Seminggu Setelah Tarung Pacroh di Kandang ayam muda ku jadi takut sama ex musuhnya ya....

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Seminggu Setelah Tarung Pacroh di Kandang ayam muda ku jadi takut sama ex musuhnya ya....

Post  ERWIN_Rajawali on Tue 14 Aug 2012, 17:08

Sedikit share pengalaman pribadi ....
sekitar 1 bulan yg lalu tetangga ngjajak abar ayam dia yg umur 11 bulan dengan ayam saya yg umur 8 bulan...., dengan pertimbangan yg matang (menurut ku sich...) ahirnya tawaran tetangga pun aku terima....., sungguh diluar dugaan ayam tetangga roboh kena pukul seri di menit ke 5. setelah pertarungan di hentikan si tetangga berniat untuk memotong ayamnya. karena main n pukulnya agak lumayan ( juga menurut ku sich...) ahirnya saya menawarkan ayam saya yg sudah tedun secara permanen ( 4 bulan diobati ga sembuh2) untuk ditukar dengan ayam yg mau di potong tersebut dan sitetangga pun tidak keberatan, jadilah ahirnya ayam yg kepukul roboh tadi pindah ke kandang saya. setelah 2 minggu di kandang saya, tanpa sengaja ayam saya yg memukul roboh ayam tetangga tersebut lepas dr sangkarnya, dengan tanpa adanya wasit terjadilah remath...satu dalam kandang yg satu diluar kandang. alangkah kagetnya saya setelah saya melihat kalo bilah2 bambu kandang semua sdh pada lepas akibat remath tsb. dan ternyata ayam muda saya mengalami luka pada batang kaki yg sangat parah sehingga semua sisik2 terlepas....dan dengan pertolongan semampu saya ayam2 tersebut terhindar dr kematian... nah yg jd masalah seminggu setelah kejadian itu ayam yg umur 8 bulan ko' malah ketakutan melihat ayam yg pernah dia pukul roboh sebelumnya. padahal sehari setelah kejadian itu ayam muda masih berambisi menyerang musuhnya tersebut...... ada apa kira2 ya......sedikit nyesel....

ERWIN_Rajawali
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 50
Join date : 07.03.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: Seminggu Setelah Tarung Pacroh di Kandang ayam muda ku jadi takut sama ex musuhnya ya....

Post  J1mm13 on Tue 14 Aug 2012, 19:44

ERWIN_Rajawali wrote:Sedikit share pengalaman pribadi ....
sekitar 1 bulan yg lalu tetangga ngjajak abar ayam dia yg umur 11 bulan dengan ayam saya yg umur 8 bulan...., dengan pertimbangan yg matang (menurut ku sich...) ahirnya tawaran tetangga pun aku terima....., sungguh diluar dugaan ayam tetangga roboh kena pukul seri di menit ke 5. setelah pertarungan di hentikan si tetangga berniat untuk memotong ayamnya. karena main n pukulnya agak lumayan ( juga menurut ku sich...) ahirnya saya menawarkan ayam saya yg sudah tedun secara permanen ( 4 bulan diobati ga sembuh2) untuk ditukar dengan ayam yg mau di potong tersebut dan sitetangga pun tidak keberatan, jadilah ahirnya ayam yg kepukul roboh tadi pindah ke kandang saya. setelah 2 minggu di kandang saya, tanpa sengaja ayam saya yg memukul roboh ayam tetangga tersebut lepas dr sangkarnya, dengan tanpa adanya wasit terjadilah remath...satu dalam kandang yg satu diluar kandang. alangkah kagetnya saya setelah saya melihat kalo bilah2 bambu kandang semua sdh pada lepas akibat remath tsb. dan ternyata ayam muda saya mengalami luka pada batang kaki yg sangat parah sehingga semua sisik2 terlepas....dan dengan pertolongan semampu saya ayam2 tersebut terhindar dr kematian... nah yg jd masalah seminggu setelah kejadian itu ayam yg umur 8 bulan ko' malah ketakutan melihat ayam yg pernah dia pukul roboh sebelumnya. padahal sehari setelah kejadian itu ayam muda masih berambisi menyerang musuhnya tersebut...... ada apa kira2 ya......sedikit nyesel....

waktu ketauan pacroh kondisi yg muda gmn?
maksudnya keliatannya masih berani atau tidak?
takutnya karena dia kakinya kesakitan habis mukulin kandang, akhirnya pas tarung dia jadi bulan2an musuhnya sampai kalah..
kl demikian, takutnya ayam jerih bro...
tp kl pas dipisahin ayam keliatannya masih mau tarung, yah berarti normal2 aja bro.
namanya jg ayam muda. mungkin masih ada yg dirasa sakit.
malah kadang2 takut sama ayam itu, tp pas ketemu ayam lain dia berani.
sabar aja bro... nanti jg kl udah fit biasanya berani lg.
salam.... Very Happy

J1mm13
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 483
Join date : 20.02.12
Lokasi : Rangkas Bitung 081328878333

Kembali Ke Atas Go down

Re: Seminggu Setelah Tarung Pacroh di Kandang ayam muda ku jadi takut sama ex musuhnya ya....

Post  black tunder on Tue 14 Aug 2012, 19:46

lagi crita ea maz Very Happy Very Happy study

black tunder
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1205
Join date : 16.05.12
Lokasi : Sidoarjo - Nganjuk pin bb:75EC2611

http://www.facebook.com/dico.improve

Kembali Ke Atas Go down

Re: Seminggu Setelah Tarung Pacroh di Kandang ayam muda ku jadi takut sama ex musuhnya ya....

Post  sofyano adododo on Tue 14 Aug 2012, 19:49

ayam mas bro gak ada masalah, ayam mas bro takut karena mental masih muda jadi labil n masih dalam kondisi sakit akibat pacroh, sebisa mungkin dijauhkan dengan ayam jantan lain n di kumpulin sama babon, semoga ayamnya sembuh. slam papaji

sofyano adododo
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1456
Join date : 08.06.12
Age : 35
Lokasi : Jember-Situbondo Jatim/ 085331205732 / pin : 2AF73137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Seminggu Setelah Tarung Pacroh di Kandang ayam muda ku jadi takut sama ex musuhnya ya....

Post  aris papaji on Tue 14 Aug 2012, 20:58

menurutku waktu ketemu lagi terlalu singkat...ayam blum fit bgt..coba 2 ato 3 minggu di ketemuin lagi pasti berani..menurutku loh..

aris papaji
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 536
Join date : 28.07.11
Age : 33
Lokasi : lippo cikarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Seminggu Setelah Tarung Pacroh di Kandang ayam muda ku jadi takut sama ex musuhnya ya....

Post  ERWIN_Rajawali on Wed 15 Aug 2012, 12:30

waktu ketauan pacroh kondisi yg muda gmn?
maksudnya keliatannya masih berani atau tidak?
takutnya karena dia kakinya kesakitan habis mukulin kandang, akhirnya pas tarung dia jadi bulan2an musuhnya sampai kalah..
kl demikian, takutnya ayam jerih bro...
tp kl pas dipisahin ayam keliatannya masih mau tarung, yah berarti normal2 aja bro.
namanya jg ayam muda. mungkin masih ada yg dirasa sakit.
malah kadang2 takut sama ayam itu, tp pas ketemu ayam lain dia berani.
sabar aja bro... nanti jg kl udah fit biasanya berani lg.
salam.... Very Happy
[/quote]

salam hormat bro sdh mau mampir...
saya ke kandang posisi ke dua ayam sudah pada terkapar broo....so saya tidak tau yg mana yg babak belur...tp yg pasti kaki ayam yg muda jauh lebih parah dr pada musuhnya.... setelah saya rendam di air kira2 5 menit kondisi ayam muda sudah mulai stabil dan langsung menyerang musuhnya. dan ke esokan harinya juga ambisi untuk menyerang musuhnya masih sangat kental. dan seminggu setelah kandang nya saya pisahin agak berjauhan justru nyalinya ko' malah kendor sama ex musuhnya..... apakah ini normal untuk ayam yg masih muda...??

ERWIN_Rajawali
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 50
Join date : 07.03.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: Seminggu Setelah Tarung Pacroh di Kandang ayam muda ku jadi takut sama ex musuhnya ya....

Post  ERWIN_Rajawali on Wed 15 Aug 2012, 12:33

black tunder wrote:lagi crita ea maz Very Happy Very Happy study

iya nih mas.....hehe

ERWIN_Rajawali
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 50
Join date : 07.03.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: Seminggu Setelah Tarung Pacroh di Kandang ayam muda ku jadi takut sama ex musuhnya ya....

Post  ERWIN_Rajawali on Wed 15 Aug 2012, 12:34

sofyano adododo wrote:ayam mas bro gak ada masalah, ayam mas bro takut karena mental masih muda jadi labil n masih dalam kondisi sakit akibat pacroh, sebisa mungkin dijauhkan dengan ayam jantan lain n di kumpulin sama babon, semoga ayamnya sembuh. slam papaji

oky mas thank atas masukan dan suportt nya....salam....

ERWIN_Rajawali
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 50
Join date : 07.03.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: Seminggu Setelah Tarung Pacroh di Kandang ayam muda ku jadi takut sama ex musuhnya ya....

Post  ERWIN_Rajawali on Wed 15 Aug 2012, 12:35

aris papaji wrote:menurutku waktu ketemu lagi terlalu singkat...ayam blum fit bgt..coba 2 ato 3 minggu di ketemuin lagi pasti berani..menurutku loh..

thx Boss.....saya juga berharap demikian....salam....

ERWIN_Rajawali
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 50
Join date : 07.03.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: Seminggu Setelah Tarung Pacroh di Kandang ayam muda ku jadi takut sama ex musuhnya ya....

Post  J1mm13 on Wed 15 Aug 2012, 19:52

ERWIN_Rajawali wrote:waktu ketauan pacroh kondisi yg muda gmn?
maksudnya keliatannya masih berani atau tidak?
takutnya karena dia kakinya kesakitan habis mukulin kandang, akhirnya pas tarung dia jadi bulan2an musuhnya sampai kalah..
kl demikian, takutnya ayam jerih bro...
tp kl pas dipisahin ayam keliatannya masih mau tarung, yah berarti normal2 aja bro.
namanya jg ayam muda. mungkin masih ada yg dirasa sakit.
malah kadang2 takut sama ayam itu, tp pas ketemu ayam lain dia berani.
sabar aja bro... nanti jg kl udah fit biasanya berani lg.
salam.... Very Happy

salam hormat bro sdh mau mampir...
saya ke kandang posisi ke dua ayam sudah pada terkapar broo....so saya tidak tau yg mana yg babak belur...tp yg pasti kaki ayam yg muda jauh lebih parah dr pada musuhnya.... setelah saya rendam di air kira2 5 menit kondisi ayam muda sudah mulai stabil dan langsung menyerang musuhnya. dan ke esokan harinya juga ambisi untuk menyerang musuhnya masih sangat kental. dan seminggu setelah kandang nya saya pisahin agak berjauhan justru nyalinya ko' malah kendor sama ex musuhnya..... apakah ini normal untuk ayam yg masih muda...?? [/quote]

normal bro.... yg penting ayamnya tadinya masih berani.
ayam muda kebanyakan mmg masih suka labil mentalnya, walaupun banyak jg ayam muda yg sudah 'macet'
salam... Very Happy

J1mm13
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 483
Join date : 20.02.12
Lokasi : Rangkas Bitung 081328878333

Kembali Ke Atas Go down

Re: Seminggu Setelah Tarung Pacroh di Kandang ayam muda ku jadi takut sama ex musuhnya ya....

Post  ERWIN_Rajawali on Thu 16 Aug 2012, 15:19

J1mm13 wrote:

normal bro.... yg penting ayamnya tadinya masih berani.
ayam muda kebanyakan mmg masih suka labil mentalnya, walaupun banyak jg ayam muda yg sudah 'macet'
salam... Very Happy

thx broo....mudah2an ayam ku nantinya seperti yg di harapkan....( nyali kembali galak ). salam...

ERWIN_Rajawali
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 50
Join date : 07.03.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: Seminggu Setelah Tarung Pacroh di Kandang ayam muda ku jadi takut sama ex musuhnya ya....

Post  Sponsored content Today at 02:48


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik