Kok Gk sama dengan tulisannya.

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Kok Gk sama dengan tulisannya.

Post  putra guba on Mon 02 Jul 2012, 19:24

Aq dah 3 x beli vaksin tetes mata nd hitchner dosis 50 ekor.tp kok waktu aq pakai gk sampai 25 tetes udah habis trpakai,,,,pdhl udah aq tetesin seirit mungkin (stengah tetes per ekornya).nah yg jd pertanyaan saya,,apa perlu ditambahkan air atau gmn...??karna isi larutan daparnya cm berisi seperempat bagian botol aja(bahkan kurang)...monggo poro sedulur,,,tolong dibantu yak..?

putra guba
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 149
Join date : 23.04.12
Age : 33
Lokasi : Tulangbawang barat

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kok Gk sama dengan tulisannya.

Post  Hendro on Tue 03 Jul 2012, 05:13

putra guba wrote:Aq dah 3 x beli vaksin tetes mata nd hitchner dosis 50 ekor.tp kok waktu aq pakai gk sampai 25 tetes udah habis trpakai,,,,pdhl udah aq tetesin seirit mungkin (stengah tetes per ekornya).nah yg jd pertanyaan saya,,apa perlu ditambahkan air atau gmn...??karna isi larutan daparnya cm berisi seperempat bagian botol aja(bahkan kurang)...monggo poro sedulur,,,tolong dibantu yak..?

Mungkin sebagian mas pakai netesin mata sendiri kali...ke...ke...ke.... Laughing Laughing Laughing
Kadang memang takaran tidak sesuai tapi biasanya tidak terlalu jauh, kalo habis nggak mencukupi ya beli lagi apalagi sudah pengalaman 3x selalu kurang, maka untuk yang berikutnya harus beli 2 kemasan dong supaya pas toh harganya juga murah atau coba merk lain seperti medivac dll..........

Smile Smile

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7291
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kok Gk sama dengan tulisannya.

Post  putra guba on Tue 03 Jul 2012, 07:43

Brarti emang dr pabriknya sono ya pak,,isinya cm segitu,Emang sih murah harganya cm 8rb perpaket(2 botol),,,,,,merek medivac.makasih pak hendro atas masukanya,,klo ada komentar yg lain,monggo..?

putra guba
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 149
Join date : 23.04.12
Age : 33
Lokasi : Tulangbawang barat

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kok Gk sama dengan tulisannya.

Post  sant on Tue 03 Jul 2012, 10:45

pelarut tetes bisa di tambah dengan air mineral .....
hasilnya sama saja....

sant
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 174
Join date : 16.01.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kok Gk sama dengan tulisannya.

Post  putra guba on Tue 03 Jul 2012, 11:43

Klo dioplos ama larutan infus yg botolan itu,gmn mas,,kan lebih steril n mengandung banyak vitaminnya,,,lumayan kan ada nilai tambahnya,xexexeee,,,bisa gk ya.efeknya gmn tuh..??

putra guba
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 149
Join date : 23.04.12
Age : 33
Lokasi : Tulangbawang barat

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kok Gk sama dengan tulisannya.

Post  fahrudin m.efendi on Tue 03 Jul 2012, 11:45

sant wrote:pelarut tetes bisa di tambah dengan air mineral .....
hasilnya sama saja....

Lebih baik lagi pakai air kelapa.............krn air kelapa adalah "buffer" yg baik utk vaksin aktif.
Klo pakai air meneral.......dimana ada kandungan logam nya... akan mengurangi kinerja dari vaksin itu sendiri.

Salam

fahrudin m.efendi
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 545
Join date : 24.06.10
Age : 42
Lokasi : Griya Permata Asri C8/7 Serang.

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kok Gk sama dengan tulisannya.

Post  galih silent hero on Tue 03 Jul 2012, 11:47

putra guba wrote:Aq dah 3 x beli vaksin tetes mata nd hitchner dosis 50 ekor.tp kok waktu aq pakai gk sampai 25 tetes udah habis trpakai,,,,pdhl udah aq tetesin seirit mungkin (stengah tetes per ekornya).nah yg jd pertanyaan saya,,apa perlu ditambahkan air atau gmn...??karna isi larutan daparnya cm berisi seperempat bagian botol aja(bahkan kurang)...monggo poro sedulur,,,tolong dibantu yak..?

vaksin dgn harga 8ribu ini cukup untuk 50 ekor ayam dgn meneteskan sesuai anjuran:
" alt="" />


galih silent hero
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 553
Join date : 11.01.12
Age : 32
Lokasi : kudus

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kok Gk sama dengan tulisannya.

Post  putra guba on Tue 03 Jul 2012, 14:24

Air kelapa,masuk akal bgt tuh,,,,!! Kok aq gk bs zoom gambar vaksinnya mas galih,,,kpiye iki to..? scratch

putra guba
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 149
Join date : 23.04.12
Age : 33
Lokasi : Tulangbawang barat

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kok Gk sama dengan tulisannya.

Post  Saptasahid on Tue 03 Jul 2012, 19:06

numpang nanya nih ...
kalau ayam umur lebih 1 bulan masih bisa ga ???

Saptasahid
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 262
Join date : 12.04.12
Age : 29
Lokasi : Martapura Kal-Sel

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kok Gk sama dengan tulisannya.

Post  putra guba on Tue 03 Jul 2012, 20:52

Klo anjuran bakunya,vaksin tetes mata cm buat ayam umur dibawah 2 minggu mas sahid,,,slebihnya ada macam2 jenis vaksin sesuai umur ayam,,aq nya aja yg mblenyenk(asal2an),,tiap 4 bulan skali aq vaksin dgn vaksin tetes yg sama.,,xexexeexe,,,mo lebih jelas telusur aja ditopik lainya,udah pernah dibahas kok.,salam bangkokers

putra guba
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 149
Join date : 23.04.12
Age : 33
Lokasi : Tulangbawang barat

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kok Gk sama dengan tulisannya.

Post  Sponsored content Today at 05:06


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik