CUMI (CuMA MIKIR ) Ayam Sampe GALAU

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

CUMI (CuMA MIKIR ) Ayam Sampe GALAU

Post  abdullahoyiek on Sun 15 Jul 2012, 12:38

CUMI (CuMA MIKIR ) Ayam Sampe GALAU Gara2 ayam kesayangan da yang nggak beres sama kakinya,Bikin Hati jadi GERAM
Penampakannya :


Apakah ini bengkak akibat Bubul ..????



Bener-bener GALAu sialnya ane dah kasih obat bubul(khusus bubul) malah bengkak,itu pun saya kasih amoxilin,kok nggak sembuh-sembuh ya ????? JAlannya sih biasa,saya abar keliatannya masih kesakitan ,terus Ane jadikan Pacekan aja.Tak pencet di bagian Luarnya keliatannya ada Nanah nya !!!(OPERASI KAh ?????).
Kalau udah begini nggak keliatan cantik lagi dah AYAM saya !!!!!!!


MOHON Pencerahan dari agan-agan semua !!!!!!! Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy

http://imageshack.us/content_round.php?page=done&l=img11/650/dsc09989q.jpg
http://imageshack.us/content_round.php?page=done&l=img217/384/dsc09991d.jpg
http://imageshack.us/content_round.php?page=done&l=img560/28/dsc09990o.jpg

abdullahoyiek
kopral
kopral

Jumlah posting : 15
Join date : 01.07.12
Age : 31
Lokasi : KARANGPACAR Bojonegoro

Kembali Ke Atas Go down

Re: CUMI (CuMA MIKIR ) Ayam Sampe GALAU

Post  Nurkhasan on Sun 15 Jul 2012, 12:53

bantu keluarin foto aja y mas...blm pernah nemu penyakit ky gni soalnya...mudah2n g sampe.. Mad Mad Mad





Nurkhasan
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 566
Join date : 13.01.12
Lokasi : pemalang,085777087727

Kembali Ke Atas Go down

Re: CUMI (CuMA MIKIR ) Ayam Sampe GALAU

Post  tetep.teges on Sun 15 Jul 2012, 23:39

Bubul.

Saran,..Bongkar/Operasi.
1. sembuh bisa normal (lama) bisa dipakai.
2. gak sembuh....pilihan banyak,..he..he...

Penyakit klasik yang menimpa peternak ayam,..anda tidak sendirian.

Semanggaaattttttt

tetep.teges
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 466
Join date : 05.10.11
Age : 40
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: CUMI (CuMA MIKIR ) Ayam Sampe GALAU

Post  Win Kastubi on Mon 16 Jul 2012, 08:07

tetep.teges wrote:Bubul.

Saran,..Bongkar/Operasi.
1. sembuh bisa normal (lama) bisa dipakai.
2. gak sembuh....pilihan banyak,..he..he...

Penyakit klasik yang menimpa peternak ayam,..anda tidak sendirian.

Semanggaaattttttt



>>>Setuju dgn mas Teges...! Ditelatenin aja...! Ambil aja putusan yg bijak utk kedepannya...! Jangan terpaku dgn hal yg ada..! Ayam yg kakinya sakit tsb, saran saya, di operasi aja..! Dan sambil menunggu sembuhnya kakinya, lakukan aja, apa2 yg bisa dilakukan, dgn apa yg ada...


Salam saya.....

Win Kastubi
Panglima
Panglima

Jumlah posting : 3555
Join date : 27.04.12
Lokasi : Jakarta Timur.. 0812-8867.8067 ; 0817-25.29.25...

Kembali Ke Atas Go down

Re: CUMI (CuMA MIKIR ) Ayam Sampe GALAU

Post  abdullahoyiek on Mon 16 Jul 2012, 14:08

tetep.teges wrote:Bubul.

Saran,..Bongkar/Operasi.
1. sembuh bisa normal (lama) bisa dipakai.
2. gak sembuh....pilihan banyak,..he..he...

Penyakit klasik yang menimpa peternak ayam,..anda tidak sendirian.

Semanggaaattttttt

Terma kasih atas kerjasamanya !!!!!! TUKU KRUPUKKKKK !!!!! Eh salah Kukuruyukkkkk !!!!! Salam

abdullahoyiek
kopral
kopral

Jumlah posting : 15
Join date : 01.07.12
Age : 31
Lokasi : KARANGPACAR Bojonegoro

Kembali Ke Atas Go down

Re: CUMI (CuMA MIKIR ) Ayam Sampe GALAU

Post  Bin_Rooster on Sun 22 Jul 2012, 14:37

Bubul tu Mas......klo mo dioprasi hati-hati Mas....Salah-salah malah kaki ayam cacat seumur hidup...

Bin_Rooster
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 230
Join date : 28.04.12
Lokasi : Klaten

Kembali Ke Atas Go down

Re: CUMI (CuMA MIKIR ) Ayam Sampe GALAU

Post  rame2x on Tue 24 Jul 2012, 15:15

bubul...dioperasi aja...tapi lama baru sembuhnya... Smile

kalo udah mengganggu tarungnya, paling dijadikan bibit aja.

cari ayam baru lagi... lol!

rame2x
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 111
Join date : 25.06.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: CUMI (CuMA MIKIR ) Ayam Sampe GALAU

Post  Ari Nur on Tue 24 Jul 2012, 16:10

Saran sy jngn dioperasi mas klo belum punya pengalaman mengoperasi tp klo anda ber title dokter bedah silahkan saja...kekeke
cara 1 : lebih baik batu bubulnya diambil dengan cara dicutik (gak tau bahasa indonesianya...hehe) pake gunting lalu tetesin betadine tutup sama koyo cabe 2 lapisan dan plester sampe kuat biasanya, bengkak berangsur-angsur hilang...
Cara 2 : klo gak kempes2 disuntik ambil cairan yang ada didalam kakinya trus kasih anti biotik tp tetap cara 1 harus terus dilakukan sampe bubul sembuh...semoga berhasil mas...semangat...
Sy jg masih ngalamin masalah yang sama...

Ari Nur
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 178
Join date : 20.05.12
Age : 21
Lokasi : Semarang-Bergota

Kembali Ke Atas Go down

Re: CUMI (CuMA MIKIR ) Ayam Sampe GALAU

Post  black tunder on Tue 24 Jul 2012, 16:37

cepet sembuh biar gk galau Very Happy

black tunder
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1205
Join date : 16.05.12
Lokasi : Sidoarjo - Nganjuk pin bb:75EC2611

http://www.facebook.com/dico.improve

Kembali Ke Atas Go down

Re: CUMI (CuMA MIKIR ) Ayam Sampe GALAU

Post  didiw on Wed 25 Jul 2012, 01:36

turut prihatin mas Sad

didiw
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 880
Join date : 03.01.12
Age : 39
Lokasi : Surabaya Pin BB 3276FFBB

Kembali Ke Atas Go down

Re: CUMI (CuMA MIKIR ) Ayam Sampe GALAU

Post  dian al akbar on Thu 26 Jul 2012, 01:26

kata temen saya alasnya kasih kapur mas ( maaf kalo salah )... tetep semangat.... awas tuh kopinya ketendang ayam.... Very Happy

dian al akbar
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 247
Join date : 15.07.12
Lokasi : showrockboyo

http://ayamjagokeren.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: CUMI (CuMA MIKIR ) Ayam Sampe GALAU

Post  Sponsored content Today at 12:47


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik