PANTASKAH BUAT PACEKAN & INDUKAN

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

PANTASKAH BUAT PACEKAN & INDUKAN

Post  darmawan on Wed 27 Jun 2012, 10:50

Ayam jago JENGGER LEBAR habis mabung 1x, waktu lancuran udah pernah menang 3x arena pinggiran, main kontrol atas, pukulan depan samping OK dan keras dan cepat, jalu kerja. Sawatan istimewa, kalo dapat lawan lebih tinggi bisa main nakal ngolong nyayap pukul badan.
Babon udah pernah nelor 2x, main atas peluk dorong, pukulan kecil2 cepat.
Ini penampakannya :
[img][IMG=http://img21.imageshack.us/img21/7922/27062012.jpg][/IMG] [/img]

Kira-kira besok anaknya gimana ya ?
Pantas gak paceknya buat ternak ayam bangkok, soalnya jenggernya lebar takutnya orang pada gak suka dengan jenggernya yang lebar (wilah).
Mohon masukannya teman2 Papaji .... suwun I love you

darmawan
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 115
Join date : 15.06.12
Age : 44
Lokasi : Pati - Jateng pin BB : 320ADAB2

Kembali Ke Atas Go down

Re: PANTASKAH BUAT PACEKAN & INDUKAN

Post  Andi Babe on Wed 27 Jun 2012, 12:54

Pantas mas kan jengger wilah mantap tuh,nanti anakanya ada yang wilah juga,di ternak aja
Salam hobby Smile

Andi Babe
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3513
Join date : 08.04.12
Lokasi : Beliton Farm Palembang 082178678607

http://beliton.farm.yahoo.co.id

Kembali Ke Atas Go down

Re: PANTASKAH BUAT PACEKAN & INDUKAN

Post  0ysTer-n1ck on Wed 27 Jun 2012, 12:56

dari deskripsinya pacek / biang bakal bagus mas.....
mudah2an gennya cocok Smile

0ysTer-n1ck
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 274
Join date : 05.10.11
Age : 34
Lokasi : Bogor

Kembali Ke Atas Go down

Re: PANTASKAH BUAT PACEKAN & INDUKAN

Post  darmawan on Wed 27 Jun 2012, 13:50

Andi Babe wrote:Pantas mas kan jengger wilah mantap tuh,nanti anakanya ada yang wilah juga,di ternak aja
Salam hobby Smile

wilah ternyata banyak yg suka ya ? soalnya klo liat wilah tarung pasti cenggernya berdarah-darah karena besar kali ya ... jadi gampang dipegang musuhnya.
Matur nuwun mas andi babe atas masukannya, klo gitu lgsg tak kawinkan aja... Buat latihan ternak sy yg lagi belajar.
Salam hobi juga ... Very Happy

darmawan
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 115
Join date : 15.06.12
Age : 44
Lokasi : Pati - Jateng pin BB : 320ADAB2

Kembali Ke Atas Go down

Re: PANTASKAH BUAT PACEKAN & INDUKAN

Post  darmawan on Wed 27 Jun 2012, 13:55

0ysTer-n1ck wrote:dari deskripsinya pacek / biang bakal bagus mas.....
mudah2an gennya cocok Smile

Matur nuwun atas masukannya ...
kalo gitu saya jadi mantap mulai ternak nih .... Mudah2an sukses, Amiin Very Happy

darmawan
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 115
Join date : 15.06.12
Age : 44
Lokasi : Pati - Jateng pin BB : 320ADAB2

Kembali Ke Atas Go down

Re: PANTASKAH BUAT PACEKAN & INDUKAN

Post  cay on Wed 27 Jun 2012, 17:36


sepertinya saat ini banyak yang suka dengan jengger wilah... Laughing Laughing
semoga sukses ternakannya bang.. Very Happy Very Happy

cay
moderator
moderator

Jumlah posting : 3975
Join date : 08.11.11
Lokasi : depok PIN BB: 51CC3639

Kembali Ke Atas Go down

Re: PANTASKAH BUAT PACEKAN & INDUKAN

Post  edham on Sun 22 Jul 2012, 23:18

cay wrote:
sepertinya saat ini banyak yang suka dengan jengger wilah... Laughing Laughing
semoga sukses ternakannya bang.. Very Happy Very Happy

@ ayam bangkok kalw lemah mental bisa lari hanya liat jenggerx!! hehehhehe Wink

edham
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 643
Join date : 11.06.12
Lokasi : palu sulawesi tengah

Kembali Ke Atas Go down

Re: PANTASKAH BUAT PACEKAN & INDUKAN

Post  acide on Mon 23 Jul 2012, 10:40

ciamik tu mas.. Wink ayamnya.
di ternak aja...hasilnya baru kita tahu setelah berkembang biak...
menurut pengalaman saya (pernah punya)...wilahku itu garang mas..apalagi dari cerita yg mas katakan...udah penuhi kriteria pacek tu wilah..
ayo semangat cheers

acide
kopral
kopral

Jumlah posting : 42
Join date : 21.06.11
Age : 36
Lokasi : aceh timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: PANTASKAH BUAT PACEKAN & INDUKAN

Post  abipanzer on Mon 23 Jul 2012, 13:07

Mantab mas pacek dan mantab induknya semoga sukses ternakannya

abipanzer
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 161
Join date : 23.02.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: PANTASKAH BUAT PACEKAN & INDUKAN

Post  norick on Mon 23 Jul 2012, 13:16

abipanzer wrote:Mantab mas pacek dan mantab induknya semoga sukses ternakannya

keren abis lah mau di jual berapa mas ?????????? Shocked Shocked Shocked Shocked Shocked Shocked

norick
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 206
Join date : 22.12.11
Age : 42
Lokasi : pontianak kal-bar

http://tanjungkarangframblog.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: PANTASKAH BUAT PACEKAN & INDUKAN

Post  darmawan on Tue 24 Jul 2012, 01:36

norick wrote:
abipanzer wrote:Mantab mas pacek dan mantab induknya semoga sukses ternakannya

keren abis lah mau di jual berapa mas ?????????? Shocked Shocked Shocked Shocked Shocked Shocked

Maaf om belum niat jual ... baru tahap seleksi indukan. Kebetulan dapat jatah pemerataan dari Pak Hendro babon trah slenger. Dan rencana jg mau tak kawinkan dgn wilahku. Kalo yg di avatarku itu adiknya pacek ku tp beda umur jauh baru 4 bln

darmawan
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 115
Join date : 15.06.12
Age : 44
Lokasi : Pati - Jateng pin BB : 320ADAB2

Kembali Ke Atas Go down

Re: PANTASKAH BUAT PACEKAN & INDUKAN

Post  Bakul_Ayam on Tue 24 Jul 2012, 04:33

darmawan wrote:Kira-kira besok anaknya gimana ya ?
Pantas gak paceknya buat ternak ayam bangkok, soalnya jenggernya lebar takutnya orang pada gak suka dengan jenggernya yang lebar (wilah).
Mohon masukannya teman2 Papaji .... suwun I love you
1. ternak jangan pikirkan orang lain terlebih dulu karena ternak berdasarkan hobi kita sendiri
2. avatar sampean jengger wilah juga berarti memang anda penggemar jengger wilah (mungkin juga penggemar jengger wilah sejati Very Happy )
3. belum diternak sudah ada yang minat (terbukti di forum ini sudah ada yang menanyakan mau dijual berapa? ) menandakan ada yang minat dengan pacekan sampean, berarti tidak ada salahnya untuk diternakan n kemungkinan besar anakannya nanti bisa dijual.
4. rata2 jengger wilah bertipe kontrol atas yang lumayan baik n mempunyai pukul depan yang baik kalo yg sampean punya malah cenderung istimewa kalo seperti yang anda gambarkan karena "lengkap" dgn permainan nakal ngolong nyayap pukul badan + jalunya bekerja n apabila dikawinkan dgn indukan yg pean ceritakan sy rasa masuk karena indukan mempunyai pola tipe yang tidak jauh berbeda yaitu pola atas (kontrol)

salam Very Happy

Bakul_Ayam
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 169
Join date : 26.03.12
Age : 44
Lokasi : cawang

Kembali Ke Atas Go down

Re: PANTASKAH BUAT PACEKAN & INDUKAN

Post  Andi Babe on Tue 24 Jul 2012, 20:47

Bakul_Ayam wrote:
darmawan wrote:Kira-kira besok anaknya gimana ya ?
Pantas gak paceknya buat ternak ayam bangkok, soalnya jenggernya lebar takutnya orang pada gak suka dengan jenggernya yang lebar (wilah).
Mohon masukannya teman2 Papaji .... suwun I love you
1. ternak jangan pikirkan orang lain terlebih dulu karena ternak berdasarkan hobi kita sendiri
2. avatar sampean jengger wilah juga berarti memang anda penggemar jengger wilah (mungkin juga penggemar jengger wilah sejati Very Happy )
3. belum diternak sudah ada yang minat (terbukti di forum ini sudah ada yang menanyakan mau dijual berapa? ) menandakan ada yang minat dengan pacekan sampean, berarti tidak ada salahnya untuk diternakan n kemungkinan besar anakannya nanti bisa dijual.
4. rata2 jengger wilah bertipe kontrol atas yang lumayan baik n mempunyai pukul depan yang baik kalo yg sampean punya malah cenderung istimewa kalo seperti yang anda gambarkan karena "lengkap" dgn permainan nakal ngolong nyayap pukul badan + jalunya bekerja n apabila dikawinkan dgn indukan yg pean ceritakan sy rasa masuk karena indukan mempunyai pola tipe yang tidak jauh berbeda yaitu pola atas (kontrol)

salam Very Happy
Udah mas yakin ternakan sendiri dulu,kawinkan dengan 3babon yang bedah tekniknya tunggu anakanya salam hobby

Andi Babe
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3513
Join date : 08.04.12
Lokasi : Beliton Farm Palembang 082178678607

http://beliton.farm.yahoo.co.id

Kembali Ke Atas Go down

Re: PANTASKAH BUAT PACEKAN & INDUKAN

Post  Sponsored content Today at 23:09


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik