Ayam abu-abu banyak pantangan nya!!!!!

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: Ayam abu-abu banyak pantangan nya!!!!!

Post  elnino.saigon on Mon 22 Feb 2010, 13:59

Shocked Shocked

elnino.saigon
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 143
Join date : 23.06.09
Age : 44
Lokasi : surabaya

Kembali Ke Atas Go down

ayam kelabu

Post  udinaja on Thu 25 Feb 2010, 22:05

kenapa saya milih si hammer wktu mo bli ayam sama mas hendro..karena warnanya Kelabu...kt temen ayam wrna kelabu nafasnya panjang.mf klau sy slh.salam

udinaja
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 128
Join date : 02.02.10
Age : 36
Lokasi : bogor

Kembali Ke Atas Go down

rep:

Post  dumac on Sun 02 May 2010, 07:13

Di daerah Jateng, ada peternak yg keluarin anakan ayamnya justru yg berwarna klawu yg sering menang di kalang undangan. Baru minggu lalu sy tawar anakannya jg umur 6-7 bulan sampe 3 juta ga di jual juga.....capeeek deeeh......

dumac
kopral
kopral

Jumlah posting : 15
Join date : 25.02.10

Kembali Ke Atas Go down

ayam abu2....

Post  pasaribu on Sun 02 May 2010, 16:37

semua warna ayam banyak pantangannya...., pantang kalah tnding, pantang kurang sehat dan pantang botonya jelek...,hehehe pisssssss Laughing Laughing Laughing

pasaribu
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 193
Join date : 18.06.09
Age : 31
Lokasi : medan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam abu-abu banyak pantangan nya!!!!!

Post  ferry bun on Sun 02 May 2010, 19:23

sangat pantang sekali jikalau lagi asyik bertarung (T) dikalangan bila police masuk ..bisa dipastikan kalah mental

ferry bun
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1637
Join date : 21.01.09
Age : 53
Lokasi : Tanjung Morawa . medan sumut

http://komayti.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

ayam abu2 banyak pantangan nya

Post  Ronal on Sun 02 May 2010, 21:18

ferry bun wrote:sangat pantang sekali jikalau lagi asyik bertarung (T) dikalangan bila police masuk ..bisa dipastikan kalah mental

Asli bang feri selain kalah mental,pasti langsung ngeluarin ilmu pamungkas kaki seribu,wkkkkkkkk Razz Razz Razz
KLo saya pribadi sih kurang tertarik dengan ayam warna kelabu karna warna nya kurang menarik hati (cendrung kelihatan kusam) & kurang semangat untuk ngerawat nya..... Mad

Ronal
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 105
Join date : 03.03.10
Lokasi : Palembang

Kembali Ke Atas Go down

tiap daerah mempunyai kprcya'an ato mitos trtentu,tp ddaerah saya seringkali mitos dpatahkan dgn realita yg ad dkalangan . ..jd trgantung msing2 pribadi percya ato tidak dg mitos tsbt . .salam . ..

Post  galih elek on Mon 03 May 2010, 18:01

tiap daerah mempunyai kprcya'an ato mitos trtentu,tp ddaerah saya seringkali mitos dpatahkan dgn realita yg ad dkalangan . ..jd trgantung msing2 pribadi percya ato tidak dg mitos tsbt . .salam . ..

galih elek
kopral
kopral

Jumlah posting : 33
Join date : 26.04.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam abu-abu banyak pantangan nya!!!!!

Post  mas anto klaten on Mon 10 May 2010, 09:03

o.........berarti warna kelabu tak ada pantangannya dan ternyata banyak yang suka warna abu-abu (kelabu). moga aja anakan dari induk kelabuku ada yang warna abu-abu.

mas anto klaten
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 748
Join date : 26.11.09
Age : 45
Lokasi : wedi klaten

http://hadiyantoprima@yahoo.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam abu-abu banyak pantangan nya!!!!!

Post  surya27 on Mon 10 May 2010, 12:08

pak hadi klaten wrote:o.........berarti warna kelabu tak ada pantangannya dan ternyata banyak yang suka warna abu-abu (kelabu). moga aja anakan dari induk kelabuku ada yang warna abu-abu.


Saya termasuk yang suka warna kelabu...kebetulan dapat turunan kelabu 2 ekor...mudah2an warnanya ikutin bapaknya kelabu merah.

surya27
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1771
Join date : 16.12.09
Age : 39
Lokasi : JAKARTA BARAT

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam abu-abu banyak pantangan nya!!!!!

Post  alang on Mon 10 May 2010, 13:41

surya27 wrote:Saya termasuk yang suka warna kelabu...kebetulan dapat turunan kelabu 2 ekor...mudah2an warnanya ikutin bapaknya kelabu merah.

Saya juga lagi suka kelabu nih, apalagi kalo kelabu rawis emas atau merah....tapi kelabu batu juga unik tuh. Makin aneh makin suka. Tapi yg dikirim ke ciputat nanti yg warna coklat aja ya mas Surya, jangan yg kelabu, soalnya kelabu sdh ada bbrp ekor....hahaha.
Salam.

alang
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 988
Join date : 28.07.09
Age : 44
Lokasi : Ciputat, Tangerang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam abu-abu banyak pantangan nya!!!!!

Post  mas anto klaten on Wed 12 May 2010, 23:14

alhamdulillah indukan kelabuku dah netas 6 ekor dan ada 2 yang warna kelabu........

mas anto klaten
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 748
Join date : 26.11.09
Age : 45
Lokasi : wedi klaten

http://hadiyantoprima@yahoo.com

Kembali Ke Atas Go down

pantangan ayam kelawu..

Post  Lan9it on Wed 26 May 2010, 18:44

bagiku ga da pantangan apa2 .. yg penting sama pinggang ato beda dikit dan mau tarung .. abarrrrrr terussss... alhasil pertama aku adu sama wiring putih pagi jm 8, menang 2x10 airan, sorenya aku abar lagi dgn ayam ninja 3x5 airan seri.. jd slama kita yakin ayam kita menang lanjut terusss..... Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy cheers cheers

Lan9it
kopral
kopral

Jumlah posting : 15
Join date : 22.04.10
Age : 31
Lokasi : Ciputat - Jakarta Selatan

http://www.paradisme.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam abu-abu banyak pantangan nya!!!!!

Post  ojieg on Wed 26 May 2010, 19:00

ada kawan yg emang 3 kali ngadu ayam kelabu selalu kalah, meski klo saat tandih latih jarang ada lawan yg kuat, sampai dia tidak pernah lagi beli ataupun merawat ayam abu2 krn dianggap sial (kecuali ayam putih abu abu he......he... Embarassed ), padahal klo dipikir2 bayak juga lho yg ngadu ayam warna merah yg sering kalah tapi kok gak pernah kapok ya dg ayam merah? aneh...aneh.... Razz Razz Razz

ojieg
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 565
Join date : 26.03.09
Lokasi : Jombang-Jatim

http://pojokdesa.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam abu-abu banyak pantangan nya!!!!!

Post  rino lampung on Wed 16 Mar 2011, 20:49

Biasanya karena pengalaman pribadi yg tdk enak maka seseorang tdk sk wrn kelabu at abu abu.skdr info ayam juara kawan saya d kalbar warna kelabu djual hrg 20jt

rino lampung
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 367
Join date : 24.08.10
Age : 37
Lokasi : kalianda

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam abu-abu banyak pantangan nya!!!!!

Post  Sponsored content Today at 23:41


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik