ketahanan ayam terhadap makan

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

ketahanan ayam terhadap makan

Post  robet99 on Tue 31 Jul 2012, 22:57

slam papajiers..
selamat malam semuanya..
saya ingin bertanya kepada semua rekan papaji..mungkin ada beberapa teman-teman yang pernah mengalami atau pengalaman tentang ketahanan ayam terhadap makan itu berapa hari sih sampai jatuh sakit..???agar saya bisa menyeting porsinya untuk ditinggal beberapa hari mudik..
silahkan dijawab,apapun jawabannya yang menyangkut pertanyaan saya sangat bermanfaat buat saya..TERIMAKASIH SEMUA
salam mudik..hehe

robet99
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 440
Join date : 26.05.12
Age : 28
Lokasi : Bogor HP 081295229979 BB 7CFAF79D

Kembali Ke Atas Go down

Re: ketahanan ayam terhadap makan

Post  topanbadai on Wed 01 Aug 2012, 02:54

Biasanya sih ayam 1 hari άĵǻ ğќ dikasi makan langsung sakit. Sakit hati sama majikannya. Katanya, maunya kualitas bagus, tarung ngotot, tαρĭ ngasi makan suka lupa. ђёђёђёђёђё bcanda bg.

topanbadai
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 654
Join date : 07.09.10
Age : 43
Lokasi : Banda Aceh

Kembali Ke Atas Go down

Re: ketahanan ayam terhadap makan

Post  black tunder on Wed 01 Aug 2012, 08:58

dititipin tetangga yg dpercya Very Happy

black tunder
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1205
Join date : 16.05.12
Lokasi : Sidoarjo - Nganjuk pin bb:75EC2611

http://www.facebook.com/dico.improve

Kembali Ke Atas Go down

Re: ketahanan ayam terhadap makan

Post  robet99 on Wed 01 Aug 2012, 16:22

topanbadai wrote:Biasanya sih ayam 1 hari άĵǻ ğќ dikasi makan langsung sakit. Sakit hati sama majikannya. Katanya, maunya kualitas bagus, tarung ngotot, tαρĭ ngasi makan suka lupa. ђёђёђёђёђё bcanda bg.

hahahaha..
kalo sehari2 sih saya ga pelit bang,cuman kalo ditinggal mudik doank nih bingung,ttpin ke ttngga kndang pda pbuh smua..

robet99
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 440
Join date : 26.05.12
Age : 28
Lokasi : Bogor HP 081295229979 BB 7CFAF79D

Kembali Ke Atas Go down

Re: ketahanan ayam terhadap makan

Post  robet99 on Wed 01 Aug 2012, 16:24

black tunder wrote:dititipin tetangga yg dpercya Very Happy

ttipin ttngga kandangnya penuh semua mas..hhe bingung

robet99
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 440
Join date : 26.05.12
Age : 28
Lokasi : Bogor HP 081295229979 BB 7CFAF79D

Kembali Ke Atas Go down

Re: ketahanan ayam terhadap makan

Post  hendra on Thu 02 Aug 2012, 03:31

titipin pet shop aja bang hehehe
piss Very Happy

hendra
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 446
Join date : 15.07.12
Lokasi : purwokerto

Kembali Ke Atas Go down

Re: ketahanan ayam terhadap makan

Post  klawu wiring on Thu 02 Aug 2012, 03:41

titip bakul pitek Smile Smile

ya kalau ada yg bisa dipercaya sih, tinggal titip wang ke tetangga yg gak mudik buat ngasih makan ayam-e

klawu wiring
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 685
Join date : 25.01.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: ketahanan ayam terhadap makan

Post  Win Kastubi on Thu 02 Aug 2012, 05:23

Ada yg ngirim ayam...,2hari 2malam.., ayamnya oke-oke aja tuuh.....!
Dikandangku.., 2malam aku tinggal keluar kota..., oke-oke aja tuuh..! (tp kasian..!)
Yg penting minumnya tetap tersedia..!

Win Kastubi
Panglima
Panglima

Jumlah posting : 3555
Join date : 27.04.12
Lokasi : Jakarta Timur.. 0812-8867.8067 ; 0817-25.29.25...

Kembali Ke Atas Go down

Re: ketahanan ayam terhadap makan

Post  rayhanfz on Thu 02 Aug 2012, 13:18

Win Kastubi wrote:Ada yg ngirim ayam...,2hari 2malam.., ayamnya oke-oke aja tuuh.....!
Dikandangku.., 2malam aku tinggal keluar kota..., oke-oke aja tuuh..! (tp kasian..!)
Yg penting minumnya tetap tersedia..!

wah ayamnya bisa2 kurus nih mas karena g makan 2 hari.

rayhanfz
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1569
Join date : 06.07.12
Age : 30
Lokasi : (sidoarjo-jawa timur) BBM D05492AD / 081252592555

http://karang-ayam.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: ketahanan ayam terhadap makan

Post  robet99 on Thu 02 Aug 2012, 16:13

hendra wrote:titipin pet shop aja bang hehehe
piss Very Happy


hhehe kalo di pet shop mahalan biaya penitipannya mas dibangding ayamnya..tekor bandar hehe

robet99
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 440
Join date : 26.05.12
Age : 28
Lokasi : Bogor HP 081295229979 BB 7CFAF79D

Kembali Ke Atas Go down

Re: ketahanan ayam terhadap makan

Post  robet99 on Thu 02 Aug 2012, 16:16

klawu wiring wrote:titip bakul pitek Smile Smile

ya kalau ada yg bisa dipercaya sih, tinggal titip wang ke tetangga yg gak mudik buat ngasih makan ayam-e

tetangga juga pada mudik mas..hhehe mau coba ke security aj nih mudah2an mau..hhe

robet99
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 440
Join date : 26.05.12
Age : 28
Lokasi : Bogor HP 081295229979 BB 7CFAF79D

Kembali Ke Atas Go down

Re: ketahanan ayam terhadap makan

Post  robet99 on Thu 02 Aug 2012, 17:08

Win Kastubi wrote:Ada yg ngirim ayam...,2hari 2malam.., ayamnya oke-oke aja tuuh.....!
Dikandangku.., 2malam aku tinggal keluar kota..., oke-oke aja tuuh..! (tp kasian..!)
Yg penting minumnya tetap tersedia..!

betul pak win saya juhga pernah mngalaminya,ketika istri saya dirawat ayam saya tinggal tiga hari,namun sebelum saya tinggal ayam saya kasih makan untuk porsi satu hari/saya los 1batok penuh dan ketika saya pulang salama saya tinggal 3hari itu ada sebagian ayam yang makananya masih tersisa dan ada juga yang habis tidak tersisa..dan yang makanannya habis itu ayamnya lemes dan tidak agresif walapun tidak sakit namun setelah saya kasih makan awal2nya tidak mau,apa dya marah yah?hehehe tapi selang beberapa menit barulah dya mau makan..

robet99
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 440
Join date : 26.05.12
Age : 28
Lokasi : Bogor HP 081295229979 BB 7CFAF79D

Kembali Ke Atas Go down

Re: ketahanan ayam terhadap makan

Post  Hendro on Sat 04 Aug 2012, 05:54

robet99 wrote:slam papajiers..
selamat malam semuanya..
saya ingin bertanya kepada semua rekan papaji..mungkin ada beberapa teman-teman yang pernah mengalami atau pengalaman tentang ketahanan ayam terhadap makan itu berapa hari sih sampai jatuh sakit..???agar saya bisa menyeting porsinya untuk ditinggal beberapa hari mudik..
silahkan dijawab,apapun jawabannya yang menyangkut pertanyaan saya sangat bermanfaat buat saya..TERIMAKASIH SEMUA
salam mudik..hehe

Daripada bingung sebelum mudik lebih baik jualin aja semua ayamnya kang, nanti setelah balik dan pengen piara ayam lagi silakan beli ke Terminal Ayam ke...ke...ke...ke....ke.... Laughing Laughing Laughing

Ayam tidak seperti kita sekalipun dijatah makanan untuk 7 hari maka jika temboloknya kosong tetap aja makanan yang ada akan dihabiskan mungkin hanya dalam 2 - 3 hari, tetapi pengalaman saya dulu waktu masih tinggal di Surabaya dan saya mudik ke Semarang (ayam cuma ada 1 ekor), ayam saya masukkan kandang umbaran dengan disiapkan seember penuh air + seember lagi jagung/beras merah, hasilnya ketika saya balik lagi ke Surabaya ayam sehat, makanan habis tetapi air minum tinggal separo....ke...ke...ke...ke.... Laughing Laughing Laughing

Pengalaman teman sedikit berbeda, dia mengikuti jejak saya dengan langkah yang sama tetapi ketika balik mudik ternyata makanan masih utuh, minuman seember masih penuh tapi ayamnya nggak ada alias digondol maling....ke...ke..ke..ke..ke.... Razz Razz Razz

Salam Mudik...... Very Happy

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7288
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: ketahanan ayam terhadap makan

Post  robet99 on Sat 04 Aug 2012, 07:09

Hendro wrote:
robet99 wrote:slam papajiers..
selamat malam semuanya..
saya ingin bertanya kepada semua rekan papaji..mungkin ada beberapa teman-teman yang pernah mengalami atau pengalaman tentang ketahanan ayam terhadap makan itu berapa hari sih sampai jatuh sakit..???agar saya bisa menyeting porsinya untuk ditinggal beberapa hari mudik..
silahkan dijawab,apapun jawabannya yang menyangkut pertanyaan saya sangat bermanfaat buat saya..TERIMAKASIH SEMUA
salam mudik..hehe

Daripada bingung sebelum mudik lebih baik jualin aja semua ayamnya kang, nanti setelah balik dan pengen piara ayam lagi silakan beli ke Terminal Ayam ke...ke...ke...ke....ke.... Laughing Laughing Laughing

Ayam tidak seperti kita sekalipun dijatah makanan untuk 7 hari maka jika temboloknya kosong tetap aja makanan yang ada akan dihabiskan mungkin hanya dalam 2 - 3 hari, tetapi pengalaman saya dulu waktu masih tinggal di Surabaya dan saya mudik ke Semarang (ayam cuma ada 1 ekor), ayam saya masukkan kandang umbaran dengan disiapkan seember penuh air + seember lagi jagung/beras merah, hasilnya ketika saya balik lagi ke Surabaya ayam sehat, makanan habis tetapi air minum tinggal separo....ke...ke...ke...ke.... Laughing Laughing Laughing

Pengalaman teman sedikit berbeda, dia mengikuti jejak saya dengan langkah yang sama tetapi ketika balik mudik ternyata makanan masih utuh, minuman seember masih penuh tapi ayamnya nggak ada alias digondol maling....ke...ke..ke..ke..ke.... Razz Razz Razz

Salam Mudik...... Very Happy

hahahahaha memang selalu unik jawaban senior yang satu ini dan tidak pernah lepas dari unsur promosi untuk terminal ayamnya..hehehehe kalo dijual sayang pak soalnya pengen belinya susah..hehehe
wahhh kirain mati toh ga taunya digondol maling..hahahahaha..pinter juga tuh maling yang punya ga ad dya beraksi..tapi kalo ga pinter bukan maing ya pak..???!hihihi
makasih yah pak hendro atas masukan dan pengalamannya..
salam mudik juga pak..

robet99
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 440
Join date : 26.05.12
Age : 28
Lokasi : Bogor HP 081295229979 BB 7CFAF79D

Kembali Ke Atas Go down

Re: ketahanan ayam terhadap makan

Post  yoga smg on Sat 04 Aug 2012, 10:47

Pengalaman teman sedikit berbeda, dia mengikuti jejak saya dengan langkah yang sama tetapi ketika balik mudik ternyata makanan masih utuh, minuman seember masih penuh tapi ayamnya nggak ada alias digondol maling....ke...ke..ke..ke..ke.... Razz Razz Razz

Salam Mudik...... Very Happy

kekekekekeke Razz Razz Razz Razz Razz

yoga smg
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 181
Join date : 28.12.11
Lokasi : ungaran

Kembali Ke Atas Go down

Re: ketahanan ayam terhadap makan

Post  Sponsored content Today at 21:24


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik