newbie lagi galau

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

newbie lagi galau

Post  rayhanfz on Fri 03 Aug 2012, 23:47

misi para senior...

lagi galau nih...ayam pujaan mabung belom selesai2...
jadiin pacek anaknya gedenya lama Sad
abis hunting lancuran di kediri malah dapat ayam yg g berani ayam Sad

uang juga udah nipis buat persiapan lebaran...enaknya gimana ya..


rayhanfz
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1568
Join date : 06.07.12
Age : 30
Lokasi : (sidoarjo-jawa timur) BBM D05492AD / 081252592555

http://karang-ayam.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: newbie lagi galau

Post  aris060682 on Sat 04 Aug 2012, 00:14

tidak ada yang enak

aris060682
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 223
Join date : 01.08.11
Age : 34
Lokasi : jember

Kembali Ke Atas Go down

Re: newbie lagi galau

Post  rayhanfz on Sat 04 Aug 2012, 00:34

aris060682 wrote:tidak ada yang enak

iya nih mas makanya galau.... Sad

rayhanfz
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1568
Join date : 06.07.12
Age : 30
Lokasi : (sidoarjo-jawa timur) BBM D05492AD / 081252592555

http://karang-ayam.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: newbie lagi galau

Post  didiw on Sat 04 Aug 2012, 01:38

Sabar mas... Sabarrrr.... Kekekeke


Ole karena mas hny pny 2 ayam (pacek mabung dan lancur nggak brani ayam) plus duit nipis maka opsinya cmn satu mas yth mengoptimalkan mental ayam baru yg blm brani ayam agar brani dg ayam dan mumpung wktnya tepat bln puasa jdne nggak usa abar ayam dl. Wkwkwkwkwk

coba deh mas ray kumpulin ayam trsbt dg biang2 montok agar mentalnya tumbuh. Plus di jaga bnr2 dr lirikan jago2 kampung. Insya allah 2 minggu pst brani ayam.

didiw
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 880
Join date : 03.01.12
Age : 39
Lokasi : Surabaya Pin BB 3276FFBB

Kembali Ke Atas Go down

Re: newbie lagi galau

Post  Hendro on Sat 04 Aug 2012, 05:14

rayhanfz wrote:misi para senior...

lagi galau nih...ayam pujaan mabung belom selesai2...
jadiin pacek anaknya gedenya lama Sad
abis hunting lancuran di kediri malah dapat ayam yg g berani ayam Sad

uang juga udah nipis buat persiapan lebaran...enaknya gimana ya..


Inilah penyakitnya pemula !!! maunya serba cepat/instan.......padahal kunci dari keberhasilan hobi ayam adalah kesabaran !!, dengan kesabaran otomatis akan muncul kewaspadaan dan kejelian serta biasanya keberuntungan juga akan menyertai..........................

Contoh kasus : Banyak rekan pemula yang ambil ayam dari saya, ketika ayam dikirim sudah saya pesan jangan buru2 diabar dengan berbagai faktor pertimbangan dan dijawab oke/siap/ya/siip dll, tetapi pada kenyataannya belum juga cukup istirahat ayam sudah diabar sekalipun dikabarkan cukup puas tetapi selalu ada kekurangannya seperti nafas jelek, tenaga loyo dll....ke...ke...ke...ke.... pirat pirat pirat pirat padahal untuk mencapai kondisi ideal ayam perlu proses rawatan yang benar, rutin secara bertahap dan hal ini yang seringkali tidak dipahami oleh rekan pemula.......................

Solusi bagi pemula jika ingin cepat melihat abaran atau menurunkan jagoannya adalah ambil/beli ayam yang sudah siap adu tentunya dengan harga yang sedikit lebih mahal tetapi dipastikan kondisi ayam juga berbeda karena sudah melalui tahapan rawatan..................

Jadi untuk main ayam tidak perlu galau hanya karena hal2 yang sepele kecuali jika tiap kali ngadu bawaannya kalah muluuu baru boleh sedikit aja GALAU....ke...ke...ke....ke.....

Salam Galau kemilau........
Smile

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7288
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: newbie lagi galau

Post  dian al akbar on Sat 04 Aug 2012, 06:45

Hendro wrote:
rayhanfz wrote:misi para senior...

lagi galau nih...ayam pujaan mabung belom selesai2...
jadiin pacek anaknya gedenya lama Sad
abis hunting lancuran di kediri malah dapat ayam yg g berani ayam Sad

uang juga udah nipis buat persiapan lebaran...enaknya gimana ya..


Inilah penyakitnya pemula !!! maunya serba cepat/instan.......padahal kunci dari keberhasilan hobi ayam adalah kesabaran !!, dengan kesabaran otomatis akan muncul kewaspadaan dan kejelian serta biasanya keberuntungan juga akan menyertai..........................

Contoh kasus : Banyak rekan pemula yang ambil ayam dari saya, ketika ayam dikirim sudah saya pesan jangan buru2 diabar dengan berbagai faktor pertimbangan dan dijawab oke/siap/ya/siip dll, tetapi pada kenyataannya belum juga cukup istirahat ayam sudah diabar sekalipun dikabarkan cukup puas tetapi selalu ada kekurangannya seperti nafas jelek, tenaga loyo dll....ke...ke...ke...ke.... pirat pirat pirat pirat padahal untuk mencapai kondisi ideal ayam perlu proses rawatan yang benar, rutin secara bertahap dan hal ini yang seringkali tidak dipahami oleh rekan pemula.......................

Solusi bagi pemula jika ingin cepat melihat abaran atau menurunkan jagoannya adalah ambil/beli ayam yang sudah siap adu tentunya dengan harga yang sedikit lebih mahal tetapi dipastikan kondisi ayam juga berbeda karena sudah melalui tahapan rawatan..................

Jadi untuk main ayam tidak perlu galau hanya karena hal2 yang sepele kecuali jika tiap kali ngadu bawaannya kalah muluuu baru boleh sedikit aja GALAU....ke...ke...ke....ke.....

Salam Galau kemilau........
Smile

iya betul pak hendro, saya juga pemula maunya ayamnya diabar terus.... 1 ayam 1 bulan 3 kali ngabar, tapi kok lama2 saya kasian juga sama ayam saya... sekarang istirahat sebulan gak enak ma tetangga masak puasa2 ngadu ayam.... salam hormat pak... Very Happy

dian al akbar
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 247
Join date : 15.07.12
Lokasi : showrockboyo

http://ayamjagokeren.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: newbie lagi galau

Post  iceman_13 on Sat 04 Aug 2012, 06:47

Setuju dengan mas didiw
saran aja klo kangen abar,
bisa buka youtube cari abar2
yg menarik, walaupun cuma nonton
mendinglah ngurangin galau
kekekeke..

iceman_13
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 598
Join date : 19.01.12
Lokasi : Pamulang-cilodong bbm 5E152674

Kembali Ke Atas Go down

Re: newbie lagi galau

Post  rayhanfz on Sat 04 Aug 2012, 14:23

didiw wrote:Sabar mas... Sabarrrr.... Kekekeke


Ole karena mas hny pny 2 ayam (pacek mabung dan lancur nggak brani ayam) plus duit nipis maka opsinya cmn satu mas yth mengoptimalkan mental ayam baru yg blm brani ayam agar brani dg ayam dan mumpung wktnya tepat bln puasa jdne nggak usa abar ayam dl. Wkwkwkwkwk

coba deh mas ray kumpulin ayam trsbt dg biang2 montok agar mentalnya tumbuh. Plus di jaga bnr2 dr lirikan jago2 kampung. Insya allah 2 minggu pst brani ayam.

babonnya lagi nelor mas....kasihan kalo dikejar sama jago muda Very Happy

rayhanfz
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1568
Join date : 06.07.12
Age : 30
Lokasi : (sidoarjo-jawa timur) BBM D05492AD / 081252592555

http://karang-ayam.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: newbie lagi galau

Post  rayhanfz on Sat 04 Aug 2012, 14:25

Hendro wrote:
rayhanfz wrote:misi para senior...

lagi galau nih...ayam pujaan mabung belom selesai2...
jadiin pacek anaknya gedenya lama Sad
abis hunting lancuran di kediri malah dapat ayam yg g berani ayam Sad

uang juga udah nipis buat persiapan lebaran...enaknya gimana ya..


Inilah penyakitnya pemula !!! maunya serba cepat/instan.......padahal kunci dari keberhasilan hobi ayam adalah kesabaran !!, dengan kesabaran otomatis akan muncul kewaspadaan dan kejelian serta biasanya keberuntungan juga akan menyertai..........................

Contoh kasus : Banyak rekan pemula yang ambil ayam dari saya, ketika ayam dikirim sudah saya pesan jangan buru2 diabar dengan berbagai faktor pertimbangan dan dijawab oke/siap/ya/siip dll, tetapi pada kenyataannya belum juga cukup istirahat ayam sudah diabar sekalipun dikabarkan cukup puas tetapi selalu ada kekurangannya seperti nafas jelek, tenaga loyo dll....ke...ke...ke...ke.... pirat pirat pirat pirat padahal untuk mencapai kondisi ideal ayam perlu proses rawatan yang benar, rutin secara bertahap dan hal ini yang seringkali tidak dipahami oleh rekan pemula.......................

Solusi bagi pemula jika ingin cepat melihat abaran atau menurunkan jagoannya adalah ambil/beli ayam yang sudah siap adu tentunya dengan harga yang sedikit lebih mahal tetapi dipastikan kondisi ayam juga berbeda karena sudah melalui tahapan rawatan..................

Jadi untuk main ayam tidak perlu galau hanya karena hal2 yang sepele kecuali jika tiap kali ngadu bawaannya kalah muluuu baru boleh sedikit aja GALAU....ke...ke...ke....ke.....

Salam Galau kemilau........
Smile

mungkin salah perhitungan waktu beli kali ya om....

seharusnya cari yg siap adu/abar... Very Happy

maklum om masih pemula gampang kena bujuk rayu penjual ayam Very Happy Very Happy Very Happy

rayhanfz
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1568
Join date : 06.07.12
Age : 30
Lokasi : (sidoarjo-jawa timur) BBM D05492AD / 081252592555

http://karang-ayam.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: newbie lagi galau

Post  jaymustf on Sat 04 Aug 2012, 15:00

mungkin juga karena harga lancurannya yang lebih murah ya mas.... Smile Smile Smile

jaymustf
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 978
Join date : 03.01.10
Age : 33
Lokasi : banjarsari bojonegoro 085240515154

Kembali Ke Atas Go down

Re: newbie lagi galau

Post  cay on Sat 04 Aug 2012, 23:57

Tidak usah galau apalagi risau....jangan sampai ayam sampai kena pisau
Musti sabar dalam mengabar .... Jangan sampe mental ayam semakin bubar
Nikmati kondisi sekarang jangan sampai jadi bumerang
Tetap semangat mumpung masih hangat dan dibutuhkan ketekunan, kesabaran yg teramat sangat
Semoga sukses menyertai anda dan kita semua
Hanya bisa mendoakan agar selamat sampai tujuan
Ujian yang nyata tuk menggapai tujuan nyata
Salam guyub semoga tetap guyub
Very Happy Very Happy Very Happy

cay
moderator
moderator

Jumlah posting : 3975
Join date : 08.11.11
Lokasi : depok PIN BB: 51CC3639

Kembali Ke Atas Go down

Re: newbie lagi galau

Post  black tunder on Mon 06 Aug 2012, 23:17

tetep semangat, Very Happy Very Happy

black tunder
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1205
Join date : 16.05.12
Lokasi : Sidoarjo - Nganjuk pin bb:75EC2611

http://www.facebook.com/dico.improve

Kembali Ke Atas Go down

Re: newbie lagi galau

Post  tito ortiz on Mon 06 Aug 2012, 23:30

Ceemmuungguuuuddd kakaaaa...
Razz Razz Razz Razz

tito ortiz
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 675
Join date : 13.10.11
Age : 33
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: newbie lagi galau

Post  Sponsored content Today at 01:38


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik