Mitos Ayam Putih

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Mitos Ayam Putih

Post  Administrator on Sat 03 Jan 2009, 16:46

Ayam berbulu putih mulus terkenal karena karisma bulunya yg bersih mengkilat. Kata orang, ayam bulu putih berguna sebagai penolak bala. Kalau ada ayam putih mulus di kandang, maka berbagai penyakit seakan tidak mau mampir.
Ayam putih juga terkenal karena mitosnya yang selalu membawa keributan di kalangan. Kalau ayam putih berlaga, dipastikan kalangan akan menjadi 'ribut' atau kena tubruk aparat.
Benarkah...??

Kalau dipikir2, mitos2 ini ada benarnya juga.
Memiliki ayam putih mulus memang bisa menghindari penyakit. Karena ayam putih mulus harus dirawat benar2 supaya bulunya tidak kotor kena tanah atau debu. Mereka yg menggemari ayam putih mulus biasanya penggemar yg apik, rajin dan selalu memperhatikan kebersihan.
Karena selalu bersih inilah, maka otomatis kandang bebas dari penyakit.

Ayam aduan berwarna putih memang jarang didapati. Ayam2 lain biasanya akan terheran2 melihat warna musuh yg putih. Itulah sebabnya, ketika ayam putih dibawa ke gelanggang dan dikeluarkan dari kisa, ayam2 lain akan petok2 ribut keheranan. Ini menimbulkan keributan pertama...

Keributan kedua terjadi ketika ayam putih tarung. Karena musuh yg jarang melihat ayam berwarna putih, seringkali musuh lompat ketika ayam baru saja abar 1-2 menit. Ini membuat para petaruh berdebat tentang sah atau tidaknya kemenangan. Dari perdebatan ini, bisa memicu keributan yg lain antar sesama petaruh. Akhirnya timbul perkelahian. Dari perkelahian ini, datanglah aparat keamanan dan membubarkan gelanggang.

Terbukti, mitos ayam putih memang benar adanya.
hehehehe....
Very Happy

salam

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6414
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mitos Ayam Putih

Post  joi68 on Sat 03 Jan 2009, 21:03

buat teman semua,
Bgaimana tanggapannya dgn ayam babon berwarna putih,kebetulan di kandang saya ada satu ekor (dulunya ada satu pasang tapi jantannya mati sewaktu umur 3 blnan). Bulu putih , warna kaki kuning dan klo di perhatikan dalamnya atau warna dasarnya hijau.Ini untuk pertama kali saya punya ayam berwarna putih padahal biasanya babonnya itu punya anak2 yg berwarna hitam atau cokelat.


Stenly,

joi68
kopral
kopral

Jumlah posting : 46
Join date : 21.09.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mitos Ayam Putih

Post  Karismadi on Sun 15 Aug 2010, 15:15

mas ary... kalo secara pemuliaan ternak yg lebih cepet terjadi penyimpangan gen yg salah satu cirinya bulu putih or albino itu persilangan anak dengan anak (saudara satu tetasan)
A><B = C and C' tanda aksen menyatakan anakan babon
C><C' = D
D><D' dst...
or antara anak dengan pacek yg berulang
A><B = C'
A><C'=D'
A><D' dst..

bila biang putih itu memiliki gen resesif... apa kah itu yg dinamakan babon cetak yg sempurna...?
bila jantan apakah memiliki kualitas yg baik dari segi fisik dan kebugaran dilihat dari kondisi gen yg resesif...
terimakasih....
salam
..Aris..

Karismadi
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 239
Join date : 07.04.10
Age : 28
Lokasi : Lampung

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mitos Ayam Putih

Post  Administrator on Sun 15 Aug 2010, 16:00

Karismadi wrote:mas ary... kalo secara pemuliaan ternak yg lebih cepet terjadi penyimpangan gen yg salah satu cirinya bulu putih or albino itu persilangan anak dengan anak (saudara satu tetasan)
A><B = C and C' tanda aksen menyatakan anakan babon
C><C' = D
D><D' dst...
or antara anak dengan pacek yg berulang
A><B = C'
A><C'=D'
A><D' dst..

Betul mas... Inbreed yg berulang2 suatu saat akan keluar warna putih.

Karismadi wrote:
bila biang putih itu memiliki gen resesif... apa kah itu yg dinamakan babon cetak yg sempurna...?
bila jantan apakah memiliki kualitas yg baik dari segi fisik dan kebugaran dilihat dari kondisi gen yg resesif...
terimakasih....
salam
..Aris..

Inbreed yg berulang bisa menghasilkan warna putih. Tapi warna putih, bukan berarti selalu akibat inbreed yg berulang.
Soal resesif tau tidak, kita harus memeriksanya di laboratorium utk memastikan. Yg jelas, gen yg homozigot, baik resesif maupun dominan, tidak bagus utk dijadikan petarung. Dari sisi fisik dan kebugarannya tidak baik dan rentan penyakit.







Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6414
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mitos Ayam Putih

Post  Karismadi on Mon 16 Aug 2010, 04:13

ow begitu to rupanya mas....
tak kira setiap ayam bangkok warna putih itu hasil dari inbreed yg berulang... coz kalo liat warna padaumumnya jarang warna putih kebanyakan warnadasar hitam...

iya ya mas... bener mesti cek di lab... he he...
coz kalo ayam petrung punya banyak sifat beda yg mesti di analisis hi hi.. sok tau bgt ya aku mas...Laughing Laughing
tetapi bukan inbreed yg seperti itu ya mas yg dicari dalam pemuliaan ternak... untuk crosbreed mncari hasil figter yg baik...

mohon maklum mas... belajarnya cuma di sma... jadi kurang memahami dan mendalami...
terimakasih banyak atas infonya mas
mohon maaf bila kurang pas and ada kesalahan...
salam....

Karismadi
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 239
Join date : 07.04.10
Age : 28
Lokasi : Lampung

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mitos Ayam Putih

Post  cowo-LANCUR on Thu 19 Aug 2010, 13:48

Karismadi wrote:
A><B = C and C' tanda aksen menyatakan anakan babon
C><C' = D
D><D' dst...
or antara anak dengan pacek yg berulang
A><B = C'
A><C'=D'
A><D
wah kaya pelajaran biologi nieh persilangan genetika

cowo-LANCUR
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 210
Join date : 10.08.10
Age : 24
Lokasi : bandung

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mitos Ayam Putih

Post  pemula keras on Thu 19 Aug 2010, 22:27

cowo-LANCUR wrote:
Karismadi wrote:
A><B = C and C' tanda aksen menyatakan anakan babon
C><C' = D
D><D' dst...
or antara anak dengan pacek yg berulang
A><B = C'
A><C'=D'
A><D
wah kaya pelajaran biologi nieh persilangan genetika
cyclops cyclops cyclops cyclops

pemula keras
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 321
Join date : 15.08.10
Age : 29
Lokasi : jogja-balikpapan-jogja

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mitos Ayam Putih

Post  mas anto klaten on Sun 29 Aug 2010, 22:50

ini ayam saya namanya albino uk7 umur 6bln





mas anto klaten
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 748
Join date : 26.11.09
Age : 45
Lokasi : wedi klaten

http://hadiyantoprima@yahoo.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mitos Ayam Putih

Post  Hendro on Mon 30 Aug 2010, 05:48

Wuuuiih pak guru ternyata punya simpanan amunisi "pocong".....seeep deh....tapi akan lebih mantap lagi kalo kaki si pocong warnanya hitam atau kehijauan.....akan nampak lebih sangar..!! + medeni tenan....wkaaakk...wkaakk....wkaaakkk... Laughing

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7212
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mitos Ayam Putih

Post  jaghana on Mon 30 Aug 2010, 07:34

Hendro wrote:Wuuuiih pak guru ternyata punya simpanan amunisi "pocong".....seeep deh....tapi akan lebih mantap lagi kalo kaki si pocong warnanya hitam atau kehijauan.....akan nampak lebih sangar..!! + medeni tenan....wkaaakk...wkaakk....wkaaakkk... Laughing

kalau kakinya putih juga bagus gak mas..?? No

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7086
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mitos Ayam Putih

Post  mas anto klaten on Mon 30 Aug 2010, 08:52

Hendro wrote:Wuuuiih pak guru ternyata punya simpanan amunisi "pocong".....seeep deh....tapi akan lebih mantap lagi kalo kaki si pocong warnanya hitam atau kehijauan.....akan nampak lebih sangar..!! + medeni tenan....wkaaakk...wkaakk....wkaaakkk... Laughing
saya sebenarnya suka kaki dan paruh warna putih kalau mata dah putih. la yang ini kemaren tak abar bentar ma gondang dari njenengan itu.

mas anto klaten
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 748
Join date : 26.11.09
Age : 45
Lokasi : wedi klaten

http://hadiyantoprima@yahoo.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mitos Ayam Putih

Post  gugi on Mon 30 Aug 2010, 11:27

mas anto,,kpn albino blh pindah kandang ke serang neh.. Very Happy Very Happy

gugi
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 523
Join date : 09.02.10
Lokasi : Serang-Bandung 0878 21211 432

http://gie_472@yahoo.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mitos Ayam Putih

Post  mas anto klaten on Mon 30 Aug 2010, 17:26

gugi wrote:mas anto,,kpn albino blh pindah kandang ke serang neh.. Very Happy Very Happy
maaf mas albinonya mau saya rawat sndiri aja. ntar buat pacek di farm saya. nuwun

mas anto klaten
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 748
Join date : 26.11.09
Age : 45
Lokasi : wedi klaten

http://hadiyantoprima@yahoo.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mitos Ayam Putih

Post  danks on Mon 30 Aug 2010, 18:37

Administrator wrote:Ayam berbulu putih mulus terkenal karena karisma bulunya yg bersih mengkilat. Kata orang, ayam bulu putih berguna sebagai penolak bala. Kalau ada ayam putih mulus di kandang, maka berbagai penyakit seakan tidak mau mampir.
Ayam putih juga terkenal karena mitosnya yang selalu membawa keributan di kalangan. Kalau ayam putih berlaga, dipastikan kalangan akan menjadi 'ribut' atau kena tubruk aparat.
Benarkah...??

Kalau dipikir2, mitos2 ini ada benarnya juga.
Memiliki ayam putih mulus memang bisa menghindari penyakit. Karena ayam putih mulus harus dirawat benar2 supaya bulunya tidak kotor kena tanah atau debu. Mereka yg menggemari ayam putih mulus biasanya penggemar yg apik, rajin dan selalu memperhatikan kebersihan.
Karena selalu bersih inilah, maka otomatis kandang bebas dari penyakit.

Ayam aduan berwarna putih memang jarang didapati. Ayam2 lain biasanya akan terheran2 melihat warna musuh yg putih. Itulah sebabnya, ketika ayam putih dibawa ke gelanggang dan dikeluarkan dari kisa, ayam2 lain akan petok2 ribut keheranan. Ini menimbulkan keributan pertama...

Keributan kedua terjadi ketika ayam putih tarung. Karena musuh yg jarang melihat ayam berwarna putih, seringkali musuh lompat ketika ayam baru saja abar 1-2 menit. Ini membuat para petaruh berdebat tentang sah atau tidaknya kemenangan. Dari perdebatan ini, bisa memicu keributan yg lain antar sesama petaruh. Akhirnya timbul perkelahian. Dari perkelahian ini, datanglah aparat keamanan dan membubarkan gelanggang.

Terbukti, mitos ayam putih memang benar adanya.
hehehehe....
Very Happy

salam


Wah wah wah...klo mas Ary yang membahas sesuatu yang dianggap mitos juga nampak jdi logis.he. jangan2 mas yang selama ini dianggap mitos sama botoh2 tuh benar adanya cuma perlu penjelasan logisnya kali selain bukti di lapangan tentunya...piss

danks
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 736
Join date : 24.01.10
Age : 46
Lokasi : Bandung Barat

http://www.sketsabisnis.com/?id=bisnisku

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mitos Ayam Putih

Post  wancha on Mon 30 Aug 2010, 18:46

Administrator wrote:Ayam berbulu putih mulus terkenal karena karisma bulunya yg bersih mengkilat. Kata orang, ayam bulu putih berguna sebagai penolak bala. Kalau ada ayam putih mulus di kandang, maka berbagai penyakit seakan tidak mau mampir.
Ayam putih juga terkenal karena mitosnya yang selalu membawa keributan di kalangan. Kalau ayam putih berlaga, dipastikan kalangan akan menjadi 'ribut' atau kena tubruk aparat.
Benarkah...??

Kalau dipikir2, mitos2 ini ada benarnya juga.
Memiliki ayam putih mulus memang bisa menghindari penyakit. Karena ayam putih mulus harus dirawat benar2 supaya bulunya tidak kotor kena tanah atau debu. Mereka yg menggemari ayam putih mulus biasanya penggemar yg apik, rajin dan selalu memperhatikan kebersihan.
Karena selalu bersih inilah, maka otomatis kandang bebas dari penyakit.

Ayam aduan berwarna putih memang jarang didapati. Ayam2 lain biasanya akan terheran2 melihat warna musuh yg putih. Itulah sebabnya, ketika ayam putih dibawa ke gelanggang dan dikeluarkan dari kisa, ayam2 lain akan petok2 ribut keheranan. Ini menimbulkan keributan pertama...

Keributan kedua terjadi ketika ayam putih tarung. Karena musuh yg jarang melihat ayam berwarna putih, seringkali musuh lompat ketika ayam baru saja abar 1-2 menit. Ini membuat para petaruh berdebat tentang sah atau tidaknya kemenangan. Dari perdebatan ini, bisa memicu keributan yg lain antar sesama petaruh. Akhirnya timbul perkelahian. Dari perkelahian ini, datanglah aparat keamanan dan membubarkan gelanggang.

Terbukti, mitos ayam putih memang benar adanya.
hehehehe....
Very Happy

salam

Ada betulnya juga tuh bang....tapi perlu di ingat..
kebanyakan ayan bangkok putih polos ga akan tahan adu sampai 3 air, ga tau hal apa sebabnya, mungkin ketahanan tubuh yang kurang atau memang ayam putih polos diciptakan hanya untuk dipandang sama pemiliknya biar ga stress karena buluhnya yang bersih dan indah..

salam

wancha
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 57
Join date : 21.08.10
Age : 30
Lokasi : Makassar

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mitos Ayam Putih

Post  pemula keras on Mon 30 Aug 2010, 20:04

Hendro wrote:Wuuuiih pak guru ternyata punya simpanan amunisi "pocong".....seeep deh....tapi akan lebih mantap lagi kalo kaki si pocong warnanya hitam atau kehijauan.....akan nampak lebih sangar..!! + medeni tenan....wkaaakk...wkaakk....wkaaakkk... Laughing

ra bakal entok gandeng wkwkwkwk

pemula keras
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 321
Join date : 15.08.10
Age : 29
Lokasi : jogja-balikpapan-jogja

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mitos Ayam Putih

Post  devand on Wed 26 Oct 2011, 20:46

mas anto klaten wrote:ini ayam saya namanya albino uk7 umur 6bln





wah keren.. pengen banet tu punya kayak gitu..

devand
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 115
Join date : 08.10.11
Age : 25
Lokasi : Magetan JATIM (085647046900)

http://www.speedencounter.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mitos Ayam Putih

Post  jaghana on Wed 26 Oct 2011, 22:54

[quote="devand"]
mas anto klaten wrote:ini ayam saya namanya albino uk7 umur 6bln

wah keren.. pengen banet tu punya kayak gitu..
tuh yang diavatar saya....yg lagi diairin pieterboy putih tembus...dah diuber uber bupati indramayu gak dikasih...ksayangan pieter tuh..keekeekeeee.... pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7086
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mitos Ayam Putih

Post  Tamu on Wed 26 Oct 2011, 23:09

Orang clacap bilang 'BUNTEL MAYIT'...........Susahnya minta ampun nyari musuh Very Happy

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Mitos Ayam Putih

Post  Galuh on Thu 27 Oct 2011, 22:35

Administrator wrote:Ayam berbulu putih mulus terkenal karena karisma bulunya yg bersih mengkilat. Kata orang, ayam bulu putih berguna sebagai penolak bala. Kalau ada ayam putih mulus di kandang, maka berbagai penyakit seakan tidak mau mampir.
Ayam putih juga terkenal karena mitosnya yang selalu membawa keributan di kalangan. Kalau ayam putih berlaga, dipastikan kalangan akan menjadi 'ribut' atau kena tubruk aparat.
Benarkah...??

Kalau dipikir2, mitos2 ini ada benarnya juga.
Memiliki ayam putih mulus memang bisa menghindari penyakit. Karena ayam putih mulus harus dirawat benar2 supaya bulunya tidak kotor kena tanah atau debu. Mereka yg menggemari ayam putih mulus biasanya penggemar yg apik, rajin dan selalu memperhatikan kebersihan.
Karena selalu bersih inilah, maka otomatis kandang bebas dari penyakit.

Ayam aduan berwarna putih memang jarang didapati. Ayam2 lain biasanya akan terheran2 melihat warna musuh yg putih. Itulah sebabnya, ketika ayam putih dibawa ke gelanggang dan dikeluarkan dari kisa, ayam2 lain akan petok2 ribut keheranan. Ini menimbulkan keributan pertama...

Keributan kedua terjadi ketika ayam putih tarung. Karena musuh yg jarang melihat ayam berwarna putih, seringkali musuh lompat ketika ayam baru saja abar 1-2 menit. Ini membuat para petaruh berdebat tentang sah atau tidaknya kemenangan. Dari perdebatan ini, bisa memicu keributan yg lain antar sesama petaruh. Akhirnya timbul perkelahian. Dari perkelahian ini, datanglah aparat keamanan dan membubarkan gelanggang.

Terbukti, mitos ayam putih memang benar adanya.
hehehehe....
Very Happy

salam
Menurut primbon Very Happy lihat nomor 6 :



Ules putih mulus kehitaman, jengger tiga seperti mahkota buah delima. Itu jago baik sekali, bisa dipake tumbal. Tapi tidak boleh dipake untuk bertarung, kalo ditarungkan bisa menjadi karma/bencana sebab jin siluman ketakutan kemudian nyumpahin tidak baik kepada yang memlihara atau yang punya.

Ada yang berani mencoba atau barangkali sudah pernah ada yang mencoba ?

Galuh
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 897
Join date : 27.08.11
Age : 94
Lokasi : BMS

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mitos Ayam Putih

Post  jaghana on Fri 28 Oct 2011, 09:55

Galuh wrote:
Administrator wrote:Ayam berbulu putih mulus terkenal karena karisma bulunya yg bersih mengkilat. Kata orang, ayam bulu putih berguna sebagai penolak bala. Kalau ada ayam putih mulus di kandang, maka berbagai penyakit seakan tidak mau mampir.
Ayam putih juga terkenal karena mitosnya yang selalu membawa keributan di kalangan. Kalau ayam putih berlaga, dipastikan kalangan akan menjadi 'ribut' atau kena tubruk aparat.
Benarkah...??

Kalau dipikir2, mitos2 ini ada benarnya juga.
Memiliki ayam putih mulus memang bisa menghindari penyakit. Karena ayam putih mulus harus dirawat benar2 supaya bulunya tidak kotor kena tanah atau debu. Mereka yg menggemari ayam putih mulus biasanya penggemar yg apik, rajin dan selalu memperhatikan kebersihan.
Karena selalu bersih inilah, maka otomatis kandang bebas dari penyakit.

Ayam aduan berwarna putih memang jarang didapati. Ayam2 lain biasanya akan terheran2 melihat warna musuh yg putih. Itulah sebabnya, ketika ayam putih dibawa ke gelanggang dan dikeluarkan dari kisa, ayam2 lain akan petok2 ribut keheranan. Ini menimbulkan keributan pertama...

Keributan kedua terjadi ketika ayam putih tarung. Karena musuh yg jarang melihat ayam berwarna putih, seringkali musuh lompat ketika ayam baru saja abar 1-2 menit. Ini membuat para petaruh berdebat tentang sah atau tidaknya kemenangan. Dari perdebatan ini, bisa memicu keributan yg lain antar sesama petaruh. Akhirnya timbul perkelahian. Dari perkelahian ini, datanglah aparat keamanan dan membubarkan gelanggang.

Terbukti, mitos ayam putih memang benar adanya.
hehehehe....
Very Happy

salam
Menurut primbon Very Happy lihat nomor 6 :



Ules putih mulus kehitaman, jengger tiga seperti mahkota buah delima. Itu jago baik sekali, bisa dipake tumbal. Tapi tidak boleh dipake untuk bertarung, kalo ditarungkan bisa menjadi karma/bencana sebab jin siluman ketakutan kemudian nyumpahin tidak baik kepada yang memlihara atau yang punya.

Ada yang berani mencoba atau barangkali sudah pernah ada yang mencoba ?
siapa takut... pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7086
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mitos Ayam Putih

Post  Galuh on Fri 28 Oct 2011, 18:14

jaghana wrote:
siapa takut... pirat
Wah berani tenan bang jaghana nih dak takut dimusuhi jin, siluman, banaspati, wewe gombel, kolor ijo ? Laughing Laughing Laughing Laughing

Galuh
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 897
Join date : 27.08.11
Age : 94
Lokasi : BMS

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mitos Ayam Putih

Post  jaghana on Fri 28 Oct 2011, 21:26

Galuh wrote:
jaghana wrote:
siapa takut... pirat
Wah berani tenan bang jaghana nih dak takut dimusuhi jin, siluman, banaspati, wewe gombel, kolor ijo ? Laughing Laughing Laughing Laughing
ora wedi...jjin itu ayamku...siluman ayamnya temanku...banaspati ayam tetanggaku..wewe gombel babon punyaku...nek kolor ijo kwi yo koncoku...weekekekekekkk... Razz Razz Razz Razz Razz
btw..itu di avatar dah ratusan kali diabar...ratusan kali juga bikin ayam2ku dikandang jadi takut ayam..puluhan kali bikin ayam lompat geber...nek mateni pitik sih rung pernah...trus tetap jadi penantang nomor 1 bagi ayam2 yg baru datang maupun ayam teman yg datang...siapa aja yg dtg bawa ayam msti di tantang sama pieterboy anakku, suruh lawan si Raja...keekeekeeee.
sampeyan wani lawan..?? kee kee keeee... pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7086
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mitos Ayam Putih

Post  Galuh on Fri 28 Oct 2011, 21:35

jaghana wrote:
Galuh wrote:
jaghana wrote:
siapa takut... pirat
Wah berani tenan bang jaghana nih dak takut dimusuhi jin, siluman, banaspati, wewe gombel, kolor ijo ? Laughing Laughing Laughing Laughing
ora wedi...jjin itu ayamku...siluman ayamnya temanku...banaspati ayam tetanggaku..wewe gombel babon punyaku...nek kolor ijo kwi yo koncoku...weekekekekekkk... Razz Razz Razz Razz Razz
btw..itu di avatar dah ratusan kali diabar...ratusan kali juga bikin ayam2ku dikandang jadi takut ayam..puluhan kali bikin ayam lompat geber...nek mateni pitik sih rung pernah...trus tetap jadi penantang nomor 1 bagi ayam2 yg baru datang maupun ayam teman yg datang...siapa aja yg dtg bawa ayam msti di tantang sama pieterboy anakku, suruh lawan si Raja...keekeekeeee.
sampeyan wani lawan..?? kee kee keeee... pirat
kwe nek jenggere telu koyo makhkota delima ojo wani-wani kang yakin sung mbok kwalat Laughing Laughing Laughing Laughing

Galuh
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 897
Join date : 27.08.11
Age : 94
Lokasi : BMS

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mitos Ayam Putih

Post  SURYOABDHI on Sat 29 Oct 2011, 12:13


bukan milik saya,jago milik teman ini termasuk putih,maskumambang,atau blorok (mata,kaki,paruh putih,)
sry ngk ijin yg punya ayam langsung posting.....

SURYOABDHI
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 116
Join date : 09.08.11
Lokasi : the villa tretes

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mitos Ayam Putih

Post  Sponsored content Today at 03:17


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik