efek calk dan rivampicin

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

efek calk dan rivampicin

Post  dandunn on Fri 13 Jul 2012, 20:00

berapa lama efek calk dan rifampicin hilang?soalnya ayam saya sehari stelah saya kasih calk+rifampicin saya adu.dan ayam saya jadi malas mukul,serta pukul sampingnya hilang.padahal ayam saya pukulnya komplit.gaya tarungnya(solah) tidak hilang.o iya,hasil aduannya,ayam seri/bunul.mohon pencerahannya...thx.

dandunn
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 75
Join date : 20.03.12
Age : 33
Lokasi : wonogiri

Kembali Ke Atas Go down

Re: efek calk dan rivampicin

Post  Nurkhasan on Fri 13 Jul 2012, 23:35

dandunn wrote:berapa lama efek calk dan rifampicin hilang?soalnya ayam saya sehari stelah saya kasih calk+rifampicin saya adu.dan ayam saya jadi malas mukul,serta pukul sampingnya hilang.padahal ayam saya pukulnya komplit.gaya tarungnya(solah) tidak hilang.o iya,hasil aduannya,ayam seri/bunul.mohon pencerahannya...thx.

sebelumnya udah abar dgn beberapa ayam berbeda teknik bang?
kadang jg g segampang itu semua ayam di pukul dr berbagai arah...krn g di kasih ruang untuk memukul dr posisi tersebut,cuma bs memukul dr satu posisi aja...

Nurkhasan
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 566
Join date : 13.01.12
Lokasi : pemalang,085777087727

Kembali Ke Atas Go down

Re: efek calk dan rivampicin

Post  tetep.teges on Mon 16 Jul 2012, 22:22

Newbie urun rembug

Efek penggunaan calk (dosis rendah)...kami tidak pernah menemukan.
Efek penggunaan Rimapicin,..ayam lemes.

Sampai kapan efek hilang..? sampai ayam betul betul kembali stamina semula seperti sebelum diberi Rimapicin (kira kira paling cepet 2 minggu).

cmiiw

tetep.teges
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 466
Join date : 05.10.11
Age : 40
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: efek calk dan rivampicin

Post  Hendro on Tue 17 Jul 2012, 05:36

dandunn wrote:berapa lama efek calk dan rifampicin hilang?soalnya ayam saya sehari stelah saya kasih calk+rifampicin saya adu.dan ayam saya jadi malas mukul,serta pukul sampingnya hilang.padahal ayam saya pukulnya komplit.gaya tarungnya(solah) tidak hilang.o iya,hasil aduannya,ayam seri/bunul.mohon pencerahannya...thx.

Ayam diminumkan Rifampicin berarti ada masalah dengan syaraf persendian atau salah urat, kalo nggak ada gejala sakit kok diminumkan obat ini yang aneh dan lebih aneh lagi sehari setelah minum obat kok diadu !! pasti baru belajar pegang ayam ya mas atau kebanyakan nyerap ilmu dari sumber yang keliru ?.................. scratch scratch Shocked

Kalo kita hobi ayam itu sama artinya kita juga harus punya jiwa penyabar, karena kunci keberhasilan dalam menekuni hobi ayam aduan adalah kesabaran dalam merawat, kesabaran dan kejelian dalam mencari tanding, kesabaran dalam menghadapi omelan istri (bagi yang istriya tidak berkenan), sabar dalam menghadapi omelan tetangga (bagi yang jorok karena kandang jarang dibersihkan), sabar untuk menunggu kondisi ayam benar2 fit sebelum diaduin dan yang terpenting sabar menerima olok2 rekan jika ayam kita kalah........................ Laughing Laughing Wink Idea

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7286
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: efek calk dan rivampicin

Post  Andi Babe on Wed 18 Jul 2012, 09:27

Hendro wrote:
dandunn wrote:berapa lama efek calk dan rifampicin hilang?soalnya ayam saya sehari stelah saya kasih calk+rifampicin saya adu.dan ayam saya jadi malas mukul,serta pukul sampingnya hilang.padahal ayam saya pukulnya komplit.gaya tarungnya(solah) tidak hilang.o iya,hasil aduannya,ayam seri/bunul.mohon pencerahannya...thx.

Ayam diminumkan Rifampicin berarti ada masalah dengan syaraf persendian atau salah urat, kalo nggak ada gejala sakit kok diminumkan obat ini yang aneh dan lebih aneh lagi sehari setelah minum obat kok diadu !! pasti baru belajar pegang ayam ya mas atau kebanyakan nyerap ilmu dari sumber yang keliru ?.................. scratch scratch Shocked

Kalo kita hobi ayam itu sama artinya kita juga harus punya jiwa penyabar, karena kunci keberhasilan dalam menekuni hobi ayam aduan adalah kesabaran dalam merawat, kesabaran dan kejelian dalam mencari tanding, kesabaran dalam menghadapi omelan istri (bagi yang istriya tidak berkenan), sabar dalam menghadapi omelan tetangga (bagi yang jorok karena kandang jarang dibersihkan), sabar untuk menunggu kondisi ayam benar2 fit sebelum diaduin dan yang terpenting sabar menerima olok2 rekan jika ayam kita kalah........................ Laughing Laughing Wink Idea
Benar yang di komen mas hendro setuju harus sabar dan sabar

Andi Babe
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3513
Join date : 08.04.12
Lokasi : Beliton Farm Palembang 082178678607

http://beliton.farm.yahoo.co.id

Kembali Ke Atas Go down

Re: efek calk dan rivampicin

Post  henz on Sat 21 Jul 2012, 23:05

dandunn wrote:berapa lama efek calk dan rifampicin hilang?soalnya ayam saya sehari stelah saya kasih calk+rifampicin saya adu.dan ayam saya jadi malas mukul,serta pukul sampingnya hilang.padahal ayam saya pukulnya komplit.gaya tarungnya(solah) tidak hilang.o iya,hasil aduannya,ayam seri/bunul.mohon pencerahannya...thx.
Untung ngga kalah ayamnya tuh........ayam saya aja yg turun urat dikasih rifamicin, badannya lemes, agak pucat, dari mulutnya keluar lendir........

henz
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 325
Join date : 13.04.12
Lokasi : Cemara Farm, Cicalengka Bandung

Kembali Ke Atas Go down

Re: efek calk dan rivampicin

Post  Win Kastubi on Sun 22 Jul 2012, 13:59

Kalau saya pribadi, 2hari sblm ayam diturunkan, harus stop dari semua obat2an kimiawi..!
Paling2.., malam menjelang tarung, saya kasih jamu herbal, utk pegal-linu..., dgn dosis 1/2 dosis manusia...


Salam saya.....

Win Kastubi
Panglima
Panglima

Jumlah posting : 3555
Join date : 27.04.12
Lokasi : Jakarta Timur.. 0812-8867.8067 ; 0817-25.29.25...

Kembali Ke Atas Go down

Re: efek calk dan rivampicin

Post  Bin_Rooster on Sun 22 Jul 2012, 14:23

Hendro wrote:
dandunn wrote:berapa lama efek calk dan rifampicin hilang?soalnya ayam saya sehari stelah saya kasih calk+rifampicin saya adu.dan ayam saya jadi malas mukul,serta pukul sampingnya hilang.padahal ayam saya pukulnya komplit.gaya tarungnya(solah) tidak hilang.o iya,hasil aduannya,ayam seri/bunul.mohon pencerahannya...thx.

Ayam diminumkan Rifampicin berarti ada masalah dengan syaraf persendian atau salah urat, kalo nggak ada gejala sakit kok diminumkan obat ini yang aneh dan lebih aneh lagi sehari setelah minum obat kok diadu !! pasti baru belajar pegang ayam ya mas atau kebanyakan nyerap ilmu dari sumber yang keliru ?.................. scratch scratch Shocked

Kalo kita hobi ayam itu sama artinya kita juga harus punya jiwa penyabar, karena kunci keberhasilan dalam menekuni hobi ayam aduan adalah kesabaran dalam merawat, kesabaran dan kejelian dalam mencari tanding, kesabaran dalam menghadapi omelan istri (bagi yang istriya tidak berkenan), sabar dalam menghadapi omelan tetangga (bagi yang jorok karena kandang jarang dibersihkan), sabar untuk menunggu kondisi ayam benar2 fit sebelum diaduin dan yang terpenting sabar menerima olok2 rekan jika ayam kita kalah........................ Laughing Laughing Wink Idea

Cocok Bang, berperi keayaman dikit dong Mas..... Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing

Bin_Rooster
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 230
Join date : 28.04.12
Lokasi : Klaten

Kembali Ke Atas Go down

Re: efek calk dan rivampicin

Post  dandunn on Wed 25 Jul 2012, 20:28

ayam saya sdh 11x saya abar dg usia yg hampir sama.dan selalu unggul dg msuh brbagai gaya..saya sbnarnya penyabar mas,tp ga tau knapa,tiba2 saya panas krn di tantang oleh teman saya mas...thx,atas semua pencerahannya.

dandunn
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 75
Join date : 20.03.12
Age : 33
Lokasi : wonogiri

Kembali Ke Atas Go down

Re: efek calk dan rivampicin

Post  babeh on Thu 26 Jul 2012, 07:27

dandunn wrote:ayam saya sdh 11x saya abar dg usia yg hampir sama.dan selalu unggul dg msuh brbagai gaya..saya sbnarnya penyabar mas,tp ga tau knapa,tiba2 saya panas krn di tantang oleh teman saya mas...thx,atas semua pencerahannya.
gatelan itu namane mass... rifampicin setauku kan obat untukTubeculosis (TBC) ga tau gmana cara kerjanya ni obat tapi memang manjur untuk tedun.. pemberianya memang harus dg disediakan air minum untu ayam secara adlibitum (tersedia terus) sampai kotoran ayam tdk lagi berwarna merah...

babeh
kopral
kopral

Jumlah posting : 27
Join date : 16.03.11
Age : 41
Lokasi : westprog

Kembali Ke Atas Go down

Re: efek calk dan rivampicin

Post  dandunn on Sat 11 Aug 2012, 19:50

tetep.teges wrote:Newbie urun rembug

Efek penggunaan calk (dosis rendah)...kami tidak pernah menemukan.
Efek penggunaan Rimapicin,..ayam lemes.

Sampai kapan efek hilang..? sampai ayam betul betul kembali stamina semula seperti sebelum diberi Rimapicin (kira kira paling cepet 2 minggu).

cmiiw
THX MAS....

dandunn
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 75
Join date : 20.03.12
Age : 33
Lokasi : wonogiri

Kembali Ke Atas Go down

Re: efek calk dan rivampicin

Post  dandunn on Sat 11 Aug 2012, 19:51

Nurkhasan wrote:
dandunn wrote:berapa lama efek calk dan rifampicin hilang?soalnya ayam saya sehari stelah saya kasih calk+rifampicin saya adu.dan ayam saya jadi malas mukul,serta pukul sampingnya hilang.padahal ayam saya pukulnya komplit.gaya tarungnya(solah) tidak hilang.o iya,hasil aduannya,ayam seri/bunul.mohon pencerahannya...thx.

sebelumnya udah abar dgn beberapa ayam berbeda teknik bang?
kadang jg g segampang itu semua ayam di pukul dr berbagai arah...krn g di kasih ruang untuk memukul dr posisi tersebut,cuma bs memukul dr satu posisi aja...
SDH SAYA ABAR 11X.DGN LAWAN TYPE KONTROL,NAKAL,NGALUNG,LUMAYAN UNGGUL MAS...

dandunn
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 75
Join date : 20.03.12
Age : 33
Lokasi : wonogiri

Kembali Ke Atas Go down

Re: efek calk dan rivampicin

Post  dandunn on Sat 11 Aug 2012, 19:52

Andi Babe wrote:
Hendro wrote:
dandunn wrote:berapa lama efek calk dan rifampicin hilang?soalnya ayam saya sehari stelah saya kasih calk+rifampicin saya adu.dan ayam saya jadi malas mukul,serta pukul sampingnya hilang.padahal ayam saya pukulnya komplit.gaya tarungnya(solah) tidak hilang.o iya,hasil aduannya,ayam seri/bunul.mohon pencerahannya...thx.

Ayam diminumkan Rifampicin berarti ada masalah dengan syaraf persendian atau salah urat, kalo nggak ada gejala sakit kok diminumkan obat ini yang aneh dan lebih aneh lagi sehari setelah minum obat kok diadu !! pasti baru belajar pegang ayam ya mas atau kebanyakan nyerap ilmu dari sumber yang keliru ?.................. scratch scratch Shocked

Kalo kita hobi ayam itu sama artinya kita juga harus punya jiwa penyabar, karena kunci keberhasilan dalam menekuni hobi ayam aduan adalah kesabaran dalam merawat, kesabaran dan kejelian dalam mencari tanding, kesabaran dalam menghadapi omelan istri (bagi yang istriya tidak berkenan), sabar dalam menghadapi omelan tetangga (bagi yang jorok karena kandang jarang dibersihkan), sabar untuk menunggu kondisi ayam benar2 fit sebelum diaduin dan yang terpenting sabar menerima olok2 rekan jika ayam kita kalah........................ Laughing Laughing Wink Idea
Benar yang di komen mas hendro setuju harus sabar dan sabar
THX MAS ATAS PENCERAHANNYA

dandunn
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 75
Join date : 20.03.12
Age : 33
Lokasi : wonogiri

Kembali Ke Atas Go down

Re: efek calk dan rivampicin

Post  dandunn on Sat 11 Aug 2012, 19:54

Win Kastubi wrote:Kalau saya pribadi, 2hari sblm ayam diturunkan, harus stop dari semua obat2an kimiawi..!
Paling2.., malam menjelang tarung, saya kasih jamu herbal, utk pegal-linu..., dgn dosis 1/2 dosis manusia...


Salam saya.....
THX MAS....

dandunn
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 75
Join date : 20.03.12
Age : 33
Lokasi : wonogiri

Kembali Ke Atas Go down

Re: efek calk dan rivampicin

Post  dandunn on Sat 11 Aug 2012, 19:56

henz wrote:
dandunn wrote:berapa lama efek calk dan rifampicin hilang?soalnya ayam saya sehari stelah saya kasih calk+rifampicin saya adu.dan ayam saya jadi malas mukul,serta pukul sampingnya hilang.padahal ayam saya pukulnya komplit.gaya tarungnya(solah) tidak hilang.o iya,hasil aduannya,ayam seri/bunul.mohon pencerahannya...thx.
Untung ngga kalah ayamnya tuh........ayam saya aja yg turun urat dikasih rifamicin, badannya lemes, agak pucat, dari mulutnya keluar lendir........
TP SEMBUH GA MAS...DOSISNYA BRP KLO KSH RIFAMPICIN...

dandunn
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 75
Join date : 20.03.12
Age : 33
Lokasi : wonogiri

Kembali Ke Atas Go down

Re: efek calk dan rivampicin

Post  TotoAryo on Sat 11 Aug 2012, 20:15

rifampicin diberikan sampai turun urat ayam bnr2 hilang baru hentikan pengobatannya, lalu utk bisa di abar kembali tunggulah kira2 2 minggu tetapi perlu dilihat kembali apakah ayam telah kembali performa pukulannya atau blm. seandainya blm haruslah bersabar & bertahap mengabarnya, bisa dikatakan mulai proses mengabar dari awal lg..bukannya baru diberi obat 1x sudah di abar lagi, bs2 ngedeprok seumur hidup ayamnya Smile
lagian kalo dipikir mana ada obat yg semujarab itu aplg dgn harga yg terjangkau Razz
secara logika saja hewan & manusia sbg makhluk hidup, apabila jatuh sakit kemudian baru sehat. apakah bisa melakukan pekerjaan yg berat2 dahulu apalagi bertarung?
tdk perlu di jwb tentunya, disamping itu dosis & efek dari obat2an cukup lama hilangnya krn tdk lain tdk bkn utk proses penyembuhan itu sendiri
salam Very Happy

TotoAryo
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1245
Join date : 30.01.12
Age : 34
Lokasi : Bengkulu, Indonesia +6281367622224 - http://www.youtube.com/user/TotoAryoFarm

http://www.youtube.com/user/TotoAryoFarm

Kembali Ke Atas Go down

Re: efek calk dan rivampicin

Post  djprut on Sat 11 Aug 2012, 20:42

saya juga punya kasus sama... 2 hari sebelum di abar, ayam saya lemes karena dikasih B-complek, vit C, dan kalk....... ga bisa mukul sama sekali, padahal rawatan menurut saya sudah oke. istirahat sudah cukup, untung hanya abar Surprised Surprised Surprised

djprut
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 155
Join date : 26.01.11
Lokasi : bandung

Kembali Ke Atas Go down

Re: efek calk dan rivampicin

Post  TotoAryo on Sat 11 Aug 2012, 20:58

djprut wrote:saya juga punya kasus sama... 2 hari sebelum di abar, ayam saya lemes karena dikasih B-complek, vit C, dan kalk....... ga bisa mukul sama sekali, padahal rawatan menurut saya sudah oke. istirahat sudah cukup, untung hanya abar Surprised Surprised Surprised
kalo dari ceritanya itu sepertinya kebanyakan kalk, brp bnyk dosisnya? efek dari kalk ayam lebih suka duduk daripada jalan2 sewaktu di umbar Very Happy

TotoAryo
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1245
Join date : 30.01.12
Age : 34
Lokasi : Bengkulu, Indonesia +6281367622224 - http://www.youtube.com/user/TotoAryoFarm

http://www.youtube.com/user/TotoAryoFarm

Kembali Ke Atas Go down

Re: efek calk dan rivampicin

Post  dedi hanggono on Sat 11 Aug 2012, 21:47

Hendro wrote:
dandunn wrote:berapa lama efek calk dan rifampicin hilang?soalnya ayam saya sehari stelah saya kasih calk+rifampicin saya adu.dan ayam saya jadi malas mukul,serta pukul sampingnya hilang.padahal ayam saya pukulnya komplit.gaya tarungnya(solah) tidak hilang.o iya,hasil aduannya,ayam seri/bunul.mohon pencerahannya...thx.

Ayam diminumkan Rifampicin berarti ada masalah dengan syaraf persendian atau salah urat, kalo nggak ada gejala sakit kok diminumkan obat ini yang aneh dan lebih aneh lagi sehari setelah minum obat kok diadu !! pasti baru belajar pegang ayam ya mas atau kebanyakan nyerap ilmu dari sumber yang keliru ?.................. scratch scratch Shocked

Kalo kita hobi ayam itu sama artinya kita juga harus punya jiwa penyabar, karena kunci keberhasilan dalam menekuni hobi ayam aduan adalah kesabaran dalam merawat, kesabaran dan kejelian dalam mencari tanding, kesabaran dalam menghadapi omelan istri (bagi yang istriya tidak berkenan), sabar dalam menghadapi omelan tetangga (bagi yang jorok karena kandang jarang dibersihkan), sabar untuk menunggu kondisi ayam benar2 fit sebelum diaduin dan yang terpenting sabar menerima olok2 rekan jika ayam kita kalah........................ Laughing Laughing Wink Idea

setuju pak hendro...

dedi hanggono
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 130
Join date : 05.07.11
Age : 45
Lokasi : Cibiru Bdg & villa Cikayang

Kembali Ke Atas Go down

Re: efek calk dan rivampicin

Post  dandunn on Sat 11 Aug 2012, 21:55

babeh wrote:
dandunn wrote:ayam saya sdh 11x saya abar dg usia yg hampir sama.dan selalu unggul dg msuh brbagai gaya..saya sbnarnya penyabar mas,tp ga tau knapa,tiba2 saya panas krn di tantang oleh teman saya mas...thx,atas semua pencerahannya.
gatelan itu namane mass... rifampicin setauku kan obat untukTubeculosis (TBC) ga tau gmana cara kerjanya ni obat tapi memang manjur untuk tedun.. pemberianya memang harus dg disediakan air minum untu ayam secara adlibitum (tersedia terus) sampai kotoran ayam tdk lagi berwarna merah...
sipp bosss....thx

dandunn
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 75
Join date : 20.03.12
Age : 33
Lokasi : wonogiri

Kembali Ke Atas Go down

Re: efek calk dan rivampicin

Post  djprut on Sun 12 Aug 2012, 22:28

TotoAryo wrote:
djprut wrote:saya juga punya kasus sama... 2 hari sebelum di abar, ayam saya lemes karena dikasih B-complek, vit C, dan kalk....... ga bisa mukul sama sekali, padahal rawatan menurut saya sudah oke. istirahat sudah cukup, untung hanya abar Surprised Surprised Surprised
kalo dari ceritanya itu sepertinya kebanyakan kalk, brp bnyk dosisnya? efek dari kalk ayam lebih suka duduk daripada jalan2 sewaktu di umbar Very Happy
b-com, vit C sama kalk saya kasih masing2 satu butir om toto...
kamis sore saya kasih minggu saya abar

djprut
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 155
Join date : 26.01.11
Lokasi : bandung

Kembali Ke Atas Go down

Re: efek calk dan rivampicin

Post  black tunder on Mon 13 Aug 2012, 15:37

nyimak .. study

black tunder
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1205
Join date : 16.05.12
Lokasi : Sidoarjo - Nganjuk pin bb:75EC2611

http://www.facebook.com/dico.improve

Kembali Ke Atas Go down

Re: efek calk dan rivampicin

Post  TotoAryo on Mon 13 Aug 2012, 19:28

djprut wrote:
TotoAryo wrote:
djprut wrote:saya juga punya kasus sama... 2 hari sebelum di abar, ayam saya lemes karena dikasih B-complek, vit C, dan kalk....... ga bisa mukul sama sekali, padahal rawatan menurut saya sudah oke. istirahat sudah cukup, untung hanya abar Surprised Surprised Surprised
kalo dari ceritanya itu sepertinya kebanyakan kalk, brp bnyk dosisnya? efek dari kalk ayam lebih suka duduk daripada jalan2 sewaktu di umbar Very Happy
b-com, vit C sama kalk saya kasih masing2 satu butir om toto...
kamis sore saya kasih minggu saya abar
bila pemberian kalk-nya seminggu 1x & ayam cpt lemes kalo lihat dr kasusnya itu bs jd ayam msh muda jd msh lemes atau ayam baru di jemur / berkipu atau memang kalah rawatan dari lawannya atau bahkan memang lebih menang babak lawannya baik umur teknik otot tinggi tebal dan lain-lain Razz
kembali lg tdk bs begitu saja menyalahkan kalk ato vitamin yg diberikan terkecuali dlm 1 minggu kalk diberikan lebih dr 1x itu bs jd, atau kadar kalsium dlm tubuh ayam telah mencukupi namun msh diberikan kalk trs. kalo saya pemberian kalk seminggu 1x hanya utk ayam muda pd masa pertumbuhan saja om Smile selepas itu tdk lg (pd masa itu ayam sm sekali tdk di abar)
kembali lg ke kitanya apakah ada yg salah dgn rawatan misal ayam dlm masa pertumbuhan dah di abar, atokah cara pemilihan bibit jawara yg kurang baik, atau dlm hal menggandeng lwn dll serta bgmn menemukan solusinya utk ke depannya nanti, demikian salam Very Happy

TotoAryo
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1245
Join date : 30.01.12
Age : 34
Lokasi : Bengkulu, Indonesia +6281367622224 - http://www.youtube.com/user/TotoAryoFarm

http://www.youtube.com/user/TotoAryoFarm

Kembali Ke Atas Go down

Re: efek calk dan rivampicin

Post  dandunn on Sun 19 Aug 2012, 20:57

Win Kastubi wrote:Kalau saya pribadi, 2hari sblm ayam diturunkan, harus stop dari semua obat2an kimiawi..!
Paling2.., malam menjelang tarung, saya kasih jamu herbal, utk pegal-linu..., dgn dosis 1/2 dosis manusia...


Salam saya.....
thx,mas...atas pncrahannya

dandunn
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 75
Join date : 20.03.12
Age : 33
Lokasi : wonogiri

Kembali Ke Atas Go down

Re: efek calk dan rivampicin

Post  dandunn on Sun 19 Aug 2012, 20:59

dedi hanggono wrote:
Hendro wrote:
dandunn wrote:berapa lama efek calk dan rifampicin hilang?soalnya ayam saya sehari stelah saya kasih calk+rifampicin saya adu.dan ayam saya jadi malas mukul,serta pukul sampingnya hilang.padahal ayam saya pukulnya komplit.gaya tarungnya(solah) tidak hilang.o iya,hasil aduannya,ayam seri/bunul.mohon pencerahannya...thx.

Ayam diminumkan Rifampicin berarti ada masalah dengan syaraf persendian atau salah urat, kalo nggak ada gejala sakit kok diminumkan obat ini yang aneh dan lebih aneh lagi sehari setelah minum obat kok diadu !! pasti baru belajar pegang ayam ya mas atau kebanyakan nyerap ilmu dari sumber yang keliru ?.................. scratch scratch Shocked

Kalo kita hobi ayam itu sama artinya kita juga harus punya jiwa penyabar, karena kunci keberhasilan dalam menekuni hobi ayam aduan adalah kesabaran dalam merawat, kesabaran dan kejelian dalam mencari tanding, kesabaran dalam menghadapi omelan istri (bagi yang istriya tidak berkenan), sabar dalam menghadapi omelan tetangga (bagi yang jorok karena kandang jarang dibersihkan), sabar untuk menunggu kondisi ayam benar2 fit sebelum diaduin dan yang terpenting sabar menerima olok2 rekan jika ayam kita kalah........................ Laughing Laughing Wink Idea

setuju pak hendro...
thx,om

dandunn
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 75
Join date : 20.03.12
Age : 33
Lokasi : wonogiri

Kembali Ke Atas Go down

Re: efek calk dan rivampicin

Post  Sponsored content Today at 23:22


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik