Ongkos Kirim Ayam........

Halaman 3 dari 8 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: Ongkos Kirim Ayam........

Post  Hendro on Thu 13 Jan 2011, 21:21

eeng wrote:tks bang hendro... tapi masalahnya dari bandara husein pesawat yang ke medan cuma air asia...n teman udah nanya katanya gak bisa... bisa juga dari jakarta dng biaya bdng-jkt-medan per ekor 600 rb min 3 ekor

Itu permainan mafia bandara..!! ongkos kirim ayam tidak dihitung per ekor tetapi per 10 kg...kalo bang Eeng kesulitan bisa melalui PAPAJI Jateng untuk pengiriman ke Medan...untuk biaya sekitar 500 ribu maksimal 3 ekor ( 1 - 3 ekor biaya sama ) sudah termasuk karantina dan kas untuk PAPAJI Jateng tetapi ayam harus dikirim ke alamat saya dulu....salam Idea

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7291
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ongkos Kirim Ayam........

Post  eeng on Fri 14 Jan 2011, 22:53

oce d bang... makasih infonya

eeng
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 52
Join date : 06.05.10
Age : 40
Lokasi : Medan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ongkos Kirim Ayam........

Post  danks on Sat 15 Jan 2011, 19:30

eeng wrote:tks bang hendro... tapi masalahnya dari bandara husein pesawat yang ke medan cuma air asia...n teman udah nanya katanya gak bisa... bisa juga dari jakarta dng biaya bdng-jkt-medan per ekor 600 rb min 3 ekor

Kang kemarin saya mau kirim ayam ke medan sayang ga jadi... di bandara HS bisa kirim ayam ko ke medan mau satu atau lebih, tapi memang transit dulu di jkt, cuma klo ngirim satu dihitungnya minimal 10 kilo, ongkos kirimnya sekitar 350 rb sdah termasuk karantina... dicoba sendiri z kang/survey dulu ke bandara dan tanya2 dulu disana.

danks
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 736
Join date : 24.01.10
Age : 46
Lokasi : Bandung Barat

http://www.sketsabisnis.com/?id=bisnisku

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ongkos Kirim Ayam........

Post  eeng on Sat 15 Jan 2011, 20:34

punya contact person di HS, kang ? tks

eeng
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 52
Join date : 06.05.10
Age : 40
Lokasi : Medan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ongkos Kirim Ayam........

Post  ATM on Thu 27 Jan 2011, 22:36

mas hendro or para member papaji ada yg tau gak jasa kurir untuk pengiriman dr jakarta-bengkulu via udara ato bs melalui papaji ini...krn saya sudah tanya beberapa jasa kurir mereka tidak bs menerima paket mahkluk hidup/hewan...terima kasih sebelum ya... Very Happy

ATM
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 129
Join date : 31.05.10
Lokasi : LLG_SUM-SEL

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ongkos Kirim Ayam........

Post  Hendro on Fri 28 Jan 2011, 05:32

juanlie wrote:mas hendro or para member papaji ada yg tau gak jasa kurir untuk pengiriman dr jakarta-bengkulu via udara ato bs melalui papaji ini...krn saya sudah tanya beberapa jasa kurir mereka tidak bs menerima paket mahkluk hidup/hewan...terima kasih sebelum ya... Very Happy

Bisa langsung melalui maskapai yang melayani rute tersebut tidak usah via jasa kurir....atau bisa juga memakai jasa PAPAJI Jateng tetapi ayam harus dikirimkan ke Semarang dulu baru nanti kita yang urus dokumennya untuk dikirimkan ke Bengkulu.....salam Very Happy Idea

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7291
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ongkos Kirim Ayam........

Post  amrogen on Fri 28 Jan 2011, 08:13

eeng wrote:tks bang hendro... tapi masalahnya dari bandara husein pesawat yang ke medan cuma air asia...n teman udah nanya katanya gak bisa... bisa juga dari jakarta dng biaya bdng-jkt-medan per ekor 600 rb min 3 ekor

sy ada kenal forwader di husein kang, namanya ibu ERMA-0817144812.
beliau biasa kirim hewan ternak/ikan pakai air asia...
mudah2an match.. Smile

amrogen
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1276
Join date : 12.09.08
Lokasi : Klarifornia, Karawang West Java

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ongkos Kirim Ayam........

Post  ATM on Fri 28 Jan 2011, 23:51

[quote="Hendro"]
juanlie wrote:mas hendro or para member papaji ada yg tau gak jasa kurir untuk pengiriman dr jakarta-bengkulu via udara ato bs melalui papaji ini...krn saya sudah tanya beberapa jasa kurir mereka tidak bs menerima paket mahkluk hidup/hewan...terima kasih sebelum ya... Very Happy

Bisa langsung melalui maskapai yang melayani rute tersebut tidak usah via jasa kurir....atau bisa juga memakai jasa PAPAJI Jateng tetapi ayam harus dikirimkan ke Semarang dulu baru nanti kita yang urus dokumennya untuk dikirimkan ke Bengkulu.....salam Very Happy


terima kasih mas hendro atas info & saran ya...tapi klu saya pakai jasa PAPAJI yg di jakrta ada tdk?

ATM
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 129
Join date : 31.05.10
Lokasi : LLG_SUM-SEL

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ongkos Kirim Ayam........

Post  eeng on Sat 29 Jan 2011, 00:34

amrogen wrote:
eeng wrote:tks bang hendro... tapi masalahnya dari bandara husein pesawat yang ke medan cuma air asia...n teman udah nanya katanya gak bisa... bisa juga dari jakarta dng biaya bdng-jkt-medan per ekor 600 rb min 3 ekor

sy ada kenal forwader di husein kang, namanya ibu ERMA-0817144812.
beliau biasa kirim hewan ternak/ikan pakai air asia...
mudah2an match.. Smile

terima kasih banyak infonya kang

eeng
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 52
Join date : 06.05.10
Age : 40
Lokasi : Medan

Kembali Ke Atas Go down

kirim ke manado

Post  cikal on Fri 18 Feb 2011, 08:08

mohon info nih rekan2 semua..... klo kirim dari bandung ke manado berapa ya? trus klo jakarta- manado berapa ? apa sekarang udah bisa kirim kesana ? jasa pengiriman yg paling recomended di jakarta ama dibandung ada yg tau ga ya

cikal
kopral
kopral

Jumlah posting : 20
Join date : 20.01.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ongkos Kirim Ayam........

Post  rickycinere on Wed 23 Mar 2011, 15:11

cikal wrote:mohon info nih rekan2 semua..... klo kirim dari bandung ke manado berapa ya? trus klo jakarta- manado berapa ? apa sekarang udah bisa kirim kesana ? jasa pengiriman yg paling recomended di jakarta ama dibandung ada yg tau ga ya

Bos,
kalo mau kirim ke manado, sama seperti yang sudah dijelaskan bos Hendro. Urus surat bebas flu burung dulu, fax ke penerima di manado, nanti dia urus surat rekomendasi dari deptan manado, didaerah Sindulang, Tuminting kirim ke sini, dan urus ke Karantina utk diikutsertakan di Cargo JKT - Manado. (Yang paling murah pakai Cargo Batavia). kalau pakai Lion Air lebih mahal. Biaya sekitar 300.000
Saya sudah tanya di deptan manado kalau boleh keluarkan surat rekomendasi, dan katanya boleh.
Semoga membantu.

rickycinere
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 4035
Join date : 19.08.08
Lokasi : 0852 1878 0215

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ongkos Kirim Ayam........

Post  iven.gale on Fri 25 Mar 2011, 16:29

Sore, mhn tanya pada yang berpengalaman, saya posisi di Banten, di kec Petir, kab Serang, 1 jam ke kota naik mobil. Sy ada permintaan pengiriman ayam ke Ambon, Banjarmasin, Balikpapan, Lumajang, Lombok, Bandar Lampung dlsb, tapi semua batal karena kesulitan di pengiriman. Sy coba cari cari deketin sopir dan kenek di terminal Pakupatan Serang, tidak ada yang berani walau ke Lampung yang dekat. Mhn pencerahannya. Apa ada perwakilan dari member PAPAJI yang tau solusi nya atau menyediakan jasa pengiriman, mungkin yang base nya dari Serang, Tangerang, Jakarta atau Bandung (masih kejangkau untuk saya antar). Terima kasih sebelumnya. Salam. Kris.

iven.gale
kopral
kopral

Jumlah posting : 16
Join date : 17.01.11
Age : 39
Lokasi : Petir-Serang / Pusakaratu-Subang / Bandung

http://www.facebook.com/gale.farm

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ongkos Kirim Ayam........

Post  Hendro on Sun 27 Mar 2011, 20:19

iven.gale wrote:Sore, mhn tanya pada yang berpengalaman, saya posisi di Banten, di kec Petir, kab Serang, 1 jam ke kota naik mobil. Sy ada permintaan pengiriman ayam ke Ambon, Banjarmasin, Balikpapan, Lumajang, Lombok, Bandar Lampung dlsb, tapi semua batal karena kesulitan di pengiriman. Sy coba cari cari deketin sopir dan kenek di terminal Pakupatan Serang, tidak ada yang berani walau ke Lampung yang dekat. Mhn pencerahannya. Apa ada perwakilan dari member PAPAJI yang tau solusi nya atau menyediakan jasa pengiriman, mungkin yang base nya dari Serang, Tangerang, Jakarta atau Bandung (masih kejangkau untuk saya antar). Terima kasih sebelumnya. Salam. Kris.

Coba kontak kang Surya atau mas Eko beliau ini bisa diminta tolong untuk pengiriman ayam melalui darat/bis kalo via udara biasanya lewat saya tetapi untuk Ambon dan seluruh Indonesia timur harus ada surat rekomendasi pemasukan ayam dari dinas pertanian provinsi setempat....salam Smile

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7291
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ongkos Kirim Ayam........

Post  R@VEN on Tue 12 Apr 2011, 23:46

Salam Kenal Sebelumnya ...
Mas Hendro, sudah pernah ngirim ayam ke samarinda ? Kira2 berapa ongkosnya ?
Pengen punya produknya DF Farm soalnya mas ....
Salam

R@VEN
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 141
Join date : 30.03.09

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ongkos Kirim Ayam........

Post  Hendro on Wed 13 Apr 2011, 08:26

R@VEN wrote:Salam Kenal Sebelumnya ...
Mas Hendro, sudah pernah ngirim ayam ke samarinda ? Kira2 berapa ongkosnya ?
Pengen punya produknya DF Farm soalnya mas ....
Salam

Salam kenal bang.....untuk Samarinda tidak bisa karena tidak ada bandara disana yang dilayani penerbangan reguler maskapai nasional....biasanya saya kirim melalui bandara Sepinggan Balikpapan jadi ayam harus dijemput di Balikpapan....untuk konfirmasi silakan kontak 0813 90000 967 atau 0852 2625 4229.....salam Very Happy

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7291
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ongkos Kirim Ayam........

Post  Jhon Gultom on Wed 13 Apr 2011, 08:54

iven.gale wrote:Sore, mhn tanya pada yang berpengalaman, saya posisi di Banten, di kec Petir, kab Serang, 1 jam ke kota naik mobil. Sy ada permintaan pengiriman ayam ke Ambon, Banjarmasin, Balikpapan, Lumajang, Lombok, Bandar Lampung dlsb, tapi semua batal karena kesulitan di pengiriman. Sy coba cari cari deketin sopir dan kenek di terminal Pakupatan Serang, tidak ada yang berani walau ke Lampung yang dekat. Mhn pencerahannya. Apa ada perwakilan dari member PAPAJI yang tau solusi nya atau menyediakan jasa pengiriman, mungkin yang base nya dari Serang, Tangerang, Jakarta atau Bandung (masih kejangkau untuk saya antar). Terima kasih sebelumnya. Salam. Kris.

coba ke supir atau kenek bis lintas mas, rata2 mau kok dititipin,.. soalnya saya pernah bawa sendiri ke palembang dan keneknya cerita dia juga biasa ada titipan,..

Jhon Gultom
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1369
Join date : 14.10.08
Age : 34
Lokasi : jatibening, Bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ongkos Kirim Ayam........

Post  R@VEN on Wed 13 Apr 2011, 09:43

Hendro wrote:
R@VEN wrote:Salam Kenal Sebelumnya ...
Mas Hendro, sudah pernah ngirim ayam ke samarinda ? Kira2 berapa ongkosnya ?
Pengen punya produknya DF Farm soalnya mas ....
Salam

Salam kenal bang.....untuk Samarinda tidak bisa karena tidak ada bandara disana yang dilayani penerbangan reguler maskapai nasional....biasanya saya kirim melalui bandara Sepinggan Balikpapan jadi ayam harus dijemput di Balikpapan....untuk konfirmasi silakan kontak 0813 90000 967 atau 0852 2625 4229.....salam Very Happy

Oo...Gak bisa ya mas .... (kecewa.com).
Trima kasih infonya.
Salam

R@VEN
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 141
Join date : 30.03.09

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ongkos Kirim Ayam........

Post  jaghana on Wed 13 Apr 2011, 10:26

Hendro wrote:
iven.gale wrote:Sore, mhn tanya pada yang berpengalaman, saya posisi di Banten, di kec Petir, kab Serang, 1 jam ke kota naik mobil. Sy ada permintaan pengiriman ayam ke Ambon, Banjarmasin, Balikpapan, Lumajang, Lombok, Bandar Lampung dlsb, tapi semua batal karena kesulitan di pengiriman. Sy coba cari cari deketin sopir dan kenek di terminal Pakupatan Serang, tidak ada yang berani walau ke Lampung yang dekat. Mhn pencerahannya. Apa ada perwakilan dari member PAPAJI yang tau solusi nya atau menyediakan jasa pengiriman, mungkin yang base nya dari Serang, Tangerang, Jakarta atau Bandung (masih kejangkau untuk saya antar). Terima kasih sebelumnya. Salam. Kris.

Coba kontak kang Surya atau mas Eko beliau ini bisa diminta tolong untuk pengiriman ayam melalui darat/bis kalo via udara biasanya lewat saya tetapi untuk Ambon dan seluruh Indonesia timur harus ada surat rekomendasi pemasukan ayam dari dinas pertanian provinsi setempat....salam Smile

wew..boleh boleh...tapi mulai sekarang akan dipungut uang jasa 75rb. dgn rincian 50 rb untuk uang jalan, 25 rb masuk kas papaji..kee kee keee...

atau mau jalan sndiri juga bisa. berikut jasa pengiriman yg biasa saya pakai:
1. Herona Express 021-6905712. 021-6914409.
2. Travel tombo ati jakrta 081388300029. jkt-smrg-sby. jkt-pwkt-jgj. jkt-smg-solo.
3. Travel An Matraman 0818801779. jkt-smg. jkt-pwkt-jgj. jkt-b lampung-pringsewu.
4. Bus Damri Kemayoran, Samsir 081532529044 Palembang-B Lampung,atau seluruh kota di jawa.
5. Bus Rasa sayang, Dewa 081388200717, yg satu ini rutin 2 x sminggu selalu mampir ke perguruan awan karena beliau penghobi ayam juga n ternyata botoh alusan..melayani jurusan jkt-smrg-sby-singaraja-mataram-dompu-bima. atau kota2 yg dilewati.
6. Kapal Arwana Express. Hanan 081352027002. brangkat dari pelabuhan Sunda Kelapa untuk tujuan Pontianak atau sepinggan,makasar. bisa titip barang selain ayam.
7. Kapal Kapuas Express. Ucok 082149153436. jurusan sama dengan juragan Hanan.
8. Kapal Perang AL. Taufik 085730176955. yg satu ini kakak ipar saya,tinggal tanya aja mau kemana.sebab semua kota di kepulauan nusantara di ampiri. dan para krunya juga penghobi ayam malah ternak ayam di kapalnya..keekeekeee...bisa titip barang juga.
9. Untuk jurusan jkt-bdg Bus Harum BSI, Lukman 082112400214 atau bus apa saja jurusan bandung sudah biasa. jkt-cirebon-tegal-pmlg-smrg-kudus-jepara-purwodadi-blora bisa langsung ke terminal bus, titipkan langsung ke sopir n kernetnya.
10. Bus Garuda mas. jkt-crbn-tegal-pwdd Suyadi 081225303790. Bus Selamet. jkt-pwdd-Pati.
11. Truck. jakarta Bukit tinggi. Inyiak Sarojo 085271771551. brangkat dari tanah abang karet tengsin/bongkaran. bisa titip ayam maupun barang (kurungan, kee kee kee).
12. Truck. jakarta Pangkal Pinang/bangka belitung. bang POPON 081367266676. brangkat dari taman palem lestari cengkareng. bisa titip ayam n barang.
13. Kang Ojeg Anes 08811417927. melayani antar jemput ayam untuk jabodetabek. biasa jam malam.
14. Pak Haji..yg satu ini calo cargo di bandara cengkareng...harganya mahal sekali.tapi kadang kalau kefefet ya tak pakai juga. 081586747281.
15. Truck lombok/cabai. bengkulu,plmbg,lampung,jkt-mojokerto-sby-probolinggo,jmber,lumajang-banyuwangi-denpasar. tergantung jadwal. Denny 021-99554495.

demikian lah..kee kee keee..kayanya masih banyak deh..cuma lupa...nanti aja kalau inget tak tulis lagi.....keekee.. pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ongkos Kirim Ayam........

Post  Roni Rayanto on Wed 13 Apr 2011, 16:20

Hendro wrote:
eeng wrote:tks bang hendro... tapi masalahnya dari bandara husein pesawat yang ke medan cuma air asia...n teman udah nanya katanya gak bisa... bisa juga dari jakarta dng biaya bdng-jkt-medan per ekor 600 rb min 3 ekor

Itu permainan mafia bandara..!! ongkos kirim ayam tidak dihitung per ekor tetapi per 10 kg...kalo bang Eeng kesulitan bisa melalui PAPAJI Jateng untuk pengiriman ke Medan...untuk biaya sekitar 500 ribu maksimal 3 ekor ( 1 - 3 ekor biaya sama ) sudah termasuk karantina dan kas untuk PAPAJI Jateng tetapi ayam harus dikirim ke alamat saya dulu....salam Idea

Bnr apa yg dibilang kang Eeng mas, via jkt mafia bandaranya parah. Sy pakai jasa Bang Pendi Keleng per ekor antara 600 rb (utk kalimantan, sulawesi dan indonesia bagian timur bisa mencapai 750 rb, coz birokrasinya yg 'ribet'), dia blg utk mafia bandaranya yg mahal. Tp memang dgn bang Pendi saya ga repot lagi ngurus surat2nya, terima bersih, cukup modal ayam-kisa-duit Smile

Roni Rayanto
Panglima
Panglima

Jumlah posting : 3292
Join date : 29.08.08
Age : 40
Lokasi : Jakarta Selatan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ongkos Kirim Ayam........

Post  poenjoel on Fri 29 Apr 2011, 15:06

Hendro wrote:Untuk ke Sulawesi lebih aman pakai pesawat tetapi boleh juga menggunakan kapal laut asalkan selama di kapal dikurung dan dirawat oleh ABK nya maka ayam relatif aman....untuk pengiriman ke Sulawesi semua maskapai yang melayani rute tersebut pada prinsipnya bisa asalkan semua dokumen yang diperlukan sudah dipenuhi...khusus untuk wilayah Sulawesi harus ada surat rekomendasi dari dinas pertanian/peternakan setempat untuk pemasukan unggas ke wilayah tersebut...caranya kita mengurus surat ijin pengiriman ayam ke dinas pertanian/peternakan dulu setelah jadi surat tersebut di faks/kirimkan kepada penerima di Sulawesi untuk diurus surat rekomendasinya, setelah surat rekomendasi terbit gantian dari sana surat tersebut di faks/kirimkan ke pengirim untuk dilanjutkan ke karantina karena tanpa rekomendasi tersebut pihak karantina tidak berani menerbitkan ijin pengiriman...

Salam Smile
Salam Kenal Sebelumnya buat Pak Hendro dan reken-rekan PAPAJI... Very Happy
Untuk pengiriman Ayam dari Sulawesi(Kendari) ke Yogyakarta via pesawat, aku berniat meminta pertolongan Pak Hendro... mohon diberi pencerahan...
1. berapa biaya keseluruhannya (all in), tanpa repot mengurus sendiri surat-suratnya... atawa terima beres
2. berapa ekor ayam yg paling menguntungkan untuk dikirim (mempertimbangkan volume atau yg laennya)
Pencerahan saya tunggu... matur nuwun Pak Hendro
Very Happy

poenjoel
kopral
kopral

Jumlah posting : 10
Join date : 03.03.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ongkos Kirim Ayam........

Post  Hendro on Thu 12 May 2011, 06:31

poenjoel wrote:
Hendro wrote:Untuk ke Sulawesi lebih aman pakai pesawat tetapi boleh juga menggunakan kapal laut asalkan selama di kapal dikurung dan dirawat oleh ABK nya maka ayam relatif aman....untuk pengiriman ke Sulawesi semua maskapai yang melayani rute tersebut pada prinsipnya bisa asalkan semua dokumen yang diperlukan sudah dipenuhi...khusus untuk wilayah Sulawesi harus ada surat rekomendasi dari dinas pertanian/peternakan setempat untuk pemasukan unggas ke wilayah tersebut...caranya kita mengurus surat ijin pengiriman ayam ke dinas pertanian/peternakan dulu setelah jadi surat tersebut di faks/kirimkan kepada penerima di Sulawesi untuk diurus surat rekomendasinya, setelah surat rekomendasi terbit gantian dari sana surat tersebut di faks/kirimkan ke pengirim untuk dilanjutkan ke karantina karena tanpa rekomendasi tersebut pihak karantina tidak berani menerbitkan ijin pengiriman...

Salam Smile
Salam Kenal Sebelumnya buat Pak Hendro dan reken-rekan PAPAJI... Very Happy
Untuk pengiriman Ayam dari Sulawesi(Kendari) ke Yogyakarta via pesawat, aku berniat meminta pertolongan Pak Hendro... mohon diberi pencerahan...
1. berapa biaya keseluruhannya (all in), tanpa repot mengurus sendiri surat-suratnya... atawa terima beres
2. berapa ekor ayam yg paling menguntungkan untuk dikirim (mempertimbangkan volume atau yg laennya)
Pencerahan saya tunggu... matur nuwun Pak Hendro
Very Happy

Kirim ayam dari Sulawesi ke Jogyakarta bisa dengan mengurus surat pengeluaran ayam dari dinas pertanian setempat kemudian dibawa ke karantina bandara Hasanudin untuk dibuatkan surat ijin terbang.....untuk efisiennya kirim sekali 3 ekor saja karena untuk ongkos dihitung/ 10 kg awal jadi kalo kirim 1 ekor ongkosnya sama dengan kirim 3 ekor......untuk biaya kira2 30 rb/kg atau 300 rb untuk pengiriman 1 - 3 ekornya diluar biaya dokumennya.......salam Smile

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7291
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ongkos Kirim Ayam........

Post  rickycinere on Thu 12 May 2011, 09:11

jaghana wrote:
Hendro wrote:
iven.gale wrote:Sore, mhn tanya pada yang berpengalaman, saya posisi di Banten, di kec Petir, kab Serang, 1 jam ke kota naik mobil. Sy ada permintaan pengiriman ayam ke Ambon, Banjarmasin, Balikpapan, Lumajang, Lombok, Bandar Lampung dlsb, tapi semua batal karena kesulitan di pengiriman. Sy coba cari cari deketin sopir dan kenek di terminal Pakupatan Serang, tidak ada yang berani walau ke Lampung yang dekat. Mhn pencerahannya. Apa ada perwakilan dari member PAPAJI yang tau solusi nya atau menyediakan jasa pengiriman, mungkin yang base nya dari Serang, Tangerang, Jakarta atau Bandung (masih kejangkau untuk saya antar). Terima kasih sebelumnya. Salam. Kris.

Coba kontak kang Surya atau mas Eko beliau ini bisa diminta tolong untuk pengiriman ayam melalui darat/bis kalo via udara biasanya lewat saya tetapi untuk Ambon dan seluruh Indonesia timur harus ada surat rekomendasi pemasukan ayam dari dinas pertanian provinsi setempat....salam Smile

wew..boleh boleh...tapi mulai sekarang akan dipungut uang jasa 75rb. dgn rincian 50 rb untuk uang jalan, 25 rb masuk kas papaji..kee kee keee...

atau mau jalan sndiri juga bisa. berikut jasa pengiriman yg biasa saya pakai:
1. Herona Express 021-6905712. 021-6914409.
2. Travel tombo ati jakrta 081388300029. jkt-smrg-sby. jkt-pwkt-jgj. jkt-smg-solo.
3. Travel An Matraman 0818801779. jkt-smg. jkt-pwkt-jgj. jkt-b lampung-pringsewu.
4. Bus Damri Kemayoran, Samsir 081532529044 Palembang-B Lampung,atau seluruh kota di jawa.
5. Bus Rasa sayang, Dewa 081388200717, yg satu ini rutin 2 x sminggu selalu mampir ke perguruan awan karena beliau penghobi ayam juga n ternyata botoh alusan..melayani jurusan jkt-smrg-sby-singaraja-mataram-dompu-bima. atau kota2 yg dilewati.
6. Kapal Arwana Express. Hanan 081352027002. brangkat dari pelabuhan Sunda Kelapa untuk tujuan Pontianak atau sepinggan,makasar. bisa titip barang selain ayam.
7. Kapal Kapuas Express. Ucok 082149153436. jurusan sama dengan juragan Hanan.
8. Kapal Perang AL. Taufik 085730176955. yg satu ini kakak ipar saya,tinggal tanya aja mau kemana.sebab semua kota di kepulauan nusantara di ampiri. dan para krunya juga penghobi ayam malah ternak ayam di kapalnya..keekeekeee...bisa titip barang juga.
9. Untuk jurusan jkt-bdg Bus Harum BSI, Lukman 082112400214 atau bus apa saja jurusan bandung sudah biasa. jkt-cirebon-tegal-pmlg-smrg-kudus-jepara-purwodadi-blora bisa langsung ke terminal bus, titipkan langsung ke sopir n kernetnya.
10. Bus Garuda mas. jkt-crbn-tegal-pwdd Suyadi 081225303790. Bus Selamet. jkt-pwdd-Pati.
11. Truck. jakarta Bukit tinggi. Inyiak Sarojo 085271771551. brangkat dari tanah abang karet tengsin/bongkaran. bisa titip ayam maupun barang (kurungan, kee kee kee).
12. Truck. jakarta Pangkal Pinang/bangka belitung. bang POPON 081367266676. brangkat dari taman palem lestari cengkareng. bisa titip ayam n barang.
13. Kang Ojeg Anes 08811417927. melayani antar jemput ayam untuk jabodetabek. biasa jam malam.
14. Pak Haji..yg satu ini calo cargo di bandara cengkareng...harganya mahal sekali.tapi kadang kalau kefefet ya tak pakai juga. 081586747281.
15. Truck lombok/cabai. bengkulu,plmbg,lampung,jkt-mojokerto-sby-probolinggo,jmber,lumajang-banyuwangi-denpasar. tergantung jadwal. Denny 021-99554495.

demikian lah..kee kee keee..kayanya masih banyak deh..cuma lupa...nanti aja kalau inget tak tulis lagi.....keekee.. pirat

Thank you berat bang Jagh.
Infonya mantappp bgt buat yang mau kirim ayam...
Tinggal kita tunggu info dari bang Surya untuk melengkapi...
Bravo Papaji....

rickycinere
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 4035
Join date : 19.08.08
Lokasi : 0852 1878 0215

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ongkos Kirim Ayam........

Post  Roni Rayanto on Thu 12 May 2011, 10:26

rickycinere wrote:
jaghana wrote:
Hendro wrote:
iven.gale wrote:Sore, mhn tanya pada yang berpengalaman, saya posisi di Banten, di kec Petir, kab Serang, 1 jam ke kota naik mobil. Sy ada permintaan pengiriman ayam ke Ambon, Banjarmasin, Balikpapan, Lumajang, Lombok, Bandar Lampung dlsb, tapi semua batal karena kesulitan di pengiriman. Sy coba cari cari deketin sopir dan kenek di terminal Pakupatan Serang, tidak ada yang berani walau ke Lampung yang dekat. Mhn pencerahannya. Apa ada perwakilan dari member PAPAJI yang tau solusi nya atau menyediakan jasa pengiriman, mungkin yang base nya dari Serang, Tangerang, Jakarta atau Bandung (masih kejangkau untuk saya antar). Terima kasih sebelumnya. Salam. Kris.

Coba kontak kang Surya atau mas Eko beliau ini bisa diminta tolong untuk pengiriman ayam melalui darat/bis kalo via udara biasanya lewat saya tetapi untuk Ambon dan seluruh Indonesia timur harus ada surat rekomendasi pemasukan ayam dari dinas pertanian provinsi setempat....salam Smile

wew..boleh boleh...tapi mulai sekarang akan dipungut uang jasa 75rb. dgn rincian 50 rb untuk uang jalan, 25 rb masuk kas papaji..kee kee keee...

atau mau jalan sndiri juga bisa. berikut jasa pengiriman yg biasa saya pakai:
1. Herona Express 021-6905712. 021-6914409.
2. Travel tombo ati jakrta 081388300029. jkt-smrg-sby. jkt-pwkt-jgj. jkt-smg-solo.
3. Travel An Matraman 0818801779. jkt-smg. jkt-pwkt-jgj. jkt-b lampung-pringsewu.
4. Bus Damri Kemayoran, Samsir 081532529044 Palembang-B Lampung,atau seluruh kota di jawa.
5. Bus Rasa sayang, Dewa 081388200717, yg satu ini rutin 2 x sminggu selalu mampir ke perguruan awan karena beliau penghobi ayam juga n ternyata botoh alusan..melayani jurusan jkt-smrg-sby-singaraja-mataram-dompu-bima. atau kota2 yg dilewati.
6. Kapal Arwana Express. Hanan 081352027002. brangkat dari pelabuhan Sunda Kelapa untuk tujuan Pontianak atau sepinggan,makasar. bisa titip barang selain ayam.
7. Kapal Kapuas Express. Ucok 082149153436. jurusan sama dengan juragan Hanan.
8. Kapal Perang AL. Taufik 085730176955. yg satu ini kakak ipar saya,tinggal tanya aja mau kemana.sebab semua kota di kepulauan nusantara di ampiri. dan para krunya juga penghobi ayam malah ternak ayam di kapalnya..keekeekeee...bisa titip barang juga.
9. Untuk jurusan jkt-bdg Bus Harum BSI, Lukman 082112400214 atau bus apa saja jurusan bandung sudah biasa. jkt-cirebon-tegal-pmlg-smrg-kudus-jepara-purwodadi-blora bisa langsung ke terminal bus, titipkan langsung ke sopir n kernetnya.
10. Bus Garuda mas. jkt-crbn-tegal-pwdd Suyadi 081225303790. Bus Selamet. jkt-pwdd-Pati.
11. Truck. jakarta Bukit tinggi. Inyiak Sarojo 085271771551. brangkat dari tanah abang karet tengsin/bongkaran. bisa titip ayam maupun barang (kurungan, kee kee kee).
12. Truck. jakarta Pangkal Pinang/bangka belitung. bang POPON 081367266676. brangkat dari taman palem lestari cengkareng. bisa titip ayam n barang.
13. Kang Ojeg Anes 08811417927. melayani antar jemput ayam untuk jabodetabek. biasa jam malam.
14. Pak Haji..yg satu ini calo cargo di bandara cengkareng...harganya mahal sekali.tapi kadang kalau kefefet ya tak pakai juga. 081586747281.
15. Truck lombok/cabai. bengkulu,plmbg,lampung,jkt-mojokerto-sby-probolinggo,jmber,lumajang-banyuwangi-denpasar. tergantung jadwal. Denny 021-99554495.

demikian lah..kee kee keee..kayanya masih banyak deh..cuma lupa...nanti aja kalau inget tak tulis lagi.....keekee.. pirat

Thank you berat bang Jagh.
Infonya mantappp bgt buat yang mau kirim ayam...
Tinggal kita tunggu info dari bang Surya untuk melengkapi...
Bravo Papaji....

Dah memanfaatkan info dari mas bro Jagh utk kirim ke Tasik bulan lalu via terminal bus kmpng rmbtn Very Happy Thanks mas bro.... Very Happy

Roni Rayanto
Panglima
Panglima

Jumlah posting : 3292
Join date : 29.08.08
Age : 40
Lokasi : Jakarta Selatan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ongkos Kirim Ayam........

Post  Dayat3004 on Thu 12 May 2011, 11:50

K'Merauke - papua,bisa g ya ?

Dayat3004
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 96
Join date : 21.03.11
Lokasi : merauke - papua

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ongkos Kirim Ayam........

Post  poenjoel on Thu 12 May 2011, 13:36

Hendro wrote:
poenjoel wrote:
Hendro wrote:Untuk ke Sulawesi lebih aman pakai pesawat tetapi boleh juga menggunakan kapal laut asalkan selama di kapal dikurung dan dirawat oleh ABK nya maka ayam relatif aman....untuk pengiriman ke Sulawesi semua maskapai yang melayani rute tersebut pada prinsipnya bisa asalkan semua dokumen yang diperlukan sudah dipenuhi...khusus untuk wilayah Sulawesi harus ada surat rekomendasi dari dinas pertanian/peternakan setempat untuk pemasukan unggas ke wilayah tersebut...caranya kita mengurus surat ijin pengiriman ayam ke dinas pertanian/peternakan dulu setelah jadi surat tersebut di faks/kirimkan kepada penerima di Sulawesi untuk diurus surat rekomendasinya, setelah surat rekomendasi terbit gantian dari sana surat tersebut di faks/kirimkan ke pengirim untuk dilanjutkan ke karantina karena tanpa rekomendasi tersebut pihak karantina tidak berani menerbitkan ijin pengiriman...

Salam Smile
Salam Kenal Sebelumnya buat Pak Hendro dan reken-rekan PAPAJI... Very Happy
Untuk pengiriman Ayam dari Sulawesi(Kendari) ke Yogyakarta via pesawat, aku berniat meminta pertolongan Pak Hendro... mohon diberi pencerahan...
1. berapa biaya keseluruhannya (all in), tanpa repot mengurus sendiri surat-suratnya... atawa terima beres
2. berapa ekor ayam yg paling menguntungkan untuk dikirim (mempertimbangkan volume atau yg laennya)
Pencerahan saya tunggu... matur nuwun Pak Hendro
Very Happy

Kirim ayam dari Sulawesi ke Jogyakarta bisa dengan mengurus surat pengeluaran ayam dari dinas pertanian setempat kemudian dibawa ke karantina bandara Hasanudin untuk dibuatkan surat ijin terbang.....untuk efisiennya kirim sekali 3 ekor saja karena untuk ongkos dihitung/ 10 kg awal jadi kalo kirim 1 ekor ongkosnya sama dengan kirim 3 ekor......untuk biaya kira2 30 rb/kg atau 300 rb untuk pengiriman 1 - 3 ekornya diluar biaya dokumennya.......salam Smile

Kalo sekalian minta tolong diuruskan dokumennya... biayanya sampai berapa, pak? Maturnuwun

poenjoel
kopral
kopral

Jumlah posting : 10
Join date : 03.03.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ongkos Kirim Ayam........

Post  Sponsored content Today at 19:47


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 3 dari 8 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik