KLINIK TONGFANG

Halaman 1 dari 3 1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

KLINIK TONGFANG

Post  nippon on Sun 12 Aug 2012, 19:24

Dulu saya jual ayam gk laku2..setelah ke klinik tong fang..ayamq habis kena aratan..terima kasih klinik tong fang...


Monggo yang lain kalo mau nambahin wkwkwkwk...
Razz

nippon
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 204
Join date : 24.09.09
Age : 36
Lokasi : sukorejo,kendal, jawa tengah, 08122762425, pin 2688b29f

Kembali Ke Atas Go down

Re: KLINIK TONGFANG

Post  klawu wiring on Sun 12 Aug 2012, 19:34

Question Question scratch scratch study

klawu wiring
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 685
Join date : 25.01.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: KLINIK TONGFANG

Post  Soeto_81 on Sun 12 Aug 2012, 20:15

Mub fang aku ra mudeng bos rudy

Soeto_81
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 124
Join date : 14.04.10
Age : 35
Lokasi : Jln.Tentara pelajar no 6 01/09 kerep Ambarawa kab.semarang jawa tengah indonesia Asia planet bumi 085727057999

Kembali Ke Atas Go down

Re: KLINIK TONGFANG

Post  rayhanfz on Sun 12 Aug 2012, 22:54

hahaha lucu....

rayhanfz
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1570
Join date : 06.07.12
Age : 30
Lokasi : (sidoarjo-jawa timur) BBM D05492AD / 081252592555

http://karang-ayam.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: KLINIK TONGFANG

Post  Modesto on Sun 12 Aug 2012, 23:18

Tong Fang sudah masuk Papaji rupanya...wkwkwkwkwkwk Razz

Modesto
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1182
Join date : 21.03.10
Age : 35
Lokasi : Ponorogo

Kembali Ke Atas Go down

Re: KLINIK TONGFANG

Post  jaghana on Mon 13 Aug 2012, 08:03


copas dari sebelah..Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz
pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: KLINIK TONGFANG

Post  Just_Tondy on Mon 13 Aug 2012, 10:00

jaghana wrote:
copas dari sebelah..Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz
pirat


Ampun Om Ampunnnnnnnnnnnnn

Just_Tondy
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 299
Join date : 23.09.11
Age : 37
Lokasi : 08170088644

Kembali Ke Atas Go down

Re: KLINIK TONGFANG

Post  Hendro on Mon 13 Aug 2012, 19:41

nippon wrote:Dulu saya jual ayam gk laku2..setelah ke klinik tong fang..ayamq habis kena aratan..terima kasih klinik tong fang...


Monggo yang lain kalo mau nambahin wkwkwkwk...
Razz

Ayam anda cacingan ??? datanglah ke klinik tong fang maka cacingnya akan dibeli untuk dijadikan ramuan anti typus......................

scratch scratch drunken Rolling Eyes

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7291
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: KLINIK TONGFANG

Post  black tunder on Mon 13 Aug 2012, 19:46

Question Question Question Rolling Eyes Rolling Eyes study

black tunder
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1205
Join date : 16.05.12
Lokasi : Sidoarjo - Nganjuk pin bb:75EC2611

http://www.facebook.com/dico.improve

Kembali Ke Atas Go down

Re: KLINIK TONGFANG

Post  Hendro on Mon 13 Aug 2012, 19:52

Soeto_81 wrote:Mub fang aku ra mudeng bos rudy

Nggak usah pada bingung anggap aja mas Rudy lagi angot alias kambuh akibat ayam2 birmanya habis kena pagebluk termasuk pacek birma improtnya ikutan mati, makanya ayam kampung yang rencana buat dipotong lebaran besok terpaksa dipakai jadi pejantan pengganti birma yang mati mentang2 warna dan tampilannya sama....ke...ke...ke..ke...... Laughing Laughing Laughing

albino albino peace mas Rudy just kidding ala klinik tong fang versi PAPAJI......
pirat pirat

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7291
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: KLINIK TONGFANG

Post  Kuncoro on Mon 13 Aug 2012, 21:07

Klinik Wong Fe Hong ada gak ya? Dgn resep andalan pil Tai-Chi nya? Hehehehe...

Kuncoro
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 126
Join date : 16.02.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: KLINIK TONGFANG

Post  coki on Mon 13 Aug 2012, 23:59

Kuncoro wrote:Klinik Wong Fe Hong ada gak ya? Dgn resep andalan pil Tai-Chi nya? Hehehehe...

Tai Chi............? Wong Fai Hung........The Last Legend in China.............

Tai Chi Master............ The Master of Thai Chi in China.........................

I Love u Thai Chi........Rajawali Sakti.

OK''

coki
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1274
Join date : 10.01.12
Age : 34
Lokasi : Jakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: KLINIK TONGFANG

Post  coki on Tue 14 Aug 2012, 00:00

nippon wrote:Dulu saya jual ayam gk laku2..setelah ke klinik tong fang..ayamq habis kena aratan..terima kasih klinik tong fang...


Monggo yang lain kalo mau nambahin wkwkwkwk...
Razz

kwkwkwkwkwkkwwk !!!!!.....

Sumpah ...... LUCU BANGET CUII.....kwkwkwkwk

OK''

coki
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1274
Join date : 10.01.12
Age : 34
Lokasi : Jakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: KLINIK TONGFANG

Post  kedubrag on Tue 14 Aug 2012, 00:58

kaya nya ini topik seru klu ngarti alur ceritanya...ada yg curhat ada yg marah ada yg ngeledek...saya nyimak.

kedubrag
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 913
Join date : 18.10.11
Lokasi : depok, jawa barat

http://idbrahimovic@gmail.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: KLINIK TONGFANG

Post  Aa on Tue 14 Aug 2012, 07:26

[quote="nippon"]Dulu saya jual ayam gk laku2..setelah ke klinik tong fang..ayamq habis kena aratan..terima kasih klinik tong fang...


Monggo yang lain kalo mau nambahin wkwkwkwk...

Biang vietnam punya saya,ga mau bertelur...setelah ke klinik Tong Fang..langsung beranak...hehehe
makasih klinik Tong Fang..

Aa

Jumlah posting : 7
Join date : 29.07.12
Age : 47
Lokasi : Bandung

Kembali Ke Atas Go down

Re: KLINIK TONGFANG

Post  voltus on Wed 15 Aug 2012, 16:33

Hendro wrote:
Soeto_81 wrote:Mub fang aku ra mudeng bos rudy

Nggak usah pada bingung anggap aja mas Rudy lagi angot alias kambuh akibat ayam2 birmanya habis kena pagebluk termasuk pacek birma improtnya ikutan mati, makanya ayam kampung yang rencana buat dipotong lebaran besok terpaksa dipakai jadi pejantan pengganti birma yang mati mentang2 warna dan tampilannya sama....ke...ke...ke..ke...... Laughing Laughing Laughing

albino albino peace mas Rudy just kidding ala klinik tong fang versi PAPAJI......
pirat pirat
bang hendro ,,, saya sampe kaget saya kira ayam birma mas rudi yang import itu ati beneran,,,, heheheheheheh lega deh ternyata hanya just kiding,,, soale belum dapet anakanya,,,, ngarep . lanjut

voltus
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 117
Join date : 09.04.12
Age : 32
Lokasi : ponorogo jawa timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: KLINIK TONGFANG

Post  arif on Wed 15 Aug 2012, 23:51

wkakak.. lagi seru nih klinik Tong Fang.. Very Happy.. Yang sudah membuktikan keberhasilan klinik Tong Fang.. ditunggu testimoninya..

salam

arif
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 457
Join date : 22.06.09
Lokasi : Bogor, Jawa Barat

Kembali Ke Atas Go down

Re: KLINIK TONGFANG

Post  Phentium4 on Thu 16 Aug 2012, 09:52

Ijin copas status temen :
"Selama bulan puasa ini, badan saya terasa lemas, tidak bertenaga dan sering mudah capek!! Akan tetapi setelah ke klinik TONG FANG, saya dianjurkan mengkonsumsi TONG SENG dan minum TONG DJI. alhamdulillah sekarang puasa tidak pernah lemas dan capek lagi, badan saya terasa segar bugar! Terima kasih klinik TONG FANG......"
Very Happy Very Happy Very Happy alien cheers albino

Phentium4
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 107
Join date : 15.05.12
Lokasi : Jateng.

Kembali Ke Atas Go down

Re: KLINIK TONGFANG

Post  rickycinere on Thu 16 Aug 2012, 10:09

dulu saya paling sering lihat lelang FJB...
selalu saya monitor ayam dan harga lelangnya...
tapi selalu saya kalah... gak pernah menang lelang...
akhirnya saya pergi ke klinik TONG Fang untuk diperiksa...
memang benar2 ahli klinik TONG Fang itu... Mereka begitu hanya dengan melihat saya aja,
mereka tau bahwa saya mengidap penyakit yang namanya TONG Pes... alias kantong kempes...
(mana bisa menang lelangan) ....
pisss d... bounce bounce bounce

rickycinere
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 4035
Join date : 19.08.08
Lokasi : 0852 1878 0215

Kembali Ke Atas Go down

Re: KLINIK TONGFANG

Post  aris papaji on Thu 16 Aug 2012, 12:43

rickycinere wrote:dulu saya paling sering lihat lelang FJB...
selalu saya monitor ayam dan harga lelangnya...
tapi selalu saya kalah... gak pernah menang lelang...
akhirnya saya pergi ke klinik TONG Fang untuk diperiksa...
memang benar2 ahli klinik TONG Fang itu... Mereka begitu hanya dengan melihat saya aja,
mereka tau bahwa saya mengidap penyakit yang namanya TONG Pes... alias kantong kempes...
(mana bisa menang lelangan) ....
pisss d... bounce bounce bounce
hahaha....dulu saya kalah lelang terus tapi setelah ke klinik tongfang..saya ga brani ikiut lelang..gua benci tongfang...hahahha

aris papaji
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 536
Join date : 28.07.11
Age : 33
Lokasi : lippo cikarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: KLINIK TONGFANG

Post  rickycinere on Thu 16 Aug 2012, 13:53

aris papaji wrote:
rickycinere wrote:dulu saya paling sering lihat lelang FJB...
selalu saya monitor ayam dan harga lelangnya...
tapi selalu saya kalah... gak pernah menang lelang...
akhirnya saya pergi ke klinik TONG Fang untuk diperiksa...
memang benar2 ahli klinik TONG Fang itu... Mereka begitu hanya dengan melihat saya aja,
mereka tau bahwa saya mengidap penyakit yang namanya TONG Pes... alias kantong kempes...
(mana bisa menang lelangan) ....
pisss d... bounce bounce bounce
hahaha....dulu saya kalah lelang terus tapi setelah ke klinik tongfang..saya ga brani ikiut lelang..gua benci tongfang...hahahha

bang Aris,
kan ayam sudah banyak... (dan selalu sekarang menang lelang) ...
harus ke TongFang lagi bang...
kalo gak salah (salah satu nasehatnya)...
nanti kalo dere birma dari GM sudah nelor sekali, ... jangan lupa dipinjamkan ke Cinere...
ha... ha... ha...

rickycinere
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 4035
Join date : 19.08.08
Lokasi : 0852 1878 0215

Kembali Ke Atas Go down

Re: KLINIK TONGFANG

Post  aris060682 on Thu 16 Aug 2012, 14:59

dulu saya suka sekali tanya harga lancuran, setelah ke klinik tong fang kini saya lebih suka tanya kuthukan 1 bulan. terima kasih tong fang...

aris060682
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 223
Join date : 01.08.11
Age : 34
Lokasi : jember

Kembali Ke Atas Go down

Re: KLINIK TONGFANG

Post  phyxius on Thu 16 Aug 2012, 15:09

Sebelum mengenal klinik Tong Fang saya merasa kurang percaya diri / minder. Tapi..............setelah mengenal klinik Tong Fang, sungguh di luar dugaan dan logika (boleh percaya boleh tidak), rasa percaya diri saya semakin......................D O W N. Karena melihat para pasien Tong Fang rada pada E D A N drunken drunken drunken drunken

phyxius
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 550
Join date : 05.07.11
Age : 38
Lokasi : Banda Aceh

Kembali Ke Atas Go down

Re: KLINIK TONGFANG

Post  aris060682 on Thu 16 Aug 2012, 15:10

dulu ngebet sekali pingin punya birma, alhamdulillah setelah diajak teman ke klinik tong fang, kini saya lebih suka ayam jawa , guyih banget rasanya...terima kasih tongfang... Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy

aris060682
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 223
Join date : 01.08.11
Age : 34
Lokasi : jember

Kembali Ke Atas Go down

Re: KLINIK TONGFANG

Post  Slamet M on Thu 16 Aug 2012, 15:37

Dulu ayam sy sering sakit"an krn kandang sll kotor..setelah sy bw keklinik Tong Fang sy jd lega krn kandang sy sdh bersih dari ayam..Terima Kasih Tong Fang.. Modar kabeh.

Slamet M
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 163
Join date : 25.05.12
Age : 32
Lokasi : Pekanbaru

Kembali Ke Atas Go down

Re: KLINIK TONGFANG

Post  Sponsored content Today at 16:39


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 3 1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik