Jimat untuk ayam???!!

Halaman 1 dari 3 1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Jimat untuk ayam???!!

Post  bimbim on Tue 03 Jul 2012, 21:28

Salam gubrak!!!

pernahkah saudara2 mencoba/ mendengar ayam di beri jimat/ susuk biar kebal/ anti pukul/ anti jalu atau biar pukulan ayam amat sangat berbobot atau meningkatkan kharisma ayam sehingga tanpa sebab ayam lawan jadi lari dg sendirinya?? berpengaruh kah buat ayam???!! legal kah cara tsb di terapkan?? karna bmenurutku cara tsb termasuk dalam ikhtiar (usaha) lol!
terima kasih

Piss!!!

bimbim
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 130
Join date : 24.11.11
Age : 25
Lokasi : Kecamatan Larangan, Kabupaten Brebes Jawa Tengah

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jimat untuk ayam???!!

Post  darmawan on Tue 03 Jul 2012, 23:29

Saya yakin pasti ada yg pernah coba berbuat gitu. Kalau pun bisa berarti curang, gak gentle dan dalam agama yg sy anut sih termasuk dosa besar yg tak terampuni.

### maaf ... mohon koreksi klo ada yg salah ###

darmawan
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 115
Join date : 15.06.12
Age : 44
Lokasi : Pati - Jateng pin BB : 320ADAB2

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jimat untuk ayam???!!

Post  Idot on Tue 03 Jul 2012, 23:35

waduh di jaman era modern seperti sekarang ini ko masih ada aja yg pake begituan...
berarti kita tidak percaya sama kualitas & kemampuan ayam sendiri serta tidak percaya sama hasil rawatan kita sendiri dong..
tapi semua itu kita serahkan kembali lagi kepada orang nya masing2,,

Piss jg Bang bimbim Very Happy Very Happy

Idot
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 108
Join date : 08.06.12
Lokasi : JakSel - TangSel

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jimat untuk ayam???!!

Post  Hendro on Wed 04 Jul 2012, 06:15

bimbim wrote:Salam gubrak!!!

pernahkah saudara2 mencoba/ mendengar ayam di beri jimat/ susuk biar kebal/ anti pukul/ anti jalu atau biar pukulan ayam amat sangat berbobot atau meningkatkan kharisma ayam sehingga tanpa sebab ayam lawan jadi lari dg sendirinya?? berpengaruh kah buat ayam???!! legal kah cara tsb di terapkan?? karna bmenurutku cara tsb termasuk dalam ikhtiar (usaha) lol!
terima kasih

Piss!!!

Karena ngadu ayam bisa dipakai sebagai media perjudian, maka masih ada saja orang yang menghalalkan segala cara termasuk dengan menggunakan jimat atau sejenisnya untuk ayam, hal ini biasanya dilakukan oleh seorang PENJUDI SEJATI yang justru tidak hobi ayam karena hanya memanfaatkan ayamnya sebagai media perjudian saja....................
Ada cerita dari rekan bahwa ada seseorang didaerah Magelang yang bisa mengisi seekor ayam biasa menjadi "menangan" tetapi hanya untuk 1 kali pertarungan saja, tapi itupun baru katanya dan saya tidak melihat atau membuktikannya sendiri.....................
Kalo saya pribadi juga pakai jimat yaitu "koran bekas dan tali rafia", koran bekas untuk alas kisa sedangkan tali rafia buat ngiket kisa jadi ayam yang dikirim relatif lebih aman terkendali....ke....ke....ke...... Laughing Laughing Laughing

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7288
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jimat untuk ayam???!!

Post  Aptanto WSS on Wed 04 Jul 2012, 08:24

Wah kalau ayam bisa main pake Jimat efeknya :
1. Ketahuan sang pemilik hanya Penjudi Murni , nggak ada unsur hobi dan sedi .
2. Nggak perlu cari ayam yang bagus apalagi import Ayam dr Thailand .
3. Peternakan di Indonesia tidak berkembang
4. Importir Bakal gulung tikar.
5. Dukun pasien nya semakin membludak .
6. Permintaan Jimat semakin meningkat , harga jimat semakin mahal .
7. Lancuran Ayam Kampung semakin meningkat krn harga murah meriah ( Murah pasti menang krn ada jimat) .
8. Lancuran ayam aduan spt BK , Burma , Siagon dll nggak laku krn harganya mahal ( Mahal blm tentu menang krn lawan walau ayam kampung namun pakai jimat ).

Kira kira begitu prediksi saya Very Happy

Aptanto WSS
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 893
Join date : 05.12.09
Age : 31
Lokasi : Surabaya - 083 857 60 70 63

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jimat untuk ayam???!!

Post  Administrator on Wed 04 Jul 2012, 09:44

Sejauh pengalaman saya, tidak pernah menemukan hobiis ayam aduan yg tidak pernah kalah.
Setiap hobiis pasti mengalami kekalahan.
Ini artinya, mereka tidak ada yg pakai jimat atau kalaupun pakai, jimat mereka tidak ampuh.
Buktinya masih suka kalah juga tho...
hehehe...
Razz

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6447
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jimat untuk ayam???!!

Post  wild4n on Wed 04 Jul 2012, 10:13

Untuk yg masih di daerah pedalaman memang masih banyak yg mempercayainya...mistis soal per ayaman jga masih sering di pakai sama botoh senior... suka suka sama yg punya ayamnya aja mo di pake silahkan mo coba dengan cara yg lain juga silahkan..
Tujuannyakan cuma satu... pulang dengan kemenangan... Cool Cool Cool
monggo di lanjuuttt....

wild4n
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 642
Join date : 08.12.11
Lokasi : Ciledug - Tangerang (Parung serab)

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jimat untuk ayam???!!

Post  sugiarto on Wed 04 Jul 2012, 10:15

dulu teman saya punya ilmu kebal. di tembak tidak bisa di tembus oleh peluru, kemudian jimatnya itu di masukkan ke ayam nya, memang di coba ayam tersebut di tembak al hasil ayam tersebut juga tidak bisa di tembus oleh peluru, kemudian di bawah ke kalangan ternyata ayam tersebut tidak bisa menang juga tidak bisa kalah.

saya tidak percaya kalau ayam jago bisa di isi oleh ilmu atau jimat. namanya aja JAGO pasti lebih kuat dari jagoan hehehe.....

kalau burung dara saya yakin 100 % bisa dan saya sendiri udah membuktikanya......

kalau ayam jago bisa di isi pasti sudah kaya tu dukun2 yang punya ilmu kebal hehehe.....

maaf jika salah, salam guyup.....

sugiarto
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 310
Join date : 15.03.12
Lokasi : jl. Jelidro 79 surabaya

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jimat untuk ayam???!!

Post  bimbim on Wed 04 Jul 2012, 11:09

darmawan wrote:Saya yakin pasti ada yg pernah coba berbuat gitu. Kalau pun bisa berarti curang, gak gentle dan dalam agama yg sy anut sih termasuk dosa besar yg tak terampuni.

### maaf ... mohon koreksi klo ada yg salah ###

yg di pasangi jimat khn ayamnya, bukan botohnya, jd yg dosa ayamnya donk, hehehe. . . bercanda mz!!! piss ah Very Happy

bimbim
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 130
Join date : 24.11.11
Age : 25
Lokasi : Kecamatan Larangan, Kabupaten Brebes Jawa Tengah

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jimat untuk ayam???!!

Post  bimbim on Wed 04 Jul 2012, 11:12

Idot wrote:waduh di jaman era modern seperti sekarang ini ko masih ada aja yg pake begituan...
berarti kita tidak percaya sama kualitas & kemampuan ayam sendiri serta tidak percaya sama hasil rawatan kita sendiri dong..
tapi semua itu kita serahkan kembali lagi kepada orang nya masing2,,

Piss jg Bang bimbim Very Happy Very Happy

klo di daerahku sabung ayam identik dg "T" mz, jd berbagai cara bsa di lakukan. aq ikut prihatin juga. ingin rasanya aq mengenalkan mereka pada grup PAPAJI, tp sayang, umumnya mereka pada gaptek mz, Crying or Very sad

bimbim
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 130
Join date : 24.11.11
Age : 25
Lokasi : Kecamatan Larangan, Kabupaten Brebes Jawa Tengah

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jimat untuk ayam???!!

Post  bimbim on Wed 04 Jul 2012, 11:13

Hendro wrote:
bimbim wrote:Salam gubrak!!!

pernahkah saudara2 mencoba/ mendengar ayam di beri jimat/ susuk biar kebal/ anti pukul/ anti jalu atau biar pukulan ayam amat sangat berbobot atau meningkatkan kharisma ayam sehingga tanpa sebab ayam lawan jadi lari dg sendirinya?? berpengaruh kah buat ayam???!! legal kah cara tsb di terapkan?? karna bmenurutku cara tsb termasuk dalam ikhtiar (usaha) lol!
terima kasih

Piss!!!

Karena ngadu ayam bisa dipakai sebagai media perjudian, maka masih ada saja orang yang menghalalkan segala cara termasuk dengan menggunakan jimat atau sejenisnya untuk ayam, hal ini biasanya dilakukan oleh seorang PENJUDI SEJATI yang justru tidak hobi ayam karena hanya memanfaatkan ayamnya sebagai media perjudian saja....................
Ada cerita dari rekan bahwa ada seseorang didaerah Magelang yang bisa mengisi seekor ayam biasa menjadi "menangan" tetapi hanya untuk 1 kali pertarungan saja, tapi itupun baru katanya dan saya tidak melihat atau membuktikannya sendiri.....................
Kalo saya pribadi juga pakai jimat yaitu "koran bekas dan tali rafia", koran bekas untuk alas kisa sedangkan tali rafia buat ngiket kisa jadi ayam yang dikirim relatif lebih aman terkendali....ke....ke....ke...... Laughing Laughing Laughing
Betul Pak, di daerahku memang identik dg hal seperti itu, sedih rasanya!! Crying or Very sad

bimbim
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 130
Join date : 24.11.11
Age : 25
Lokasi : Kecamatan Larangan, Kabupaten Brebes Jawa Tengah

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jimat untuk ayam???!!

Post  bimbim on Wed 04 Jul 2012, 11:30

Abu Aslam WSS wrote:Wah kalau ayam bisa main pake Jimat efeknya :
1. Ketahuan sang pemilik hanya Penjudi Murni , nggak ada unsur hobi dan sedi .
2. Nggak perlu cari ayam yang bagus apalagi import Ayam dr Thailand .
3. Peternakan di Indonesia tidak berkembang
4. Importir Bakal gulung tikar.
5. Dukun pasien nya semakin membludak .
6. Permintaan Jimat semakin meningkat , harga jimat semakin mahal .
7. Lancuran Ayam Kampung semakin meningkat krn harga murah meriah ( Murah pasti menang krn ada jimat) .
8. Lancuran ayam aduan spt BK , Burma , Siagon dll nggak laku krn harganya mahal ( Mahal blm tentu menang krn lawan walau ayam kampung namun pakai jimat ).

Kira kira begitu prediksi saya Very Happy

Wah, Romy rafael ternyata suka ayam juga ya?? abang romi rafael khn?? hehehe. . .


Terakhir diubah oleh bimbim tanggal Wed 04 Jul 2012, 11:38, total 1 kali diubah

bimbim
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 130
Join date : 24.11.11
Age : 25
Lokasi : Kecamatan Larangan, Kabupaten Brebes Jawa Tengah

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jimat untuk ayam???!!

Post  bimbim on Wed 04 Jul 2012, 11:32

Administrator wrote:Sejauh pengalaman saya, tidak pernah menemukan hobiis ayam aduan yg tidak pernah kalah.
Setiap hobiis pasti mengalami kekalahan.
Ini artinya, mereka tidak ada yg pakai jimat atau kalaupun pakai, jimat mereka tidak ampuh.
Buktinya masih suka kalah juga tho...
hehehe...
Razz

mungkin ayamnya melakukan pantangan yg di larang sama dukunnya seperti batal puasa dan bergaul dg betinanya, hehehehe

bimbim
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 130
Join date : 24.11.11
Age : 25
Lokasi : Kecamatan Larangan, Kabupaten Brebes Jawa Tengah

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jimat untuk ayam???!!

Post  aprex-corner on Wed 04 Jul 2012, 11:46

bimbim wrote:Salam gubrak!!!

pernahkah saudara2 mencoba/ mendengar ayam di beri jimat/ susuk biar kebal/ anti pukul/ anti jalu atau biar pukulan ayam amat sangat berbobot atau meningkatkan kharisma ayam sehingga tanpa sebab ayam lawan jadi lari dg sendirinya?? berpengaruh kah buat ayam???!! legal kah cara tsb di terapkan?? karna bmenurutku cara tsb termasuk dalam ikhtiar (usaha) lol!
terima kasih

Piss!!!


Saya juga pake mas....
Tapi jimatnya dompet+isinya...
Kalo ke kalang gak bawa itu saya gak berani mas..
Wkwkwkwkkwkwk

Kalo jimat magic/perdukunan mungkin ada mas...
Tp saya sendiri gak percaya dgn hal yg begituan
Jadi kesimpulan saya mungkin ada tapi ttg manjurnya saya 100% gak percaya..
Buktinya jarang saya lihat di kalang orang yg gak rewel milih tandingan..
Itu berarti keraguan pemilik/botoh ayam tsb masih tinggi...
Kalo mmg dukun bisa memenangkan ayam aduan...
Harusnya botoh/pemilik tanpa ragu dalam tandingan mau 7-10 mau 5-10 gas poll rem blong..
Wkwkwkwkkwkwkwk


Salam guyup papaji

aprex-corner
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 80
Join date : 07.05.12
Age : 29
Lokasi : temanggung- jakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jimat untuk ayam???!!

Post  rame2x on Wed 04 Jul 2012, 12:27

Abu Aslam WSS wrote:Wah kalau ayam bisa main pake Jimat efeknya :
1. Ketahuan sang pemilik hanya Penjudi Murni , nggak ada unsur hobi dan sedi .
2. Nggak perlu cari ayam yang bagus apalagi import Ayam dr Thailand .
3. Peternakan di Indonesia tidak berkembang
4. Importir Bakal gulung tikar.
5. Dukun pasien nya semakin membludak .
6. Permintaan Jimat semakin meningkat , harga jimat semakin mahal .
7. Lancuran Ayam Kampung semakin meningkat krn harga murah meriah ( Murah pasti menang krn ada jimat) .
8. Lancuran ayam aduan spt BK , Burma , Siagon dll nggak laku krn harganya mahal ( Mahal blm tentu menang krn lawan walau ayam kampung namun pakai jimat ).

Kira kira begitu prediksi saya Very Happy

ini yang betul.. Very Happy

rame2x
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 111
Join date : 25.06.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jimat untuk ayam???!!

Post  kriss crbn on Wed 04 Jul 2012, 19:13

Abu Aslam WSS wrote:Wah kalau ayam bisa main pake Jimat efeknya :
1. Ketahuan sang pemilik hanya Penjudi Murni , nggak ada unsur hobi dan sedi .
2. Nggak perlu cari ayam yang bagus apalagi import Ayam dr Thailand .
3. Peternakan di Indonesia tidak berkembang
4. Importir Bakal gulung tikar.
5. Dukun pasien nya semakin membludak .
6. Permintaan Jimat semakin meningkat , harga jimat semakin mahal .
7. Lancuran Ayam Kampung semakin meningkat krn harga murah meriah ( Murah pasti menang krn ada jimat) .
8. Lancuran ayam aduan spt BK , Burma , Siagon dll nggak laku krn harganya mahal ( Mahal blm tentu menang krn lawan walau ayam kampung namun pakai jimat ).

Kira kira begitu prediksi saya Very Happy

se7,kl yang pake cara begitu orangnya saja yg kena tipu tuh ma dukun Very Happy

kriss crbn
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 118
Join date : 17.06.12
Age : 31
Lokasi : cirebon

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jimat untuk ayam???!!

Post  bimbim on Wed 04 Jul 2012, 22:14

sugiarto wrote:dulu teman saya punya ilmu kebal. di tembak tidak bisa di tembus oleh peluru, kemudian jimatnya itu di masukkan ke ayam nya, memang di coba ayam tersebut di tembak al hasil ayam tersebut juga tidak bisa di tembus oleh peluru, kemudian di bawah ke kalangan ternyata ayam tersebut tidak bisa menang juga tidak bisa kalah.

saya tidak percaya kalau ayam jago bisa di isi oleh ilmu atau jimat. namanya aja JAGO pasti lebih kuat dari jagoan hehehe.....

kalau burung dara saya yakin 100 % bisa dan saya sendiri udah membuktikanya......

kalau ayam jago bisa di isi pasti sudah kaya tu dukun2 yang punya ilmu kebal hehehe.....

maaf jika salah, salam guyup.....
kondisi ayamnya gmn mz???

bimbim
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 130
Join date : 24.11.11
Age : 25
Lokasi : Kecamatan Larangan, Kabupaten Brebes Jawa Tengah

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jimat untuk ayam???!!

Post  sugiarto on Fri 06 Jul 2012, 12:49

bimbim wrote:
sugiarto wrote:dulu teman saya punya ilmu kebal. di tembak tidak bisa di tembus oleh peluru, kemudian jimatnya itu di masukkan ke ayam nya, memang di coba ayam tersebut di tembak al hasil ayam tersebut juga tidak bisa di tembus oleh peluru, kemudian di bawah ke kalangan ternyata ayam tersebut tidak bisa menang juga tidak bisa kalah.

saya tidak percaya kalau ayam jago bisa di isi oleh ilmu atau jimat. namanya aja JAGO pasti lebih kuat dari jagoan hehehe.....

kalau burung dara saya yakin 100 % bisa dan saya sendiri udah membuktikanya......

kalau ayam jago bisa di isi pasti sudah kaya tu dukun2 yang punya ilmu kebal hehehe.....

maaf jika salah, salam guyup.....
kondisi ayamnya gmn mz???
kondisi ayamnya memang unggul mas, tapi g bisa ngalahin, ayam yang di isi juga kepalanya memar ( kepala nyunyut ) ber arti itu ilmu kebal g bermanfaat mas, lha di tembak aja kagak mempan, di pukul ayam kok memar hehehe...

sugiarto
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 310
Join date : 15.03.12
Lokasi : jl. Jelidro 79 surabaya

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jimat untuk ayam???!!

Post  mas Joko aja ah... on Fri 06 Jul 2012, 20:33

Kalau ada isian pakai majik,... pasti ada penawarnya.... mau tau....!!!#^^%^#

mas Joko aja ah...
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 325
Join date : 29.08.09
Lokasi : kendal jawa tengah

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jimat untuk ayam???!!

Post  Modesto on Fri 06 Jul 2012, 20:59

Jimat dah jarang yang pake jaman sekarang, susah carinya dan biasanya malah kena
tipu dari vendor jimat itu sendiri (mbah dukun Razz ).

Modesto
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1182
Join date : 21.03.10
Age : 35
Lokasi : Ponorogo

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jimat untuk ayam???!!

Post  qhincay on Sat 07 Jul 2012, 22:47

beberapa minggu lalu, mantri hewan (ibu-ibu) pernah memberitahukan saya dan kawan2, kalau mau ayam jadi semangat berlaganya "Wah", dan tahan sakit waktu kena pukulan, disuruh datang ke rumahnya (praktek), nanti di injeksi (suntik) sejenis obat/dopping katanya. cuma tidak boleh terlalu keseringan ayam di dopping/injeksi seperti itu. dan tidak/hampir tidak ada yang tau tentang obat ini katanya, karena didapatkannya formula ini waktu masih kuliahan dulu... di daerah sini jg cuma satu orang yang selalu bawa ayamnya ke dia kalo mo di bawa kalangan katanya... (barangkali sejenis obat terlarangkah atau apa) shg sgt private. gimana komentar bapak2 dan rekan2 semua mengenai hal ini?

qhincay
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 191
Join date : 05.02.12
Age : 37
Lokasi : Kerinci-Jambi /HP 081386135697/BB 29439F2A

http://ayamjagoan.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jimat untuk ayam???!!

Post  mas Joko aja ah... on Sun 08 Jul 2012, 19:43

Obat anti nyeri injeksi ada bang di apotik... biasanya digunakan untuk luka yang mau dijahit atau yang mau dioerasi... kalau disuntikkan pada ayam pas kepala... maka ayam akan jadi goblok untuk sementara karena saraf2nya jadi mati rasa... coba aja sendiri disuntikka di kepala anda he he he

mas Joko aja ah...
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 325
Join date : 29.08.09
Lokasi : kendal jawa tengah

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jimat untuk ayam???!!

Post  qhincay on Sun 08 Jul 2012, 23:08

mas Joko aja ah... wrote:Obat anti nyeri injeksi ada bang di apotik... biasanya digunakan untuk luka yang mau dijahit atau yang mau dioerasi... kalau disuntikkan pada ayam pas kepala... maka ayam akan jadi goblok untuk sementara karena saraf2nya jadi mati rasa... coba aja sendiri disuntikka di kepala anda he he he

What a Face No hehehe.... lanjut dahh...

qhincay
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 191
Join date : 05.02.12
Age : 37
Lokasi : Kerinci-Jambi /HP 081386135697/BB 29439F2A

http://ayamjagoan.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jimat untuk ayam???!!

Post  coki on Tue 17 Jul 2012, 03:54

Modesto wrote:Jimat dah jarang yang pake jaman sekarang, susah carinya dan biasanya malah kena
tipu dari vendor jimat itu sendiri (mbah dukun Razz ).
??
OK''


Terakhir diubah oleh coki tanggal Sat 12 Oct 2013, 07:31, total 1 kali diubah

coki
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1274
Join date : 10.01.12
Age : 34
Lokasi : Jakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jimat untuk ayam???!!

Post  Romipatir on Wed 18 Jul 2012, 10:30

rame2x wrote:
Abu Aslam WSS wrote:Wah kalau ayam bisa main pake Jimat efeknya :
1. Ketahuan sang pemilik hanya Penjudi Murni , nggak ada unsur hobi dan sedi .
2. Nggak perlu cari ayam yang bagus apalagi import Ayam dr Thailand .
3. Peternakan di Indonesia tidak berkembang
4. Importir Bakal gulung tikar.
5. Dukun pasien nya semakin membludak .
6. Permintaan Jimat semakin meningkat , harga jimat semakin mahal .
7. Lancuran Ayam Kampung semakin meningkat krn harga murah meriah ( Murah pasti menang krn ada jimat) .
8. Lancuran ayam aduan spt BK , Burma , Siagon dll nggak laku krn harganya mahal ( Mahal blm tentu menang krn lawan walau ayam kampung namun pakai jimat ).

Kira kira begitu prediksi saya Very Happy Tuu..lllllllll.....!!! Laughing Laughing Laughing

ini yang betul.. Very Happy

Romipatir
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 185
Join date : 09.07.12
Age : 39
Lokasi : Batusangkar,SUMBAR

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jimat untuk ayam???!!

Post  Sponsored content Today at 15:15


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 3 1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik