Report pertemuan PAPAJI februari 2010

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Report pertemuan PAPAJI februari 2010

Post  Administrator on Mon 22 Feb 2010, 15:58

Tidak banyak yg bisa sy ungkapkan kecuali : LUAR BIASA...!!!
Acara pertemuan kemarin berlangsung sangat meriah. Puluhan ekor ayam dipertontonkan dgn atraksi yg sangat enak ditonton.

Terima kasih buat para rekan PAPAJI yg sudah bersedia hadir meluangkan waktu untuk memeriahkan acara ini.
Dan sebagai tuan rumah, saya mohon maaf bila ada kesalahan dan kekurang nyamanan dalam melayani teman2 yg hadir.

Semoga pertemuan berikutnya bisa berlangsung dgn lebih meriah.

Utk kang Diat (alang), silakan ditambahkan reportasenya. Untuk kang Agun (amrogen), mohon segera upload dokumentasi foto dan videonya.


salam

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6443
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Report pertemuan PAPAJI februari 2010

Post  cobain on Mon 22 Feb 2010, 16:17

wah saya mewakili temen2 tamanmangu mengucapkan terimakasih mas ary atas sambutannya yg begitu hangat dan suguhannya.,,,,,salut sama kekeluargaan teman2 papaji yg lain mas, perfect formulation

cobain
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 667
Join date : 23.08.09
Lokasi : pondok aren, tangerang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Report pertemuan PAPAJI februari 2010

Post  plamboyan cock on Mon 22 Feb 2010, 18:49

saya selaku junior berterimakasih sekali buat bang ary admin selaku tuan rumah,(jamuan'y bner2 ok!),juga buat temen2 papaji semua yg telah hadir.....
ngomong2 kmarin kirain acara'y gebrag ayam muda,trnyata pas liat yg dateng ayam'y udh ada yg beres mabung&udh prnah champion,hehehe....(soal'y ane bawa ayam muda yg masih bubur bgt,abis dgebugin sama ayam dr garut)......
Apalagi bisa liat anak'y si petir(mpu'y bang admin),itu ayam kaya yg pake remote ya,,,bner2 ayam pinter...hehehehe...
Forza papaji!!!
wasalam
-andre-

plamboyan cock
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 316
Join date : 30.10.09
Lokasi : KAF Rangkasbitung/jakarta barat 08567078871

Kembali Ke Atas Go down

Re: Report pertemuan PAPAJI februari 2010

Post  Fixious on Mon 22 Feb 2010, 22:25

makasih buat bos ary, acaranya seru banget
Tapi kok gak ada makan siangnya ya, gak kaya disubang kemarin. Very Happy Very Happy

Fixious
kopral
kopral

Jumlah posting : 34
Join date : 15.05.09

Kembali Ke Atas Go down

Re: Report pertemuan PAPAJI februari 2010

Post  cobain on Mon 22 Feb 2010, 22:29

Fixious wrote:makasih buat bos ary, acaranya seru banget
Tapi kok gak ada makan siangnya ya, gak kaya disubang kemarin. Very Happy Very Happy

lho masak mas??saya kemarin kebagian lho,,,sampeyan ngga masuk ya mas pas jam makan siang???ada macam2 lauknya lho mas,,,,,,,,,,,,,hehehehee,just kidding mas

cobain
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 667
Join date : 23.08.09
Lokasi : pondok aren, tangerang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Report pertemuan PAPAJI februari 2010

Post  Jagonantang on Tue 23 Feb 2010, 07:33

Fixious wrote:makasih buat bos ary, acaranya seru banget
Tapi kok gak ada makan siangnya ya, gak kaya disubang kemarin. Very Happy Very Happy


huheheh,...itulah salah satu seninya,...keluar masuk gang nyari warteg,....
lain subang lain kebon jeruk lah,....
by the way,...salut buat tuan rumah atas suksesnya penyelenggaraan abar bareng papaji.
jago pesertanya lumayan banyak,sampai sampai yang datang belakangan nggak kebagian kurungan.
buat bang agus harahap,...makasih royaltinya,..moga moga bisa jadi jago jawara.

Jagonantang
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1856
Join date : 15.08.08
Lokasi : pondok kelapa,jakarta timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: Report pertemuan PAPAJI februari 2010

Post  amrogen on Tue 23 Feb 2010, 10:38

kalau boleh dibilang pertemuan 21 Februari 2010 salah satu pertemuan kopi darat ...yg paling meriah, baik dari jumlah member maupun ayam yg dateng...ditambah lagi..katanya ada ayam2 baru dateng dari charoen pockpand hadir juga tuh...betul kah?
ada beberapa ayam yg masih kebayang dipelupuk mata nih...silatnya Laughing

hatur nuhun ka kang Teddy buat si suhe-nya, mudah2an mulur di tangan sy and betah banget di karawang kayaknya... Very Happy

Terutama sekali, kami dari karawang mengucapkan banyak terima-kasih buat mas Ary selaku tuan rumah,atas penerimaan dan suguhannya, mohon maaf bila ada yg kurang berkenan-maklum ti lembur mas...

terima-kasih juga buat rekan2 yg telah hadir...dan memeriahkan pertemuan PAPAJI kali ini... Very Happy
jangan lupa next kopi darat..sepertinya lebih greng dan seru lagi...


salam,
farao
agun/krw

amrogen
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1276
Join date : 12.09.08
Lokasi : Klarifornia, Karawang West Java

Kembali Ke Atas Go down

Re: Report pertemuan PAPAJI februari 2010

Post  alang on Tue 23 Feb 2010, 11:29

Berikut reportase tertulis Pertemuan Papaji 21 Feb 2010 di Kebon Jeruk.
Jumlah member yg hadir saya tidak sempat menghitung, mungkn pertemuan berikut pengurus harus menyediakan buku tamu agar terdata nama dan alamat member yg hadir.
Jumlah ayam yang bertandang 33 ekor, terdiri dari 11 ekor dari Kang Teddy Cs dari Garut, 10 ekor dari Kang AGus Cs, 3 ekor dari Pak Bagyo Cs, 4 ekor dari Mas Anang Cs Bintaro, 1 ekor dari mas Andre, 1 ekor dari Mas Reza Fixious dan 3 ekor dari tuan rumah.
Duel :
1. Gunting (Teddy Cs) vs Korslet (Agus Cs)
2. Tony (Teddy Cs0 vs Commando (Agus Cs)
3. Sambung (Teddy Cs) vs (Paten (Agus Cs)
4. Kumpay (Teddy Cs) vs Gendeng (Reza)
5. Botak (Teddy Cs) vs Ranger (Ferdy)
6. Denon (Teddy Cs) vs Petir Jr 1 (Ary)
7. Hitam (Teddy CS) vs Buroq (Diat)
8. Creanbeath (Teddy Cs) vs Perdana (Agus Cs)
9. Jangkung (Teddy Cs) vs Motorolla (Andre)
10. Rocky (Agus Cs) vs Jarwo (PakBagyo)
11. Alis (Agus Cs) vs Pacul (Anang)
12. Ngantuk (John) vs Brumbun (Ary)
13. Bewok (Agus Cs) vs Patir 2 (Ary)
14. Lex (Agus Cs) vs Cemong (Pak Bagyo)
15.Taji Patah (Teddy Cs) vs .......
16. Jengger (TeddyCs) vs .......
17. Pitak (Agus Cs) vs .......
18. Kerikil (Agus Cs) vs ........

Ada empat belas partai yang berhasil saya catat, ada bbrpa ekor yg tdk tercatat.
Bagi rekan2 yg merasa nama ayamnya tidak tercatat dalam daftar partai tarung, silahkan tambahkan. Maklum karena banyaknya ayam yang hadir, juru catat sedikit lieur...hehehe.
Secara umum ayam2 yang hadir memiliki kualitas yg sangat baik, beberapa diantaranya memiliki nilai istimewa. Bahkan ada bbrp ekor ayam muda yang baru pertama kali di abar di papaji tetapi sangat menarik perhatian. Walau demikian ada juga bbrp yang tidak dalam form terbaiknya.
Bbrp ekor ayam muda langsung di boyong ke berbagai wilayah setelah acara selasai.
Untuk detil pertarungan, silahkan simak videonya yg akan diupload oleh Kang Agun, tariiiikkkk kaaaaangggggg......
Salam.

alang
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 988
Join date : 28.07.09
Age : 44
Lokasi : Ciputat, Tangerang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Report pertemuan PAPAJI februari 2010

Post  Hendro on Wed 24 Feb 2010, 17:15

Wah mantaap bener......

Sayang saya berhalangan......

Menyimak hasil pertemuan2 sebelumnya.....ada wacana pada pertemuan mendatang juga dirumuskan regulasi untuk diadakan kontes katuranggan ayam/ kontes keunikan, keindahan dan kegagahan ayam selain abar bareng dan ramah tamah.....hal ini untuk mengakomodasi beberapa member yang punya hobi koleksi ayam unik/ayam gagah...pemenangnya kita siapkan juga piagam penghargaan Papaji dan ditampilkan diforum.....

Salam

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7285
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Acara Papaji

Post  Cassanova on Wed 24 Feb 2010, 19:24

Walah Mas Ary ga kbrin nih ke saya.Padahal t4 saya ama Mas Ary kan dekat....

Cassanova
kopral
kopral

Jumlah posting : 26
Join date : 27.05.09
Age : 33
Lokasi : Puri Indah-Jakarta Barat

Kembali Ke Atas Go down

Re: Report pertemuan PAPAJI februari 2010

Post  Administrator on Wed 24 Feb 2010, 19:30

Cassanova wrote:Walah Mas Ary ga kbrin nih ke saya.Padahal t4 saya ama Mas Ary kan dekat....

Undangannya khan udah lama di posting mas...
Smile

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6443
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Acara Papaji

Post  Cassanova on Wed 24 Feb 2010, 19:32

Ya Mas Ary kan tau sendiri saya aja jrg ol di papaji.Forum baru merpati ja uda jrg he..he..he.

Cassanova
kopral
kopral

Jumlah posting : 26
Join date : 27.05.09
Age : 33
Lokasi : Puri Indah-Jakarta Barat

Kembali Ke Atas Go down

Re: Report pertemuan PAPAJI februari 2010

Post  amrogen on Thu 25 Feb 2010, 08:39

Hendro wrote:Wah mantaap bener......

Sayang saya berhalangan......

Menyimak hasil pertemuan2 sebelumnya.....ada wacana pada pertemuan mendatang juga dirumuskan regulasi untuk diadakan kontes katuranggan ayam/ kontes keunikan, keindahan dan kegagahan ayam selain abar bareng dan ramah tamah.....hal ini untuk mengakomodasi beberapa member yang punya hobi koleksi ayam unik/ayam gagah...pemenangnya kita siapkan juga piagam penghargaan Papaji dan ditampilkan diforum.....

Salam

next kopi darat...ditunggu loh kehadirannya..

Betul mas hendro ...ide untuk kontes Appearance/ katurangga/ penampilan

sepertinya mantap tuh! untuk penjajakan kompetisi PAPAJI yg sifatnya kejuaraan resmi, seperti di thai sana...

karena kontes seperti ini sy pikir lebih mudah direalisasikan, seperti kontes2 tanaman hias atau ikan arwana..
hampir setiap member bisa mengikutinya..baik yg suka adu,atau yg ndak suka...
ayam juga ndak perlu dirawat adu, cukup ringan buat yg sibuk nih..
Selain itu juga bisa dijadikan stimulus buat para member PAPAJI dan presedence positif buat para penghobi adu ayam bahwasannya ayam adu juga tak melulu di adu tarungnya bisa juga diadu kegagahandan performa penampilannya...

Selain piagam juga diberikan trofi dan piala bergilir dan atau hadiah uang oke banget... tuh
untuk format kejuaraannya bisa mengadopsi dari kontes di thai atau yg pernah ada dikita, dengan disesuaikan konsep PAPAJI.

gimana nih rekan2 , monggo masukkannya ?

salam

agun/krw

amrogen
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1276
Join date : 12.09.08
Lokasi : Klarifornia, Karawang West Java

Kembali Ke Atas Go down

Kontes ayam

Post  gerimis on Thu 25 Feb 2010, 08:56

Kalo buat saya hal itu lebih mudah realisasinya dibandingkan melegalisasi adu ayam. Saya dukung... Smile

gerimis
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 335
Join date : 01.02.10
Age : 35
Lokasi : jakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: Report pertemuan PAPAJI februari 2010

Post  ceny on Thu 25 Feb 2010, 13:01

ok banget, ditunggu realisasinya... lol!

ceny
kopral
kopral

Jumlah posting : 34
Join date : 16.02.10
Lokasi : meruyung

Kembali Ke Atas Go down

Re: Report pertemuan PAPAJI februari 2010

Post  ferdi_romi on Thu 25 Feb 2010, 15:07

Ammiinnn....terima kasih banyak nih bang admin selaku tuan rumah,semoga di pertemuan mendatang dapat lebih sukses dan ramai lagi,di tunggu untuk realisasi untuk kontes katurangga ayam....



salam


ferdi

ferdi_romi
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 255
Join date : 27.05.09
Age : 37
Lokasi : bintaro pondok aren

Kembali Ke Atas Go down

Re: Report pertemuan PAPAJI februari 2010

Post  wIRa on Thu 25 Feb 2010, 17:46

waahhhh kayaknya seru nihh,,, kapan ya kira2 mau diadain di bandung sekalian kontes katurangga,,,, bounce bounce bounce

wIRa
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 54
Join date : 30.12.09
Age : 46
Lokasi : Bandung

Kembali Ke Atas Go down

Re: Report pertemuan PAPAJI februari 2010

Post  Sponsored content Today at 01:04


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik