Ternyata rokok tidak berbahaya?????......

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Ternyata rokok tidak berbahaya?????......

Post  jaymustf on Fri 06 Jul 2012, 09:56



Ternyata Rokok Tidak Berbahaya



Banyak orang menghawatir- kan bahaya rokok dan menakutinya, tapi setelah diselidiki oleh beberapa pakar dalam bidangnya ternyata rokok itu sama sekali tidak berbahaya. Kemudian para pakar sepakat untuk membuktikan- nya dengan mengambil dari beberapa hikayat pada zaman dahulu kala di mana kala itu nenek moyang kitapun telah membuktikannya melalui beberapa percobaan.


Buktinya seperti cerita di bawah ini, dia tetap sehat walafiat.
Untuk lebih jelasnya dapat dibuktikan lewat penemuan oleh beberapa dari ahli di bawah ini:



Pada zaman dahulu kala, ada tiga orang dokter.
Mereka selalu bersama kemana saja mereka pergi.
Tapi ketiga-tiganya memiliki kegemaran berlainan.

A. dr Iwan Sumawan (suka main perempuan)
B. dr Iker Walker (suka minum minuman keras)
C. dr Juntek Kretek (suka segala jenis rokok) ..



Suatu hari ketiga sahabat ini berjalan jalan tanpa tujuan. Tiba-tiba ketiganya bertemu dengan sebuah ketel/kendi (seperti cerita Aladin). Lalu salah seorang mengambilnya lalu meng-gosok2kan ketel tersebut. Sejurus kemudian asap keluar dari corong ketel tersebut dan secara perlahan berganti menjadi satu makluk yang menyeramkan yakni sesosok jin yang ganas.


Lalu jin tersebut tertawa: 'Ha ha ha...' dan berkata 'Akulah Jin Ifrit!

Karena kamu telah membebaskan aku dari ketel itu maka aku akan menuruti apa saja permintaan kamu sekalian.
Ketiga sahabat yang pada mulanya panik dan takut menjadi gembira lalu termenung dan berpikir tentang peluang dan kemauan masing-masing yang mungkin hanya sekali mereka jumpai dalam hidup mereka.
Lalu mereka memilih kemauan mengikuti kegemaran masing-masing.



Berkatalah si A,'Aku mau perempuan-perempuan muda dari berbagai bangsa di seluruh dunia dan letakkan dalam sebuah gua tertutup dan jangan ganggu aku selama 10 tahun.'
Pufff ........!! dengan sekejap mata jin menyempurnakan permintaan si A.



Berkata si B, 'Aku mau semua jenis arak dari seluruh dunia untuk bekal
selama sepuluh tahun dan letakkan dalam sebuah gua tertutup dan jangan ganggu aku selama 10 tahun.'
Pufff .......... !! dalam sekejap mata jin menyempurnakan permintaan si B.



Berkata pula si C,'Aku mau semua jenis rokok dari seluruh dunia untuk
bekal selama sepuluh tahun dan letakkan dalam sebuah gua tertutup dan jangan ganggu aku selama 10 tahun.'
Pufff ........... !! dengan sekejap mata jin itu menyempurnakan permintaan si C.



Setelah genap 10 tahun, maka jin tersebut muncul kembali untuk membuka pintu gua masing-masing sebagaimana yang dijanjikan.



Maka jin tersebut pergi membuka pintu gua si A, ketika dibuka maka keluarlah si A dengan keadaan kurus kering, berdiri pun tidak bisa karena tidak sanggup untuk menggerakkan lutut sebab hari-hari hanya memuaskan nafsu dengan perempuan.

Tiba-tiba si A pun jatuh ke tanah lalu mati!!

Setelah itu jin tersebut pergi ke gua si B, ketika pintu dibuka maka keluarlah si B dengan perut yang sangat buncit karena hari-hari mabuk-mabukan. Jalan pun terhuyung-huyung.

Tiba-tiba si B pun jatuh ke tanah lalu mati !!



Setelah itu jin pergi ke gua si C dan membuka pintu gua.

Tiba2 si C keluar dalam keadaan sehat walafiat dan
terus MENAMPAR si jin Sambil memaki si jin ia berkata: JIN GUOBLOOOKK ...!!!! KOREKNYA MANA .???!!!

jaymustf
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 978
Join date : 03.01.10
Age : 33
Lokasi : banjarsari bojonegoro 085240515154

Kembali Ke Atas Go down

COWOK CAKEP VS COWOK JELEK

Post  jaymustf on Fri 06 Jul 2012, 10:06

COWOK CAKEP VS COWOK JELEK
welcome to the sad unfair world of mankind..

Kalo cowok ganteng pendiam,
cewek2 bilang: woow, cool man..
kalo cowok jelek pendiam,
cewek2 bilang: idih kuper banget..

Kalo cowok ganteng berbuat jahat,
cewek2 bilang: nobody's perfect..
kalo cowok jelek berbuat jahat,
cewek2 bilang: pantes, tampang kriminal sih...

Kalo cowok ganteng nolongin cewek yang
diganggu preman,
cewek2 bilang: wuih jantan kayak di film2..
kalo cowok jelek nolongin cewek yang diganggu
preman,
cewek2 bilang: pasti premannya temennya dia..

Kalo
cowok ganteng jomblo,
cewek2 bilang: pasti dia perfeksionis.
kalo cowok jelek jomblo,
cewek2 bilang: no wonder kalo ngga laku..

Kalo cowok ganteng dapet cewek cantik,
cewek2 bilang: klop and serasi banget..
kalo cowok jelek dapet cewek cantik,
cewek2 bilang: pasti pake dukun..

Kalo cowok ganteng diputusin cewek,
cewek2 bilang: jangan sedih, khan masih ada
aku..
kalo cowok jelek diputusin cewek,
cewek2 bilang:...(terdiam, tapi telunjuknya meliuk-
liuk dari atas ke bawah)

Kalo cowok ganteng ngaku indo,
cewek2 bilang: emang mirip2 bule sih..
kalo cowok jelek ngaku indo,
cewek2 bilang: pasti ibunya Jawa bapaknya robot..

Kalo cowok ganteng penyayang binatang,
cewek2 bilang: perasaannya halus dan penuh
cinta kasih..
kalo cowok jelek penyayang binatang,
cewek2 bilang: sesama keluarga emang harus
saling menyayangi..

Kalo cowok ganteng bawa BMW,
cewek2 bilang:
matching bow, keren luar dalem..
kalo cowok jelek bawa BMW,
cewek2 bilang: mas, majikannya mana?

Kalo cowok ganteng males difoto,
cewek2 bilang: pasti takut fotonya kesebar-sebar. .
kalo cowok jelek males difoto,
cewek2 bilang: nggak tega ngeliat hasil
cetakannya, ya?

Kalo cowok ganteng naek motor gede,
cewek2 bilang: wah kayak Lorenzo Lamas..bikin
lemes..
kalo cowok jelek naek motor gede,
cewek2 bilang: awas!! Mandragade lewat..

Kalo cowok ganteng nuangin air ke gelas cewek,
cewek2 bilang: ini baru cowok gentleman..
kalo cowok jelek nuangin air ke gelas cewek,
cewek2 bilang: naluri pembantu, emang gitu..

Kalo cowok ganteng bersedih hati,
cewek2 bilang: let me be your shoulder to cry on..
kalo cowok2 jelek bersedih hati,
cewek2 bilang: cengeng amat!! laki-laki bukan sih?

EMANG BEGINILAH DUNIA...

(sambil geleng2...)

jaymustf
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 978
Join date : 03.01.10
Age : 33
Lokasi : banjarsari bojonegoro 085240515154

Kembali Ke Atas Go down

always keep your condom in your car

Post  jaymustf on Fri 06 Jul 2012, 10:10

Ada seorang cowok udah mau kawin, he got nothing to complain about ceweknya.... cantik, pintar, kaya, pokoknya kalau ia kawin, jadi perkawinan ideal deh.... cuman, ada satu problem.... calon ibu mertuanya lebih cantik dari anaknya dan geniittt banget...... tiap dia main kerumah ceweknya, si calon mertuanya itu pasti lenggak lenggok lewat sambil memamerkan gerakan tubuh yang aduhai......



Suatu hari dia diundang makan malam ke rumah ceweknya.... begitu dateng, yang menyambut si ibu ca-mer ini, si ca-mer bilang kalau suami sama anaknya lagi keluar rumah dan baru balik satu jam lagi..... pokoknya si ibu ca-mer ini secara explisit mengajak cowok ini untuk bercintaan ria.... katanya mumpung kamu belom kawin......



Akhirnya si ibu ngasih ultimatum... .. silahkan pikirkan dan decide sendiri.... kalau kamu mau, I'll be waiting in the bedroom upstairs... tapi kalau kamu nggak mau, you know where the door is......, abis bilang gitu, si ibu berlenggak lenggok ke atas sambil melemparkan senyum genit....



lama si cowok termenung... akhirnya dengan langkah gontai dia buka pintu dan keluar rumah..... ternyata.. begitu melewati pintu, si calon bapak mertuanya udah menunggu diluar dengan air mata haru.... dia dipeluk sama

si bapak sambil bilang, welcome to the family... it's a little test that we do.... we want to know what kind of person our daughter will be marrying to.... katanya



gitu...... dan, do you know the morale of this story?????



*always keep your condom in your car*

jaymustf
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 978
Join date : 03.01.10
Age : 33
Lokasi : banjarsari bojonegoro 085240515154

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ternyata rokok tidak berbahaya?????......

Post  Ibnu_Masud on Fri 06 Jul 2012, 10:11

jaymustf wrote:

Ternyata Rokok Tidak Berbahaya



Banyak orang menghawatir- kan bahaya rokok dan menakutinya, tapi setelah diselidiki oleh beberapa pakar dalam bidangnya ternyata rokok itu sama sekali tidak berbahaya. Kemudian para pakar sepakat untuk membuktikan- nya dengan mengambil dari beberapa hikayat pada zaman dahulu kala di mana kala itu nenek moyang kitapun telah membuktikannya melalui beberapa percobaan.


Buktinya seperti cerita di bawah ini, dia tetap sehat walafiat.
Untuk lebih jelasnya dapat dibuktikan lewat penemuan oleh beberapa dari ahli di bawah ini:



Pada zaman dahulu kala, ada tiga orang dokter.
Mereka selalu bersama kemana saja mereka pergi.
Tapi ketiga-tiganya memiliki kegemaran berlainan.

A. dr Iwan Sumawan (suka main perempuan)
B. dr Iker Walker (suka minum minuman keras)
C. dr Juntek Kretek (suka segala jenis rokok) ..



Suatu hari ketiga sahabat ini berjalan jalan tanpa tujuan. Tiba-tiba ketiganya bertemu dengan sebuah ketel/kendi (seperti cerita Aladin). Lalu salah seorang mengambilnya lalu meng-gosok2kan ketel tersebut. Sejurus kemudian asap keluar dari corong ketel tersebut dan secara perlahan berganti menjadi satu makluk yang menyeramkan yakni sesosok jin yang ganas.


Lalu jin tersebut tertawa: 'Ha ha ha...' dan berkata 'Akulah Jin Ifrit!

Karena kamu telah membebaskan aku dari ketel itu maka aku akan menuruti apa saja permintaan kamu sekalian.
Ketiga sahabat yang pada mulanya panik dan takut menjadi gembira lalu termenung dan berpikir tentang peluang dan kemauan masing-masing yang mungkin hanya sekali mereka jumpai dalam hidup mereka.
Lalu mereka memilih kemauan mengikuti kegemaran masing-masing.



Berkatalah si A,'Aku mau perempuan-perempuan muda dari berbagai bangsa di seluruh dunia dan letakkan dalam sebuah gua tertutup dan jangan ganggu aku selama 10 tahun.'
Pufff ........!! dengan sekejap mata jin menyempurnakan permintaan si A.



Berkata si B, 'Aku mau semua jenis arak dari seluruh dunia untuk bekal
selama sepuluh tahun dan letakkan dalam sebuah gua tertutup dan jangan ganggu aku selama 10 tahun.'
Pufff .......... !! dalam sekejap mata jin menyempurnakan permintaan si B.



Berkata pula si C,'Aku mau semua jenis rokok dari seluruh dunia untuk
bekal selama sepuluh tahun dan letakkan dalam sebuah gua tertutup dan jangan ganggu aku selama 10 tahun.'
Pufff ........... !! dengan sekejap mata jin itu menyempurnakan permintaan si C.



Setelah genap 10 tahun, maka jin tersebut muncul kembali untuk membuka pintu gua masing-masing sebagaimana yang dijanjikan.



Maka jin tersebut pergi membuka pintu gua si A, ketika dibuka maka keluarlah si A dengan keadaan kurus kering, berdiri pun tidak bisa karena tidak sanggup untuk menggerakkan lutut sebab hari-hari hanya memuaskan nafsu dengan perempuan.

Tiba-tiba si A pun jatuh ke tanah lalu mati!!

Setelah itu jin tersebut pergi ke gua si B, ketika pintu dibuka maka keluarlah si B dengan perut yang sangat buncit karena hari-hari mabuk-mabukan. Jalan pun terhuyung-huyung.

Tiba-tiba si B pun jatuh ke tanah lalu mati !!



Setelah itu jin pergi ke gua si C dan membuka pintu gua.

Tiba2 si C keluar dalam keadaan sehat walafiat dan
terus MENAMPAR si jin Sambil memaki si jin ia berkata: JIN GUOBLOOOKK ...!!!! KOREKNYA MANA .???!!!

Wkkkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkw 10thn cuma ngemutin rokok Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil Dasar Ifrit

Ibnu_Masud
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 260
Join date : 04.09.09
Lokasi : Jatibening - Bekasi

http://talang-listplank.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ternyata rokok tidak berbahaya?????......

Post  Sponsored content Today at 05:26


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik