawabnya ko gini...kan saya pengen tau...ceritanya pas saya mau kasih kalk ke anak ayam saya yang baru usia 2 bulan ko dimulutnya ada hitam2 kaya bulu...ternyata itu emang bulu yang tumbuh dilidah...tapi sayangnya kayanya anak ayam saya perempuan...besok tak foto lidahnya kalo dikira saya bohong
yg jelas ayam unik... Yg unik2 bisa dijadikan ikon kandang... Jadinya ayam trah bulu lidah... Hehe

sigombak
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 598
Join date : 13.04.12
Lokasi : Muara Tebo / Muara Bungo/ Jambi

http://www.penggilablog.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lidah Berbulu

Post  coki on Fri 29 Jun 2012, 08:04

Hendro wrote:
lorenzo wrote:mau tanya nich senior-senior para ahli katurangga.....anak ayam saya ko lidahnya ada bulu halusnya warna hitam...apakah ada keistimewaanya? bagi yang ahli katurangga mohon penjelasanya

Biasanya punya bakat berbohong...ke...ke...ke.... Laughing Laughing Laughing seperti jika hati berbulu maka akan punya karakter jahat, tapi kalo gadis kaki dan tangannya berbulu halus itu yang bikin merinding...ke...ke...ke.... Laughing Laughing Laughing
Kalo saya liat gadis kaki dan tangannya berbulu halus malah TERANGSANG pak....! Bukan merinding.
Saya merinding kalo liat gadis yang badannya bolong...... Razz
OK''

coki
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1274
Join date : 10.01.12
Age : 34
Lokasi : Jakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lidah Berbulu

Post  Sponsored content Today at 11:39


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik