resep cara merawat ayam siap aduan

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

resep cara merawat ayam siap aduan

Post  black tunder on Tue Aug 14, 2012 6:07 pm

Semua pecinta ayam petarung seperti ayam bangkok aduan pasti berharap jagoannya sehat dan punya stamina prima saat turun di medan laga. Juga diharapkan bisa memenangkan pertarungan. Bakat gaya tarung yang hebat, kecerdasan taktik, postur tubuh, kelengkapan alat tempur, dan kelengkapan spesial bertuah lainnya pasti menjadi faktor-faktor pendukung utama. Tapi itu semua jadi tidak berarti jika ayam tidak sehat, fisik lemah, dan stamina gampang loyo. Kesehatan dan stamina fisik ayam petarung Anda sangat tergantung dari makanan dan resep cara merawat ayam bangkok siap aduan.

Inilah daftar makanan yang menjadi resep rahasia cara merawat ayam bangkok siap aduan. Anda bisa mendapatkannya dengan mudah di pasaran.

Pharmaton Formula.
Sakatonik Liver.
Telur bebek dan telur ayam kampung.
Tieh Thae Wan.
Gula Merah.
Kencur.
Merica (Lada).
Tomat.

Suplemen di atas berguna untuk menambah stamina dan imunitas tubuh, menambah darah (mencegah anemia), menambah vitalitas tenaga, menambah stamina dan mencukupi kebutuhan nutrisi mikro, kesehatan dan kelenturan otot, meregangkan ketegangan otot, menghilangkan rasa sakit setelah bertempur, menyehatkan pernafasan, memperbaiki kapasitas paru-paru agar memiliki nafas panjang dan tidak mudah lelah saat bertempur, menguatkan kaki agar kokoh, tidak mudah lemas, mencukupi kebutuhan vitamin C, mencegah ayam dehidrasi, memperbaiki stamina, dan menguatkan imunitas tubuh.
Daftar suplemen di atas harus diberikan setiap hari. Terutama sebelum si ayam akan bertempur. Jadwal dan dosis yang tepat merupakan kunci sukses merawat dan membesar ayam-ayam petarung Anda menjadi petarung handal dan memiliki mental juang dan juara sejati. Kesalahan memberikan kombinasi resep di atas akan berakibat fatal.
Smile Smile study study study

black tunder
Jendral
Jendral

Jumlah posting: 1210
Join date: 16.05.12
Lokasi: Sidoarjo - Nganjuk pin bb:75EC2611

http://www.facebook.com/dico.improve

Kembali Ke Atas Go down

Re: resep cara merawat ayam siap aduan

Post  noaly88 on Tue Aug 14, 2012 9:56 pm

black tunder wrote:Semua pecinta ayam petarung seperti ayam bangkok aduan pasti berharap jagoannya sehat dan punya stamina prima saat turun di medan laga. Juga diharapkan bisa memenangkan pertarungan. Bakat gaya tarung yang hebat, kecerdasan taktik, postur tubuh, kelengkapan alat tempur, dan kelengkapan spesial bertuah lainnya pasti menjadi faktor-faktor pendukung utama. Tapi itu semua jadi tidak berarti jika ayam tidak sehat, fisik lemah, dan stamina gampang loyo. Kesehatan dan stamina fisik ayam petarung Anda sangat tergantung dari makanan dan resep cara merawat ayam bangkok siap aduan.

Inilah daftar makanan yang menjadi resep rahasia cara merawat ayam bangkok siap aduan. Anda bisa mendapatkannya dengan mudah di pasaran.

Pharmaton Formula.
Sakatonik Liver.
Telur bebek dan telur ayam kampung.
Tieh Thae Wan.
Gula Merah.
Kencur.
Merica (Lada).
Tomat.

Suplemen di atas berguna untuk menambah stamina dan imunitas tubuh, menambah darah (mencegah anemia), menambah vitalitas tenaga, menambah stamina dan mencukupi kebutuhan nutrisi mikro, kesehatan dan kelenturan otot, meregangkan ketegangan otot, menghilangkan rasa sakit setelah bertempur, menyehatkan pernafasan, memperbaiki kapasitas paru-paru agar memiliki nafas panjang dan tidak mudah lelah saat bertempur, menguatkan kaki agar kokoh, tidak mudah lemas, mencukupi kebutuhan vitamin C, mencegah ayam dehidrasi, memperbaiki stamina, dan menguatkan imunitas tubuh.
Daftar suplemen di atas harus diberikan setiap hari. Terutama sebelum si ayam akan bertempur. Jadwal dan dosis yang tepat merupakan kunci sukses merawat dan membesar ayam-ayam petarung Anda menjadi petarung handal dan memiliki mental juang dan juara sejati. Kesalahan memberikan kombinasi resep di atas akan berakibat fatal.
Smile Smile study study study

Dosisnya seperti apa? semua dicampurkan atau diberikan terpisah??
Pemberiannya pagi/siang/sore/malam?
diberikan setelah makan or sebelum makan?
Rolling Eyes Rolling Eyes Rolling Eyes Rolling Eyes

noaly88
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting: 303
Join date: 21.06.12
Lokasi: Rancamulya - Patokbeusi - Subang - Jabar

Kembali Ke Atas Go down

Re: resep cara merawat ayam siap aduan

Post  noaly88 on Tue Aug 14, 2012 11:22 pm

sebelumnya saya ucapkan trims....
Tieh Thae Wan apaan yah....??? Question Question Question

noaly88
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting: 303
Join date: 21.06.12
Lokasi: Rancamulya - Patokbeusi - Subang - Jabar

Kembali Ke Atas Go down

Re: resep cara merawat ayam siap aduan

Post  verdycelluler on Wed May 14, 2014 10:35 pm

black tunder wrote:Semua pecinta ayam petarung seperti ayam bangkok aduan pasti berharap jagoannya sehat dan punya stamina prima saat turun di medan laga. Juga diharapkan bisa memenangkan pertarungan. Bakat gaya tarung yang hebat, kecerdasan taktik, postur tubuh, kelengkapan alat tempur, dan kelengkapan spesial bertuah lainnya pasti menjadi faktor-faktor pendukung utama. Tapi itu semua jadi tidak berarti jika ayam tidak sehat, fisik lemah, dan stamina gampang loyo. Kesehatan dan stamina fisik ayam petarung Anda sangat tergantung dari makanan dan resep cara merawat ayam bangkok siap aduan.

Inilah daftar makanan yang menjadi resep rahasia cara merawat ayam bangkok siap aduan. Anda bisa mendapatkannya dengan mudah di pasaran.

   Pharmaton Formula.
   Sakatonik Liver.
   Telur bebek dan telur ayam kampung.
   Tieh Thae Wan.
   Gula Merah.
   Kencur.
   Merica (Lada).
   Tomat.

Suplemen di atas berguna untuk menambah stamina dan imunitas tubuh, menambah darah (mencegah anemia), menambah vitalitas tenaga, menambah stamina dan mencukupi kebutuhan nutrisi mikro, kesehatan dan kelenturan otot, meregangkan ketegangan otot, menghilangkan rasa sakit setelah bertempur, menyehatkan pernafasan, memperbaiki kapasitas paru-paru agar memiliki nafas panjang dan tidak mudah lelah saat bertempur, menguatkan kaki agar kokoh, tidak mudah lemas, mencukupi kebutuhan vitamin C, mencegah ayam dehidrasi, memperbaiki stamina, dan menguatkan imunitas tubuh.
Daftar suplemen di atas harus diberikan setiap hari. Terutama sebelum si ayam akan bertempur. Jadwal dan dosis yang tepat merupakan kunci sukses merawat dan membesar ayam-ayam petarung Anda menjadi petarung handal dan memiliki mental juang dan juara sejati. Kesalahan memberikan kombinasi resep di atas akan berakibat fatal.
Smile Smile  study  study  study

 Laughing 

verdycelluler

Jumlah posting: 6
Join date: 14.05.14

Kembali Ke Atas Go down

Re: resep cara merawat ayam siap aduan

Post  tetep.teges on Fri May 16, 2014 6:43 pm

black tunder wrote:Semua pecinta ayam petarung seperti ayam bangkok aduan pasti berharap jagoannya sehat dan punya stamina prima saat turun di medan laga. Juga diharapkan bisa memenangkan pertarungan. Bakat gaya tarung yang hebat, kecerdasan taktik, postur tubuh, kelengkapan alat tempur, dan kelengkapan spesial bertuah lainnya pasti menjadi faktor-faktor pendukung utama. Tapi itu semua jadi tidak berarti jika ayam tidak sehat, fisik lemah, dan stamina gampang loyo. Kesehatan dan stamina fisik ayam petarung Anda sangat tergantung dari makanan dan resep cara merawat ayam bangkok siap aduan.

Inilah daftar makanan yang menjadi resep rahasia cara merawat ayam bangkok siap aduan. Anda bisa mendapatkannya dengan mudah di pasaran.

   Pharmaton Formula.
   Sakatonik Liver.
   Telur bebek dan telur ayam kampung.
   Tieh Thae Wan.
   Gula Merah.
   Kencur.
   Merica (Lada).
   Tomat.

Suplemen di atas berguna untuk menambah stamina dan imunitas tubuh, menambah darah (mencegah anemia), menambah vitalitas tenaga, menambah stamina dan mencukupi kebutuhan nutrisi mikro, kesehatan dan kelenturan otot, meregangkan ketegangan otot, menghilangkan rasa sakit setelah bertempur, menyehatkan pernafasan, memperbaiki kapasitas paru-paru agar memiliki nafas panjang dan tidak mudah lelah saat bertempur, menguatkan kaki agar kokoh, tidak mudah lemas, mencukupi kebutuhan vitamin C, mencegah ayam dehidrasi, memperbaiki stamina, dan menguatkan imunitas tubuh.
Daftar suplemen di atas harus diberikan setiap hari. Terutama sebelum si ayam akan bertempur. Jadwal dan dosis yang tepat merupakan kunci sukses merawat dan membesar ayam-ayam petarung Anda menjadi petarung handal dan memiliki mental juang dan juara sejati. Kesalahan memberikan kombinasi resep di atas akan berakibat fatal.
Smile Smile  study  study  study

Waduh mas Blektunder....Kalo gak ada dosisnya dan aturan pemakaian
Namanya gak rahasia dong....xi..xi..xii
tanggung...sekalian detil penggunaanya dong....

tetep.teges
Kapten
Kapten

Jumlah posting: 456
Join date: 05.10.11
Age: 37
Lokasi: Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: resep cara merawat ayam siap aduan

Post  capten on Wed May 21, 2014 6:15 pm

...judulnya..."resep cara merawat ayam siap aduan"
tapi yang di uraikan hanya...asupan/suplement....cara merawatnya seperti apa ???..... Question Question Question 
...ayoo Boss black tunder...share rawatanya di buka aja...biar kita" yg newbie ini faham..... Smile 
"jangan ada rahasia di antara kita".....kekkekeke........ Smile  di tunggu lanjutannya.............. Wink

capten
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting: 880
Join date: 02.09.13
Lokasi: di kandang ayam

Kembali Ke Atas Go down

Re: resep cara merawat ayam siap aduan

Post  rudy darmawan on Wed May 21, 2014 7:36 pm

 study study study 

rudy darmawan
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting: 729
Join date: 02.04.11
Age: 34
Lokasi: lumajang

Kembali Ke Atas Go down

Re: resep cara merawat ayam siap aduan

Post  kahfy on Wed May 21, 2014 9:57 pm

black tunder wrote:Semua pecinta ayam petarung seperti ayam bangkok aduan pasti berharap jagoannya sehat dan punya stamina prima saat turun di medan laga. Juga diharapkan bisa memenangkan pertarungan. Bakat gaya tarung yang hebat, kecerdasan taktik, postur tubuh, kelengkapan alat tempur, dan kelengkapan spesial bertuah lainnya pasti menjadi faktor-faktor pendukung utama. Tapi itu semua jadi tidak berarti jika ayam tidak sehat, fisik lemah, dan stamina gampang loyo. Kesehatan dan stamina fisik ayam petarung Anda sangat tergantung dari makanan dan resep cara merawat ayam bangkok siap aduan.

Inilah daftar makanan yang menjadi resep rahasia cara merawat ayam bangkok siap aduan. Anda bisa mendapatkannya dengan mudah di pasaran.

   Pharmaton Formula.
   Sakatonik Liver.
   Telur bebek dan telur ayam kampung.
   Tieh Thae Wan.
   Gula Merah.
   Kencur.
   Merica (Lada).
   Tomat.

Suplemen di atas berguna untuk menambah stamina dan imunitas tubuh, menambah darah (mencegah anemia), menambah vitalitas tenaga, menambah stamina dan mencukupi kebutuhan nutrisi mikro, kesehatan dan kelenturan otot, meregangkan ketegangan otot, menghilangkan rasa sakit setelah bertempur, menyehatkan pernafasan, memperbaiki kapasitas paru-paru agar memiliki nafas panjang dan tidak mudah lelah saat bertempur, menguatkan kaki agar kokoh, tidak mudah lemas, mencukupi kebutuhan vitamin C, mencegah ayam dehidrasi, memperbaiki stamina, dan menguatkan imunitas tubuh.
Daftar suplemen di atas harus diberikan setiap hari. Terutama sebelum si ayam akan bertempur. Jadwal dan dosis yang tepat merupakan kunci sukses merawat dan membesar ayam-ayam petarung Anda menjadi petarung handal dan memiliki mental juang dan juara sejati. Kesalahan memberikan kombinasi resep di atas akan berakibat fatal.
Smile Smile  study  study  study



sekalian dong bang jadwal sama dosis nya d share,,,biar saya yg pmula ini mencoba nya.
karna catatan yg terakhir d bunyi nya ngeri tuh,,
""""Kesalahan memberikan kombinasi resep di atas akan berakibat fatal."""
 Very Happy Very Happy 

kahfy
kopral
kopral

Jumlah posting: 26
Join date: 23.04.13
Lokasi: Parung,Bogor

Kembali Ke Atas Go down

Re: resep cara merawat ayam siap aduan

Post  klawu wiring on Wed May 21, 2014 11:16 pm


Kesalahan memberikan kombinasi resep di atas akan berakibat fatal.
Smile Smile study study study


= kesalahan memberikan INFORMASI resep akan berakibat FATAL Evil or Very Mad Suspect No  

klawu wiring
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting: 666
Join date: 25.01.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: resep cara merawat ayam siap aduan

Post  cha' chung on Thu May 22, 2014 11:18 am

black tunder wrote:Semua pecinta ayam petarung seperti ayam bangkok aduan pasti berharap jagoannya sehat dan punya stamina prima saat turun di medan laga. Juga diharapkan bisa memenangkan pertarungan. Bakat gaya tarung yang hebat, kecerdasan taktik, postur tubuh, kelengkapan alat tempur, dan kelengkapan spesial bertuah lainnya pasti menjadi faktor-faktor pendukung utama. Tapi itu semua jadi tidak berarti jika ayam tidak sehat, fisik lemah, dan stamina gampang loyo. Kesehatan dan stamina fisik ayam petarung Anda sangat tergantung dari makanan dan resep cara merawat ayam bangkok siap aduan.

Inilah daftar makanan yang menjadi resep rahasia cara merawat ayam bangkok siap aduan. Anda bisa mendapatkannya dengan mudah di pasaran.

   Pharmaton Formula.
   Sakatonik Liver.
   Telur bebek dan telur ayam kampung.
   Tieh Thae Wan.
   Gula Merah.
   Kencur.
   Merica (Lada).
   Tomat.

Suplemen di atas berguna untuk menambah stamina dan imunitas tubuh, menambah darah (mencegah anemia), menambah vitalitas tenaga, menambah stamina dan mencukupi kebutuhan nutrisi mikro, kesehatan dan kelenturan otot, meregangkan ketegangan otot, menghilangkan rasa sakit setelah bertempur, menyehatkan pernafasan, memperbaiki kapasitas paru-paru agar memiliki nafas panjang dan tidak mudah lelah saat bertempur, menguatkan kaki agar kokoh, tidak mudah lemas, mencukupi kebutuhan vitamin C, mencegah ayam dehidrasi, memperbaiki stamina, dan menguatkan imunitas tubuh.
Daftar suplemen di atas harus diberikan setiap hari. Terutama sebelum si ayam akan bertempur. Jadwal dan dosis yang tepat merupakan kunci sukses merawat dan membesar ayam-ayam petarung Anda menjadi petarung handal dan memiliki mental juang dan juara sejati. Kesalahan memberikan kombinasi resep di atas akan berakibat fatal.
Smile Smile  study  study  study

dosis yang benar sperti apa mas?? pemberiannya terpisah atau dicampur?? diberikan di pagi/siang/sore atw malam?? trus perawatannya bgmn??
mohon dibagi informasinya y mas BLACK TUNDER biar bermanfaat bagi kita smw..
 sunny sunny sunny sunny sunny sunny sunny sunny 

cha' chung
kopral
kopral

Jumlah posting: 45
Join date: 15.03.13
Lokasi: Tuban

Kembali Ke Atas Go down

Re: resep cara merawat ayam siap aduan

Post  hdsolih on Thu May 22, 2014 12:13 pm

ga salah tuh di berikan setiap hari??? Shocked Shocked Shocked 

hdsolih
kopral
kopral

Jumlah posting: 42
Join date: 17.03.14
Lokasi: jakarta selatan

Kembali Ke Atas Go down

Re: resep cara merawat ayam siap aduan

Post  lancuran kencur on Fri May 23, 2014 10:26 am

noaly88 wrote:sebelumnya saya ucapkan trims....
Tieh Thae Wan apaan yah....??? Question Question Question
ikut nunggu pencerahanny krn masih gelap

lancuran kencur
Kapten
Kapten

Jumlah posting: 317
Join date: 18.07.13
Lokasi: kota kudus jawa tengah

Kembali Ke Atas Go down

Re: resep cara merawat ayam siap aduan

Post  Modesto on Fri May 23, 2014 10:05 pm

Kalau melihat komposisi bahan-bahannya sih, kayaknya dosisnya mungkin cuma seminggu sekali.

 bounce bounce bounce 

Modesto
Jendral
Jendral

Jumlah posting: 1147
Join date: 21.03.10
Age: 33
Lokasi: Ponorogo

Kembali Ke Atas Go down

Re: resep cara merawat ayam siap aduan

Post  hadi_ on Sat May 24, 2014 7:29 am

lancuran kencur wrote:
noaly88 wrote:sebelumnya saya ucapkan trims....
Tieh Thae Wan apaan yah....??? Question Question  Question
ikut nunggu pencerahanny krn masih gelap
Tieh Thae Wan bisa didapat ditoko obat-obatan cina /
terkadang juga ada dipoultry yang menjual perlengkapan ayam bangkok,
fungsinya klo ga salah buat mengobati luka dalam, stamina,dll.
menurut teman saya saat ini yang beredar ada 2 jenis,
yang bagus & ada yang murah mungkin imitasinya..Twisted Evil 
mohon koreksi klo keliru.. 

salam  Wink

hadi_
Kapten
Kapten

Jumlah posting: 300
Join date: 02.11.12
Lokasi: Tangerang 02134252427

Kembali Ke Atas Go down

Re: resep cara merawat ayam siap aduan

Post  jawara on Sat May 24, 2014 2:20 pm

black tunder wrote:Semua pecinta ayam petarung seperti ayam bangkok aduan pasti berharap jagoannya sehat dan punya stamina prima saat turun di medan laga. Juga diharapkan bisa memenangkan pertarungan. Bakat gaya tarung yang hebat, kecerdasan taktik, postur tubuh, kelengkapan alat tempur, dan kelengkapan spesial bertuah lainnya pasti menjadi faktor-faktor pendukung utama. Tapi itu semua jadi tidak berarti jika ayam tidak sehat, fisik lemah, dan stamina gampang loyo. Kesehatan dan stamina fisik ayam petarung Anda sangat tergantung dari makanan dan resep cara merawat ayam bangkok siap aduan.

Inilah daftar makanan yang menjadi resep rahasia cara merawat ayam bangkok siap aduan. Anda bisa mendapatkannya dengan mudah di pasaran.

   Pharmaton Formula.
   Sakatonik Liver.
   Telur bebek dan telur ayam kampung.
   Tieh Thae Wan.
   Gula Merah.
   Kencur.
   Merica (Lada).
   Tomat.

Suplemen di atas berguna untuk menambah stamina dan imunitas tubuh, menambah darah (mencegah anemia), menambah vitalitas tenaga, menambah stamina dan mencukupi kebutuhan nutrisi mikro, kesehatan dan kelenturan otot, meregangkan ketegangan otot, menghilangkan rasa sakit setelah bertempur, menyehatkan pernafasan, memperbaiki kapasitas paru-paru agar memiliki nafas panjang dan tidak mudah lelah saat bertempur, menguatkan kaki agar kokoh, tidak mudah lemas, mencukupi kebutuhan vitamin C, mencegah ayam dehidrasi, memperbaiki stamina, dan menguatkan imunitas tubuh.
Daftar suplemen di atas harus diberikan setiap hari. Terutama sebelum si ayam akan bertempur. Jadwal dan dosis yang tepat merupakan kunci sukses merawat dan membesar ayam-ayam petarung Anda menjadi petarung handal dan memiliki mental juang dan juara sejati. Kesalahan memberikan kombinasi resep di atas akan berakibat fatal.
Smile Smile  study  study  study

apa semua bahan tersebut dicampur bang...?
dosis nyampurnya gmn...?
penggunaanya gmn....?

jawara
Jendral
Jendral

Jumlah posting: 1101
Join date: 20.11.12
Age: 33
Lokasi: Banyuwangi - Jatim

Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik