sisik kaki berbulu...!!!!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

sisik kaki berbulu...!!!!

Post  fakhry on Wed 17 Feb 2010, 16:22

Salam hangat rekan2 sekalian, sy mempunyai babon baru 1 kali bertelur, rencana nya mau sy nikahkan dengan pacek sy dan sy sendiri yg menjadi penghulu nya, akan tetapi babon sy tersebut mempunyai sisik kaki yg di tumbuhi beberapa helai bulu baik di kaki kanan maupun kiri, menurut pengalaman dan pengetahuan rekan2 semua apakah ayam dengan sisik seperti itu bagus untuk di jadikan biang???? Mohon masukannya. Salam hangat

fakhry
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 955
Join date : 10.01.10
Lokasi : Kota Bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: sisik kaki berbulu...!!!!

Post  Hendro on Wed 17 Feb 2010, 16:29

Wuiih...dara yang berbulu...seksi euy....
Selama babon tersebut secara fisik bagus dan juga mempunyai kinerja bagus maka sangatlah layak untuk diternakkan.....bagaimana anakannya..? ya harus dibuktikan dulu dengan diternakkan baru bisa disimpulkan apakah terbolong babon yang bagus atau kurang bagus.....

Salam

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7291
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: sisik kaki berbulu...!!!!

Post  fakhry on Wed 17 Feb 2010, 16:37

He...he...he.... Suka dara berbulu ya mas hendro??? BTW thanks atas masukkannya mas... Artinya nanti di buktikan pada hasil ternakannya.... Oce dehhhh

fakhry
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 955
Join date : 10.01.10
Lokasi : Kota Bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: sisik kaki berbulu...!!!!

Post  Kumbang on Wed 17 Feb 2010, 17:10

fakhry wrote:Salam hangat rekan2 sekalian, sy mempunyai babon baru 1 kali bertelur, rencana nya mau sy nikahkan dengan pacek sy dan sy sendiri yg menjadi penghulu nya, akan tetapi babon sy tersebut mempunyai sisik kaki yg di tumbuhi beberapa helai bulu baik di kaki kanan maupun kiri, menurut pengalaman dan pengetahuan rekan2 semua apakah ayam dengan sisik seperti itu bagus untuk di jadikan biang???? Mohon masukannya. Salam hangat

Wah pas banget nih ma kejadian baru sy...
Kira2 3 minggu yg lalu main2 ke kalangan liat ayam orang, saat di airin pertama ayam yg satu dah di beri 8 & 7 tertarik deh tuk nahan tapi... niat terhenti gara2 terpangaruh kakinya berbulu, malahan jadi ikut2 musuhin si kaki bulu itu.
Setelah ayam nguntel ternyata... si kaki bulu main nya bagus & pukulnya kaya petir, di airan ke 3 menanglah si kaki bulu, masih untung sy sempet nguber2 supaya ga ikut 'buntung'.
Pointnya... kaki bulu okay jg... Cool

salam,

Kumbang
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 158
Join date : 19.08.08

Kembali Ke Atas Go down

Ayam sisik kaki berbulu

Post  gerimis on Wed 17 Feb 2010, 18:24

Mau ikutan kasih koment nih. Entah karena mitos, kebetulan atau pasti, setiap ayam yang memiliki kaki berbulu memiliki pukulan yang keras. Mau share aja, saya pernah liat ayam punya temen yang memiliki betis kaki berbulu. Dan memang saat di abar ayam itu memiliki pukulan yang keras, kebetulan mainya juga lumayan.


Salam. Surprised

gerimis
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 335
Join date : 01.02.10
Age : 35
Lokasi : jakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: sisik kaki berbulu...!!!!

Post  fakhry on Wed 17 Feb 2010, 18:55

Wah tambah semangat nih untuk nernakin babon kaki berbulu, kira2 anak2 nya nanti bisa ikut biangnya juga ga ya?????

fakhry
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 955
Join date : 10.01.10
Lokasi : Kota Bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: sisik kaki berbulu...!!!!

Post  Jagrez on Wed 17 Feb 2010, 19:06

fakhry wrote:Wah tambah semangat nih untuk nernakin babon kaki berbulu, kira2 anak2 nya nanti bisa ikut biangnya juga ga ya?????

semangat mas...
lancuran saya yg dr salah satu tmn d papaji jg berbulu kok..
mainnya & mentalnya jg bagus mas.. yg gak tahan itu pukulannya mas...
knp y rata2 ayam kaki berbulu pukulannya berat.?? skalian buat ngelitikin kali y bulunya.. wkwkwkwkwkw... bcanda mas...

salam

surya

Jagrez
kopral
kopral

Jumlah posting : 21
Join date : 30.12.09
Age : 36
Lokasi : DKI

Kembali Ke Atas Go down

Re: sisik kaki berbulu...!!!!

Post  sandri on Wed 17 Feb 2010, 19:12

kalo kaki berbulu itu hal yg wajar mas..di rumah ada 3 ayam kakinya berbulu tapi mainyya jg beda-beda..jadi kalo kaki berbulu itu menandakan kejantanan,,kalo kakinya gak berbulu bencong coy..kan biasanya dicukur...hahahahahah,,peace

sandri
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 140
Join date : 06.11.09
Age : 26
Lokasi : pasuruan,jl margo utomo rt 03 rw 3 gayaman,

Kembali Ke Atas Go down

Re: sisik kaki berbulu...!!!!

Post  fakhry on Wed 17 Feb 2010, 20:56

SuryaBIE wrote:
fakhry wrote:Wah tambah semangat nih untuk nernakin babon kaki berbulu, kira2 anak2 nya nanti bisa ikut biangnya juga ga ya?????

semangat mas...
lancuran saya yg dr salah satu tmn d papaji jg berbulu kok..
mainnya & mentalnya jg bagus mas.. yg gak tahan itu pukulannya mas...
knp y rata2 ayam kaki berbulu pukulannya berat.?? skalian buat ngelitikin kali y bulunya.. wkwkwkwkwkw... bcanda mas...

salam

surya
he...he...he... Betul mas, buat ngelitikin kepala nya ayam lawan. Anakannya bisa berbulu jg ga kakinya???

fakhry
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 955
Join date : 10.01.10
Lokasi : Kota Bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: sisik kaki berbulu...!!!!

Post  fakhry on Wed 17 Feb 2010, 21:01

sandri wrote:kalo kaki berbulu itu hal yg wajar mas..di rumah ada 3 ayam kakinya berbulu tapi mainyya jg beda-beda..jadi kalo kaki berbulu itu menandakan kejantanan,,kalo kakinya gak berbulu bencong coy..kan biasanya dicukur...hahahahahah,,peace
wah kalo menurut sy kaki berbulu bukan hal yg wajar mas sandri karena yg wajar kan kaki yg tidak berbulu alias mulus, kalo bulu di cukur karena baru sy sepakat mas...he...58

fakhry
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 955
Join date : 10.01.10
Lokasi : Kota Bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: sisik kaki berbulu...!!!!

Post  ferry bun on Wed 17 Feb 2010, 23:11

sepengetahuan saya ayam kaki bulu berhubungan erat dengan ayam yang brewok.. klw mengenai pukulan didukung banyak faktor . Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy

ferry bun
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1637
Join date : 21.01.09
Age : 53
Lokasi : Tanjung Morawa . medan sumut

http://komayti.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: sisik kaki berbulu...!!!!

Post  Jagrez on Wed 17 Feb 2010, 23:17

kl ayam saya sih yg brewok malah gak ada bulu kakinya..
eh yg ada bulu kakinya gak ada brewoknya.. wkwkwkwk.....
kl anakannya sih trgantung, bs jg ada yg nurun ada bulu kakinya, tp bs jg enggak...
tp mungki pendapat saya ini salah..
hehehe

salam

surya

Jagrez
kopral
kopral

Jumlah posting : 21
Join date : 30.12.09
Age : 36
Lokasi : DKI

Kembali Ke Atas Go down

Re: sisik kaki berbulu...!!!!

Post  D4v1d on Thu 18 Feb 2010, 09:24

Gpp kok mas...ayam saya brewokan dan berbulu juga kakinya...tp lumayanlah...daripada ga punya peliharaan... Laughing Laughing Laughing

Salam

D4v1d
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 448
Join date : 20.10.09
Lokasi : Buitenzorg

Kembali Ke Atas Go down

Re: sisik kaki berbulu...!!!!

Post  PRINCE LANDO on Thu 18 Feb 2010, 10:12

Tjipta wrote:Gpp kok mas...ayam saya brewokan dan berbulu juga kakinya...tp lumayanlah...daripada ga punya peliharaan... Laughing Laughing Laughing

Salam
bisa aja pak david ini
sungguh low profil, hehehe... Smile

PRINCE LANDO
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 164
Join date : 14.12.09
Lokasi : Jember

Kembali Ke Atas Go down

Re: sisik kaki berbulu...!!!!

Post  Jagrez on Thu 18 Feb 2010, 17:20

PRINCE LANDO wrote:
Tjipta wrote:Gpp kok mas...ayam saya brewokan dan berbulu juga kakinya...tp lumayanlah...daripada ga punya peliharaan... Laughing Laughing Laughing

Salam
bisa aja pak david ini
sungguh low profil, hehehe... Smile

nah.. tuh si empunya ayam brewok & kaki berbulu yg berkwalitas dah nongol...
cb saja tanyakan sm kang david mas...
malahan ayam saya yg kakinya berbulu yg dari kang david pukulnya ngegelitik smp k tulang mas...wkwkwkwkwk....
btul gak kang david....??? hehehehehe
itu sih peliharaan yg bs d jadikan jimat mas.... hehehehehe Very Happy Very Happy Very Happy

salam

surya

Jagrez
kopral
kopral

Jumlah posting : 21
Join date : 30.12.09
Age : 36
Lokasi : DKI

Kembali Ke Atas Go down

sisik kakai berbulu

Post  Ronal on Mon 26 Apr 2010, 11:26

Mas klo boleh tau apa kelebihan ayam yang sisik kaki nya berbulu,krn saya mempunyai jago yang kaki nya berbulu,taji nya sangat jos,tiap mukul selalu menggunakan taji,apakah ciri2 ayam kaki berbulu itu pengaruh ke pukulan taji ya??? Rolling Eyes Rolling Eyes Rolling Eyes Rolling Eyes

Ronal
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 105
Join date : 03.03.10
Lokasi : Palembang

Kembali Ke Atas Go down

Re: sisik kaki berbulu...!!!!

Post  IJAL GATSMYR on Mon 25 Jul 2011, 16:43

fakhry wrote:
SuryaBIE wrote:
fakhry wrote:Wah tambah semangat nih untuk nernakin babon kaki berbulu, kira2 anak2 nya nanti bisa ikut biangnya juga ga ya?????

semangat mas...
lancuran saya yg dr salah satu tmn d papaji jg berbulu kok..
mainnya & mentalnya jg bagus mas.. yg gak tahan itu pukulannya mas...
knp y rata2 ayam kaki berbulu pukulannya berat.?? skalian buat ngelitikin kali y bulunya.. wkwkwkwkwkw... bcanda mas...

salam

surya
he...he...he... Betul mas, buat ngelitikin kepala nya ayam lawan. Anakannya bisa berbulu jg ga kakinya???

tergantung mas
kemarin ayam ku jg kakinya bebulu umur 3 mngguan eh di beli org , q kira jelek kl kaki bebulu huhuhu menyesal q menjualnya

IJAL GATSMYR
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 340
Join date : 07.06.11
Age : 28
Lokasi : PALEMBANG

Kembali Ke Atas Go down

Re: sisik kaki berbulu...!!!!

Post  Sponsored content Today at 20:47


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik