JALU TUMBUH DI UJUNG JARI TENGAH, AYAM BISU

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

JALU TUMBUH DI UJUNG JARI TENGAH, AYAM BISU

Post  qhincay on Wed 11 Jul 2012, 00:01

mhn ijin hanya ingin berbagi cerita... tadi sore saya ke Kandang milik abang saya, kebetulan baru dapet pinjaman pacek. ketika saya amati, ayamnya ada jalu tumbuh di ujung jari tengahnya sebelah kanan, hampir dekat dengan kuku jari tengah. dan ayamnya berkokok nyaris tidak bersuara, kata yang punya ayamnya bisu... kata yang punya, udah sering menangan ayamnya. adakah senior2 dan rekan2 lainnya yg punya pengalaman unik lainnya? tadi sempat saya photo juga sih ayamnya...

qhincay
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 191
Join date : 05.02.12
Age : 37
Lokasi : Kerinci-Jambi /HP 081386135697/BB 29439F2A

http://ayamjagoan.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: JALU TUMBUH DI UJUNG JARI TENGAH, AYAM BISU

Post  Saptasahid on Wed 11 Jul 2012, 06:54

qhincay wrote:mhn ijin hanya ingin berbagi cerita... tadi sore saya ke Kandang milik abang saya, kebetulan baru dapet pinjaman pacek. ketika saya amati, ayamnya ada jalu tumbuh di ujung jari tengahnya sebelah kanan, hampir dekat dengan kuku jari tengah. dan ayamnya berkokok nyaris tidak bersuara, kata yang punya ayamnya bisu... kata yang punya, udah sering menangan ayamnya. adakah senior2 dan rekan2 lainnya yg punya pengalaman unik lainnya? tadi sempat saya photo juga sih ayamnya...

Upload Foto'y dong ...
Pengen liat nih ...
Smile

Saptasahid
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 262
Join date : 12.04.12
Age : 29
Lokasi : Martapura Kal-Sel

Kembali Ke Atas Go down

reply

Post  BangkokF1 on Wed 11 Jul 2012, 12:38

PENAH SARAN



Salam ngeri

BangkokF1
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 62
Join date : 05.07.12
Age : 19
Lokasi : Jawa Timur -> Blitar -> Srengat

Kembali Ke Atas Go down

Re: JALU TUMBUH DI UJUNG JARI TENGAH, AYAM BISU

Post  [BEJO] on Wed 11 Jul 2012, 13:16

koyo Bimo nu mas?

[BEJO]
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 76
Join date : 04.07.12
Age : 32
Lokasi : prambanan

Kembali Ke Atas Go down

Re: JALU TUMBUH DI UJUNG JARI TENGAH, AYAM BISU

Post  qhincay on Wed 11 Jul 2012, 13:46

Itu photo ayamnya ada saya taruh di fb http://www.facebook.com/media/set/?set=a.202161846580226.41992.100003592365602&type=1

kalo photo jalunya ini :




qhincay
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 191
Join date : 05.02.12
Age : 37
Lokasi : Kerinci-Jambi /HP 081386135697/BB 29439F2A

http://ayamjagoan.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: JALU TUMBUH DI UJUNG JARI TENGAH, AYAM BISU

Post  Andi Babe on Wed 11 Jul 2012, 18:59

Wah mantap jalu apa dagiing tumbuh,keras gak tuh kira2 ya salam hobby Smile

Andi Babe
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3513
Join date : 08.04.12
Lokasi : Beliton Farm Palembang 082178678607

http://beliton.farm.yahoo.co.id

Kembali Ke Atas Go down

Re: JALU TUMBUH DI UJUNG JARI TENGAH, AYAM BISU

Post  coki on Wed 11 Jul 2012, 20:28

qhincay wrote:mhn ijin hanya ingin berbagi cerita... tadi sore saya ke Kandang milik abang saya, kebetulan baru dapet pinjaman pacek. ketika saya amati, ayamnya ada jalu tumbuh di ujung jari tengahnya sebelah kanan, hampir dekat dengan kuku jari tengah. dan ayamnya berkokok nyaris tidak bersuara, kata yang punya ayamnya bisu... kata yang punya, udah sering menangan ayamnya. adakah senior2 dan rekan2 lainnya yg punya pengalaman unik lainnya? tadi sempat saya photo juga sih ayamnya...

Itu Bukan JALU Mas Bro.......................................
Itu SISIK Jari Ayam yg MENJULANG ke Arah ATAS.....
Termasuk Golongan Ayam SURO............................
OK''

coki
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1274
Join date : 10.01.12
Age : 34
Lokasi : Jakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: JALU TUMBUH DI UJUNG JARI TENGAH, AYAM BISU

Post  qhincay on Wed 11 Jul 2012, 22:00

bentuknya persis jalu yang tersembunyi yang ada di setiap sayap ayam, cuma ini lebih besar dan panjang....

qhincay
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 191
Join date : 05.02.12
Age : 37
Lokasi : Kerinci-Jambi /HP 081386135697/BB 29439F2A

http://ayamjagoan.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: JALU TUMBUH DI UJUNG JARI TENGAH, AYAM BISU

Post  [BEJO] on Fri 13 Jul 2012, 18:33

pitek istimewa kui om

[BEJO]
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 76
Join date : 04.07.12
Age : 32
Lokasi : prambanan

Kembali Ke Atas Go down

Re: JALU TUMBUH DI UJUNG JARI TENGAH, AYAM BISU

Post  yadi on Fri 13 Jul 2012, 19:22

bisu n tumbuh jalu,aneh tpi nyata,slam kkkkknal bung............. Shocked Shocked Shocked

yadi
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 402
Join date : 27.04.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: JALU TUMBUH DI UJUNG JARI TENGAH, AYAM BISU

Post  yadi on Fri 13 Jul 2012, 19:25

cba penampakan full ayam bisunya.........moggo senior2 dikomen ya,bravo Exclamation Exclamation Exclamation

yadi
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 402
Join date : 27.04.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: JALU TUMBUH DI UJUNG JARI TENGAH, AYAM BISU

Post  qhincay on Fri 13 Jul 2012, 22:56

yadi wrote:cba penampakan full ayam bisunya.........moggo senior2 dikomen ya,bravo Exclamation Exclamation Exclamation

Itu photo ayamnya ada saya taruh di fb http://www.facebook.com/media/set/?set=a.202161846580226.41992.100003592365602&type=1

tolong dibantu penampakannya...

qhincay
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 191
Join date : 05.02.12
Age : 37
Lokasi : Kerinci-Jambi /HP 081386135697/BB 29439F2A

http://ayamjagoan.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: JALU TUMBUH DI UJUNG JARI TENGAH, AYAM BISU

Post  beni_es on Sat 14 Jul 2012, 09:13

qhincay wrote:
yadi wrote:cba penampakan full ayam bisunya.........moggo senior2 dikomen ya,bravo Exclamation Exclamation Exclamation

Itu photo ayamnya ada saya taruh di fb http://www.facebook.com/media/set/?set=a.202161846580226.41992.100003592365602&type=1

tolong dibantu penampakannya...

https://fbcdn-sphotos-a.akamaihd.net/hphotos-ak-snc7/s720x720/320358_202162999913444_1899092979_n.jpg


beni_es
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 562
Join date : 19.07.11
Lokasi : Denpasar

Kembali Ke Atas Go down

Re: JALU TUMBUH DI UJUNG JARI TENGAH, AYAM BISU

Post  cayo711 on Sat 14 Jul 2012, 22:27

Ayamnya ganteng.....bonus jalu di jari dan bisu....ehmmmm...benar2 ayam misterius..... Very Happy ... Kir2 ada video abarnya gak om.....hehehe...jadi penasaran..... Salam hobby....

cayo711
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 224
Join date : 30.06.12
Age : 35
Lokasi : Bedono-Ambarawa

Kembali Ke Atas Go down

Re: JALU TUMBUH DI UJUNG JARI TENGAH, AYAM BISU

Post  qhincay on Sun 15 Jul 2012, 19:32

cayo711 wrote:Ayamnya ganteng.....bonus jalu di jari dan bisu....ehmmmm...benar2 ayam misterius..... Very Happy ... Kir2 ada video abarnya gak om.....hehehe...jadi penasaran..... Salam hobby....

Trims mas beni_es sudah bantu penampakan...
Video abar kaga ada om... Very Happy

qhincay
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 191
Join date : 05.02.12
Age : 37
Lokasi : Kerinci-Jambi /HP 081386135697/BB 29439F2A

http://ayamjagoan.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: JALU TUMBUH DI UJUNG JARI TENGAH, AYAM BISU

Post  Cak.pram on Mon 16 Jul 2012, 19:13

Kasian ayame bisu kalo ada babon gak bisa bersiul dong lol! lol!

Cak.pram
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 87
Join date : 16.07.12
Age : 35
Lokasi : salam satu nyali........Wani !!!!

Kembali Ke Atas Go down

Re: JALU TUMBUH DI UJUNG JARI TENGAH, AYAM BISU

Post  dian al akbar on Tue 17 Jul 2012, 01:24

muantap pitik'e....

dian al akbar
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 247
Join date : 15.07.12
Lokasi : showrockboyo

http://ayamjagokeren.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: JALU TUMBUH DI UJUNG JARI TENGAH, AYAM BISU

Post  edham on Sun 22 Jul 2012, 13:42

qhincay wrote:mhn ijin hanya ingin berbagi cerita... tadi sore saya ke Kandang milik abang saya, kebetulan baru dapet pinjaman pacek. ketika saya amati, ayamnya ada jalu tumbuh di ujung jari tengahnya sebelah kanan, hampir dekat dengan kuku jari tengah. dan ayamnya berkokok nyaris tidak bersuara, kata yang punya ayamnya bisu... kata yang punya, udah sering menangan ayamnya. adakah senior2 dan rekan2 lainnya yg punya pengalaman unik lainnya? tadi sempat saya photo juga sih ayamnya...

mantap ayamnya mas!! No pirat

edham
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 643
Join date : 11.06.12
Lokasi : palu sulawesi tengah

Kembali Ke Atas Go down

Re: JALU TUMBUH DI UJUNG JARI TENGAH, AYAM BISU

Post  Sponsored content Today at 09:13


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik