kepincut jagoan kampung!

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

kepincut jagoan kampung!

Post  edham on Wed 18 Jul 2012, 23:03

seminggu yg lalu sy iseng abar bangkok (8 bulan) ma jago tetangga(Ayam kampung, umur kurang lebih sama). diluar dugaan si jago kampung bisa bertahan dari pukulan bangkok sy.. malah dari segi gaya tarung dan pukulan sy akui ayam kampung ini punya kemampuan yang mantap!! ( gaya tarung mirip burma... pukulan ke leher dan kepala.. sangat cepat dan telak.. ayam saya sampai kewalahan!!! jadi salut ma tu jago kampung (( rencananya mau sy beli dari tetangga buat percobaan(silangan dengan babon bangkok) smoga aja bisa berhasil!!! Razz

nb.. mungkin ayam bangkok sy dari segi kualitas masih kurang sampai tidak bisa mengalahkan sijago kampung....!! tp sy ttp salut ma tu jago kampung (ayam saya habis abar sampai bengkak rahangnya dan lebih banyak lukanya!! cecekcekcek!! Crying or Very sad

bgaimana menurut para senior? apakah jago kampung ini bisa digunakan untuk silangan? maksih!! pirat


Terakhir diubah oleh edham tanggal Thu 19 Jul 2012, 20:08, total 1 kali diubah

edham
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 643
Join date : 11.06.12
Lokasi : palu sulawesi tengah

Kembali Ke Atas Go down

Re: kepincut jagoan kampung!

Post  tetep.teges on Wed 18 Jul 2012, 23:32

test pake ayam lain yg beda type tarung

tetep.teges
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 466
Join date : 05.10.11
Age : 40
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: kepincut jagoan kampung!

Post  edham on Thu 19 Jul 2012, 20:10

tetep.teges wrote:test pake ayam lain yg beda type tarung

sayangnya ayam sy yang lain blum pada berani lawan tu jago kampung!! tp maksih sarannya mas!! pirat

edham
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 643
Join date : 11.06.12
Lokasi : palu sulawesi tengah

Kembali Ke Atas Go down

Re: kepincut jagoan kampung!

Post  slammy on Thu 19 Jul 2012, 21:17

jadi inget pernah punya ayam kampung ky gitu, kebetulan miara dr kutukan, sengaja dikasi makan sama ky bangkok, ekstra vitamin dan rawatan lainnya, mainnya lincah banget, mukul badan dan tarik dasi, cuma stamina aja yg agak kurang, mungkin krn bawaan tulangannya tipis kali yh, syngnya pas ane pergi dijadiin lauk sm org rumah, hehehe Laughing kalo ada bibit ky gitu coba disilangin sama babon bk yg trah bagus aja mas, minimal tulangannya bagus

slammy
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 650
Join date : 17.01.12
Lokasi : Kebon Jeruk, Jakbar

Kembali Ke Atas Go down

Re: kepincut jagoan kampung!

Post  edham on Thu 19 Jul 2012, 22:42

slammy wrote:jadi inget pernah punya ayam kampung ky gitu, kebetulan miara dr kutukan, sengaja dikasi makan sama ky bangkok, ekstra vitamin dan rawatan lainnya, mainnya lincah banget, mukul badan dan tarik dasi, cuma stamina aja yg agak kurang, mungkin krn bawaan tulangannya tipis kali yh, syngnya pas ane pergi dijadiin lauk sm org rumah, hehehe Laughing kalo ada bibit ky gitu coba disilangin sama babon bk yg trah bagus aja mas, minimal tulangannya bagus

ia mas rencananya bgitu!! karna sijago kampung yang ini dari segi stamina luar biasa.. karna waktu sy abar, bangkok sy udah kewalahan si jgo kampung msih seger!! ngak ada type ayam kampungnya kelihatan!! (lari keliling halaman dan mukul lagi))) yang ada sijago kampung mukul terus!!! cececekcek!! pirat

@ ayam sy abar dua X 15 menit!! alien

edham
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 643
Join date : 11.06.12
Lokasi : palu sulawesi tengah

Kembali Ke Atas Go down

Re: kepincut jagoan kampung!

Post  eko_fram3 on Thu 19 Jul 2012, 23:13

edham wrote:seminggu yg lalu sy iseng abar bangkok (8 bulan) ma jago tetangga(Ayam kampung, umur kurang lebih sama). diluar dugaan si jago kampung bisa bertahan dari pukulan bangkok sy.. malah dari segi gaya tarung dan pukulan sy akui ayam kampung ini punya kemampuan yang mantap!! ( gaya tarung mirip burma... pukulan ke leher dan kepala.. sangat cepat dan telak.. ayam saya sampai kewalahan!!! jadi salut ma tu jago kampung (( rencananya mau sy beli dari tetangga buat percobaan(silangan dengan babon bangkok) smoga aja bisa berhasil!!! Razz

nb.. mungkin ayam bangkok sy dari segi kualitas masih kurang sampai tidak bisa mengalahkan sijago kampung....!! tp sy ttp salut ma tu jago kampung (ayam saya habis abar sampai bengkak rahangnya dan lebih banyak lukanya!! cecekcekcek!! Crying or Very sad

bgaimana menurut para senior? apakah jago kampung ini bisa digunakan untuk silangan? maksih!! pirat

wah2 sama bang edham,sy jg ngalamin 3 hr kmrn ortu sy beli ayam kampung niat y but diopor nnt lebaran dbeli dr sknr biar murah,eh pas ayam kampung y lepas buset dah gesit bg main y,sehari sy pisahin bsk na bgt lg sy biarin eh bangkok y kalah dr postur tbh kalah jauh,emank bk py sy blm bagus ky na hehehehe Very Happy

eko_fram3
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 78
Join date : 09.07.12
Lokasi : jakarta selatan

Kembali Ke Atas Go down

Re: kepincut jagoan kampung!

Post  Riomio on Sat 21 Jul 2012, 21:52

Ga ada salah dicoba mas. Sy punya pglman silangan bk dan ayam kampung jadi jago luar biasa jahat jalunya. Rekor win 6 x lawan klo ga mati di kalangan pasti mati di rumah. Sayang cuma 1 yg ky gt dan terakhir hilang Dicuri waktu sy pindah rumah

Riomio
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 372
Join date : 29.06.12
Lokasi : Temanggung-Jateng

Kembali Ke Atas Go down

Re: kepincut jagoan kampung!

Post  edham on Sun 22 Jul 2012, 12:32

Riomio wrote:Ga ada salah dicoba mas. Sy punya pglman silangan bk dan ayam kampung jadi jago luar biasa jahat jalunya. Rekor win 6 x lawan klo ga mati di kalangan pasti mati di rumah. Sayang cuma 1 yg ky gt dan terakhir hilang Dicuri waktu sy pindah rumah

thanks mas udah share pengalamannya!! pirat

edham
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 643
Join date : 11.06.12
Lokasi : palu sulawesi tengah

Kembali Ke Atas Go down

Re: kepincut jagoan kampung!

Post  Bin_Rooster on Sun 22 Jul 2012, 14:54

edham wrote:seminggu yg lalu sy iseng abar bangkok (8 bulan) ma jago tetangga(Ayam kampung, umur kurang lebih sama). diluar dugaan si jago kampung bisa bertahan dari pukulan bangkok sy.. malah dari segi gaya tarung dan pukulan sy akui ayam kampung ini punya kemampuan yang mantap!! ( gaya tarung mirip burma... pukulan ke leher dan kepala.. sangat cepat dan telak.. ayam saya sampai kewalahan!!! jadi salut ma tu jago kampung (( rencananya mau sy beli dari tetangga buat percobaan(silangan dengan babon bangkok) smoga aja bisa berhasil!!! Razz

nb.. mungkin ayam bangkok sy dari segi kualitas masih kurang sampai tidak bisa mengalahkan sijago kampung....!! tp sy ttp salut ma tu jago kampung (ayam saya habis abar sampai bengkak rahangnya dan lebih banyak lukanya!! cecekcekcek!! Crying or Very sad

bgaimana menurut para senior? apakah jago kampung ini bisa digunakan untuk silangan? maksih!! pirat

Itu bukti kalo jago lokal ada yang bagus Mas Edham. Jago lokal belum tentu kalah ama jago import, mungkin kloa dirawat serius jago lokal bisa hebat kaya jago Birma....

Bin_Rooster
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 230
Join date : 28.04.12
Lokasi : Klaten

Kembali Ke Atas Go down

Re: kepincut jagoan kampung!

Post  edham on Sun 22 Jul 2012, 22:58



@ ia bang sangat mungkin jago lokal bisa hebat kayak birma... kita juga harus benar2 seleksi ketat untk dapat jago lokal unggul, biar jago lokal bisa berjaya..!! pirat

edham
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 643
Join date : 11.06.12
Lokasi : palu sulawesi tengah

Kembali Ke Atas Go down

Re: kepincut jagoan kampung!

Post  acide on Mon 23 Jul 2012, 10:47

Dulu, sepupuku pernah punya ayam kampung yg bagus..namanya Reman...ternyata tu nama cocok utk dia. suatu ketika diadu ma tetangga dengan ayam bangkok...eh ayam bangkok tetangga kalah, alhasil ayam sepupuku ditangkap dan dijadikan samsak ayam bangkok...tetangga ga bs terima kekalahan ayam bangkoknya...

acide
kopral
kopral

Jumlah posting : 42
Join date : 21.06.11
Age : 36
Lokasi : aceh timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: kepincut jagoan kampung!

Post  batarafarm on Sat 11 Aug 2012, 01:03

edham wrote:seminggu yg lalu sy iseng abar bangkok (8 bulan) ma jago tetangga(Ayam kampung, umur kurang lebih sama). diluar dugaan si jago kampung bisa bertahan dari pukulan bangkok sy.. malah dari segi gaya tarung dan pukulan sy akui ayam kampung ini punya kemampuan yang mantap!! ( gaya tarung mirip burma... pukulan ke leher dan kepala.. sangat cepat dan telak.. ayam saya sampai kewalahan!!! jadi salut ma tu jago kampung (( rencananya mau sy beli dari tetangga buat percobaan(silangan dengan babon bangkok) smoga aja bisa berhasil!!! Razz

nb.. mungkin ayam bangkok sy dari segi kualitas masih kurang sampai tidak bisa mengalahkan sijago kampung....!! tp sy ttp salut ma tu jago kampung (ayam saya habis abar sampai bengkak rahangnya dan lebih banyak lukanya!! cecekcekcek!! Crying or Very sad

bgaimana menurut para senior? apakah jago kampung ini bisa digunakan untuk silangan? maksih!! pirat

saya juga pernah nemuin sama kayak bang edham...sampai jago saya dibikin almarhum ma tuh ayam kampung,,,gaya main ayam kampungnya pukul lari.usut punya usut ternyata tuh ayam kampung masih ada trah jawara,paceknya bangkok jawara babonnya ayam kampung.salm guyub papaji

batarafarm
kopral
kopral

Jumlah posting : 26
Join date : 18.05.12
Age : 33
Lokasi : Bojonegoro

Kembali Ke Atas Go down

Re: kepincut jagoan kampung!

Post  Kuncoro on Sat 11 Aug 2012, 01:17

Kl kenyataannya begini, apa dong kata senior2 papaji mengenai jago kampung?

Kuncoro
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 126
Join date : 16.02.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: kepincut jagoan kampung!

Post  sofyano adododo on Sat 11 Aug 2012, 01:29

segera di beli saja bang edham ntar gak kebagian, sapa tau turunanya bisa jadi jawara

sofyano adododo
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1456
Join date : 08.06.12
Age : 35
Lokasi : Jember-Situbondo Jatim/ 085331205732 / pin : 2AF73137

Kembali Ke Atas Go down

Re: kepincut jagoan kampung!

Post  kedubrag on Sat 11 Aug 2012, 04:20

wah kayaknya ayam kampungnya udah evolusi tuh...biasanya ayam kampung ori gesit2 tapi pukulannya tawar..gaya tarung licik.

kedubrag
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 913
Join date : 18.10.11
Lokasi : depok, jawa barat

http://idbrahimovic@gmail.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: kepincut jagoan kampung!

Post  hendra on Sat 11 Aug 2012, 04:48

s
edham wrote:seminggu yg lalu sy iseng abar bangkok (8 bulan) ma jago tetangga(Ayam kampung, umur kurang lebih sama). diluar dugaan si jago kampung bisa bertahan dari pukulan bangkok sy.. malah dari segi gaya tarung dan pukulan sy akui ayam kampung ini punya kemampuan yang mantap!! ( gaya tarung mirip burma... pukulan ke leher dan kepala.. sangat cepat dan telak.. ayam saya sampai kewalahan!!! jadi salut ma tu jago kampung (( rencananya mau sy beli dari tetangga buat percobaan(silangan dengan babon bangkok) smoga aja bisa berhasil!!! Razz

nb.. mungkin ayam bangkok sy dari segi kualitas masih kurang sampai tidak bisa mengalahkan sijago kampung....!! tp sy ttp salut ma tu jago kampung (ayam saya habis abar sampai bengkak rahangnya dan lebih banyak lukanya!! cecekcekcek!! Crying or Very sad

bgaimana menurut para senior? apakah jago kampung ini bisa digunakan untuk silangan? maksih!! pirat

mungkin ada juga ayam kampung yang lumayan bagus tarungnya . tapi kekurangan ayam kampung tulangan kecil,ukuran kecil,mental gampang ciut,tidak gagah Very Happy
ayam kampung lincah belum tentu pukulanya keras .
semua tergantung selera anda masing2 Basketball .


#maaf jika ada kata2 yang kurang berkenan Neutral

hendra
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 446
Join date : 15.07.12
Lokasi : purwokerto

Kembali Ke Atas Go down

Re: kepincut jagoan kampung!

Post  alexarpanto on Sat 11 Aug 2012, 18:55

edham wrote:
slammy wrote:jadi inget pernah punya ayam kampung ky gitu, kebetulan miara dr kutukan, sengaja dikasi makan sama ky bangkok, ekstra vitamin dan rawatan lainnya, mainnya lincah banget, mukul badan dan tarik dasi, cuma stamina aja yg agak kurang, mungkin krn bawaan tulangannya tipis kali yh, syngnya pas ane pergi dijadiin lauk sm org rumah, hehehe Laughing kalo ada bibit ky gitu coba disilangin sama babon bk yg trah bagus aja mas, minimal tulangannya bagus

ia mas rencananya bgitu!! karna sijago kampung yang ini dari segi stamina luar biasa.. karna waktu sy abar, bangkok sy udah kewalahan si jgo kampung msih seger!! ngak ada type ayam kampungnya kelihatan!! (lari keliling halaman dan mukul lagi))) yang ada sijago kampung mukul terus!!! cececekcek!! pirat

@ ayam sy abar dua X 15 menit!! alien
kalau menurut saya, ayam kampung memang begitu Mas Bro... klo udah kecape'an keluar gaya larinya... trus klo lawan yg ngejer kecape'an dia balik lg buat mukul... itu berarti pukulan ayam Mas Bro yg kurang kerasa, klo di tes di ayam kampung saja ga mempan apa lagi di ayam bangkok asli... dan mungkin waktu diabar dengan ayam kampung itu, ayam mas bro belum sehat betul atau belum ada pengalaman jd hanya menang stamina. mohon maaf kalau ada salah maklum pemula...

alexarpanto
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 455
Join date : 08.08.10
Age : 35
Lokasi : Jl. MS Batubara 18 Teluk Betung Utara, B. Lampung; CP:085758502020

Kembali Ke Atas Go down

Re: kepincut jagoan kampung!

Post  [BEJO] on Sat 11 Aug 2012, 19:23

yakin ayam kampung murni bos? maaf sebelumnya, seperti yang pernah dikatakan admin ayam kalah sama ayam. gak peduli bangkok, vietnam, brazil, shamo kalo memang ayam bagus ya bagus thats it. hanya karena ayamnya gak keurus cuman belinya dipasar buat disembelih belum tentu itu ayam murni kampung, karna kita tidak tau asal usulnya, taunya itu ayam di jual dengan merk *ayam kampuang* siapa nyangka malah keturunan jawara, malah bisa sangat mungkin super fighter karena silangan berbagai macam ras ayam yang tidak diketahui lha wong ayam cuman diumbar yang ngawinin siapa aja gak jelas juga hehehehehehehehe
yang jelas itu ayam bagus kalo mau coba dijadikan pancek sah2 saja #sambil berdoa smoga ayamnya jadi istimewa


salam ayam

[BEJO]
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 76
Join date : 04.07.12
Age : 32
Lokasi : prambanan

Kembali Ke Atas Go down

Re: kepincut jagoan kampung!

Post  lost_champ on Sat 11 Aug 2012, 19:28

Unthul numpang urun om

Bagus tidaknya ayam itu tergantung situasi dan kondisi. Kalau dilihat dari result cerita om edham, saya berani simpulkan kalau ayam om masih d bawah 1 level di bawah ayam tetangga

Sekedar saran aja, mantapkan ayam sehingga dapat meyakinkan hati kita, kalaupun nanti ada yang klh atw menang kita bisa mengambil hipotesa, bahwa itu semua tergantung bahan, tentunya dalam konteks sama2 sehat dan sama2 pantas untuk d ketemukan (abar)

Lanjut om . . .

lost_champ
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1952
Join date : 06.03.11
Lokasi : disekitar anda

Kembali Ke Atas Go down

Re: kepincut jagoan kampung!

Post  sgy on Sat 11 Aug 2012, 20:15

[BEJO] wrote:yakin ayam kampung murni bos? maaf sebelumnya, seperti yang pernah dikatakan admin ayam kalah sama ayam. gak peduli bangkok, vietnam, brazil, shamo kalo memang ayam bagus ya bagus thats it. hanya karena ayamnya gak keurus cuman belinya dipasar buat disembelih belum tentu itu ayam murni kampung, karna kita tidak tau asal usulnya, taunya itu ayam di jual dengan merk *ayam kampuang* siapa nyangka malah keturunan jawara, malah bisa sangat mungkin super fighter karena silangan berbagai macam ras ayam yang tidak diketahui lha wong ayam cuman diumbar yang ngawinin siapa aja gak jelas juga hehehehehehehehe
yang jelas itu ayam bagus kalo mau coba dijadikan pancek sah2 saja #sambil berdoa smoga ayamnya jadi istimewa


salam ayam
benar juga mas... apakah itu ayam kampung murni? atau ayam yang lahir di kampung?

sgy
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 158
Join date : 26.11.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: kepincut jagoan kampung!

Post  slammy on Sat 11 Aug 2012, 23:43

jadi inget pernah jalan ke pasar liat tukang jual ayam kampung buat dipotong, ternyata kalo pagi pas baru dtg kiriman ayam banyak org yang cari untulan, dan memang ukuran ayam kampungnya agak diatas rata2 meskipun warna bulu acak2an khas ayam kampung, usut punya usut setelah ngobrol sama tukangnya ternyata di tmpat ternaknya sengaja disilang sama bangkok biar badannya besar dan jualnya bisa lebih mahal. Kalo begitu, kemungkinan akan muncul jawara2 yg lahir dr persilangan yg dilakukan asal2an, itupun kalo hoki bisa dikenali sebelum kena pisau sang jagal hehehe

slammy
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 650
Join date : 17.01.12
Lokasi : Kebon Jeruk, Jakbar

Kembali Ke Atas Go down

Re: kepincut jagoan kampung!

Post  Kuncoro on Sun 12 Aug 2012, 00:05

Upload fotonya mas, jd bisa liat neh apa bnr2 ayam kampung atau sdh di silang sm bk....btw, hidup ayam kampung hehehe...

Kuncoro
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 126
Join date : 16.02.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: kepincut jagoan kampung!

Post  slammy on Mon 13 Aug 2012, 15:12

wah, sy ga sempet moto2 tuh mas, soalnya jarang lewat sana, kalo ada yg sempet coba jalan aja ke pasar palmerah di jkt barat, kalo pagi di tmpat jual ayam kampung byk yg cari untulan, kadang2 ada yg udah dipisahin sm yg jual (khusus untulan)

slammy
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 650
Join date : 17.01.12
Lokasi : Kebon Jeruk, Jakbar

Kembali Ke Atas Go down

Re: kepincut jagoan kampung!

Post  edham on Fri 09 Nov 2012, 21:59

maksih atas smua komentnya.. syang sekali sijago kampung dua hari setelah abar di potong sama empunya.. katanya udah terlalu banyak yang minta beli.!! jadi biar adil di potong aja.. ceckecek.. mana ngak sempat foto lagi!!! Apessssssssssssssssss!! gagal disilang mababon bangkok! Sad Sad Sad Sad

edham
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 643
Join date : 11.06.12
Lokasi : palu sulawesi tengah

Kembali Ke Atas Go down

Re: kepincut jagoan kampung!

Post  diedoe on Sat 10 Nov 2012, 10:30

temen ane pny..pacek bangkok silang babon kampung..body ikut pacek..maennya lincah..yg gak nahan jalunya jroot bgt..rekor udh 5 kl win..tarung terakhir karena terlalu nafsu ehh keok jg.. Laughing Laughing Laughing

diedoe
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 303
Join date : 17.07.12
Lokasi : Palembang 081927691664

Kembali Ke Atas Go down

Re: kepincut jagoan kampung!

Post  Sponsored content Today at 09:06


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik