Ayam Suka matuk tangan

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Ayam Suka matuk tangan

Post  iceman_13 on Sun 29 Jul 2012, 05:02

ayam suka kawin
ayam suka tarung
ayam suka makan
mungkin didengarnya biasa
untuk ayam bangkok
tp klo ayam suka matuk tangan
kira2 teman2 ada solusi ga selain lebih waspada
pasalnya kalau matuk tangan sampai berdarah Twisted Evil Twisted Evil

iceman_13
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 598
Join date : 19.01.12
Lokasi : Pamulang-cilodong bbm 5E152674

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam Suka matuk tangan

Post  Win Kastubi on Sun 29 Jul 2012, 13:34

Ayamnya, umur brp bulan, mas...?

Win Kastubi
Panglima
Panglima

Jumlah posting : 3555
Join date : 27.04.12
Lokasi : Jakarta Timur.. 0812-8867.8067 ; 0817-25.29.25...

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam Suka matuk tangan

Post  Andi Babe on Sun 29 Jul 2012, 17:58

Sering di umbar mas,dan dipegang kalau perlu dimandiin atau dielus sering2 lama2 gak matok tangan lagi,tapi matok kepala ayam hahahahah salam hobby Very Happy Very Happy

Andi Babe
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3513
Join date : 08.04.12
Lokasi : Beliton Farm Palembang 082178678607

http://beliton.farm.yahoo.co.id

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam Suka matuk tangan

Post  erick ken on Mon 30 Jul 2012, 00:30

[quote="iceman_13"]ayam suka kawin
ayam suka tarung
ayam suka makan
mungkin didengarnya biasa
untuk ayam bangkok
tp klo ayam suka matuk tangan
kira2 teman2 ada solusi ga selain lebih waspada
pasalnya kalau matuk tangan sampai berdarah Twisted Evil Twisted Evil [/quote

tangan jd banyak tato Laughing ...ayam jangan dikasarin malah makin jadi galaknya om, jangan pegang dr arah depan, coba pelan2 jangan bikin kaget siayam. ambil dr belakang or samping tangan kiri pegang leher,sering di mandiin pagi2 sampai dia menggigil terus diumbar sama babon. bila ayam bengis/emosi labil sering matuk bahkan mukul bawaan dr keturunan itu susah jinaknya kalo karena jarang umbaran selalu dibok n jarang dipegang / jarang ayam mandi pagi om, itu masih bisa... Smile

erick ken
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 999
Join date : 03.11.11
Lokasi : Tangerang n Jak-bar - PIN 582f7856

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam Suka matuk tangan

Post  alexarpanto on Mon 30 Jul 2012, 01:08

yah itu mah bagaimana cara kita sebagai tuannya saja untuk menjinakkan

alexarpanto
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 455
Join date : 08.08.10
Age : 35
Lokasi : Jl. MS Batubara 18 Teluk Betung Utara, B. Lampung; CP:085758502020

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam Suka matuk tangan

Post  cayo711 on Mon 30 Jul 2012, 01:29

Permasalah yg sama dengan beberapa ayam kampung saya.....ijin menyimak dan mencoba... Very Happy

Salam tempel....

cayo711
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 224
Join date : 30.06.12
Age : 35
Lokasi : Bedono-Ambarawa

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam Suka matuk tangan

Post  rayhanfz on Mon 30 Jul 2012, 13:11

[quote="erick ken"]
iceman_13 wrote:ayam suka kawin
ayam suka tarung
ayam suka makan
mungkin didengarnya biasa
untuk ayam bangkok
tp klo ayam suka matuk tangan
kira2 teman2 ada solusi ga selain lebih waspada
pasalnya kalau matuk tangan sampai berdarah Twisted Evil Twisted Evil [/quote

tangan jd banyak tato Laughing ...ayam jangan dikasarin malah makin jadi galaknya om, jangan pegang dr arah depan, coba pelan2 jangan bikin kaget siayam. ambil dr belakang or samping tangan kiri pegang leher,sering di mandiin pagi2 sampai dia menggigil terus diumbar sama babon. bila ayam bengis/emosi labil sering matuk bahkan mukul bawaan dr keturunan itu susah jinaknya kalo karena jarang umbaran selalu dibok n jarang dipegang / jarang ayam mandi pagi om, itu masih bisa... Smile

ini ada saran coba di praktekkan siapa tau bisa lebih jinak ayamnya.

rayhanfz
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1568
Join date : 06.07.12
Age : 30
Lokasi : (sidoarjo-jawa timur) BBM D05492AD / 081252592555

http://karang-ayam.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam Suka matuk tangan

Post  sigombak on Mon 30 Jul 2012, 20:04

mungkin maksud ayamnya cium tangan, tanda hormat kpd majikannya, tapi karena ayam pake paruh makanya jadi matuk... Hehehe.... Piss

sigombak
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 598
Join date : 13.04.12
Lokasi : Muara Tebo / Muara Bungo/ Jambi

http://www.penggilablog.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam Suka matuk tangan

Post  dian al akbar on Tue 31 Jul 2012, 01:19

ayam matok ya biasa mas.. mau ayam bangkok, saigon, kampum dll udah biasa.... klo nyruduk itu yang aneh.... ntar klo dah kenal gak kok...tiap hari kasih makan masak gak kenal2... punyaku dlu juga gitu suka matok, tapi sekarang udah jinak, tapi kalo ke orang lain yang gak kenal galak... coba tiap pagi mandiin aja mas.... salam hobi pisssss.. Smile

dian al akbar
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 247
Join date : 15.07.12
Lokasi : showrockboyo

http://ayamjagokeren.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam Suka matuk tangan

Post  iceman_13 on Tue 31 Jul 2012, 10:03

Win Kastubi wrote:Ayamnya, umur brp bulan, mas...?

Ayam Umur 7-8 bulan mas

iceman_13
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 598
Join date : 19.01.12
Lokasi : Pamulang-cilodong bbm 5E152674

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam Suka matuk tangan

Post  iceman_13 on Tue 31 Jul 2012, 10:06

Andi Babe wrote:Sering di umbar mas,dan dipegang kalau perlu dimandiin atau dielus sering2 lama2 gak matok tangan lagi,tapi matok kepala ayam hahahahah salam hobby Very Happy Very Happy

klo diumbar 3 hari sekali karena keterbatasan
merawat maklum liburnya 3 hari sekali
nah mandiin juga 3 hari sekali tp klo dipegang
bisa setiap hari cuma yaitu klo kita meleng/lengah sedikit
ga taunya matuk tangan kita.

iceman_13
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 598
Join date : 19.01.12
Lokasi : Pamulang-cilodong bbm 5E152674

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam Suka matuk tangan

Post  iceman_13 on Tue 31 Jul 2012, 10:27

Terima kasih masukanny untuk rekan-rekan semua
karena keterbatasan waktu untuk memandikan saya
hanya bisa 3 hari sekali, sedangkan untuk antisipasi
sekarang sy lebih waspada karena matoknya ketika
sy meleng saja misal mengobrol saat memegang
jadi seakan2 ayamnya nagapain seh megang2/peluk2
ga diapa2in juga Very Happy hehehe jadi biar dilepasin diapatuk
tangannya. tp selama tangan kita terus bergerak/ tidak bengong
dia ga akan matok. sy selalu pegang dari arah belakang
tapi tetep klo bengong pasti dipatok tengoknya bagus sekali.
paruhnya seperti burung kaka tua jadi klo matok maknyus..
pasti ada tatonya bener kata rekan kita.
terakhir 2 kali kena patok pas pagi2 mau kasih makan terus dipatok tangan kanan
hr itu ayam sy lepas teman ada yg nawar krena melihat abarannya bagus dlm hati sy
bilang siapa suruh majikan dipatok salah sendiri klo pindah kandang hahaha..
ternyata di tempat teman ayam tarungnya ngos2an dan kena kurap.
akhirnya teman bilang butuh uang tolong ditebus lagi. karena sy orgnya ga enakan
ya saya tebus lagi pas mau bawa pulang eh tangan kiri yg dipatok tp tatonya lebih kecil
sekarang ayam di saya sehat dan tarung ok lagi cuma yaitu klo kita cuma megang aja
ga diapa2in terus bengong siap2 aja kena salam hormat Very Happy
waduh kepanjanganya curhatnya kekekeke....
oiya ada yg bilang butuh kawin tp sayang masih muda.

iceman_13
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 598
Join date : 19.01.12
Lokasi : Pamulang-cilodong bbm 5E152674

Kembali Ke Atas Go down

ayam suka matuk tangan

Post  norick on Tue 31 Jul 2012, 11:24

iceman_13 wrote:ayam suka kawin
ayam suka tarung
ayam suka makan
mungkin didengarnya biasa
untuk ayam bangkok
tp klo ayam suka matuk tangan
kira2 teman2 ada solusi ga selain lebih waspada
pasalnya kalau matuk tangan sampai berdarah Twisted Evil Twisted Evil

ni saya kasaih resep jitu mas
ayam yang suka matuk waktu mau di tangkap, biasanya ayam initerkekang di kandang, jadi kupar wkwkwkwkwkwkwkwkwk lol! lol!
yam yang punya sifat beginian, ayam tersebut mengalami stres dan tekanan darah yang cukup tinggi
dan untuk mengobati nya bisa di kasih minum air buah mentimun, 7anya untuk mengurangi tekanan darah yang meninggi, lakukan setiap ayam menjelang istirahat 3 hari berturut turut, pasti ayam gak akan matuki tangan lagi,

norick
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 206
Join date : 22.12.11
Age : 42
Lokasi : pontianak kal-bar

http://tanjungkarangframblog.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam Suka matuk tangan

Post  iceman_13 on Tue 31 Jul 2012, 11:44

norick wrote:
iceman_13 wrote:ayam suka kawin
ayam suka tarung
ayam suka makan
mungkin didengarnya biasa
untuk ayam bangkok
tp klo ayam suka matuk tangan
kira2 teman2 ada solusi ga selain lebih waspada
pasalnya kalau matuk tangan sampai berdarah Twisted Evil Twisted Evil

ni saya kasaih resep jitu mas
ayam yang suka matuk waktu mau di tangkap, biasanya ayam initerkekang di kandang, jadi kupar wkwkwkwkwkwkwkwkwk lol! lol!
yam yang punya sifat beginian, ayam tersebut mengalami stres dan tekanan darah yang cukup tinggi
dan untuk mengobati nya bisa di kasih minum air buah mentimun, 7anya untuk mengurangi tekanan darah yang meninggi, lakukan setiap ayam menjelang istirahat 3 hari berturut turut, pasti ayam gak akan matuki tangan lagi,

masuk akal juga seh stres jadi matuk.
pemberian air mentimunyya diminumkan atau sebagai air minum saja ?
kemudian apabila ternyata kelebihan dalam menurunkan darah tingginya
berarti kan jadi darah rendah nah efeknya apa ada tidak ?
terima kasih dah kasih resep jitunya
salam

iceman_13
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 598
Join date : 19.01.12
Lokasi : Pamulang-cilodong bbm 5E152674

Kembali Ke Atas Go down

AYAM SUKA MATUK TANGAN

Post  norick on Tue 31 Jul 2012, 13:02

iceman_13 wrote:
norick wrote:
iceman_13 wrote:ayam suka kawin
ayam suka tarung
ayam suka makan
mungkin didengarnya biasa
untuk ayam bangkok
tp klo ayam suka matuk tangan
kira2 teman2 ada solusi ga selain lebih waspada
pasalnya kalau matuk tangan sampai berdarah Twisted Evil
Twisted Evil

ni saya kasaih resep jitu mas
ayam yang suka matuk waktu mau di tangkap, biasanya ayam initerkekang di kandang, jadi kupar wkwkwkwkwkwkwkwkwk lol! lol!
yam yang punya sifat beginian, ayam tersebut mengalami stres dan tekanan darah yang cukup tinggi
dan untuk mengobati nya bisa di kasih minum air buah mentimun, 7anya untuk mengurangi tekanan darah yang meninggi, lakukan setiap ayam menjelang istirahat 3 hari berturut turut, pasti ayam gak akan matuki tangan lagi,

masuk akal juga seh stres jadi matuk.
pemberian air mentimunyya diminumkan atau sebagai air minum saja ?
kemudian apabila ternyata kelebihan dalam menurunkan darah tingginya
berarti kan jadi darah rendah nah efeknya apa ada tidak ?
terima kasih dah kasih resep jitunya
salam

untuk pemberian minuman bisa aja di loloh/di suapkan,kalau cuma selama 3 hari gaksampai penurunan tekanan darah yang drastis kok, apalagi pemberianya cuma ayam menjelang istirahat, dijamin aman tuh tangan gak kena patuk lg

norick
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 206
Join date : 22.12.11
Age : 42
Lokasi : pontianak kal-bar

http://tanjungkarangframblog.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam Suka matuk tangan

Post  hasan basri on Tue 31 Jul 2012, 15:17

iceman_13 wrote:ayam suka kawin
ayam suka tarung
ayam suka makan
mungkin didengarnya biasa
untuk ayam bangkok
tp klo ayam suka matuk tangan
kira2 teman2 ada solusi ga selain lebih waspada
pasalnya kalau matuk tangan sampai berdarah Twisted Evil Twisted Evil
sepertinya tidak pernah di kawinkan ya bos makanya sering matuk tangan pengalaman ayam saya seperti itu bos

hasan basri
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 184
Join date : 05.06.11
Lokasi : situbondo,jatim

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam Suka matuk tangan

Post  Bakul Bubur on Tue 31 Jul 2012, 16:04

terlalu birahi ayamnya Smile waktunya diabar kali..

Bakul Bubur
kopral
kopral

Jumlah posting : 17
Join date : 02.07.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam Suka matuk tangan

Post  black tunder on Tue 31 Jul 2012, 16:19

bgus brarti ayam e galak Laughing

black tunder
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1205
Join date : 16.05.12
Lokasi : Sidoarjo - Nganjuk pin bb:75EC2611

http://www.facebook.com/dico.improve

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam Suka matuk tangan

Post  buayakarang on Tue 31 Jul 2012, 16:29

iceman_13 wrote:ayam suka kawin
ayam suka tarung
ayam suka makan
mungkin didengarnya biasa
untuk ayam bangkok
tp klo ayam suka matuk tangan
kira2 teman2 ada solusi ga selain lebih waspada
pasalnya kalau matuk tangan sampai berdarah Twisted Evil Twisted Evil
kelakuan ayam saya si cuplis niy,... ampe korengan tangan ane Sad

buayakarang
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 275
Join date : 28.10.11
Lokasi : Bandar Lampung

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam Suka matuk tangan

Post  coki on Tue 31 Jul 2012, 16:32

WARNING :

" Awas Ada Ayam GalaK "

OK'

coki
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1274
Join date : 10.01.12
Age : 34
Lokasi : Jakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam Suka matuk tangan

Post  iceman_13 on Tue 31 Jul 2012, 16:44

hasan basri wrote:
iceman_13 wrote:ayam suka kawin
ayam suka tarung
ayam suka makan
mungkin didengarnya biasa
untuk ayam bangkok
tp klo ayam suka matuk tangan
kira2 teman2 ada solusi ga selain lebih waspada
pasalnya kalau matuk tangan sampai berdarah Twisted Evil Twisted Evil
sepertinya tidak pernah di kawinkan ya bos makanya sering matuk tangan pengalaman ayam saya seperti itu bos
Ya benar, ah jangan manggil bos sy kuli Very Happy
ayam masih usia 8 bulan jadi belum dikawinkan

Bakul Bubur wrote:terlalu birahi ayamnya Smile waktunya diabar kali..
Wah benar juga kayaknya sudah hampir 2 bulan belum diabar,
sementara ini libur sampai kurapnya benar2 bersih dan kondisi kembali fit

black tunder wrote:bgus brarti ayam e galak Laughing
Bagus ya black..
karena besar kemungkinan galak juga ke lawan ya
amin deh klo pengaruh ke tarung seh gpp jadi semangat liatnya
asal jangan galak ke majikan lembut ke lawan
salam.
Smile

buayakarang wrote:
iceman_13 wrote:ayam suka kawin
ayam suka tarung
ayam suka makan
mungkin didengarnya biasa
untuk ayam bangkok
tp klo ayam suka matuk tangan
kira2 teman2 ada solusi ga selain lebih waspada
pasalnya kalau matuk tangan sampai berdarah Twisted Evil Twisted Evil
kelakuan ayam saya si cuplis niy,... ampe korengan tangan ane Sad

wah sama dong..
bener emang bekas
ga kebayang ya rasanya klo lawan diemut
pasti mlintir tuh kulit.

coki wrote:WARNING :

" Awas Ada Ayam GalaK "

OK'
hikhikhik...
ngebayanginnya jadi geli
tapi boleh buat kasih warning
di depan kandang, biar ga jadi korban
awas ayam galak !!!
Very Happy

iceman_13
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 598
Join date : 19.01.12
Lokasi : Pamulang-cilodong bbm 5E152674

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam Suka matuk tangan

Post  uji on Sat 04 Aug 2012, 18:22

salam kenal, saya jg punya babon muda 4 bulan jg suka matuk apalg diganggu , jd kalo dia dekat dan duduk dekat saya cm saya elus2 aja jd g matokin tangan , kalo di senggol matuk (alias bacok ) hehehehehe, lucu punya ayam gt kalo minta makan jg matokin tangan salam kukuruyuk ngek ngok

uji
kopral
kopral

Jumlah posting : 35
Join date : 27.07.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam Suka matuk tangan

Post  gerimis on Mon 06 Aug 2012, 23:43

Kalo sekedar matok tangan doang sih...ayam umur segitu biasanye birahinye lg tinggi..., biasa aym muda....nah bener kata yg posting di atas gebrakin aje, kalo ngga di kawinin jg ga ape2....sampe birahinye ga tinggi lagi.

Laen cerita kalo galaknye sampe ngejar2 orang yg lewat terus mukulin tuh orang ga brenti....mending jual aje...nyusahin, mending kalo bagus....trus kalo ngaerin juga mesti ekstra hati2....harga aym ga seberape....mata bisa buta....hehehe....

gerimis
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 335
Join date : 01.02.10
Age : 35
Lokasi : jakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam Suka matuk tangan

Post  iceman_13 on Sun 12 Aug 2012, 10:41

uji wrote:salam kenal, saya jg punya babon muda 4 bulan jg suka matuk apalg diganggu , jd kalo dia dekat dan duduk dekat saya cm saya elus2 aja jd g matokin tangan , kalo di senggol matuk (alias bacok ) hehehehehe, lucu punya ayam gt kalo minta makan jg matokin tangan salam kukuruyuk ngek ngok

salam kukuruyuk juga
emang kadang begitu
begitu seringnya kita kasih makan
kalo kekandang yg umbaran aja pada nyemperin
minta dikasih makan dipatok tp ga sakit cuma sekedarnya
tp repotnya klo yg matok niat banget karena ga suka sm kita
wess.. sedep deh tangan hehehe..

iceman_13
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 598
Join date : 19.01.12
Lokasi : Pamulang-cilodong bbm 5E152674

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam Suka matuk tangan

Post  iceman_13 on Sun 12 Aug 2012, 10:46

gerimis wrote:Kalo sekedar matok tangan doang sih...ayam umur segitu biasanye birahinye lg tinggi..., biasa aym muda....nah bener kata yg posting di atas gebrakin aje, kalo ngga di kawinin jg ga ape2....sampe birahinye ga tinggi lagi.

Laen cerita kalo galaknye sampe ngejar2 orang yg lewat terus mukulin tuh orang ga brenti....mending jual aje...nyusahin, mending kalo bagus....trus kalo ngaerin juga mesti ekstra hati2....harga aym ga seberape....mata bisa buta....hehehe....

Wah kyknya bang gerimis punya penglaman lebih extrim lagi neh
Alhamdulillah ayam sy ga smp ngejar2 begitu
tp pernah juga ngeliat ayam yg ngejar2 orang
terus dipatok n dipukulin tuh org yg lewat
klo kata saya mah ayam stress..
diumbar malah liar kyk ayam hutan
padahal ayam bangkok tp krn yg punya ga tau cr ngerawat
begitu jadinya. Nah pas ditarung kirain bakal galak, tp biasa aja
cuma mentalnya ga karu2an mau diairin aja matok ampun dah
bener mending dijual aja tuh ayam klo kyk gitu mah kekeke.. Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil

iceman_13
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 598
Join date : 19.01.12
Lokasi : Pamulang-cilodong bbm 5E152674

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam Suka matuk tangan

Post  Sponsored content Today at 03:44


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik