adakah peternak di wilayah kota yogya???

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

adakah peternak di wilayah kota yogya???

Post  shadowloki on Wed 17 Feb 2010, 07:04

mohon para senior memberi pandangan tentang peternak ayam bangkok wilayah kota yogya....alamat lengkapnya di mana ya???

shadowloki
kopral
kopral

Jumlah posting : 19
Join date : 16.02.10
Age : 32
Lokasi : yogyakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: adakah peternak di wilayah kota yogya???

Post  Hendro on Wed 17 Feb 2010, 07:14

Coba hubungi mas Hakim atau A cien, kalo yang sering ngadu ayam ke Semarang namanya Agus Galeh....

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7286
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: adakah peternak di wilayah kota yogya???

Post  hakim on Wed 17 Feb 2010, 10:11

Hendro wrote:Coba hubungi mas Hakim atau A cien, kalo yang sering ngadu ayam ke Semarang namanya Agus Galeh....

Terima kasih mas Hendro atas promosinya. Saya pribadi belum PD dengan hasil ternakan saya karena gak pernah ke kalangan tetapi kalo ada kawan-kawan yang ingin mencari ayam di Jogja, saya bisa mengantarkan ke beberapa peternak yang saya kenal.

Sebagai gambaran untuk ayam yang trahnya bagus, kisaran harga Rp. 1 jt - Rp. 1,5 jt untuk lancuran. Untuk yang sudah teruji baik babon atau jago minimal 2,5 jt. Adapun harga yang di bawah itu juga banyak, semua tergantung kualitasnya.

hakim
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 90
Join date : 18.08.08
Lokasi : Yogyakarta

http://www.ayambangkok.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: adakah peternak di wilayah kota yogya???

Post  tri nugroho on Wed 17 Feb 2010, 10:50

hakim wrote:
Hendro wrote:Coba hubungi mas Hakim atau A cien, kalo yang sering ngadu ayam ke Semarang namanya Agus Galeh....

Terima kasih mas Hendro atas promosinya. Saya pribadi belum PD dengan hasil ternakan saya karena gak pernah ke kalangan tetapi kalo ada kawan-kawan yang ingin mencari ayam di Jogja, saya bisa mengantarkan ke beberapa peternak yang saya kenal.

Sebagai gambaran untuk ayam yang trahnya bagus, kisaran harga Rp. 1 jt - Rp. 1,5 jt untuk lancuran. Untuk yang sudah teruji baik babon atau jago minimal 2,5 jt. Adapun harga yang di bawah itu juga banyak, semua tergantung kualitasnya.


Setau saya dan pernah copy darat bersilaturahim dengan mas hakim, beliau peternak ayam yg rendah hati, jujur dan mengatakan apa adanya (kekurangan dan kelebihan ayam ternakannya yg akan dijualnya) tdk berlebih-lebihan dlm promosikan ayamnya (profesional). Kalu sy pribadi ambil ayam atw utk mencari ayam yg berkualitas utk wilayah jogja sy percayakan sama atw via mas hakim krn dlm memasarkan ayamnya atw mencarikan ayam ke peternak laen beliau mpy prinsip menjaga nama baiknya. Saya dan teman yg pernah ambil ayam pd mas hakim tdk pernah komplain krn mas hakim benar2 menjual kualitas ayam bkn menjual daging ayam utk di sayur.

tri nugroho
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 173
Join date : 21.08.08
Age : 39
Lokasi : Samarinda Town - Kal-Tim

Kembali Ke Atas Go down

Re: adakah peternak di wilayah kota yogya???

Post  shadowloki on Thu 18 Feb 2010, 06:43

hakim wrote:
Hendro wrote:Coba hubungi mas Hakim atau A cien, kalo yang sering ngadu ayam ke Semarang namanya Agus Galeh....

Terima kasih mas Hendro atas promosinya. Saya pribadi belum PD dengan hasil ternakan saya karena gak pernah ke kalangan tetapi kalo ada kawan-kawan yang ingin mencari ayam di Jogja, saya bisa mengantarkan ke beberapa peternak yang saya kenal.

Sebagai gambaran untuk ayam yang trahnya bagus, kisaran harga Rp. 1 jt - Rp. 1,5 jt untuk lancuran. Untuk yang sudah teruji baik babon atau jago minimal 2,5 jt. Adapun harga yang di bawah itu juga banyak, semua tergantung kualitasnya.


oh iya pak apakah kita bisa menja2l ayam tsbt??? kalau untuk alamat lengkapnya rekan2 sekalian ad yg tau ga ya???

shadowloki
kopral
kopral

Jumlah posting : 19
Join date : 16.02.10
Age : 32
Lokasi : yogyakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: adakah peternak di wilayah kota yogya???

Post  shadowloki on Thu 18 Feb 2010, 06:45

tri nugroho wrote:
hakim wrote:
Hendro wrote:Coba hubungi mas Hakim atau A cien, kalo yang sering ngadu ayam ke Semarang namanya Agus Galeh....

Terima kasih mas Hendro atas promosinya. Saya pribadi belum PD dengan hasil ternakan saya karena gak pernah ke kalangan tetapi kalo ada kawan-kawan yang ingin mencari ayam di Jogja, saya bisa mengantarkan ke beberapa peternak yang saya kenal.

Sebagai gambaran untuk ayam yang trahnya bagus, kisaran harga Rp. 1 jt - Rp. 1,5 jt untuk lancuran. Untuk yang sudah teruji baik babon atau jago minimal 2,5 jt. Adapun harga yang di bawah itu juga banyak, semua tergantung kualitasnya.


Setau saya dan pernah copy darat bersilaturahim dengan mas hakim, beliau peternak ayam yg rendah hati, jujur dan mengatakan apa adanya (kekurangan dan kelebihan ayam ternakannya yg akan dijualnya) tdk berlebih-lebihan dlm promosikan ayamnya (profesional). Kalu sy pribadi ambil ayam atw utk mencari ayam yg berkualitas utk wilayah jogja sy percayakan sama atw via mas hakim krn dlm memasarkan ayamnya atw mencarikan ayam ke peternak laen beliau mpy prinsip menjaga nama baiknya. Saya dan teman yg pernah ambil ayam pd mas hakim tdk pernah komplain krn mas hakim benar2 menjual kualitas ayam bkn menjual daging ayam utk di sayur.

jogja nya mana ya kawan??? oh iya saya pengen sekali berkunjung dan mengenal para pecinta ayam di wilayah jogja.. mohon petunjuknya...

shadowloki
kopral
kopral

Jumlah posting : 19
Join date : 16.02.10
Age : 32
Lokasi : yogyakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: adakah peternak di wilayah kota yogya???

Post  hakim on Thu 18 Feb 2010, 16:14

shadowloki wrote:

jogja nya mana ya kawan??? oh iya saya pengen sekali berkunjung dan mengenal para pecinta ayam di wilayah jogja.. mohon petunjuknya...

Saat ini saya tinggal di Dusun Sembung, Purwobinangun, Pakem. Dari Monjali ke utara terus nanti sampe sembung. Saya seneng kalo Mas Shadowloki bisa maen ke tempat saya .... monggo ....

hakim
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 90
Join date : 18.08.08
Lokasi : Yogyakarta

http://www.ayambangkok.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: adakah peternak di wilayah kota yogya???

Post  shadowloki on Fri 19 Feb 2010, 06:26

hakim wrote:
shadowloki wrote:

jogja nya mana ya kawan??? oh iya saya pengen sekali berkunjung dan mengenal para pecinta ayam di wilayah jogja.. mohon petunjuknya...

Saat ini saya tinggal di Dusun Sembung, Purwobinangun, Pakem. Dari Monjali ke utara terus nanti sampe sembung. Saya seneng kalo Mas Shadowloki bisa maen ke tempat saya .... monggo ....

oke2 pak.. makasih infonya.. kalau ad waktu luang saya mampir.. jd nanti tinggal tanya ya.. rmh pak hakim mana.. ap pada tau semua pak??

shadowloki
kopral
kopral

Jumlah posting : 19
Join date : 16.02.10
Age : 32
Lokasi : yogyakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: adakah peternak di wilayah kota yogya???

Post  mas anto klaten on Sat 27 Feb 2010, 14:22

sama kotane pakem mana ya?................
saya punya sodara di ngampel.

mas anto klaten
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 748
Join date : 26.11.09
Age : 45
Lokasi : wedi klaten

http://hadiyantoprima@yahoo.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: adakah peternak di wilayah kota yogya???

Post  noell on Sat 27 Feb 2010, 17:02

mas shadowloki tinggal dimana ? kalau dijogja gabung aja di paguyuban penghobi ayam jago jogja yang digawangi mas herry, mas hakim, mas jane, saya juga ikut bergabung untuk menimba ilmu pada beliau2 nya, dan tentunya jaringan peternak jogja akan semakin terbuka. salam. Very Happy

noell
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 127
Join date : 07.10.09
Age : 46
Lokasi : Yogyakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: adakah peternak di wilayah kota yogya???

Post  shadowloki on Wed 03 Mar 2010, 17:38

saya sangat pengen sekali pak.. tp di mana.. kemaren muter2 ketempat daerah pak hakim jg ga ketemu.. maklum pak saya jarang keluar2 nich hehe

shadowloki
kopral
kopral

Jumlah posting : 19
Join date : 16.02.10
Age : 32
Lokasi : yogyakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: adakah peternak di wilayah kota yogya???

Post  irwan_85 on Fri 05 Mar 2010, 10:01

noell wrote:mas shadowloki tinggal dimana ? kalau dijogja gabung aja di paguyuban penghobi ayam jago jogja yang digawangi mas herry, mas hakim, mas jane, saya juga ikut bergabung untuk menimba ilmu pada beliau2 nya, dan tentunya jaringan peternak jogja akan semakin terbuka. salam. Very Happy

mantab infonya mas noell..
saya masih pemula dan br mulai pelihara satu dua, jd untuk menambah teman dan pengetahuan hrs banyak berguru pd sesepuh padepokan di jogja
mohon update info kl ada kopi darat di jogja, sp tau pas off dan bisa gabung

irwan_85

Jumlah posting : 3
Join date : 11.02.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: adakah peternak di wilayah kota yogya???

Post  shadowloki on Sat 06 Mar 2010, 01:55

saya tinggal di daerah glagah sari nich pak tepatnya di utara terminal umbulharjo.. tp sering main kekandang temen malahan di daerah sleman gtho.. wah beberapa kali saya beli ayam hasil nya ga bisa membanggakan seperti dulu kala..pengen ayam bgs harganya lumayan hemm extra sabar bener buat ngumpulin uang,tenaga dsb.. ya mau gimana lg.. mau mulai lg kayaknya ga mungkin ya pak.. saingannya sangat berat.. pnya temen2 jg bagus2.. saya mau belajar kemana lg kalau gini.. belajar dr temen pun terkadang ad iseng ngibulin.. mau marah pun tp temen sendiri.. ya nasib pemula slalu di anak tirikan ya hehe.. maaf kakak serior malah sedikit curhat nich.... sekali lg maaf sedikit curhat..

shadowloki
kopral
kopral

Jumlah posting : 19
Join date : 16.02.10
Age : 32
Lokasi : yogyakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: adakah peternak di wilayah kota yogya???

Post  poer_poer on Mon 08 Mar 2010, 08:43

shadowloki wrote:saya tinggal di daerah glagah sari nich pak tepatnya di utara terminal umbulharjo.. tp sering main kekandang temen malahan di daerah sleman gtho.. wah beberapa kali saya beli ayam hasil nya ga bisa membanggakan seperti dulu kala..pengen ayam bgs harganya lumayan hemm extra sabar bener buat ngumpulin uang,tenaga dsb.. ya mau gimana lg.. mau mulai lg kayaknya ga mungkin ya pak.. saingannya sangat berat.. pnya temen2 jg bagus2.. saya mau belajar kemana lg kalau gini.. belajar dr temen pun terkadang ad iseng ngibulin.. mau marah pun tp temen sendiri.. ya nasib pemula slalu di anak tirikan ya hehe.. maaf kakak serior malah sedikit curhat nich.... sekali lg maaf sedikit curhat..

intinya kita memang harus lebih banyak belajar untuk lebih selektif mas....jam terbang dan pengalaman akan akan membuat kita semakin percaya diri memilih ayam bagus.
Alamat di glagahsari atau jombor mas??

poer_poer
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 51
Join date : 19.11.09
Lokasi : s l e m a n

Kembali Ke Atas Go down

Re: adakah peternak di wilayah kota yogya???

Post  shadowloki on Mon 08 Mar 2010, 22:13

saya di glagah sari pak.. tp sering main ke daerah jombor pak.. maklum ga ad lahan.. sekalian titip beberapa ekor di sana.. eh pas td di coba ternyata ayah temen ku bilang thu ayam ga lolos seleksi mas.. cocok di potong atau di opor aj.. ya udah mau gimna lg.. terpaksa ga layak main di lapangan lebih baikdi ya di potong hehehe... mau belajar banyak pun ga ad yg ngajarin terpaksa belajar secara otodidak dan pengalaman yg ecek2.. dan sering sekali menimba info dr senior2 di sini pak...

shadowloki
kopral
kopral

Jumlah posting : 19
Join date : 16.02.10
Age : 32
Lokasi : yogyakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: adakah peternak di wilayah kota yogya???

Post  Rendro on Mon 07 Jun 2010, 12:35

mas shadowloki tinggal dimana ? kalau dijogja gabung aja di paguyuban penghobi ayam jago jogja yang digawangi mas herry, mas hakim, mas jane, saya juga ikut bergabung untuk menimba ilmu pada beliau2 nya, dan tentunya jaringan peternak jogja akan semakin terbuka. salam.
noell
kopral

Mas Noel, saya juga baru bergabung dalam forum ini, paguyuban penghobi ayam jago djogja sekretariatnya dimana dan rencana pertemuannya kapan. Saya ingin menimba ilmu dari para senior. Terima kasih

Rendro
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 273
Join date : 27.05.10
Age : 43
Lokasi : Berbah Sleman DIY

Kembali Ke Atas Go down

Re: adakah peternak di wilayah kota yogya???

Post  noell on Mon 07 Jun 2010, 17:26

salam kenal mas rendro.... untuk saat ini belum ada sekretariat, rencana tanggal 27 Juni 2010 diadakan pertemuan di rumah mas Hakim, no hp mas rendro brp ? ini hp. saya 02747407363 atau 081328519535.... matur nuwun

noell
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 127
Join date : 07.10.09
Age : 46
Lokasi : Yogyakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: adakah peternak di wilayah kota yogya???

Post  Rendro on Tue 08 Jun 2010, 10:40

Maaf no HP saya 081328273498 atau 08812615962. Tolong saya dikabari kalau pertemuan. Terima kasih

Rendro
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 273
Join date : 27.05.10
Age : 43
Lokasi : Berbah Sleman DIY

Kembali Ke Atas Go down

Re: adakah peternak di wilayah kota yogya???

Post  lilo on Tue 08 Jun 2010, 10:54

Salam kenal juga mas Rendro....
Menurut info , tgl 27 jun akan diadakan pertemuan / kopdar di rumah mas hakim..
Ni no. HP saya... : 08175487887

Salam Shocked
Lilo

lilo
kopral
kopral

Jumlah posting : 39
Join date : 17.10.09
Lokasi : Jogjakarta

http://zhafira_a@yahoo.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: adakah peternak di wilayah kota yogya???

Post  irfan_dui on Tue 08 Jun 2010, 23:20

pak hakim dan pak jaksa kapan saya akan di sidang... piss mas becanda Laughing Laughing
saya besok ikut kopdar boleh to mas, sekalian mo kenal teman2

irfan_dui
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 768
Join date : 08.06.10
Age : 35
Lokasi : yogyakarta 083840244401

Kembali Ke Atas Go down

Minta denah

Post  Rendro on Wed 09 Jun 2010, 10:20

Tolong untuk pertemuan tanggal 27 juni diberikan denahnya agar mudah mencarinya. Terima kasih.
@ Mas Lilo : maaf sms tidak saya balas karena kehabisan pulsa belum sempat beli. Saya baru mulai pelihara mas, belum berani banyak.

Rendro
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 273
Join date : 27.05.10
Age : 43
Lokasi : Berbah Sleman DIY

Kembali Ke Atas Go down

Re: adakah peternak di wilayah kota yogya???

Post  aliem on Wed 09 Jun 2010, 21:06

Pertemuan diadakan di tempat mas kelik.. bukan mas hakim.... rencana tanggal 27 Juni 2010... Alamat Mas Kelik Dusun Setran, Desa Sumber Arum Kec. Moyudan Sleman... disana dikenal Sasana Lor Pondok... hehehehehehe.... karena letak rumah sebelah utara pondok..... gambar lokasi ada di http://www.ayamlaga.com/index.php?option=com_kunena&Itemid=50&func=view&catid=14&id=12501&limit=10&limitstart=30

aliem
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 686
Join date : 19.08.08
Lokasi : Magelang-Pekalongan PP

Kembali Ke Atas Go down

Re: adakah peternak di wilayah kota yogya???

Post  Tamu on Fri 11 Jun 2010, 22:38

ayo2...ayoo...yang jogja dan sekitarnya kl mau ikutan.....sekalian jumpa darat.......udah ada pengumumannya di forum ini lhoooo
makasih..

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: adakah peternak di wilayah kota yogya???

Post  irfan_dui on Tue 15 Jun 2010, 20:18

kopdar besok acaranya apa mas...
cm ketemuan aja ato ada acara laen, abar jago misalnya, biar acarane lebih seru. tks

irfan_dui
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 768
Join date : 08.06.10
Age : 35
Lokasi : yogyakarta 083840244401

Kembali Ke Atas Go down

Re: adakah peternak di wilayah kota yogya???

Post  mas anto klaten on Mon 21 Jun 2010, 00:24

wah asyik tuh ada pertemuan. sebenarnya pengen ikut tapi saya baru sakit ya terpeksa dirumah aja nunggu infonya. hehehe tapi yang dari luar daerah leh ikut gak ya???????

mas anto klaten
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 748
Join date : 26.11.09
Age : 45
Lokasi : wedi klaten

http://hadiyantoprima@yahoo.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: adakah peternak di wilayah kota yogya???

Post  Sponsored content Today at 13:45


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik