tolong bantu gan..penyembuhan luka menganga

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

tolong bantu gan..penyembuhan luka menganga

Post  bwenkzz on Fri 20 Jul 2012, 23:24

ini ayam kecil aNe dpatuk ayam ane yang besar http://imageshack.us/photo/my-images/585/dsc00108w.jpg" alt="" />


Terakhir diubah oleh bwenkzz tanggal Sat 21 Jul 2012, 05:12, total 1 kali diubah (Reason for editing : the picture is hide)

bwenkzz

Jumlah posting : 7
Join date : 06.07.12
Age : 27
Lokasi : malang

Kembali Ke Atas Go down

Re: tolong bantu gan..penyembuhan luka menganga

Post  aQo on Fri 20 Jul 2012, 23:45

wuih,,, lukanya Apa ya Obatnya ,, OM OM senior mungkin lebih tau.

i'm Newbie Hehehehe
Bantu Sundul Up aja yeee

aQo
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 65
Join date : 04.03.11
Age : 33
Lokasi : Bandar Lampung PIN BB : 53A995EC

http://aqofarm.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: tolong bantu gan..penyembuhan luka menganga

Post  crew_anten on Sat 21 Jul 2012, 00:28

affraid waduh paraah bener gann... ane bantu sundul, ama doa ajaa gan..

crew_anten
kopral
kopral

Jumlah posting : 22
Join date : 21.07.12
Lokasi : malang

Kembali Ke Atas Go down

Re: tolong bantu gan..penyembuhan luka menganga

Post  bodreks on Sat 21 Jul 2012, 01:05

ya allah gaannn...... ayamnya masih idup itu sekarang??
wah kalo masalah obat pasti para senior paham.... kalo ane.... silent

bodreks

Jumlah posting : 3
Join date : 21.07.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: tolong bantu gan..penyembuhan luka menganga

Post  bwenkzz on Sat 21 Jul 2012, 03:54

crew_anten wrote: affraid waduh paraah bener gann... ane bantu sundul, ama doa ajaa gan..
maksi doanya gan

bwenkzz

Jumlah posting : 7
Join date : 06.07.12
Age : 27
Lokasi : malang

Kembali Ke Atas Go down

Re: tolong bantu gan..penyembuhan luka menganga

Post  bwenkzz on Sat 21 Jul 2012, 03:56

bodreks wrote:ya allah gaannn...... ayamnya masih idup itu sekarang??
wah kalo masalah obat pasti para senior paham.... kalo ane.... silent
alhamdullilah masi gan... bounce

bwenkzz

Jumlah posting : 7
Join date : 06.07.12
Age : 27
Lokasi : malang

Kembali Ke Atas Go down

Re: tolong bantu gan..penyembuhan luka menganga

Post  Win Kastubi on Sat 21 Jul 2012, 15:46

Ya ampun....! Koq bisa smp separah itu, yaa....??
Moga2 aja, bisa teratasi, deh....!


Salam saya.....

Win Kastubi
Panglima
Panglima

Jumlah posting : 3555
Join date : 27.04.12
Lokasi : Jakarta Timur.. 0812-8867.8067 ; 0817-25.29.25...

Kembali Ke Atas Go down

Re: tolong bantu gan..penyembuhan luka menganga

Post  Kadirvanhoten on Sat 21 Jul 2012, 15:57

Ditempat saya sering mas kejadian seperti itu...obat alami : Daun kemlandingan / lamtoro ditumbuk alus tambah sedikit bawang putih, atau pakai sarang laba2, dan masih banyak lagi...proses sembuh lama ( 2 minggu-1 bln), sisi positifnya murah...obat pabrikan: oles sehari sekali dgn salep bio placenton (placenta extract, neomycin sulphate)...proses sembuh cepet (3 hari -1 minggu), sisi negatif harga cukup lumayan (menurut ukuran kantong saya)... Semoga berguna... Cool

Kadirvanhoten
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 481
Join date : 09.12.11
Lokasi : semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: tolong bantu gan..penyembuhan luka menganga

Post  sant on Sat 21 Jul 2012, 16:13

sama = ayam aku bang.....
ada 2 ekor yg begitu.... aku biarin aja ...... sekarang sudah sembuh sendiri.... tadi pagi ada lagi
yg begitu.... di patuk ayam lancuran.....

sant
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 174
Join date : 16.01.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: tolong bantu gan..penyembuhan luka menganga

Post  J1mm13 on Sat 21 Jul 2012, 20:37

masih bisa dijahit gak? kalo bisa dijahit aja...
tp kl gak bisa biarin aja, jauhkan dari yg lain biar lukanya cepat kering.
jangan lupa antibiotik biar gak infeksi....

J1mm13
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 483
Join date : 20.02.12
Lokasi : Rangkas Bitung 081328878333

Kembali Ke Atas Go down

Re: tolong bantu gan..penyembuhan luka menganga

Post  Ari Nur on Sat 21 Jul 2012, 22:08

Bener mas bioplacenton mempercepat penutupan luka dan mempercepat regenerasi kulit...
Tambahan...tmen sy jg pernah ngalami kejadian itu waktu dibawa pulang pake sepeda motor ayamnya jatuh, pada bagian paha terluka sangat parah hampir kelihatan tulangnya istilah ditempat sy "kroak",anehnya tmen sy malah menaburi luka tersebut dengan kopi hitam dan setiap lukanya kering temen saya malah mengambil/meng-kletek luka tersebut dan menaburinya kembali dengan kopi...dan ternyata luka tersebut berangsur angsur mengecil dan daging yang tadinya kroak mulai tumbuh kembali dan akhirnya sembuh...sy gak nyangka...smoga cerita sy bs menginspirasi tmen2 dan senior2 semua...
Salam

Ari Nur
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 178
Join date : 20.05.12
Age : 21
Lokasi : Semarang-Bergota

Kembali Ke Atas Go down

Re: tolong bantu gan..penyembuhan luka menganga

Post  TotoAryo on Sat 21 Jul 2012, 22:33

bioplacenton lebih efektif dari betadine, kopi bubuk jg bisa (sy biasa ngasih kopi bubuk ke luka2 bekas tusukan jalu, cpt kering dlm perbaikan sel) 1-2minggu sehat lg.
itu msh bisa sembuh, buat terpisah dr yg gede2 klo ga ya bakal mati bnrn
salam Very Happy

TotoAryo
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1245
Join date : 30.01.12
Age : 34
Lokasi : Bengkulu, Indonesia +6281367622224 - http://www.youtube.com/user/TotoAryoFarm

http://www.youtube.com/user/TotoAryoFarm

Kembali Ke Atas Go down

Re: tolong bantu gan..penyembuhan luka menganga

Post  bwenkzz on Sun 22 Jul 2012, 12:10

Kadirvanhoten wrote:Ditempat saya sering mas kejadian seperti itu...obat alami : Daun kemlandingan / lamtoro ditumbuk alus tambah sedikit bawang putih, atau pakai sarang laba2, dan masih banyak lagi...proses sembuh lama ( 2 minggu-1 bln), sisi positifnya murah...obat pabrikan: oles sehari sekali dgn salep bio placenton (placenta extract, neomycin sulphate)...proses sembuh cepet (3 hari -1 minggu), sisi negatif harga cukup lumayan (menurut ukuran kantong saya)... Semoga berguna... Cool
segera di coba gan

bwenkzz

Jumlah posting : 7
Join date : 06.07.12
Age : 27
Lokasi : malang

Kembali Ke Atas Go down

Re: tolong bantu gan..penyembuhan luka menganga

Post  bwenkzz on Sun 22 Jul 2012, 12:17

maksih atas smua sarannya gan..

bwenkzz

Jumlah posting : 7
Join date : 06.07.12
Age : 27
Lokasi : malang

Kembali Ke Atas Go down

Re: tolong bantu gan..penyembuhan luka menganga

Post  Sponsored content Today at 03:45


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik