tollooongg

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

tollooongg

Post  Dimas on Sun 19 Aug 2012, 15:50

tolong para senior papaji gatau knp tiba" mulut anak ayamq bengkak ini gmn cara nyembuhinya
ini gambarnya
href="http://www.freeimagehosting.net/j7oss">[/img]
tolong masukanya
salam dimas

Dimas
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 151
Join date : 22.10.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: tollooongg

Post  sofyano adododo on Sun 19 Aug 2012, 17:17

ayamna kena snot tu mas, berarti lagi panas dalam kasih biji timun / tomat tiap sore, pagi kasih obat anti snot. semoga lkas sembuh

sofyano adododo
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1456
Join date : 08.06.12
Age : 35
Lokasi : Jember-Situbondo Jatim/ 085331205732 / pin : 2AF73137

Kembali Ke Atas Go down

Re: tollooongg

Post  zali_kebumen on Sun 19 Aug 2012, 19:09

kl sya biasanya tk lihat dlu rongga mulutnya ada kerak ap tidak kl ada saya koroki pake bulu ayam yang di basahi air sirih,sehari 3x tiap setelah makan juga,truz di minumi daun sirih selamani sih manjur,UNTUK AYAM SAYA,untuk yang lain selamat mencoba aja kl berkenan.
study study study

zali_kebumen
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 195
Join date : 21.07.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: tollooongg

Post  Ari Nur on Sun 19 Aug 2012, 20:12

Coba dilihat mulutnya ada luka gak...klo ada luka pas bengkaknya berati kena BENCO (daerah saya,gak tau klo daerah lain)...
Klo benco tanya sama senior2 aj mas...soalnya ayam saya juga pernah kena benco tapi sembuh sendiri gak saya kasih obat...bejo mas...hehehe

Ari Nur
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 178
Join date : 20.05.12
Age : 21
Lokasi : Semarang-Bergota

Kembali Ke Atas Go down

Re: tollooongg

Post  dian al akbar on Sun 19 Aug 2012, 20:22

semoga cepet sembuh.... semangat mas bro...

dian al akbar
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 247
Join date : 15.07.12
Lokasi : showrockboyo

http://ayamjagokeren.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: tollooongg

Post  Administrator on Sun 19 Aug 2012, 23:04

Biasanya krn berantem atau melonjak2 diantara jeruji kandang.
kasih balsam aja.

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6448
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: tollooongg

Post  phyxius on Mon 20 Aug 2012, 00:17

Bisa beberapa kemungkinan seperti yang dijelaskan para senior di atas karena agan gak memperinci kasusnya, apa ada luka atau tidak, gejala-gejalanya. Jd mohon maaf gak bisa kasih saran nih Smile Smile Smile Piiissss

phyxius
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 550
Join date : 05.07.11
Age : 38
Lokasi : Banda Aceh

Kembali Ke Atas Go down

Re: tollooongg

Post  Dimas on Mon 20 Aug 2012, 11:14

saya krg tau soalnya saya jarang di rumah eh pulang" kondisi ayam uda kayak gitu
di rongga mulutnya nggak ada ekas luka mas
nnti saya coba saran" mas" senior semua
makasi atas infonya
salam Very Happy

Dimas
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 151
Join date : 22.10.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: tollooongg

Post  Sponsored content Today at 11:12


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik