Jimat untuk ayam???!!

Halaman 5 dari 5 Previous  1, 2, 3, 4, 5

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: Jimat untuk ayam???!!

Post  bimbim on Thu Apr 18, 2013 7:57 pm

[quote="Makto Purwana"]

ada toh mas ternyata???! hmmmmmm

bimbim
Sersan
Sersan

Jumlah posting: 130
Join date: 24.11.11
Age: 23
Lokasi: Kecamatan Larangan, Kabupaten Brebes Jawa Tengah

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jimat untuk ayam???!!

Post  Bonimanuk on Wed Apr 24, 2013 3:14 pm

Nih saya kasih jimat buat ngadu ayam :

1. Jangan kalah Gandeng
2. Jangan Kalah Otot
3. Ayamnya Fit Sehat full stamina
4. Ayamnya bagus dari segi teknik & Pukul
5. Cari lawan maunya ayam kita

Silahkan mencoba dijamin Ampuh..

Bonimanuk
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting: 671
Join date: 03.03.10
Age: 40
Lokasi: Ciparay Bandung

http://bonimanuk@yahoo.co.id

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jimat untuk ayam???!!

Post  Gito on Tue Jun 11, 2013 5:01 am

Kalo ada salah satu / beberapa orang memakaikan / ngasi jimat pada ayamnya..
Ntar aku juga mau ikutan, tp ayamku mau t'kasi / t'pasangin gigi emas,biar keren dan kaya Rapper..
Wkwkkkkkk
Yakin dan percaya sama diri sendiri aja pakde.. Arrow Arrow
Salam Woyomann . . .
Razz Razz Razz Razz Razz

Gito
kopral
kopral

Jumlah posting: 17
Join date: 08.06.13
Lokasi: Comal Kab. Pemalang, Jawa Tengah

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jimat untuk ayam???!!

Post  squallj on Tue Jun 11, 2013 7:04 am

wah lebih enak biasa aja mas g usah ribet2, kita yg ngrawat ayamnya & biar ayam yg berlaga g usah pake gt2an kl versi saya seh...... Smile

squallj
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting: 1078
Join date: 26.02.13
Lokasi: Kediri - Nganjuk (75B9C81D)

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jimat untuk ayam???!!

Post  Slametbedjo on Fri Oct 11, 2013 11:43 pm

Shocked 
1.Beri Jamu
2.Beri vitamin
3.Beri Makan gizi yang cukup.
4.Berolah raga yg cukup.
5.Beri doa yg cukup. ajaklah ritual pergi haji.puasa.

Slametbedjo

Jumlah posting: 1
Join date: 11.10.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jimat untuk ayam???!!

Post  Bersemi on Sat Oct 12, 2013 9:39 am

Saya pernah mendengar tp lom lihat sendiri didaerah sidoarjo sekitar daerah bundaran perbatasan pasuruan disana ada yg ngisi pake gtuan klo udah terjual maka jimatnya dilepas

Bersemi
Kapten
Kapten

Jumlah posting: 256
Join date: 18.09.13
Lokasi: NGANJUK BB : 295c4d68

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jimat untuk ayam???!!

Post  suhufi on Sun Dec 15, 2013 7:08 pm

bunsun wrote:di badan ayam gak kuat, bisa rusak permanen, yang wajar aja. mending jimatnya untuk saya, apalagi jimat jepang seperti :  honda, yamaha, suzuki, toyota dlll he  he  he
wah, kalau yang ini saya mau buat ngerayu babon menel. hehehehe

suhufi
Kapten
Kapten

Jumlah posting: 288
Join date: 10.10.13
Age: 24
Lokasi: bogor

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jimat untuk ayam???!!

Post  jawara on Sun Feb 16, 2014 9:23 pm

menurut ane tdk bisa bang. kl emang bisa, harga ayam pasti murah, harga dukun yg mahal.

jawara
Jendral
Jendral

Jumlah posting: 1148
Join date: 20.11.12
Age: 33
Lokasi: Banyuwangi - Jatim

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jimat untuk ayam???!!

Post  jalang_kpb on Fri Mar 07, 2014 8:15 pm

jawara wrote:menurut ane tdk bisa bang. kl emang bisa, harga ayam pasti murah, harga dukun yg mahal.

 Laughing

jalang_kpb
kopral
kopral

Jumlah posting: 49
Join date: 16.08.13
Lokasi: Jakarta, 272AEA5A

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jimat untuk ayam???!!

Post  losi on Sat Mar 08, 2014 12:55 am

affraid affraid affraid 

losi
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting: 947
Join date: 21.01.14
Lokasi: Dapur magma

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jimat untuk ayam???!!

Post  snoot on Sat Mar 08, 2014 1:56 am

SEBAGAI MIYABE BISANYA CUMA NYIMAK DAN NYIMAK SAMBIL BELAJAR study study study lol! 

snoot
Sersan
Sersan

Jumlah posting: 72
Join date: 02.03.14
Age: 32
Lokasi: jogjakarta

http://behel-shop-bantul.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jimat untuk ayam???!!

Post  aditp on Sat Mar 08, 2014 4:51 pm

Jimat untuk Ayam...  No No 

Menurutku, Orang yg memberi Jimat pada Ayamnya, adalah Orang yg Tidak Mempunyai Kepercayaan diri (Percaya dirinya sangat rendah sekali) & biasanya Orang tersebut , (Maaf) Isi Kepalanya agak kurang.. Very Happy
Tak Patut Ditiru...
Bersikaplah Sportif & menjunjung tinggi Nilai nilai Sportifitas dalam segala hal...

Lanjut...

aditp
Jendral
Jendral

Jumlah posting: 1055
Join date: 05.08.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jimat untuk ayam???!!

Post  khaddafi on Fri Mar 21, 2014 5:23 pm

aditp wrote:Jimat untuk Ayam...  No No 

Menurutku, Orang yg memberi Jimat pada Ayamnya, adalah Orang yg Tidak Mempunyai Kepercayaan diri (Percaya dirinya sangat rendah sekali) & biasanya Orang tersebut , (Maaf) Isi Kepalanya agak kurang.. Very Happy
Tak Patut Ditiru...
Bersikaplah Sportif & menjunjung tinggi Nilai nilai Sportifitas dalam segala hal...

Lanjut...

Setuju..

khaddafi
Kapten
Kapten

Jumlah posting: 273
Join date: 31.10.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jimat untuk ayam???!!

Post  Permana on Mon Mar 31, 2014 12:41 am

kalo gak percaya jimat, kita gak akan memusingkan soal bentuk sisik atau mitos ayam yg lain. ada yg bisa ditalar dan ada yang enggak. kadang bapak yg kuatir liat anaknya mau merantau membekali jimat buat anaknya supaya selamat tanpa ada harapan keuntungan swdikitpun dari anaknya. ini ilmu timur, mau dipakai silahkan dan enggak jg gak apa2. jangan dikira di thai gak ada jimat. pasar jimatnya disana lebih lengkap kok krn sama2 orang timur. disini aja udah jarang karena dilarang ajaran baru atau overdose ilmu sekolah dan melupakan tradisi leluhur yg dianggap jelek dan kampungan. padahal banyak orang eropa dg pwngetahuan maju dan mumpuni malah mencoba untuk hidup dg pandangan seperti leluhur orang timur dulu. kalau mau pake sah sah aja asal syarat jimat atau ilmunya tidak menyakiti yg hidup. siap fisik mental dan batin lebih poll untuk tarung. lestarikan budaya gak setengah2 itu kalau saya. sebelumnya mohon maaf kalo ada yg tidak berkenan, ini cuma pendapat karena jimat jg merupakan tekhnologi tp ilmu bule gak bisa menjelaskannya karena ilmu mereka ada batasnya yaitu logika. salam guyub dan salam sabung. josss

Permana
kopral
kopral

Jumlah posting: 26
Join date: 09.02.14
Age: 31
Lokasi: Bandung

Kembali Ke Atas Go down

Halaman 5 dari 5 Previous  1, 2, 3, 4, 5

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik