KEPENGURUSAN BARU PAPAJI DKI

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

KEPENGURUSAN BARU PAPAJI DKI

Post  Roni Rayanto on Sat 14 Jul 2012, 02:14

Dengan berkah rahmat Tuhan YME, telah diputuskan hasil Musyawarah Daerah DKI yang berlangsung di HMS Marunda pada tanggal 13 Juli 2012, kepengurusan Papaji untuk Wilayah DKI Jakarta sebagai berikut :

Penasehat : - Suherman Barus (HMS)
- Setyo Wardono (Dono)

1. Ketua : Eko Purwantoro (Jaghana)
2. Sekretaris : Roni Rayanto
3. Bendahara Umum : Ringgas Hutagaol
Bendahara 1 : Iqbal
Bendahara 2 : Hasan (Gerimis)
4. Humas : Iyang & Tjahtja (Cay)
5. Kabid Acara : Dhimas (Jagoan Mampang)

Yang berlaku aktif mulai per tanggal 14 Juli 2012

Atas nama Pengurus Papaji Pusat dan Panitia penyelenggara Musda DKI, kami ucapkan terima kasih serta selamat, atas terbentuknya Kepengurusan Papaji Daerah DKI Jakarta untuk masa jabatan periode 2012-2015, semoga bisa meneruskan visi dan misi Papaji umumnya dan Papaji wilayah DKI khususnya untuk lebih maju dan berkembang di masa yang akan datang, serta menjaga suasana yang GUYUB dalam keluarga besar Papaji

[img] [/img]
[img] [/img]


Ucapan selamat dari Ketua Papaji Pusat, Ary Aditya, kepada Ketua Baru Papaji DKI, Eko Purwantoro (Jaghana)

[img] [/img]


Terakhir diubah oleh Roni Rayanto tanggal Mon 16 Jul 2012, 10:32, total 1 kali diubah

Roni Rayanto
Panglima
Panglima

Jumlah posting : 3292
Join date : 29.08.08
Age : 40
Lokasi : Jakarta Selatan

Kembali Ke Atas Go down

Re: KEPENGURUSAN BARU PAPAJI DKI

Post  Hendro on Sat 14 Jul 2012, 06:06

Selamat dan Sukses atas terbentuknya kepengurusan baru PAPAJI pengda DKI, semoga tanggung jawab yang berat ini mampu dipikul bersama oleh semua pengurus dengan dibantu anggota yang lain untuk lebih membawa kejayaan PAPAJI dimasa mendatang.....................

Untuk mas Eko dan pengurus baru lainnya, perayaan rasa syukur tidak usah pakai ciu dan sexy dancer ya......ke...ke....ke...ke.... Laughing Laughing Laughing cukup program sosial bagi2 nasi bungkus buat anak jalanan saja sekaligus sosialisasi PAPAJI on the Street........................ Very Happy I love you

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7291
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: KEPENGURUSAN BARU PAPAJI DKI

Post  Jagonantang on Sat 14 Jul 2012, 06:12

Selamat atas sudah terpilih dan terbentunya kepengurusan baru pengda DKI dengan mas Eko sebagai ketuanya.
Tentunya dengan kepengurusan hasil 'musda' ini tidak ada lagi yang mempertanyakan atau meragukan eksistensi dan kredibilitas mas Eko duduk di kursi panas DKI 1.
Juga kepengurusan ini bisa berjalan seiring, bekerja sama, dengan rencana dan agenda yang dibuat bersama sama dengan pengurusan pusat.
Semoga sukses !


Jagonantang
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1856
Join date : 15.08.08
Lokasi : pondok kelapa,jakarta timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: KEPENGURUSAN BARU PAPAJI DKI

Post  bang_owl on Sat 14 Jul 2012, 06:27

Selamat dan Sukses atas terbentuknya kepengurusan baru pengda DKI dan bang eko jaghana beserta jajarannya semoga papaji tambah maju, kreatif dan konsisten chayo Cool

bang_owl
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 759
Join date : 16.12.11
Age : 43
Lokasi : Bogor , 085714425678

Kembali Ke Atas Go down

Re: KEPENGURUSAN BARU PAPAJI DKI

Post  jaymustf on Sat 14 Jul 2012, 09:37

selamat untuk kepengurusan yang baru.....
terutama untuk mas eko jaghana,... anda layak dapat bintang............

jaymustf
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 978
Join date : 03.01.10
Age : 33
Lokasi : banjarsari bojonegoro 085240515154

Kembali Ke Atas Go down

Re: KEPENGURUSAN BARU PAPAJI DKI

Post  opik_98 on Sat 14 Jul 2012, 10:10

selamat untuk papaji dki yang sudah mempunyai ketua baru hasil dari musda dan selamat kepada mas eko jaghana sebagai ketua baru papaji dki
semoga kedepan papaji semakin solid


bravo papaji cheers cheers cheers cheers cheers

opik_98
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 782
Join date : 11.02.09
Lokasi : Serang-Banten

Kembali Ke Atas Go down

Re: KEPENGURUSAN BARU PAPAJI DKI

Post  fahrudin m.efendi on Sat 14 Jul 2012, 11:24

Selamat dan Sukses atas terbentuknya Pengurus baru Papaji Pengda DKI..........
Semoga mampu menjalankan visi dan misi Papaji...........

Format Kepengurusan yang muuuuuuuuuaaaaaaaaaaaaannnnnnnnnnnntaaaaaaaaappppp.............

Salut...salut.......salut.......

Salam kompak selalu..............

fahrudin m.efendi
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 545
Join date : 24.06.10
Age : 42
Lokasi : Griya Permata Asri C8/7 Serang.

Kembali Ke Atas Go down

Re: KEPENGURUSAN BARU PAPAJI DKI

Post  BotohSenior on Sat 14 Jul 2012, 12:52

Selamat atas terpilihnya mas eko jaghana sebagai Ketua Papaji DKI serta atas terbentuknya kepengurusan yang baru.
Nice Team. Bravo Papaji Smile

BotohSenior
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 92
Join date : 15.09.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: KEPENGURUSAN BARU PAPAJI DKI

Post  herikris haidar on Sat 14 Jul 2012, 14:57

Tak ada kata2 lain lagi yang terucap selain ucapan selamat kepada para ponggawa papaji yang baru, terkhusus kepada mas ketua, eko jaghana... semoga ide2 yang selama ini menumpuk dikepala mas ketua dapat segera dituangkan kedalam gelas2 kesuksesan papaji.

Masih basah tulisannya yang mengatakan "untuk jalan seiring bukan untuk digiring" yang bermakna dalam. dan saya yakin meskipun mas ketua selalu fleksible kepada siapapun namun tidak mudah untuk dipengaruhi, itu yang terpenting!
Satu lagi... mas roni juga sudah mengingatkan tentang "kacamata kuda"... gunakan itu untuk menatap jauh kedepan jangan hiraukan apapun yang terjadi selain daripada untuk kemajuan papaji.

Che guevara adalah sosok yang tidak mudah digoyahkan oleh apapun sehingga pangkat bintangnya dan jabatan yang telah diberikan oleh fidel castro rela ia tinggalkan demi kedaulatan rakyat cuba, ia rela bergerilya memperjuangkan bangsanya meskipun harus menjemput ajalnya didepan regu tembak sekalipun demikian juga dengan seorang soekarno yang harus rela dihancurkan oleh bangsanya sendiri dan menjemput ajalnya didalam kamar yang pengap diwisma yaso, semua demi bangsanya!

JASMERAH... "jangan sekalipun melupakan sejarah"


salam sukses Cool

herikris haidar
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 976
Join date : 02.07.11
Age : 40
Lokasi : jati sampurna, bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: KEPENGURUSAN BARU PAPAJI DKI

Post  Calli Celebes on Sat 14 Jul 2012, 16:56

Roni Rayanto wrote:Dengan berkah rahmat Tuhan YME, telah diputuskan hasil Musyawarah Daerah DKI yang berlangsung di HMS Marunda pada tanggal 13 Juli 2012, kepengurusan Papaji untuk Wilayah DKI Jakarta sebagai berikut :

Penasehat : - Suherman Barus (HMS)
- Setyo Wardono (Dono)

1. Ketua : Eko Purwantoro (Jaghana)
2. Sekretaris : Roni Rayanto
3. Bendahara Umum : Ringgas Hutagaol
Bendahara 1 : Iqbal
Bendahara 2 : Hasan (Gerimis)
4. Humas : Iyang & Tjahtja (Cay)
5. Kabid Acara : Dhimas (Jagoan Mampang)

Yang berlaku aktif mulai per tanggal 14 Juli 2012

Atas nama Pengurus Papaji Pusat dan Panitia penyelenggara Musda DKI, kami ucapkan terima kasih serta selamat, atas terbentuknya Kepengurusan Papaji Daerah DKI Jakarta untuk masa jabatan periode 2012-2014, semoga bisa meneruskan visi dan misi Papaji umumnya dan Papaji wilayah DKI khususnya untuk lebih maju dan berkembang di masa yang akan datang, serta menjaga suasana yang GUYUB dalam keluarga besar Papaji

[img] [/img]
[img] [/img]


Ucapan selamat dari Ketua Papaji Pusat, Ary Aditya, kepada Ketua Baru Papaji DKI, Eko Purwantoro (Jaghana)

[img] [/img]

Cucok...
Selamat bwt pengurus baru.. Smoga bs lbh memajukan Papaji...
Salam guyub...

Calli Celebes
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 842
Join date : 04.03.11
Lokasi : Makassar

Kembali Ke Atas Go down

Re: KEPENGURUSAN BARU PAPAJI DKI

Post  Bayonet69 on Sat 14 Jul 2012, 17:47

Selamat Buat Para Personil Terpilih.

Bravo Papaji DKI

Bayonet69
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 153
Join date : 03.10.11
Age : 50
Lokasi : Sunter Jakarta Utara 081281290005

Kembali Ke Atas Go down

Re: KEPENGURUSAN BARU PAPAJI DKI

Post  kicksawunk on Sat 14 Jul 2012, 19:21

albino SELAMAT !!!albino


Atas Terbentuknya Kepengurusan PengCab Papaji DKI dibawah Kepemimpinan
Mr Eko Jaghana ,

Mdh2an segera muncul Inovasi & Gebrakan2 kreatif khas "Murid Awan"
Demi Kemajuan&Pengembangan Papaji ke Depan.



I love you SUKSES SELALU, MERDEKA !!!I love you

kicksawunk
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 398
Join date : 19.06.11
Lokasi : Demak-Solo-Pekanbaru

Kembali Ke Atas Go down

Re: KEPENGURUSAN BARU PAPAJI DKI

Post  jackone on Sat 14 Jul 2012, 19:52

SALAM DAN SUKSES PAPAJI DKI
Mas Eko Jaghana SUKSES TERUS sob Smile
Kepasa jajaran pengurus kompak selalu.

jackone
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 351
Join date : 02.09.10
Age : 46
Lokasi : Laampiri, Jatibening Baru, Bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: KEPENGURUSAN BARU PAPAJI DKI

Post  pak_tri on Sat 14 Jul 2012, 20:50

SELAMAT DAN SUKSES........buat kepemimpinan DKI.......

pak_tri
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1783
Join date : 02.06.10
Lokasi : Semarang

http://www.facebook.com/notifications.php#!/profile.php?id=10000

Kembali Ke Atas Go down

Re: KEPENGURUSAN BARU PAPAJI DKI

Post  Amie Com on Sat 14 Jul 2012, 21:43

Roni Rayanto wrote:Dengan berkah rahmat Tuhan YME, telah diputuskan hasil Musyawarah Daerah DKI yang berlangsung di HMS Marunda pada tanggal 13 Juli 2012, kepengurusan Papaji untuk Wilayah DKI Jakarta sebagai berikut :

Penasehat : - Suherman Barus (HMS)
- Setyo Wardono (Dono)

1. Ketua : Eko Purwantoro (Jaghana)
2. Sekretaris : Roni Rayanto
3. Bendahara Umum : Ringgas Hutagaol
Bendahara 1 : Iqbal
Bendahara 2 : Hasan (Gerimis)
4. Humas : Iyang & Tjahtja (Cay)
5. Kabid Acara : Dhimas (Jagoan Mampang)

Yang berlaku aktif mulai per tanggal 14 Juli 2012

Atas nama Pengurus Papaji Pusat dan Panitia penyelenggara Musda DKI, kami ucapkan terima kasih serta selamat, atas terbentuknya Kepengurusan Papaji Daerah DKI Jakarta untuk masa jabatan periode 2012-2014, semoga bisa meneruskan visi dan misi Papaji umumnya dan Papaji wilayah DKI khususnya untuk lebih maju dan berkembang di masa yang akan datang, serta menjaga suasana yang GUYUB dalam keluarga besar Papaji

[img] [/img]
[img] [/img]


Ucapan selamat dari Ketua Papaji Pusat, Ary Aditya, kepada Ketua Baru Papaji DKI, Eko Purwantoro (Jaghana)

[img] [/img]

Selamat untuk pengurus baru Papaji untuk Wilayah DKI Jakarta...khususnya kepada ketua baru mas Eko Jaghana...Semoga Papaji semakin Jrrroooootttt...!!!!Dan yang pasti doa kita semua semoga menjadi Pemimpin yang Amanah...Sekali lagi kami mewakili seluruh anggota Papaji Palembang mengucapkan Selamat bertugas dan sukses selalu... cheers cheers cheers

Amie Com
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 183
Join date : 15.10.11
Age : 34
Lokasi : Jakabaring,Palembang

Kembali Ke Atas Go down

Re: KEPENGURUSAN BARU PAPAJI DKI

Post  berlian on Sat 14 Jul 2012, 23:42

Selamat dan Sukses atas terbentuknya kepengurusan baru pengda DKI dan bang eko jaghana beserta jajarannya ......mantab

berlian
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 501
Join date : 07.08.11

Kembali Ke Atas Go down

Selamat atas suksesnya Musda Papaji DKI

Post  Tamu on Sun 15 Jul 2012, 13:43

Selamat atas suksesnya Musda Papaji DKI
Dan Selamat Bertugas buat Eko Jaghana dan kawan2
Terima kasih juga saya haturkan kepada Bp Setyowardono dan Bp Suherman Barus sehingga Musda Papaji DKI dapat erlaksana dengan baik dan lancar.
Maju terus Papaji
Bravo DKI

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: KEPENGURUSAN BARU PAPAJI DKI

Post  jaghana on Mon 16 Jul 2012, 09:51

herikris haidar wrote:Tak ada kata2 lain lagi yang terucap selain ucapan selamat kepada para ponggawa papaji yang baru, terkhusus kepada mas ketua, eko jaghana... semoga ide2 yang selama ini menumpuk dikepala mas ketua dapat segera dituangkan kedalam gelas2 kesuksesan papaji.

Masih basah tulisannya yang mengatakan "untuk jalan seiring bukan untuk digiring" yang bermakna dalam. dan saya yakin meskipun mas ketua selalu fleksible kepada siapapun namun tidak mudah untuk dipengaruhi, itu yang terpenting!
Satu lagi... mas roni juga sudah mengingatkan tentang "kacamata kuda"... gunakan itu untuk menatap jauh kedepan jangan hiraukan apapun yang terjadi selain daripada untuk kemajuan papaji.

Che guevara adalah sosok yang tidak mudah digoyahkan oleh apapun sehingga pangkat bintangnya dan jabatan yang telah diberikan oleh fidel castro rela ia tinggalkan demi kedaulatan rakyat cuba, ia rela bergerilya memperjuangkan bangsanya meskipun harus menjemput ajalnya didepan regu tembak sekalipun demikian juga dengan seorang soekarno yang harus rela dihancurkan oleh bangsanya sendiri dan menjemput ajalnya didalam kamar yang pengap diwisma yaso, semua demi bangsanya!

JASMERAH... "jangan sekalipun melupakan sejarah"


salam sukses Cool
siiiiiiaaaaaaaaaappppppppppppppp.......... pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: KEPENGURUSAN BARU PAPAJI DKI

Post  jaghana on Mon 16 Jul 2012, 09:55

..............terimakasih saya ucapkan kepada rekan2 semua............
banyak hal yg saya tidak bisa ungkapkan dengan kata2 maupun tulisan....karena .....
....takut NGELANTUR......... Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz

AAII LOOPPIYUU OLLLL...........MUAHH...MUAHHH.... cheers cheers cheers
pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: KEPENGURUSAN BARU PAPAJI DKI

Post  Amie Com on Mon 16 Jul 2012, 10:06

jaghana wrote:..............terimakasih saya ucapkan kepada rekan2 semua............
banyak hal yg saya tidak bisa ungkapkan dengan kata2 maupun tulisan....karena .....
....takut NGELANTUR......... Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz

AAII LOOPPIYUU OLLLL...........MUAHH...MUAHHH.... cheers cheers cheers
pirat


Hahahahahaha...tambah yakin deh papaji Semakin Jrrrooooottt...!!!!! pirat pirat pirat Semua di bawa santai oleh Sang Hero Pemimpin baru...!!!gak perlu di ungkapkan dengan banyak kata2 koq bang....Jrrooooot aja udah mewakili segalanya.... cheers cheers cheers

Amie Com
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 183
Join date : 15.10.11
Age : 34
Lokasi : Jakabaring,Palembang

Kembali Ke Atas Go down

Re: KEPENGURUSAN BARU PAPAJI DKI

Post  Andi Babe on Mon 16 Jul 2012, 10:52

SELAMAT BUAT KETUA PAPAJI DKI SEMOGA DALAM KEPEMIMPINANYA BISA MEMBAWAH PAPAJI DKI
LEBIH BERKIBAR LAGI SAMPAI KEPLOSOK2 DAERAH YANG TERPENCIL MANNNNNTAAAAAP Question
lol! lol! SELAMAT MAS EKO[JAGHANA PERGURUAN AWAN] lol! lol!
Salam jroorrooooooot ANDI BABE affraid albino

Andi Babe
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3513
Join date : 08.04.12
Lokasi : Beliton Farm Palembang 082178678607

http://beliton.farm.yahoo.co.id

Kembali Ke Atas Go down

Re: KEPENGURUSAN BARU PAPAJI DKI

Post  boomers on Mon 16 Jul 2012, 10:55

Roni Rayanto wrote:Dengan berkah rahmat Tuhan YME, telah diputuskan hasil Musyawarah Daerah DKI yang berlangsung di HMS Marunda pada tanggal 13 Juli 2012, kepengurusan Papaji untuk Wilayah DKI Jakarta sebagai berikut :

Penasehat : - Suherman Barus (HMS)
- Setyo Wardono (Dono)

1. Ketua : Eko Purwantoro (Jaghana)
2. Sekretaris : Roni Rayanto
3. Bendahara Umum : Ringgas Hutagaol
Bendahara 1 : Iqbal
Bendahara 2 : Hasan (Gerimis)
4. Humas : Iyang & Tjahtja (Cay)
5. Kabid Acara : Dhimas (Jagoan Mampang)

Yang berlaku aktif mulai per tanggal 14 Juli 2012

Atas nama Pengurus Papaji Pusat dan Panitia penyelenggara Musda DKI, kami ucapkan terima kasih serta selamat, atas terbentuknya Kepengurusan Papaji Daerah DKI Jakarta untuk masa jabatan periode 2012-2015, semoga bisa meneruskan visi dan misi Papaji umumnya dan Papaji wilayah DKI khususnya untuk lebih maju dan berkembang di masa yang akan datang, serta menjaga suasana yang GUYUB dalam keluarga besar Papaji

[img] [/img]
[img] [/img]


Ucapan selamat dari Ketua Papaji Pusat, Ary Aditya, kepada Ketua Baru Papaji DKI, Eko Purwantoro (Jaghana)

[img] [/img]

Selamat & Sukses buat pengurus baru PAPAJI DKI...semoga semakin maju & sukses kedepannya...Kompak & Asiiiik terus
Buat Mas Eko Jaghana sukses terus dikeluarga,pekerjaan,bisnis,hobi & PAPAJInya...God Bless You

BRAVO PAPAJI Very Happy Very Happy Very Happy

boomers
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 134
Join date : 19.10.11
Lokasi : Jakarta Rock City

Kembali Ke Atas Go down

Re: KEPENGURUSAN BARU PAPAJI DKI

Post  fahrudin m.efendi on Mon 16 Jul 2012, 11:18

Roni Rayanto wrote:Dengan berkah rahmat Tuhan YME, telah diputuskan hasil Musyawarah Daerah DKI yang berlangsung di HMS Marunda pada tanggal 13 Juli 2012, kepengurusan Papaji untuk Wilayah DKI Jakarta sebagai berikut :

Penasehat : - Suherman Barus (HMS)
- Setyo Wardono (Dono)

1. Ketua : Eko Purwantoro (Jaghana)
2. Sekretaris : Roni Rayanto
3. Bendahara Umum : Ringgas Hutagaol
Bendahara 1 : Iqbal
Bendahara 2 : Hasan (Gerimis)
4. Humas : Iyang & Tjahtja (Cay)
5. Kabid Acara : Dhimas (Jagoan Mampang)

Yang berlaku aktif mulai per tanggal 14 Juli 2012

Atas nama Pengurus Papaji Pusat dan Panitia penyelenggara Musda DKI, kami ucapkan terima kasih serta selamat, atas terbentuknya Kepengurusan Papaji Daerah DKI Jakarta untuk masa jabatan periode 2012-2015, semoga bisa meneruskan visi dan misi Papaji umumnya dan Papaji wilayah DKI khususnya untuk lebih maju dan berkembang di masa yang akan datang, serta menjaga suasana yang GUYUB dalam keluarga besar Papaji

[img] [/img]
[img] [/img]


Ucapan selamat dari Ketua Papaji Pusat, Ary Aditya, kepada Ketua Baru Papaji DKI, Eko Purwantoro (Jaghana)

[img] [/img]
Mungkin belum banyak yang tahu sosok Kabid Acara Papaji DKI..........(Jagoan Mampang/Kang Dimas(KD)........... Ini dia penampakannya:



fahrudin m.efendi
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 545
Join date : 24.06.10
Age : 42
Lokasi : Griya Permata Asri C8/7 Serang.

Kembali Ke Atas Go down

RE : KEPENGURUSAN BARU PAPAJI DKI

Post  ali on Mon 16 Jul 2012, 11:33

wadoohhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh.......................... aku telat nih, lagi sibuk banget , tapi udah deh tidak ada kata2 terlambat,

SELAMAT KEPADA ABANGANDA EKO JAGHANA YANG TERPILIH SEBAGAI KETUA juga kepada PENGURUS LAINNYA, SEMOGA PAPAJI KHUSUSNYA DKI TAMBAH JAYA

salam

Ali Belawan, Medan

ali
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 626
Join date : 03.08.10
Age : 47
Lokasi : Belawan, Medan

Kembali Ke Atas Go down

Re: KEPENGURUSAN BARU PAPAJI DKI

Post  erick ken on Mon 16 Jul 2012, 15:19

Selamat & Sukses kepada Papaji DKI,


Penasehat : - Suherman Barus (HMS)
- Setyo Wardono (Dono)

1. Ketua : Eko Purwantoro (Jaghana)
2. Sekretaris : Roni Rayanto
3. Bendahara Umum : Ringgas Hutagaol
Bendahara 1 : Iqbal
Bendahara 2 : Hasan (Gerimis)
4. Humas : Iyang & Tjahtja (Cay)
5. Kabid Acara : Dhimas (Jagoan Mampang)

Yang berlaku aktif mulai per tanggal 14 Juli 2012

Smile Smile Smile cheers cheers BRAVO PAPAJI cheers cheers Smile Smile Smile

erick ken
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 999
Join date : 03.11.11
Lokasi : Tangerang n Jak-bar - PIN 582f7856

Kembali Ke Atas Go down

Re: KEPENGURUSAN BARU PAPAJI DKI

Post  Sponsored content Today at 02:23


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik