Ilmu Bungkam dari Kalimantan

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Ilmu Bungkam dari Kalimantan

Post  Tamu on Sun 28 Feb 2010, 09:17

Mungkin kedengaran asing bagi anda, tapi tidak bagi saya di kalimantan ilmu ini hanya beberapa orang suku asli anak dalam dayak kenyah yang bisa menggunakan. Biasa di gunakan untuk membungkam musuh baik manusia atau binatang.
Tujuan ilmu ini awal nya baik di berikan leluhur kami hanya untuk menghadapi musuh atau ketika berhadapan dengan binatang buas. Tapi sekarang sering di jadikan alat untuk memenangkan perjudian.
Bentuk cara kerjanya adalah yang di bungkam akan dibuat menjadi seperti orang yang hilang akal (mirip Hipnotis) dan dapat di kendalikan.

Terserah anda mau percaya atau tidak, anggap saja saya hanya berkata bohong (mungkin itu lebih baik).
Trim's

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Ilmu Bungkam dari Kalimantan

Post  Aptanto WSS on Sun 28 Feb 2010, 11:15

Ocol wrote:Mungkin kedengaran asing bagi anda, tapi tidak bagi saya di kalimantan ilmu ini hanya beberapa orang suku asli anak dalam dayak kenyah yang bisa menggunakan. Biasa di gunakan untuk membungkam musuh baik manusia atau binatang.
Tujuan ilmu ini awal nya baik di berikan leluhur kami hanya untuk menghadapi musuh atau ketika berhadapan dengan binatang buas. Tapi sekarang sering di jadikan alat untuk memenangkan perjudian.
Bentuk cara kerjanya adalah yang di bungkam akan dibuat menjadi seperti orang yang hilang akal (mirip Hipnotis) dan dapat di kendalikan.

Terserah anda mau percaya atau tidak, anggap saja saya hanya berkata bohong (mungkin itu lebih baik).
Trim's
Kalau menganai hal tersebut sih saya percaya bahwa ilmu itu ada Tapi masalahnya kalau itu digunakan dalam konteks yang tidak benar ya namanya curang tidak menjunjung tinggi sportivitas. Kalau tujuannya hanya mencarai uang tanpa memperhatikan seni ayam aduan mending ilmunya digunakan untuk merampok bank trus ilmunya digunakan pada Satpam yang jaga ! Jadi kaya deh !

Aptanto WSS
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 893
Join date : 05.12.09
Age : 31
Lokasi : Surabaya - 083 857 60 70 63

Kembali Ke Atas Go down

ilmu bungkam

Post  udinaja on Mon 01 Mar 2010, 12:14

saya percaya tiap daerah di indonesia ada ilmu magic semacam ini,tp sy juga percaya kemenangan ayam bkn cm di tentukan ada tdknya ilmu itu di gunakan...di daerah kulon(wil.banten-red) masih banyak ditemukan adu ayam pakai isian,mksd sy isian ini bkn T tp aym yg mau diadu di'isi' dl bdnya oleh 'org pnter'...biasanya mlm sblm pginya aym diadu aym sudah di jampe2 oleh org pnter tsbt...aplgi klo yg ngadunya pr 'jawara' di jmn byk unsur magicnya.salam

udinaja
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 128
Join date : 02.02.10
Age : 36
Lokasi : bogor

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ilmu Bungkam dari Kalimantan

Post  Tamu on Tue 02 Mar 2010, 11:51

Karena itulah Aptanto, Sebagian dari mereka tidak mengerti akan seni dan beranggapan bahwa kecurangan dalam berjudi itu menjadi hal yang lumrah dan biasa di lakukan. (kalau harus merampok mereka juga takut kena kharma nya tapi kalau dalam berjudi kan memang pemerintah juga melarang nya, biar ketahuan dan urusan ke polisi juga kagak bisa, nah ber judi nya aja udah salah)

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Ilmu Bungkam dari Kalimantan

Post  Joko on Tue 02 Mar 2010, 16:59

Mas Sam messem wrote:saya percaya tiap daerah di indonesia ada ilmu magic semacam ini,tp sy juga percaya kemenangan ayam bkn cm di tentukan ada tdknya ilmu itu di gunakan...di daerah kulon(wil.banten-red) masih banyak ditemukan adu ayam pakai isian,mksd sy isian ini bkn T tp aym yg mau diadu di'isi' dl bdnya oleh 'org pnter'...biasanya mlm sblm pginya aym diadu aym sudah di jampe2 oleh org pnter tsbt...aplgi klo yg ngadunya pr 'jawara' di jmn byk unsur magicnya.salam

Almarhum kakek temen saya yang orang pati terkenal sakti, setiap mo ada perayaan 17 Agustusan dia menyuruh teman saya untuk dicarikan ayam jago, nah jago tersebut kemudian dikasih susuk di leher, badan dan kaki lalu disuruh ngadu kemudian hasil ngadu digunakan untuk beli seragam olah raga hehe. Keahlian tersebut suka dimanfaatkan oleh temennya temen saya dengan berbagai alasan buat uang sekolah, uang kontrakan dll. Kemujaraban susuk tersebut cuma bertahan 3 hari setelah itu si jago mati.... kasihan ya.

Salam JK

Joko
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 274
Join date : 25.08.08
Age : 50
Lokasi : 08156032235

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ilmu Bungkam dari Kalimantan

Post  makkasolang on Sun 18 Apr 2010, 23:21

Ocol wrote:Mungkin kedengaran asing bagi anda, tapi tidak bagi saya di kalimantan ilmu ini hanya beberapa orang suku asli anak dalam dayak kenyah yang bisa menggunakan. Biasa di gunakan untuk membungkam musuh baik manusia atau binatang.
Tujuan ilmu ini awal nya baik di berikan leluhur kami hanya untuk menghadapi musuh atau ketika berhadapan dengan binatang buas. Tapi sekarang sering di jadikan alat untuk memenangkan perjudian.
Bentuk cara kerjanya adalah yang di bungkam akan dibuat menjadi seperti orang yang hilang akal (mirip Hipnotis) dan dapat di kendalikan.

Terserah anda mau percaya atau tidak, anggap saja saya hanya berkata bohong (mungkin itu lebih baik).
Trim's
saya percaya bahwa ilmu itu ada,akan tetapi sy tidak setuju kl ilmu itu digunakan dalam adu ayam...krn meskipun ayam kita menang dengan catatan menggunakan ilmu seperti itu maka sama halnya kita kalah...krn kita adu ayam semata2 untuk cari ayam terbaik untuk diambil keturunannya...krn percuma kita ngambil keturunan ayam yang menang2 krn pake ilmu2....

makkasolang
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 53
Join date : 08.03.10
Age : 34
Lokasi : makassar

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ilmu Bungkam dari Kalimantan

Post  elnino.saigon on Mon 19 Apr 2010, 12:17

kalo saya lebih suka ilmu kamasutra aja deh.......
maknyusss.....mak bleeesss.......

elnino.saigon
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 143
Join date : 23.06.09
Age : 44
Lokasi : surabaya

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ilmu Bungkam dari Kalimantan

Post  Sinyo_nakano on Mon 19 Apr 2010, 12:43

elnino.saigon wrote:kalo saya lebih suka ilmu kamasutra aja deh.......
maknyusss.....mak bleeesss.......
Hahahahaah... kalo di tinjau dari ilmu fisika seh tergantung sama gesekan dan frekuensinya, kalo dr mathematik tergantung dr sudut miringnya, kalo dr kimia tergantung dr homogenitas campuran, kalo dr biologi lebih mudah lagi apalagi prakteknya wakakakaka Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy

Sinyo_nakano
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 109
Join date : 25.01.10

Kembali Ke Atas Go down

ilmu bungkam

Post  Ronal on Mon 19 Apr 2010, 13:32

wah2 mas nakano jd kayak pelajaran ipa,hehe....klo ilmu bungkam untuk manusia mungkin ada tp klo untuk ayam saya belum pernah nenger mas,tp klo ada boleh lah mas bagi2 untuk nambah pengetahuan....klo cerita soal misteri ayam saya jg pernah melihat ayam punya paman yang kebal/tdk luka oleh taji/pisau,klo nenger cerita paman,dia dapat ayam itu dari suatu desa di sumatra.
memang ayam itu sikap&pukulan nya bagus tp yang membuat saya aneh waktu di adu taji(2cm)& sempat kena beberapa kali tdak luka,& aneh nya lagi waktu ayam sdh tua/tdk layak diadu & di jadikan pemacek,waktu mau dipotong pake pisau ayam itu tdk apa2 alias tdk luka kena sayatan pisau padahal pisau nya tajam!!! affraid sampai2 paman mengurungkan niat nya untuk motong itu ayam...tp akhir nya ayam itu mati kena wabah...(seperti kt pepatah sehebat2 nya mahluk hidup pasti masuk tanah)he..he.. Razz

Ronal
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 105
Join date : 03.03.10
Lokasi : Palembang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ilmu Bungkam dari Kalimantan

Post  Marabunta on Sun 02 May 2010, 22:19

saya asli kalimantan mas. setahu saya ilmu itu berfungsi cuma pada hewan buas atau liar saja. sedangkan pada hewan yang jinak, biasanya digunakan sebagai media sementara makhluk halus (jin) saja. mohon koreksi klaw saya khilaf

Marabunta
kopral
kopral

Jumlah posting : 32
Join date : 25.04.10
Age : 40
Lokasi : Berau Kal-Tim

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ilmu Bungkam dari Kalimantan

Post  Rudd on Wed 12 May 2010, 00:05

Ada yg pernah pasang susuk ke ayam?
Klo sdh pernah...bagaimana hasilnya?

Rudd
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 136
Join date : 03.04.10
Age : 35
Lokasi : Depok,Jabar.

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ilmu Bungkam dari Kalimantan

Post  bengkulu on Fri 14 May 2010, 23:30

Ocol wrote:Mungkin kedengaran asing bagi anda, tapi tidak bagi saya di kalimantan ilmu ini hanya beberapa orang suku asli anak dalam dayak kenyah yang bisa menggunakan. Biasa di gunakan untuk membungkam musuh baik manusia atau binatang.
Tujuan ilmu ini awal nya baik di berikan leluhur kami hanya untuk menghadapi musuh atau ketika berhadapan dengan binatang buas. Tapi sekarang sering di jadikan alat untuk memenangkan perjudian.
Bentuk cara kerjanya adalah yang di bungkam akan dibuat menjadi seperti orang yang hilang akal (mirip Hipnotis) dan dapat di kendalikan.

Terserah anda mau percaya atau tidak, anggap saja saya hanya berkata bohong (mungkin itu lebih baik).
Trim's

gimana ilmunya ??/

bengkulu
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 93
Join date : 13.12.09
Age : 43
Lokasi : bengkulu

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ilmu Bungkam dari Kalimantan

Post  Hendro on Sat 15 May 2010, 05:48

Kalo ilmu bungkam didaerah saya ada banyak jenis, khusus penjahat kelamin biasanya bungkam pake tangan dari belakang.....bagi seorang penjahat biasa membungkam korbannya dengan golok.......untuk istri yang sering ngomel2 cukup dibungkam dengan segepok duit halal....wkakk...wkakk....wkakakkk.... Razz Razz Laughing Laughing

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7291
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ilmu Bungkam dari Kalimantan

Post  Modesto on Sat 15 May 2010, 09:33

Hendro wrote:Kalo ilmu bungkam didaerah saya ada banyak jenis, khusus penjahat kelamin biasanya bungkam pake tangan dari belakang.....bagi seorang penjahat biasa membungkam korbannya dengan golok.......untuk istri yang sering ngomel2 cukup dibungkam dengan segepok duit halal....wkakk...wkakk....wkakakkk.... Razz Razz Laughing Laughing

Kalo yang ini saya setuju..... cheers cheers cheers

Modesto
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1182
Join date : 21.03.10
Age : 35
Lokasi : Ponorogo

Kembali Ke Atas Go down

ilmu bungkam

Post  masapip on Sat 15 May 2010, 17:28

Mohon maaf para leluhur2 semua, ni anak cucunya pada nakal2. Ilmu yg kau wariskan skrg digunakan untuk ayam.

masapip
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 235
Join date : 25.04.10
Age : 38
Lokasi : Udanawu Blitar

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ilmu Bungkam dari Kalimantan

Post  landijago on Fri 30 Jul 2010, 14:48

boleh tu dijajal mas ilmu bungkamnya cuman sayang yah jauh

landijago
kopral
kopral

Jumlah posting : 33
Join date : 24.07.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ilmu Bungkam dari Kalimantan

Post  jaghana on Fri 30 Jul 2010, 15:19

wahh..kalau ilmu bungkam membungkam bos-bos,para pejabat,anggota dewan,pemerintah,aparat ....jagonya tuh...weekekekkkkke...

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ilmu Bungkam dari Kalimantan

Post  gugi on Fri 30 Jul 2010, 16:57

sy jg pernah dengar tentang ilmu bungkam,,ilmu ini termasuk ilmu para leluhur, digunakan hy utk manusia,hewan dan mahluk gaib saja,,dulu para leluhur menggunakanny utk jaga diri. klo jln pd malam hari biar tidak diserang binatang buas dan mahluk halus.misal;ular biar ga bisa matuk walaupun dikaki kita,mahluk halur ga bs ganggu.anjing ga bisa menggonggong apalagi menggigit..istilahnya dibungkam mulut dan seluruh indranya.(tp utk kebaikan saja)
klo untuk ayam,didaerah sy istilahnya di jiad,dimantra-mantrai dan dimasuki mahluk halus biar tarungnya mengamuk kaya kesurupan.ada jg memang yg dipasangi susuk sprt kt mas jk.tp klo dibungkam sy br dengar nih..
ade-ade aje.. Very Happy piss

gugi
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 523
Join date : 09.02.10
Lokasi : Serang-Bandung 0878 21211 432

http://gie_472@yahoo.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ilmu Bungkam dari Kalimantan

Post  JERRYJELEK on Sat 31 Jul 2010, 02:43

wah i kalimantan serem2x ya ilmu nya......... affraid affraid

JERRYJELEK
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 160
Join date : 20.06.10
Age : 32
Lokasi : jogjakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ilmu Bungkam dari Kalimantan

Post  tri nugroho on Sat 31 Jul 2010, 15:33

sy kasih resep ilmu bungkam kalimantan.
1. sediakan ayam yg mo di adu.
2. siapkan handyplast atw lakban.
selanjutnya ;
ambil ayam lawan kemudian paruhnya di plester pake lakban atw handyplast dan akhirnya ilmu bungkam udh anda daptkan dan di jamin ayam lawan ga bisa matuk krn paruhnya di bungkam pake lakban atw handyplast. selamat mencoba Laughing Laughing Laughing

tri nugroho
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 173
Join date : 21.08.08
Age : 39
Lokasi : Samarinda Town - Kal-Tim

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ilmu Bungkam dari Kalimantan

Post  Marabunta on Sat 31 Jul 2010, 17:48

tri nugroho wrote:sy kasih resep ilmu bungkam kalimantan.
1. sediakan ayam yg mo di adu.
2. siapkan handyplast atw lakban.
selanjutnya ;
ambil ayam lawan kemudian paruhnya di plester pake lakban atw handyplast dan akhirnya ilmu bungkam udh anda daptkan dan di jamin ayam lawan ga bisa matuk krn paruhnya di bungkam pake lakban atw handyplast. selamat mencoba Laughing Laughing Laughing

Skalian yg beisi ayam muntungnya dilakban jua pak ai........... wkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk
Salam dri Berau...... Very Happy cheers cheers cheers

Marabunta
kopral
kopral

Jumlah posting : 32
Join date : 25.04.10
Age : 40
Lokasi : Berau Kal-Tim

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ilmu Bungkam dari Kalimantan

Post  paul on Tue 03 Aug 2010, 13:11

lebih mantap lagi kalau bungkam ayam itu, lehernya diolesi pisau yang sudah diasah, dijamin bungkam selamanya kakakkaa

paul
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 195
Join date : 13.07.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ilmu Bungkam dari Kalimantan

Post  adin on Sun 20 Feb 2011, 11:10

Salam hangat tman2 diPAPAJI, mngenai ilmu bungkam untk hwan memang ada, tp untk apa klo kt gunakn untk sabung ayam, sy sih kurang stju dgn itu krn gak ada seninya/gak rame (curang), ilmu cukup dgn mencari/memiliki ayam yg bagus+merawat+melatih ayam supaya maksimal untk trun kekalangan sprti ilmu diforum2 PAPAJI inilah ilmu yg sngat oke,,,,,
wassalam,,,,,,, Cool Cool Cool


Terakhir diubah oleh adin tanggal Wed 08 Jun 2011, 21:06, total 1 kali diubah

adin
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 139
Join date : 03.02.11
Age : 31
Lokasi : Banjarmasin

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ilmu Bungkam dari Kalimantan

Post  Yuri_GG on Sun 20 Feb 2011, 11:53

Ya mungkin memang ada, tapi sebagai seorang pelatih sekaligus manager kita musti mengedepankan Seni beladiri , karena kepuasan sejati biasanya baru kita dapat ketika ayam kita bisa bertarung dengan indah sesuai kemampuannya, dan biasanya klo sudah lekat di hati nantinya tau ayam org kan tetap setia. hahhahahaha

Yuri_GG
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1725
Join date : 21.01.11
Age : 28
Lokasi : Kediri (Jatim) -Semarang(Jateng)

Kembali Ke Atas Go down

re : Ilmu bungkam dari Kalimantan

Post  mas Joko aja ah... on Sun 20 Feb 2011, 14:11

Apapun bentuk dan alasanya itu itu semua seperti Ilmu bugkam, Gendam, Susuk, Anti peluru, Pengasihan, Pengelarisan d l l....itu semua yang bekerja adalah JIN atau lebih kasar lagi setan. Bila dipercaya dan atau mempercayai lebih lagi menggunakan, maka orang tersebut sudah menduakan Tuhan lebih tegas lagi Musrik (dalam agama Islam). Atau secara kasar lagi tidak mempercayai kemampuan, otak kita, tenaga kita kita sebagai manusia.

mas Joko aja ah...
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 325
Join date : 29.08.09
Lokasi : kendal jawa tengah

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ilmu Bungkam dari Kalimantan

Post  Sponsored content Today at 18:59


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik