ayam bubulan

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

ayam bubulan

Post  f3ndyka on Wed 04 Jul 2012, 19:21

yang terhormat para senior papaji,,

ayam saya setelah menang bertarung ,,tapak kakinya bengkak, di sela jari juga,,selama megang ayam perdana neah ngalami yang beginian,dah sebulan kok belum kempes juga ya bengkaknya...

satu2nya ayam saya yang paling bagus mainnya,,ayam kesayangan lagi..

yang mau saya tanya:
1,cara nyembuhinnya gmn?kata orang yang begituan susah sembuhnya,apa benar?
2. kalo sembuh,,ada efek sampingnya gak ke gaya taung ayam yg tadinya gesit jadi lamban?
3. kalo bisa di bedah,caranya gmn ya?gak tega?

mohon petunjuk...

sukses papaji..

salam

f3ndyka
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 70
Join date : 22.05.12
Lokasi : KODIM 0310 Kab.Sijunjung. Sumatera Barat

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam bubulan

Post  tarjoo on Wed 04 Jul 2012, 20:00

Itu turun urat pa bubul b0s?Lo bubul cb cri d tred sblm ny bnyak tuh cr peng0btanya.Salam papaji

tarjoo
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 116
Join date : 12.03.12
Lokasi : Balongan.Indramayu

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam bubulan

Post  sant on Thu 05 Jul 2012, 10:12

itu kena turun urat ( tedun )...
coba cari obat tedun... produksi dari eka f.... semarang
di poultry shop banyak di jual... mas

sant
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 174
Join date : 16.01.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam bubulan

Post  wild4n on Thu 05 Jul 2012, 17:22

Bener tuh mingkin turun urat kali mas... klo bubul tuh kaya tapak kaki kapalan kulitnya jadi tebal dan berakar.. klo bengkak kulitnya ga tebal dan habis main.. kemungkinan yah turun urat mas...

wild4n
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 642
Join date : 08.12.11
Lokasi : Ciledug - Tangerang (Parung serab)

Kembali Ke Atas Go down

RE: ayam bubulan

Post  BangkokF1 on Thu 05 Jul 2012, 20:06

yah itu turun urat maz.... kalau bisa beliin obat aja sekaligus......



Thankzz Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy

BangkokF1
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 62
Join date : 05.07.12
Age : 19
Lokasi : Jawa Timur -> Blitar -> Srengat

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam bubulan

Post  Sponsored content Today at 18:55


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik